RCTI - INFOTAINMENT

RCTI - INFOTAINMENT RCTI - INFOTAINMENT

  • 5 643
  • 297 jt

Video

Komentar

  • si ridwan numpang pansos...tuntut saja merusak seenaknya dasar ridwan provokator harus dibunuh orng model begini

  • kalo kunsultasi 300rb, biaya setingannya berapa bos?

  • Menjijikan....

  • Laporkan saja Ki. Ada pasalnya ko

  • Nyari panggung tuh org

  • Kok nangis gue

  • Belooomm apa apaa gw dh nangisssss dluan😭

  • Mantaap bang kiwil hajar terus para pendukung kutil babi

  • Ente sehat pak aji?

  • Hahaha serangan sakit kepala...mungkin kurang makan kali pak murid nya...πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ ayak2 wae ah...

  • Lengkokanx goyang kak betran kayk ayah nya ya

  • sampai nangis y Alloh...sehat trs y teh melly sm umar

  • Pengen tenar aja.konsultasinya 300 .udah gak laku

  • Pertama kalinya gue nangis krn streaming IDvideos. Oh God. It touches my heart

  • Nih orang tambah lama cari sensari terus, udah tau masuk pekarangan rumah orang dan melakukan pengrusakan masih aj betingkah, harusnya walaupun itu urusannya memang untuk kebenaran ya tunggu aj yg punya rumah datang, ini sih terlihat sombongnya.

  • Alhamdulillah, semoga pak umar sukses selalu dengan teh melly

  • Masya Allah semoga sehat selalu ya kk Ruben dan keluarga semoga sukses selalu amiin ya robal alamin

  • Kata y uang y berubah jadi kain sekarang jadi daun yg bener Yang mana seh jdi bingung q πŸ™„πŸ€”πŸ€”

  • Subhanallah...mulia sekali hatinya teh melly 😭😭

  • Salfok sama biayanya πŸ˜…

  • Dasar tdk tau malu asal nebang sja itu bukan tanah pribadi, bukan tanah umum, asal nebang sja kau, kl ngga ada izin dari yg punya kok nenbang dasar tdk tau malu

  • Setingan πŸ˜‚

  • lagi prank kayanya

  • Aku juga sedih kalau punya tanaman yang kurawat tapi dipotong potong orang lain tanpa ijin :'(

  • yaallah nangis liatnya 😭😭😭

  • Anaknya cantik tapi sayang mulutnya engga dijaga,

  • mau dong tinggal disitu

  • Ini kok yg meliput Tim Silet ya? Apa ini setingan, untuk kepentingan tayangan infotainment? Jujur saya curiga

  • Heran banyak juga yang bela dukun

  • Abang berani bgtt klu gue udah ke situ udah pinsanπŸ˜†

  • Ya alloh ikut terharu bikin 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Habis ini statistik penjualan shampoo clear naik tajam πŸ˜ƒ, sukses marketing nya

  • Istana setan hancur kan saja

  • Ternyata aisyah ingin populer,,selain namanya dibuat tik tok,,dia pgn donk masuk tv juga🀣

  • Ya Allah ga sopan amat ga ada orang nya ngerusak aja

  • Recomended bgt buat jurnalrisa, dkt rumah inimaaa:v

  • Syirik percya sma dukun

  • Salahmu sendiri kawin sama suami orngπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Skrg dukun jg ikutan pansos.. Macam pengacara aja biaya perjam

  • Pansos, kalah pamor sama ki joko bodo nih....

  • Jalur hukum aja ki.... Malah saya fokus ke tempelan tembok konsultasi 300 rb/jam... Astaghfirulloh.....

  • nah ini nih, bagus deh kelompok manusia suci lagi beraksi. haha

  • Laporkan aja biar tau rasa,,,orang nya terlalu sombong dan tidak mau minta maaf

  • Siapa letain bawang di sni woy.

  • Malu sama peci dan nama gelal haji bos. Gk tahu sopan santun ya.

  • Settingan keliatan bgt 🀣

  • Setingan

  • Acara gosipp

  • nenek lampir jijik liat nya

  • cintaku teh keke πŸ˜₯πŸ˜₯ kau begitu cantik sayang πŸ˜ͺ😣 semoga tuhan menempatkanmu sayang bersama barisan orang2 beriman😍

  • mkasi teh ngajari kita kebaikan.

  • Ada yang tau lokasinya haji ridwan itu dimana ? Saya butuh cepet lokasinya dia, tolong bantu saya teman teman

  • Koyo hindu yo

  • coba di bagun masjid lebih bermanfaat dari pada mangkrak,

  • Konsultasi 300.000....100 perak pun g gue kasih ..lu ijin tp g jelas mo ijin apa??

  • Orang malas sampah masyarakat mau cari panggung

  • lapor polisi aja itu edit: bisa aja pengen viral itu orgnya ( maaf biaya konsultasi 300.000/jam )

  • Weiss sedaapp.. Konsul saja 300rb/jam. Huahhaaa.. Pansos nie org.. Udahh dipampang harga konsulnya.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sakarepmu sak omong omong mu blaas ra marai pinter gawe Nuklir

  • Kayak setingan, ini kayak numpang promosi biaya konsultasi ya.??? Kok org yg sama ya??? Sbeum brgkt bersama Ki Joko bodo , eh begitu sampai kok tiba" di samping H Ridwan ya..???

  • Nanti dilaporin nangis2, minta maaf...hahaha dia aja ketakutan itu

  • 300ribu/jam auto miskin yang konsultasi wkwk

  • Mang kaga punya malu lu kumkum lapar di buat alasan😜

  • Semangat teh ayu ,,baik ramah ngga sombong kocak poko na mah subhanaallah

  • GAGAL fokus sama tulisan. " MAAF BIAYA KONSULTASI 300RIBU PER JAM. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Dasar manusia gk tau aturan.. Udh tau tuan rumah gk ada,maksa masuk sambil ngrusak lagi.. Oalah...paranormal gk normal tuh si Ridwan.. Ntar dilaporin tuan rumah ke polisi malah nangis2 lu...

  • So jago tuh orng..krimin aj kii biar melintir tuh orng

  • Kayak nya iya. Mau tenar ini si haji ridwan. Harus nya kan nunggu yang punya dulu. Setinggi apa pun ilmu nya. harus ada ijin dulu bro.

  • Sering lewat sini, tadi pagi malah lewat, cek aja di @djpridana

  • Aku dukung ki joko bodoh sih,ini spertinya permainan bisnis

  • laporkan aja Udh kriminal itu

  • Buat pengajian pak anang tiap seminggu sekali,mungkin aura negatif bisa ilang

  • Haha lembur urang asup kana tv euy πŸ˜‚

  • pansos,

  • Subhanallah...

  • Gagal fokus sama tulisan Konsultasi 300/jam🀭

  • itu mahhhh pengen ngetop.wkkkkwkkk

  • laporin aja ki biar kapok

  • kasian pk umar😣😒😒😭😭πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Pohon beringin di salain,ntar lama2 tiang listrik jg bernasib sama mungkin 😢

  • Jangan pernah percaya acara" GOSIP di indonesia!!

  • Walaupun kak via wajah nya bengkak tapi aku masih ngefans sama kak via

  • Sayang..sangat di sayangkan Pak Haji.. Segala sesuatu harus izin terhadap pemilik / yang punya Pohon beringin kalo mau nebas pohon itu dan di izinin / tidaknya ya seharusnya tergantung yang memelihara jangan maen tebas sendiri.. Kalo seandainya di balik posisinya,,Pak Haji juga ga akan Ridho lah barangnya di acakΒ².. Intinya Harus Izin dulu kepada Si Pemilik.

  • setingan gak siiiiiihhhhhh

  • masyaallah😍semoga kk melly membantu pk umar at mmberikn pekerjaan😣😒😒😭😭

  • Prank? Atau sertingan nih?

  • Allahu Akbar moga kel teteh mel berkah aamiin

  • Aku jadi urung niat utk jadi rider grab :'(

  • Ada hukum nya masuk rumah secara paksa

  • Aduh.... Apaan ini.....d'halusy

  • Ya allah sampe terharu baiknya teh melly

  • Janji Allah nyata walau setiap do'a tidak sllu di bayar kontan tp org baik dan org2 yg sabar pasti Allah bayar kontan do'a2 itu walau menunggu sampai bertahun2.... Semoga pak umar sllu di kasih kesehatan dan umur yg panjang. Patut d contoh

  • Bilang aja blasteran/campuran lebih simpel gak terliat bertele tele ( aneh ' ada darah Jerman,Jepang ama Cina ' ) Ada yg lebih menggetarkan kalo berjalan dg kaos ketatnya sewaktu di panggil...ohhh

  • the power the Betrand i love you kaka and keluarga the onsu

  • Haji ko kayak dukun

  • seorang bintang yg tak pernah redup

  • bohong banget si ridwan, doi ga punya elmu apa2 malah dia bnyk yg minta elmu ke dukun.

  • Pernah naik armada ini ke jakarta

  • GA SUKA ASLI SM ANAKNYA,APAAN SIH AIRA LU SONGONG BANGET AMA EMAK LU😭 PEN GUA JEJELIN MICIN SEEMBER ANJ-_ PARAH BANGET ASLI GA SOPAN:(

  • Anaknya cantik dan terlihat cerdas