KOMPASTV

KOMPASTV KOMPASTV

  • 95 647
  • 1,9 rb
Televisi dan media digital akan semakin berperan penting di masyarakat. Kompas Gramedia menyadari betul tren perubahan ini dan memperkuat kehadirannya melalui KompasTV.
Kami menyadari kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat memberi dampak bagi perilaku masyarakat Indonesia, terutama untuk penikmat layar kaca dan KompasTV. Menjawab tantangan ini, Kami hadir menyapa pemirsa setia dalam bentuk digital di berbagai platform mulai dari televisi berbayar dengan kualitas high definition, free streaming, hingga menjadi yang terdepan di berbagai media sosial.
Adalah komitmen KompasTV menjadi sebuah media untuk memberikan yang terbaik bagi Anda, karena KompasTV, televisi berita independen dan terpercaya.

Video

1:07Anak Bupati Majalengka Diduga Tembak Kontraktor
0:47Dahnil Anzar Jadi Jubir Menteri Pertahanan
Dahnil Anzar Jadi Jubir Menteri PertahananDitonton 4,7 rb22 jam yang lalu
55:24Cari Mudah, Malah Susah - NGOPI
Cari Mudah, Malah Susah - NGOPIDitonton 8 rb22 jam yang lalu
0:49Densus 88 Ungkap Tempat Latihan Teroris di Riau
1:08Imigrasi: Rizieq Shihab Bisa Pulang Kapan Saja
0:43Imigrasi: Paspor Rizieq Masih Berlaku Sampai 2021
0:44Imigrasi: Kami Tak Pernah Cekal Rizieq Shihab
0:31Soal Habib Rizieq, Begini Kata Menteri Mahfud MD
2:52Jamur Tiram, Makanan Sehat Pengganti Daging
3:37Novel Baswedan Siap Laporkan Balik Dewi Tanjung
9:55Waspada! Teror Penyiraman Air Keras di Jakarta
Waspada! Teror Penyiraman Air Keras di JakartaDitonton 2,2 rb22 jam yang lalu
45:28Pindah Haluan Usai Pelukan? - DUA ARAH
Pindah Haluan Usai Pelukan? - DUA ARAHDitonton 7 rb22 jam yang lalu
5:28Jadi Tersangka, Imam Nahrawi Ajukan Praperadilan
4:24Jenazah dalam Koper, Identitas Masih Misterius
Jenazah dalam Koper, Identitas Masih MisteriusDitonton 1,8 rb22 jam yang lalu
6:34Menjadi Pahlawan Keuangan dalam Keluarga
14:25Fenomena Seleksi CPNS
Fenomena Seleksi CPNSDitonton 1,6 rbHari Yang lalu
2:01Permohonan SKCK untuk Daftar CPNS Melonjak
2:29Fenomena Hilang Akal Saat Seleksi CPNS
Fenomena Hilang Akal Saat Seleksi CPNSDitonton 6 rbHari Yang lalu
16:05Partai Gelora, Peruntungan Politik Eks Elite PKS
2:49Prabowo Debat Soal Anggaran dengan Politisi PDIP
2:03Perempuan Pengemudi Ojek Online Tewas Dibunuh
4:46Ini Kronologi Jenazah Dalam Koper di Hutan Pinus
1:05MRT Jadi Lokasi Transaksi Narkoba
MRT Jadi Lokasi Transaksi NarkobaDitonton 1,4 rbHari Yang lalu
1:28Kejuaraan Dunia Arung Jeram Silokek Geopark 2019
1:35Surya Paloh ke Jokowi: Ingin Saya Peluk Erat....
9:05Berebut Harta, Anak-Ibu Bunuh Bapak
Berebut Harta, Anak-Ibu Bunuh BapakDitonton 2,9 rbHari Yang lalu
10:37Safari Politik Nasdem, Ancang-ancang Pilpres 2024?
3:54Atap SDN Gentong Ambruk, Polisi Cium Aroma Korupsi

Komentar

  • Banyak disana yg brkata demi bangsa dan negara. Tapi mari kita saksikan & sama2 untuk terus memperhatikan. Siapa yg lebih condong mnuju kata2nya

  • Biar ngga rusuh tetep disana aja

  • Nasdem sedang galau kali

  • Bagaimana kalau Paus Katolik kita panggil namanya saja Si Frans.

  • Tolong jgn di undang lg mak lampir ini. Pihak tv nanti biss dibenci masyarakat jika msh mengundamg mak lampir ini

  • Berikan kesehatan untuk bpk🥺...

  • Kapok low ziq

  • Ehmm..

  • yg setuju betina ini masuk penjara like

  • RIZIEQ SI MULUT BESAR.TUKANG TIPU

  • Aku bingung sekarang ini anis sudah ketahuan banyak masalah ngelembungkan anggaran dari lem,belum ngasih uang buat hura 2 keluar negeri. Sekarang mau diangkat jadi presiden. Mau kemana nanti negara. Mau nya anis ketangkap karena gelembungkan dana diusut terus sama menteri dalam negeri dan keuangan. Tapi kalau lolos tetmasuk kpk nya diam aja berarti sedih aku lihat orang korup tapi mau didorong keatas lagi

  • *bila suatu mahluk sudah berada dihabitatnya,biarkanlah*

  • Simbolon kl ada perang berani maju tidak yaaaa

  • Yo pilihanmu to ?......rasah getun disukuri wae penting seiman .....jogja istimewa ......alhamdulillah

  • Bukan hukum yg berbicara, tapi uang dan kekuasaan yang menentukan

  • Damai lh saudara"u n indonesia u agar damai adem sejahtra,, 💪💪👍👍👍😘😘😘

  • Hahahah

  • Mantul p mahpud. jos gandos...👍👍👍👍🏼

  • Rijik teriak dicekal sambil menunjukkan surat dari kerajaan saudi... Yg aneh : 1. Masa surat resmi kenegaraan cetakannya burem? 2. Dimana2 namanya surat resmi, pasti ada kop surat dan stempel, yg ini?? 3. Sampe sekarang kita ga tau isinya apa, krn ga ada foto yg jelas... Apa hanya taktik bikin ribut??

  • Mju terus kk William PSI tunjukkan kalian adalah anak hebat semangat mju terus.

  • Jelas lah anggaran pertahanan hal mutlak rahasia negara.

  • politisi kadrun ni PSI

  • tertolol yg hakiki. kan rumah ga kemana. msh bisa digugat. penipu yg polos

  • Savage

  • Mantap Jendral,, ini kadang2 wakil rakyat aneh2 aje.. Malu gua jdi rakyat yg d wakili sama bung efendi,, ehh d akhir vid,, dia nyadar.. Maaf

  • Dimana mana lihat proposal dulu baru beri jaminan bukan beri jaminan dulu baru lihat proposal Bambang 😪....

  • Fraksi Fraksi yg positif dan bersih, tolong juga check itu anggaran yg ingin dipaksa tertutup dikemenham. Karena notabennya dia bekas menantu salah satu orang terkorupsi didunia, ikut menikmati dan merahasiakan. Jangan ada kerahasiaan dimaksud terkait bagi bagi para pihak demi untuk membangun kekuatan kekuasaan dan strategy PilPres 2024.

  • mukanya tambah jelek sejelek perilakunya

  • Dijatohin lagi 😔 sabar yallah

  • Lanjutkan jenderal.....

  • Serukan perdamaian melalui salam lintas agama, sebaiknya tidak difatwakan, jika masih pilihan pribadi bisa di bilang bangsa ini masih toleran

  • salam lintas agama ki koyo opo tho

  • Bagi sy najis kalo rizik sihab ke Indonesia lagi.. Indonesia sudah aman sentosa dan tidak ada telor bom lagi

  • Oalah PDIP pantes cari muka 😂😂😂

  • penghina pancasila, penghina suku lain, penghina pemimpin negara, pengadu domba umat, hoby caci maki gak perlu di kasih ruang , palagi sampai dimanja di ikuti komandonya. basmi wajib takbir takbir

  • Gapapa Korup asal seiman, ttp dijamin masuk surga sama bibib Rijik

  • Siapa yg berkeyakinan ade armando adalah kepanjangan tangan komunis jaman now

  • Selaul bikin gaduh.. seperti orang penting aja.. berangkat sendiri mau pulang ribut.. memang selama ngga,ada rijik relatif tenang, ternyata dia terpenjara diluar..

  • Anak Jokowi maju 😂😂. Ayah nya aja memimpin indo gmna , gmna anak nya , apa lagi dorongan Mega 😂😂 . Mu ngakak 😂

  • Gua cuma heran kenapa dia punya pikiran begitu ya, ya okelah gak suka sama novel tp cari kebodohan yg lain napa yg masih bisa di toleransi..

  • Pengen terkenal hhh

  • Pulang bib, Banyak yg rindu disini.

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣jijik tambah stes saja 🤭🤭🤭🤭🤭

  • Saya gemes sama kerudung nyai blorong ini pke kerudung kagak ada bnr nya lepas aja itu kerudung hijab bukan poni aja nutupi jenongnya 😆😆 udah nyai kalau masih ngotot sama pak novel datengin aja loe liat sndri korek" matanya loe ngotot aja...

  • Nggak usah pulang nanti Indonesia jadi nggak aman lagi

  • suporter persebaya turun dilapanga dan mengakibatkan ricuh

  • R usah muleh Indonesia Aman tanpamu

  • KA lapasnya parah. Layak dihukum berat

  • Do'akan sj spy pd sht & kinerjanya baik ga perlu dibahas lg, semua sdh terjadi pasti ada yg senang dan ada yg benci kita sdh dewasa tahu mana yg benar dan mana yg salah tdk usah diperpanjang , salam buat semuanya smg anda sht, dan indonesia semakin jaya.

  • Sepakat Menhan 12.30, kita harus mempersulit pihak luar (non Indonesia) untuk mengerti dan memahami kondisi pertahanan kita. 👍👍 Efendi gak ngerti masalah pertahanan sih.

  • apakah MUI jawa timur bukan dari golongan NU???

    • PWNU Jatimpun setuju apa yg dikeluarkan oleh MUI Jatim

  • Kalo mau jihad gak usah di indo... Kalian itu sekelompok munafik tau gak... Negeri kita ini udah banyak masalah, banyak pejabat korup,premanisne dimana mana , belum lagi sepak bola kita.. Kalian kalo mau jihad itu lawan orang" brengsek itu, preman" pasar/jalanan itu tusukin semua

  • Org2 gak tau malu

  • Karma ahok

  • Mohon pencermatan pasal 3 uu sisdiknas yang memuat fungsi dan tujuan pendidikan. Pendidikan dapat berfungsi jika tujuan tercapai

  • Alhamdulillah rizieq tdk bisa pulang.. Smoga pindah negara sekalian. Amiiinn

  • Indonesia bangga punya Pak Prabowo

  • Pengacara ne sihab bulet Trutama lihatin dulu surat pencekal Jangan2 cm fitnah pemerintah indonesia aj To mungkin udah kngen paha firza

  • Pertanyaan bodoh dari penanya bodoh 😁

  • Pak kalau bank BNI itu terlalu ribet mau buka rekening tabungan apalgi orang luar daerah beda sama bank BRI. Tolonglah dievaluasi lagi bank BNI

  • Allah hanya menyuruh umat Muslim untuk menghimbau (mengingatkan), bukan memaksakan. *_(QS. Al-Ghashiyah [88]:21-22)_* Kalau Pak Jokowi memilih lebih menyukai memberikan salam lintas agama sebagai bentuk toleransi menurut beliau, maka kita tidak berhak memaksa. Tolong jangan jadi seperti Wahhabi.

  • P D I Partai Dosa Indonesia

  • hehehe kalo nekat nyapresin anus, siap2 ditinggal....

  • hahhah pintar kali kmu

  • Creeping death

  • MUI mah udah jadi TAKFIRI.

  • Nenek ini cuma pengem cari sensasi buat naikin viewer bigo nya

  • Ingin terlihat showoff tp malah terlihat BODOH

  • klo pensiun di kepolisian saya dukung bpk jdi presiden RI saya yakin bpk bisa jadi pemimpin yg adil dan membelah rakyat kecil👍

  • Tetap semnagats mbak Dewi tanjung...💪💪💪💪👍👍👍🙏🙏🙏

  • jangan pak Surya... anus mau jadi gubernur aja pake isu rasis... apalagi mau jadi presiden... bisa hancur Indonesia kecuali pak surya paloh nekat mencalonkan sahabat lem, pasti akan ditinggalkan para pendukung

  • !! Hari ini !! Jam 06.00 ( 1 menit saja ) & 06.58-07.00 ( 2 menit )

  • Mantap

  • Gila wibawanya nih orang

  • Ya Allah kita senasib dek

  • Semangat terus Pak Prabowo

  • Gk usah ngolok2 MUI lau gk suka bgku MUI bener buanget agama buat aku seglx ..menahankan kbnran di ahir zaman bgkan memegang bara api kuat atau tidak

  • Ujung2nya jg ntar beritanya hilang dgn sendirinya..sudah biasa lah...Gubenur yg punya Jakarta dilawan....

  • Khilafah berdiri...disponsori oleh Aica Aibon...wukakakakakakka

  • Bodoh DPR

  • Terserah dia mauu pulang atau tidak ke Indonesia ,yg pasti presiden nya tetap pak Joko Widodo dan menteri nya tetap pak Prabowo Subianto

  • enak aja gak di proses .. emang hukum negara ini fpi yg ngatur

  • Dah tenang indonesia tanpa ada fpi

  • Awak ngakak pas denger 'air keras bersifat keras......, air itu bersifat cair 😂😂, kita berbicara soal air 😂😂👍, nyesal awak belajar psikologi, g sanggup nahan tawa

  • Nggak cocok di komisi 1... Di paw aja

  • Kompas tv terlalu banyak nyinyir.hal yg nggak penting terlalu lebay.ngapain gini diributin mending cari berita yg lain

  • Prabowo baik yg tidak baik menurutku para pendukungnya krn kecewa dan malu melihat Prabowo jadi bawahan Jokowi,

  • Kita juga harus taught bagaimana agitasi Dan propaganda ini bermain, ketika kesiram air keras yg Panas ke kulit memang harusnya reaksi manusiawi kaget jatuh terguling2. Luka Bukan hanya dimata Satu saja, harusnya hidung juga terkena, ketika kita menyiram Dari berbagai sudut harusnya cipratannya itu Gak disatu sisi Tapi pasti kena juga diseluruh muka (coba aja Dirumah praktekin Pake air biasa ke muka temen, Alis juga harusnya udah Gak Ada. Beton aja bisa leleh apalagi muka terbakar pasti. Dan kok bisa kurang lebih 8 Hari lukanya Sudah sembuh Dan mulus, bagaimana bisa akal sampai Susana, Sedangkan meant Bekas operasi plastik aja paling cepat 3 minggu.

  • selamat bib. Akhirnya habib kembali ke arab.

  • Lo gak mikirin kepentingan negara ya? Begok.Rahasi negara soal pertahanan tdk boleh terbuka yg ada bisa ditakar sm negara lain.yg pengin Indonesia itu banyak loh..ibarat nya mkanan empuk kalau gk dijaga dan dikelola secara hati bisa dicaplok.hadeh...mereka sebenernya siapa sih? Kok kyk gak mikirin keamanan negara?!

  • Pertahanan kok dibuka, ibarat main catur sebelum kita jalan kita kasih tau dulu musuh kita mau jalan kemana. Dagelan ini DPR 😂

  • Gugup. ..kasiiiiiian. bpk g bisa jawab

  • Anies tutur katanya intelektual kaya dosen ane..tapi cuma teori Kaya mario teguh...indah bahasa nya.implementasi nya semrawut...indonesia sudah banyak org pandai menyusun kalimat. Tapi blm banyak yg tulus bekerja untuk rakyat.

  • Akhirnya danil jadi marbot istana juga. Makanya jgn banyak bacot

  • Ga apa-apa ga pulang Tidur aja disana Kami sudah damai Jangan buat gaduh lagi macam pilpres kemarin

  • Gelombang rakyat, gelombang tdk pernah bisa tenang sampai kapanpun, sesuai dgn nama partainya, bisa jadi partai gelora adalah tempat menampung politkus" yg hidupnya tdk pernah tenang seperti gelombang

  • Mulutmu harimaumu mbak

  • Partai konyol eks pks hahaha

  • Jahahahaha, udah ngga usah pulang, di sono aja terus, malah bagus kok wkwkwkwkwkwkwk

  • Yang emosi liat tampang ade armando...???