Felicya Angellista

Felicya Angellista Felicya Angellista

  • 103
  • 106 jt
Hi everyone! This is my one and only IDvideos Channel.
I am being 100% myself in here! So if you want to know me better, don’t forget to SUBSCRIBE my channel and TURN ON NOTIFICATION! Also don’t forget to like&comment👍🏻😋

WILL SHARE A LOT OF HAPPINESS AND SPREAD SMILE TO EVERYONE
LET'S BE POSITIVE! 📺❤️

Video

12:08BOCORAN BAJU FELI UNTUK LAMARAN! MEWAH BANGET!
BOCORAN BAJU FELI UNTUK LAMARAN! MEWAH BANGET!Ditonton 237 rb2 hari yang lalu
6:51CARI GEDUNG UNTUK NIKAH! | Felicya Angellista
CARI GEDUNG UNTUK NIKAH! | Felicya AngellistaDitonton 303 rb11 hari yang lalu
7:58FELITO LADENIN HATE COMMENT | Felicya Angellista
FELITO LADENIN HATE COMMENT | Felicya AngellistaDitonton 751 rb2 bulan yang lalu
15:19Felito Double Date.. Sama Siapa?? | Felicya Angellista
21:56FELITO NGERAYAIN ULANG TAHUN YEPPO !!!
FELITO NGERAYAIN ULANG TAHUN YEPPO !!!Ditonton 1,8 jt3 bulan yang lalu
18:21HITO JADI ASISTEN FELI SEHARIAN !
HITO JADI ASISTEN FELI SEHARIAN !Ditonton 6 jt4 bulan yang lalu
16:13FELITO NGEDATE DIGANGGUIN ADEK  !!!
FELITO NGEDATE DIGANGGUIN ADEK !!!Ditonton 1,2 jt4 bulan yang lalu
7:40TERNYATA SUSAH JADI DANCER !!! | BLOOPERS
TERNYATA SUSAH JADI DANCER !!! | BLOOPERSDitonton 392 rb4 bulan yang lalu
22:45KITA BERDUA FOTO PREWEDDING ?
KITA BERDUA FOTO PREWEDDING ?Ditonton 1,7 jt5 bulan yang lalu
16:54BEAN BOOZLED CHALLENGE !!! LEBARAN [ PART 2 ]
BEAN BOOZLED CHALLENGE !!! LEBARAN [ PART 2 ]Ditonton 236 rb6 bulan yang lalu
17:43HARTA KARUN UNTUK HITO |  [ PART 1 ] #FeliDaily
HARTA KARUN UNTUK HITO | [ PART 1 ] #FeliDailyDitonton 487 rb6 bulan yang lalu
14:58KEHIDUPAN DIBALIK LAYAR! | #FeliDaily
KEHIDUPAN DIBALIK LAYAR! | #FeliDailyDitonton 406 rb6 bulan yang lalu
16:52DILAMAR GAK NIH ? UDAH 6 TAHUN PACARAN !!! | #FeliDaily
18:56HITO JADI PAPA! | #FeliDaily
HITO JADI PAPA! | #FeliDailyDitonton 4 jt7 bulan yang lalu
30:52DISIKSA HITO DI BALI !!! | #FeliDaily
DISIKSA HITO DI BALI !!! | #FeliDailyDitonton 1,5 jt8 bulan yang lalu
12:51FELICYA ANGELLISTA #VLOG - FELITO GOES TO PHUKET !!!
28:56FELICYA ANGELLISTA #VLOG - FELITO GOES TO MANADO !
9:22FELICYA ANGELLISTA #CHALLENGE - ZONK MAKEUP!
FELICYA ANGELLISTA #CHALLENGE - ZONK MAKEUP!Ditonton 243 rb2 tahun yang lalu
12:57FELICYA ANGELLISTA #QnA - FELITO JUJUR-JUJURAN!
FELICYA ANGELLISTA #QnA - FELITO JUJUR-JUJURAN!Ditonton 828 rb2 tahun yang lalu
21:22FELICYA ANGELLISTA #VLOG - KEJUTAN BUAT WILONA !
FELICYA ANGELLISTA #VLOG - KEJUTAN BUAT WILONA !Ditonton 136 rb2 tahun yang lalu
18:18FELICYA ANGELLISTA #VLOG - NATAL PENUH KASIH
FELICYA ANGELLISTA #VLOG - NATAL PENUH KASIHDitonton 25 rb2 tahun yang lalu
18:18FELICYA ANGELLISTA #VLOG - FELITO MENYAMBUT MALAM NATAL
16:41FELICYA ANGELLISTA #CHALLENGE - NATAL PENUH SUKACITA
17:41FELICYA ANGELLISTA #CHALLENGE - SAMYANG WITH ANWAR BAB!
19:35FELICYA ANGELLISTA #VLOG - NGEDATE ALAY ALA FELITO !
17:52FELICYA ANGELLISTA #VLOG - AN EFFECTIVE DAY !!!

Komentar

  • "Dih Kok Nyolot?!" Ngakak Sumpah😂😂

  • aku nntn jam 23.08 ampun deh nangis sambil ketawaa, baper bgt dan ngakak liat ka felyy💕

  • fely ini di apain jg cakep yak.... mana kocak lg

  • Kak fely mana vidio ngerayain ultah ka wilo?

  • Bagusan warna pink dari pada rose gold.. Pinl bagus bangettt loh kak,

  • Itu ma,unek² nya bnr an,gk prank,mimik wajah nya felisa aja udh kek gitu,gk ada snyum² nya

  • Cieee calooon istri

  • Pengen bett cepat² lihat mamoy pakek gaun itu👑

  • Komandan Yuyun di makan beneran hampir habis Hahaaa wkwkwkwks

  • Meskipun prank aku kok kasian ya sama wilonaa .. Orgnya ternyata baikk ya wilona..

  • Anjrit ini prank gila ... Skt perut gw liat video gila ini

  • Huwaaa Taemin biasnya akuuuu:'))))

  • Kak aku mau rivaew....skrg gantian kk Wilona yg chat an sm kk verrel pake lagu terserah pokoknya yg romantis...pliss buatin videonya

  • Ka felicya angelista pasti beking vlog cuma mau pamerin kecantikan dan mau naikin pupor litas ka feli yaitu artis pasti ka feli dan ka hito pamerin mau nikah karna uda gak sabar ba gadang initinya meme ka feli dan lolo ka hito maudipersatukan tersu mau cium cimu dan lebih romantis pegangan tangan aku yakin sih ka feli gak akang baca komentar aku apa lagi balas komentar aku pedahal ka feli gak cantik ka hito gak ganteng tapi uda jodoh aku sih senang banget ahkirnya ka feli sama ka hito saling mencintai

  • Ka Felly pengen ketemu deh ngefans banget ... Loksyut nya dunia terbalik di daerah mana ka ???

  • Ngakak

  • Imutnya tak tertandingii

  • Anyong itu apaan si?

  • Puji Tuhan semoga lancar sampai hari pemberkatan

  • Baperrr parah.....sumphhh Ya allh sisahin orng yg kaya gini tulus cintanyaaaaaa Semogaaaa,, k fly sma hitoooo Ceepet²Ke plaminannnn 😍😍😍😊😋

  • Tiap hari nonton gak pernah bosan atuh.. Salam dari Medan Sumatra Utara kak Feli❤

  • Kapan nih liburan bareng lagi

  • ❤❤

  • kak feli dan kak hito itu pacaran apa enggak

  • Ka kenapa semuanya di vlog in? Dari baju tempat dll?

  • Itu lagunya judulnya apa iya?😌

  • D tunggu y pelito flog”berikut nya🥰🥰gemes bngtt ih

  • Ka belly ko malu2 siihh😄

  • Jdi gk sabar lht ka fely sma ka hito jadi pengantin😁💞

  • Love you kak feli💕💕

  • Mami cantik bngt pantes kak feli juga cuntik binggowww

  • kasihan wilona 👍👍

  • Pe cantik skli Komang Pokoknya trng p doa semoga lancar sampe hari H mamoy😇😘

  • Semoga langgeng

  • Cocok

  • Hbd yeppo semoga panjang umur sehat selalu i love you yeppo

  • Cocok banget

  • Ka felicya cantik banget deh kaya berbie

  • Dukung felito , fans felito 😘

  • Sumpah gak sadar gue netesin air mata pas wilona nangis. Lebay banget ya gue....

  • Ost tambahan ny lgu apa sih kak yg tau kasih tau dong:(

  • Kak. Bikin. Fido. Belanja. Perlengkapan. Anyong

  • Siapa yang Ulang tahun

  • Dininh

  • Cepetcepet ke H nya deh❤️❤️❤️❤️

  • Gasabar buat H nya ka Feli sm ka hito❤️

  • Hee wilo. Peka dong feli bikin gitu karna emang cemburu asli wkwk

  • Coba wilo prank steva hayo

  • Sumpah ngakakk bgtttt😂😂😂

  • Wahana yg dunaikin kak felli sama waktu aku naikin pas didufan😂

  • Udah ngga sabar bnget ka .aku pengin lihat lmaran ka felito

  • Udah ngga sabar bnget ka .aku pengin lihat lmaran ka felito

  • Udah ngga sabar bnget ka .aku pengin lihat lmaran ka felito

  • Ka Feli kayak Lisa blackpink

  • Hallo kak feli cantikk ❤ Gue mau tau, apa tajuk lagu yg dipake dlm video ini. Makasih 😘

  • Gua sakit gigi liat ini ilang sakit gigi guee🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Cantik bngt pakek bju ping

  • Setuju bngt felito serasi

  • Kenapa sendiri sih jadi bingungkan ajak dong kak hitonyaa

    • Hito ya kerja...tdk bisa izin...Feli itu mandiri jd tdk mau merepotin Hito.

  • Lagu pas desain baju tuh judulnya apa ya ?

  • Itu anjing

  • Mulus amat tu badan kak.. Iri guaaa....

  • Sukses trus kak hito..n langgeng trus aminnnnnn

  • KK cantik KK keristenya

  • Selamat ya felito sampai hari h tuhan memberkati gbu

  • Kak nikahnya siaran langsung di tv ..

  • Kak coba kalian satu sinetron SETUJU LIKE

  • D tunggu vlog hari H yh ka felly

  • Koleksi tas dan sepatu feli donk

  • Selalu Semangat

  • dsar si hito nya emg genit...temprament...lebay pla

  • Bikin conten yepo ka , kangen sama yepo

  • Smg lancar felito😘😘

  • Salfok sama di menit 10:49 fotonya ada baju adat karo.. Bangga akh...

  • Sombong lu

  • Aku lebih suka liat felito.. Bikin bareng hito donk

  • Alhamdulillah semoga lancar smpai hari H....menuju Halallll Felito sehat trus

  • judul lagu ny ap ya yg di menit 10.01

  • Dicampur ajah biru sma pink peachnya kaa.. Mainin warnanya ajah

  • Ngevlog bareng kak hito dong kak

  • wahhhhh senengnya kak feli

  • Gk sabar nih pngn lht mamoy papoy nikah mdh2an lncar semuany!

  • Kaka orang islam bukan nya

  • kasihan wilona di marahin😥feli kamu jahat😤

  • Semoga di lancarkan sampai hari H ya felyto💚

  • Masa urusanx dia bcorin smua k vlog dr skrg😅😆

  • FELI MARAH SEREM BANGET😭🤣

  • Gk seru klo dikit2 dia bocorin ke vlog

  • Hahaha gokil jg jenaka ketemu kak feli

  • Shalom kak dn selamar natal Semoga sgla yg d rncanakan brjalan dngan lncar amin Gbu

  • Ka feli🤩Semoga Lancarr sampe Hari H🤩🤗😍😍

  • Otw 2 jt subs!!!🌈💙

  • Bisa

  • feli... ko ga main ke rumah tg priok sih...

  • Senang banget liat x ka feli ama ka hito jadi baper ni

  • Hbd yeppo😁

  • Feli itu hatinya baik mky ia kelihatan cantiiiik bngt

  • Semua permainan yang pas kecil jga aku naikin kaa:(( @felicyaAngelista

  • 10:04 ada yang tau ngga judul lagu nya apa pills komen kepo soalnya dari kemarin"

  • Feli cantiik