TRANS7 OFFICIAL

TRANS7 OFFICIAL TRANS7 OFFICIAL

  • 48 472
  • 4,4 rb
Teman Anda Dalam Menjelajah Keajaiban
Official IDvideos Channel PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS7)
TRANS7 is a channel operated by PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. TRANS7 went on to become one of the most popular television channel with iconic programs that are loved by the wide segment audiences. TRANS7 broadcasts a wide range of programs such as entertainment, music concert, variety, talkshow, infotainment, kids program, documentaries and current news.

Video

43:39[FULL] RUMAH UYA (12/11/19)
[FULL] RUMAH UYA (12/11/19)Ditonton 8 rb22 jam yang lalu
1:40BENANG KUSUT | BOCAH NGAPA(K) YA (10/11/19)
2:14BAWA MANGGA | BOCAH NGAPA(K) YA (10/11/19)
BAWA MANGGA | BOCAH NGAPA(K) YA (10/11/19)Ditonton 20 rbHari Yang lalu
1:40MAJU KE DEPAN | BOCAH NGAPA(K) YA (10/11/19)
5:41| HITAM PUTIH Bersama OPPO  (11/11/19) Part 4
4:07MANCING MANIA (09/11/19) Part 3
MANCING MANIA (09/11/19) Part 3Ditonton 2 rb2 hari yang lalu
3:37MANCING MANIA (09/11/19) Part 2
MANCING MANIA (09/11/19) Part 2Ditonton 2,4 rb2 hari yang lalu
8:40MANCING MANIA (09/11/19) Part 1
MANCING MANIA (09/11/19) Part 1Ditonton 5 rb2 hari yang lalu
1:29DIBUANG SAYANG |  BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)
DIBUANG SAYANG | BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)Ditonton 2,4 rb2 hari yang lalu
1:15LAWAN KATA | BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)
LAWAN KATA | BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)Ditonton 11 rb2 hari yang lalu
1:33BALIKIN SEPEDA | BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)
BALIKIN SEPEDA | BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)Ditonton 16 rb2 hari yang lalu
2:01TALI SEPATU |  BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)
TALI SEPATU | BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)Ditonton 51 rb2 hari yang lalu
1:33GORENG MANGGA |  BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)
GORENG MANGGA | BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)Ditonton 101 rb2 hari yang lalu
1:27JALAN TIKUS |  BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)
JALAN TIKUS | BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)Ditonton 8 rb2 hari yang lalu
1:22MENAMBAL KEBOCORAN |  BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)
1:46MANDI PUPUK |  BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)
MANDI PUPUK | BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)Ditonton 19 rb2 hari yang lalu
1:53KUNCI INGGRIS |  BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)
KUNCI INGGRIS | BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)Ditonton 19 rb2 hari yang lalu
2:17LIMA JARI |  BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)
LIMA JARI | BOCAH NGAPA(K) YA (09/11/19)Ditonton 53 rb2 hari yang lalu
2:21INI BARU EMPAT MATA (08/11/19) PART 6
INI BARU EMPAT MATA (08/11/19) PART 6Ditonton 10 rb4 hari yang lalu
4:00INI BARU EMPAT MATA (08/11/19) PART 5
INI BARU EMPAT MATA (08/11/19) PART 5Ditonton 12 rb4 hari yang lalu
12:58INI BARU EMPAT MATA (08/11/19) PART 4
INI BARU EMPAT MATA (08/11/19) PART 4Ditonton 17 rb4 hari yang lalu
15:02INI BARU EMPAT MATA (08/11/19) PART 3
INI BARU EMPAT MATA (08/11/19) PART 3Ditonton 27 rb4 hari yang lalu
13:06INI BARU EMPAT MATA (08/11/19) PART 1
INI BARU EMPAT MATA (08/11/19) PART 1Ditonton 44 rb4 hari yang lalu

Komentar

  • Salut sama pak MP Ambarita.. Keras & Tegas tp bnyak kocak nya 😂😅

  • Kasihan Vicky tidur ,

  • Kasian cha cha musti nanggung riwajat orang tua. Orang tuanya tidak berusaha cari kehidupan lebih baik.

  • Undang Tegar yang udah dewasa

  • Eh polisi baik ada cuma di tv

  • Diantara 3 yang sering yang mana...hahahahaha

  • Bohim dan angga mengot. Jhahaha

  • Bening bening bgt istrinya 😍

  • Hosnya mas uya ko diam terus...gk seperti selfi atw haruka

  • Slm hormat dri timika papua

  • Pindah Chanel ke tim Raimas Backbone.....😜 Nggak asik cara interogasinya...

  • Sampi?? "Kalo Upin Ipin bilang nya sepii" wkwk ngakak

  • Ngga usa bllur muknya supaya mereka sadar malu tidk ulngin

  • Fadli ucuk kembalikan dong Krang lengkap rasanya gx kya dlu lgi krang aeru

  • Kebanyakan drama

  • Jengloot auto ngaakkaaakk Wkwkwkwk😂

  • Semua yg komen di sini begok...acara hoax settingan masih saja di lihat!unsubs

  • Fanny seksinya ga kemakan usia

  • MIRIP BANGET 11 12....

  • Ilham lucu deh

  • Bawa aja kekantor anak

  • Bohong itu anak,

  • Masyaallah mantap mas padil

  • Good job.. Saya Dari Malaysia sangat suka cerita ini

  • Subscribe channel ku gaes

  • Kak yuki artis berkelas tuhaaaaann, bisa bisanya duuhh ampun jangan lagi deh dia dibikin bingung kek ini. Kasian aku liat nya sebagai fans, kek ngga dihargain gitu jugaaa ihhh...

  • Hoax

  • Test urine itu anak2

  • GORDON RAMSEY HAS LEFT THE CHAT AND NEVER COMEBACK..

  • Luar biasa perjuangan mbak desi.smoga Tuhan memberikan rezeki berlimpah kepada mbak desy

  • Intinya, jangan pernah menghakimi seseorang hanya dari tampilan ataupun hanya dari berita yang tidak jelas, karena apa yang kita lihat dan kita dengar belum tentu sama dengan apa yang sebenarnya terjadi

  • Tindak tegas aja...di tanya gang mana ketsawa,mabok bawa cewe

  • SOBAT AMBYAAARR MEMANG HEBAT 🤪🤪

  • komentar kok eror

  • uya kuyuk

  • Auto goyang terus inimah

  • Nah ini baru OB dapat menghadirkan bintang tamu yg sangat menghibur.

  • Kesini cuma mau pause video sama bacain komenttt ,,, tdk tertarik sm bintang tamu nyaaaaa ,,, ada yg sama??

  • *Kabar Gembira Untuk Anda Dapatkan Uang 1,6 M. secara bertahap selama 1 tahun, Tanpa Anggunan, Bisa Untuk Beli Mobil, Beli Rumah, Bayar Utang, Biaya Pendidikan Anak DLL* *MAU tau caranya* Klik. 👇👇 www.sinergy-support.com/E1BH6/6/ *Hitung Penghematan BBM Anda Dengan Menggunakan Eco Racing Klik* 👇 *premium :* www.sinergy-support.com/kalkulator/1/ *Pertalite:* www.sinergy-support.com/kalkulator/2/ *Diesel /solar:* www.sinergy-support.com/kalkulator/3/ *Mau liat Buktinya* Klikk. 👇👇 www.sinergy-support.com/E1BH6/7/ *Daftarkan Diri anda segera* kliiiik. 👇👇 www.sinergy-support.com/E1BH6/8/ ingin mengubah hidup anda lebih baik. Wujudkan impian ada sekarang JUGA👌👌 *Info Informasi Terbaik_* *Meketing PT. BEST* *Agis setia rahmat* *BIAR BISA DI KLIK LINK NYA SIMPAN NO SAYAH* *_TERIMAKASIH_* *GO BERKAH NO RIBA*

  • hehehe talentnya pada lumayan jago acting yah... hehehe.... Siapa sih yang bikin scriptnya? Kereen :D

  • Drama ya?

  • Yah host acara alay masuk

  • Yg full dong

  • Idaman

  • Om deddy undang alip ba ta

  • Rico kayak bingung mau ngapainn

  • Satu. Dasarnya apa berentiin orang di jalan. Kamu ada 4 orang satu lagi mana? Sudah kabur. Kami bekerja sesuai kantor. Kalo bekerja sesuai kantor ngapain harus kabur bos😂 Salah debkolektornya😂🤣

  • Om deddy emng bener ... inspiratiff.. ga suka sama karyanya bukan berarti ga suka sama orangnyA❤👍..like u like Hitam Putih❤👍

  • KAYA’ KAYA’ KAYA’ KAYA’ KAYA’ KAYA’ KAYA’ KAYA’ KAYA’ KAYA’ KAYAAAAA’ !!!!!!

  • Melas cuks adik anggota DFR KEELEEES naik bit😄 gak gengsi dikit aah...

  • Dek ikut aa yuk nnti aa kasih permen lolipop🤣

  • dulu juga ada yang diundang karena goyang koplonya sekarang lagi... gak ada tamu yang lain... ngundang pemilik channel2 pemburu hantu kek, atau ngundang praktisi yang suka nanganin kesurupan,sekalian undang ahli psikologi sekalian diskusi disitu sekalian juga hadirkan objek kesurupannya , untuk memberi pencerahan kepada masyarakat ..melanjutkan misi visi dibuatnya karakter Riana

  • ribet luh tai

  • Ga profesional banget anak kecilnya aturan disuruh masuk jangan lihat bapanya digituin bisa trauma buat anak perempuan nya....memang dari dulu maling kecil doang di injak2 itu yang rampok duit negara diperlakukan sangat indah dan luar biasa tuh usut apbd Jakarta mau beli lem 82 milliar klu perlu nagkapnya di injak2 juga kepalanya jangan cuma rakyat biasa . giliran pejabat korup di elus2 .... nangkap nya dengan lembut hadehhhhh eneg gua lihat nya....

  • org pdg kalau bahasa indonesia jelas kali logatnyaa

  • Janda smkin didpn ,,,,.tp roda berputar kadang di atas kadang di bawah popularity..

  • Pake bajunya pak nanti masuk angin, yaampun bang ngakak beneran dah 😅😅

  • Kesini cuma mau liat cewe yg duduk Deket bang ajiz doang😂

  • Aku habis makan martabak wkwkwk

  • Yah jd rindu vega yah lebih cocok aja sm mas tukul.

  • Kalau pakak tali sepatu itu gank , berarti semua anak skateboard yang pakek tali spatu itu gengster ya ? Hehe

  • Mudahan-mudahan anak saya cantiknya dan pintarnya kaya anak2 ini.aminn🤲🤲🤲

  • Gk ada ciri khas yg dulu tepuk jidat gk seru skŕng

  • Kaciyan bngt mas dedi di benci cinta hihihi

  • Siapa yang benci dengan iklan hago😑😑

  • Ini PART terparah menurut gue,, Sampe kesedak gue ketawa 9 :25

  • Pas cinta ngomong, aku yg nangis.

  • Padahal pake sarung pake peci masih ajah kena tilang awowkw

  • Geli liat polwan nya ih

  • Walah...basi

  • Yg penting viral trus diundang ke hitam putih...

  • MAU-MAU AJE DIE🙃

  • Riko kena kentot wkwkwk

  • Menurut pandangan mata saya dengan style rambut belah tengah begitu, sekilas wajahnya Fla TOFU agak mirip sama Jessie J. Like yg sependapat dgn pandangan mata saya....

  • Emang harga alat tes urin berapa sih harganya?

  • Oma nya kya gk puya Tuhan aja, rezeki itu Allah yg atur, krna kta gk tau kdpnya itu gmna bisa jadi yg kaya bisa susa dan jga yg susah bisa kya...jagan Memandang orang dari hartaya atau penampilan ya, pandanglah orang itu dari hati atau ahlak ya..Allah Swt meguji manusia dgn dua cara kesusahan atau kesenagan dan Allah melihat hambaya apakah bisa bersabar atu bersukur..@wedymyno9

  • Hitam putih tidak seperti yang dulu dulu

  • Walah 2 , demi Bule nekat juga nih di Rumah Uya . 😀😀😀

  • Bripka MP Ambarita the best ! 👏👏

  • Saya merasa ada yang tegak tapi itu bukan keadilan

  • Run piking run

  • Banyak yg belom tau Maen ke Bandung liat noh pak Asep berisitri 4

  • Apa hitam putih udh gak punya narasumber atau gmn sih kok malah uyakuya

  • bru x in gue nnton hitam putih g sampe abiz diepisode in ....

  • Aming skrang aga gemukan ganteng..

  • Ya allah ibu polwan nya kok keterlaluan banget sih. Ikat pinggang aja lo di tuduh yang aneh aneh :(

    • Amirup amirul nyerocos ajah ibu polwanya dih ga demen liatnya wkwkw

  • Suka gue hahahaj eit kita di tv ya

  • Ini mah nyari kesalahan orang laen wkwkw

  • polisi haram jadah laknattullah...

  • Yang penting duit nya banyak. Cewe mana juga mau yekan.

  • Okay boss siap boss

  • Wanita yg mnolak Vicky tu gk slah, krena mskipun wanita dipilih tpi brhak mnolak klau gk mau. Trus Laki” jga hrus brusha agar si wanita mau, klo wanita ttap gk mau jngan maksa brarti bkan jdoh

  • plisss dehhh jgn ikut"an alay ..... g level ny hitam putih ...

  • Jempol ke bawah 👎👎👎👎 buat polwannya... Terlalu menyudutkan warga. Pertanyaan tidak professional.

  • kecewa dengan kedua idola ku ..... kok jadi alay. kok jd setingan ....penyakit barbiiiii kumala njangkit ke mereka

  • Oma nya kya gk puya Tuhan aja, rezeki itu Tuhan yg atur krna kta gk tau kdpnya itu gmna bisa jadi yg kaya bisa susa dan jga yg susah bisa kya...............jgn memndg orang dari hartaya mndanglah orang dari hatiya atau ahlak ya

  • Dengerin lagu ada kamera trus nangiss?? Biar viral :V

  • 80 jta ya.aduh meski jual kebon

  • Ini nich ketularan acaranya alay banget Jadi males ah

  • Uya Kuya raja setingan