Galuh Cuisine

Galuh Cuisine Galuh Cuisine

  • 453
  • 35 jt
♣Cook♥Magic♠Reptile♦

Video

5:37AYO KASIH NAMA TEMAN BARU | SULCATA TOROTOISE !!!
8:30UNBOXING SILUMAN REQUESTAN SUBSCRIBER !!!
UNBOXING SILUMAN REQUESTAN SUBSCRIBER !!!Ditonton 85 rb12 hari yang lalu
7:56KETAGIHAN PELIHARA KADAL | BELANJA TEGU LAGEE !!!
5:31NEMU TELUR KURA KURA | REZEKI ANAK SANGAR !
NEMU TELUR KURA KURA | REZEKI ANAK SANGAR !Ditonton 77 rb24 hari yang lalu
9:05DIKIRIM REPTILE TOKEK MENJIJIKAN | BONUS MOBIL !!!
4:05KURA KURA PANUAN TAPI MAHAL ! 😱
KURA KURA PANUAN TAPI MAHAL ! 😱Ditonton 26 rbBulan Yang lalu
10:58UNBOXING MUSANG GALAK | KASIH NAMA SIAPA YA ???
11:12UNBOXING KURA KURA 100JT !!!
UNBOXING KURA KURA 100JT !!!Ditonton 176 rbBulan Yang lalu
20:53BERENDAM DI KOLAM KURA KURA | AWTO GATEL GATEL !!!
5:27DAPET KIRIMAN KURA KURA DARI SUBSCRIBER !
DAPET KIRIMAN KURA KURA DARI SUBSCRIBER !Ditonton 31 rbBulan Yang lalu
18:57KURAS KOLAM KURA KURA MOSNTER PURBA !
KURAS KOLAM KURA KURA MOSNTER PURBA !Ditonton 126 rb2 bulan yang lalu
11:30BONGKAR KOLAM WARTEG TORTLE | TAMBAHIN APA LAGI NIH ?
0:54WONG PELIT | NGAPAK STORY FILM TEGALAN
WONG PELIT | NGAPAK STORY FILM TEGALANDitonton 7 rb2 bulan yang lalu
11:01BORONG IKAN PREDATOR | ADA KURA KURA JUGA TAPI ...
4:27DAPET KIRIMAN LAGI DARI SUBSCRIBER | ISINYA APA YA ?
5:25UNBOXING SILUMAN BULUS | CALON PENUNGGU KOLAM !!!
1:16R.I.P
R.I.PDitonton 14 rb3 bulan yang lalu
0:52DITOLAK CEWE GEGARA INI ?
DITOLAK CEWE GEGARA INI ?Ditonton 4,5 rb3 bulan yang lalu
0:37THE TORTLE KING (THE LION KING PARODY)
THE TORTLE KING (THE LION KING PARODY)Ditonton 21 rb3 bulan yang lalu
7:08KOK MATI ??? UNBOXING DBT & T.VENUSTA TURTLE
KOK MATI ??? UNBOXING DBT & T.VENUSTA TURTLEDitonton 236 rb4 bulan yang lalu
3:52UNBOXING DBT TURTLE ! APA ITU ???
UNBOXING DBT TURTLE ! APA ITU ???Ditonton 40 rb4 bulan yang lalu
3:07BAGI UNDANGAN KE WARTEGTORTLE
BAGI UNDANGAN KE WARTEGTORTLEDitonton 17 rb4 bulan yang lalu
6:46Live !!! Halooo Tortlelovers 👋
Live !!! Halooo Tortlelovers 👋Ditonton 3,7 rb5 bulan yang lalu
1:46KEPERGOK LAGI GITUAN | IGUANA LEPAS DARI KANDANG !!!
12:34TIPS SUPAYA KOLAM KURA KURA KALIAN TETAP JERNIH
18:26Halo
HaloDitonton 3,4 rb5 bulan yang lalu
2:02LOWONGAN KERJA SEMINGGU 1 JUTA !!!
LOWONGAN KERJA SEMINGGU 1 JUTA !!!Ditonton 5 rb6 bulan yang lalu
4:07MELATIH KESABARAN DI BULAN RAMADHAN | GUYON JAWA
MELATIH KESABARAN DI BULAN RAMADHAN | GUYON JAWADitonton 3,9 rb6 bulan yang lalu
0:53FOTO COPY | DAGELAN JAWA
FOTO COPY | DAGELAN JAWADitonton 5 rb6 bulan yang lalu
14:39TES GIGITAN KURA KURA | JANGAN COBA DIRUMAH !!!
TES GIGITAN KURA KURA | JANGAN COBA DIRUMAH !!!Ditonton 793 rb6 bulan yang lalu
4:23UNBOXING KURA DARAT CHERRY HEAD | MERAH MERONA
UNBOXING KURA DARAT CHERRY HEAD | MERAH MERONADitonton 25 rb6 bulan yang lalu
0:59DEMAM UH SHE UP
DEMAM UH SHE UPDitonton 9 rb6 bulan yang lalu
2:02BOCAH TARAWIH | KEBIASAAN MALING SENDAL
BOCAH TARAWIH | KEBIASAAN MALING SENDALDitonton 8 rb6 bulan yang lalu
16:00KURAS KOLAM KURA KURA SEKALIAN JEMUR | PEGEL BOY !

Komentar

  • Klo kura kura brazil yg sakit cara rawat ny gmn bang

  • review kandang tegu mas galuh

  • Yg jatoh kepleset abis nangkep ular ko ga di masukin ?, malu kali yaa... wkwkk padahal paling menghibur loh itu 😂😂

  • Cara ngobatin RES sakit dong..

  • Umahe njenengan ngendi mas?

  • Bang kasih tau dong cara membedakan jenis kelamin pada kura kurs 🙏

  • Ini yg punya chanel kok gk ngomong. bnyak an panji yg bicara di vedo yh.. Trus yg di shoot yh juga kng pnji ajj...

  • Ikan

  • Kasih nama sumad aja bang hhhh

  • Coba keep gagak deh pasti ketagihan

  • Susan:v

  • Bang kasian anak ayamnya kalo kasih makan yang udh mati kalo hidup hidup kan kasian itu sama aja kayak nyiksa hewan 😈😡😡 Cuma saran!!!

  • Gigit gigit mas bukan nyokot nyokot😅

  • Ikan predator baru

  • Gacui aj bg nmny....

  • Bang kerjainnya sulap hewan biar bingung

  • Kura kura kaya a. Irpan

  • Bang masih ada??

  • Kontennya jgn kyk gni mas, malah ngebahayain diri sendiri

  • temennya kristen apa muslim

  • Dokter kah wkwkwkw

  • Mas sampean tegal ndi? Nyng juga wong tegal:v

  • Ka aku orang islam tapi selamat natal bagi umat kertisten

  • Bang kalau kura kura brasil ku kok gk mau di air ya di darat aja itu knp ya....kan ada 2 yg satu masih mau makan yg satunya lemas itu gimana ya??

  • GK ketinggalan notif bang Galuh

  • Tokek

  • Itu ikan predator?

  • Ikan

  • saya doain semoga cepet sembuh yg suka leke

  • Paehnya Bang Laukna Asa Watir

  • Bang lu tegal nya dimana

  • Aquascape kura kura predator

  • Klo udh lemes gk udh di paksa dong istirahat bntr baru goyang lagii😂😂😂 GA USAH NEGATIF ANJ

  • Forspeed AST/CST mas coba 😂

  • Aku masi teringat di channel kang dede di menit 8:10 si galuh jatuh bikin heboh wkwk

  • Mengatasi sulcata yg kulitnya kering dan mengelupas gmn?

  • Aku gladis yang setuju lyek

  • Itu bikin rukah dong kalau di jual aku mau beli 2

  • 300k

  • Kura mata mata bang

  • Gak punya sulcata tapi punya ambon

  • Bang resqiu king cobra bang Panji dong yang paling jumbo

  • Namain lontong bang

  • Lontong

  • Bang kalo kura bulis pake pelet kura kura gapapa kan?😥🐢

  • Warteg tartel semoga semakin banyak sampai semarang soalnya rumah ku di semarang

  • wauuhh mantep ,sseneng gua liat yg kaya gini...

  • Kas kiye maring umahe aku 😂😂

  • nama wa Abang apakah

  • 800 komentarr

  • Aku boleh minta 1 kalo enggak 2

  • Kak, kpn2 nambah koleksi mcm2 jenis chameleon (veiled, panther, jackson, fischer) dan msg2 sepasang biar bs dibreeding + seklian bikin set up enclosurenya yg bgs..😊😊..

  • Cowo:Ucok Cewe:Ecek

  • Lihat di menit 1:59 di jarinya

  • Aldi nama aku om

  • Aduuh,ibarat kyk ubun2 kpala bayi sering dipencet2 piye?..🤦‍♀️..

  • Bang hitulah kura_kura nya

  • 14:54 kura2nya angguk2 🤣

  • Yu

  • Bang beli kodok hias

  • Untuk dosis suntikan,nya berapa..?

  • Kura kuranya gede ya

  • Di kasih tiren lah aing juga tau

  • Uwaaw kura2 ternyata juga bisa sariawan gak cuman manusia ya😅

  • Atau engga namanya sulo bang, sulcata belo

  • Namanya oigway aja bang, kaya kura kura yang di kungfu panda