WARINTIL OFFICIAL

WARINTIL OFFICIAL WARINTIL OFFICIAL

  • 98
  • 42 jt
Kami adalah kumpulan sahabat yang ingin mencari kesuksesan bersama .
Kami bekerja di applikasi live stremming
BIGO LIVE INDONESIA
sebagai host official, persahabatan kami bukan berawal dari bigo, tetapi persahabatan kami sebelum kami seperti ini.
Ingatkan kami apa bila kami sedikit berubah "(sombong) " karena kami disini hanya ingin mencari teman.
Doakan kami sehat dan sukses, Karena kesuksesan itu semua nya berawal dari doa kalian semuanya sahabat warintil
Perkenalakan kami bertujuh
# Ishaya
#Castle
#Mumu
#Bobo
#Nining
#Wak Bordir
#Alm. Idrizz

Video

11:41BORDIR OLAHRAGA || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 83
10:09BORDIR CEMBURU || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 82
BORDIR CEMBURU || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 82Ditonton 378 rb7 hari yang lalu
11:11KEMBALINYA SEPEDA RITA || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 81
10:08UNBOXING SILVER PLAY BUTTON WARINTIL OFFICIAL
UNBOXING SILVER PLAY BUTTON WARINTIL OFFICIALDitonton 152 rb10 hari yang lalu
10:08RITA BAYARIN MAKAN || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 79
16:58KETEMU PAK HANDOKO || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 78
14:24PERGI KE MALAYSIA II KONTRAKAN REMPONG EPISODE 76
11:08YAYUK JAMU NGAMUK || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 74
12:17KIPAS RITA HILANG || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 73
14:03PERGI KE DUKUN || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 72
14:27MENGHARGAI MAKANAN || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 71
14:00PAMER || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 69
PAMER || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 69Ditonton 464 rbBulan Yang lalu
12:40SAYUR MANIS || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 68
SAYUR MANIS || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 68Ditonton 495 rbBulan Yang lalu
14:04DEMO BORDIR || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 67
DEMO BORDIR || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 67Ditonton 508 rbBulan Yang lalu
10:11JAMBRET || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 66
JAMBRET || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 66Ditonton 287 rbBulan Yang lalu
20:18REBONDING GAGAL || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 63
10:17YAYUK JAMU VS RITA || KONTRAKAN REMPONG EPISODE  60
10:05RITA MARAH - MARAH || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 59
14:43PRIA IDAMAN PART 2 || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 58
15:15PRIA IDAMAN II KONTRAKAN REMPONG EPISODE 57
PRIA IDAMAN II KONTRAKAN REMPONG EPISODE 57Ditonton 596 rb2 bulan yang lalu
15:37MENGAKUI SALAH II KONTRAKAN REMPONG EPISODE 56
MENGAKUI SALAH II KONTRAKAN REMPONG EPISODE 56Ditonton 473 rb2 bulan yang lalu
18:19MENDADAK KAYA || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 55
MENDADAK KAYA || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 55Ditonton 709 rb2 bulan yang lalu
11:42DENDAM SI BORDIR II KONTRAKAN REMPONG EPISODE 54
DENDAM SI BORDIR II KONTRAKAN REMPONG EPISODE 54Ditonton 352 rb2 bulan yang lalu
16:17PEMBAGIAN SEMBAKO II KONTRAKAN REMPONG EPISODE 53
15:44MUNCULNYA SIRITA ll KONTRAKAN REMPONG EPISODE 52
MUNCULNYA SIRITA ll KONTRAKAN REMPONG EPISODE 52Ditonton 377 rb2 bulan yang lalu
15:47SIAPAKAH SIRITA ???? II KONTRAKAN REMPONG EPISODE 51
16:19ISHAYA VS YAYUK JAMU II KONTRAKAN REMPONG EPISODE 50
24:38HUT RI KE 74 II KONTRAKAN REMPONG EPISODE 49
HUT RI KE 74 II KONTRAKAN REMPONG EPISODE 49Ditonton 859 rb2 bulan yang lalu
12:32PERSIAPAN 17 AGUSTUS || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 48
8:13KEJAHILAN SI BORDIR || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 46
11:37NINI KARO II KONTRAKAN REMPONG EPISODE 45
NINI KARO II KONTRAKAN REMPONG EPISODE 45Ditonton 419 rb3 bulan yang lalu
11:00PENGEMIS GADUNGAN || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 44
12:30KONTRAKAN REMPONG EPISODE 40  || PERTENGKARAN TETANGGA
16:29KONTRAKAN REMPONG EPISODE 37 II PERMINTAAN MAAF
KONTRAKAN REMPONG EPISODE 37 II PERMINTAAN MAAFDitonton 357 rb3 bulan yang lalu
15:18KONTRAKKAN REMPONG EPISODE 35 II TUYUL KEPALA HITAM
10:07KONTRAKAN REMPONG EPISODE 33 II PENGAMEN
KONTRAKAN REMPONG EPISODE 33 II PENGAMENDitonton 368 rb4 bulan yang lalu
11:47KONTRAKAN REMPONG EPISODE 32 II KORBAN IKLAN DETERJEN
11:24KONTRAKAN REMPONG EPISODE 31 II SALAH MINUM OBAT
KONTRAKAN REMPONG EPISODE 31 II SALAH MINUM OBATDitonton 384 rb4 bulan yang lalu
12:17KONTRAKAN REMPONG EPISODE 30 II EFEK BEDAK MERKURY
10:19KONTRAKAN REMPONG EPISODE 29 II MAKE UP ALA NINING
7:13KONTRAKAN REMPONG EPISODE 28 II TANGKAP IKAN
KONTRAKAN REMPONG EPISODE 28 II TANGKAP IKANDitonton 386 rb4 bulan yang lalu
6:23KONTRAKAN REMPONG EPISODE 27 II MALING SUTIL
KONTRAKAN REMPONG EPISODE 27 II MALING SUTILDitonton 340 rb4 bulan yang lalu
17:13KONTRAKAN REMPONG EPISODE  24 ll LEBARAN
KONTRAKAN REMPONG EPISODE 24 ll LEBARANDitonton 649 rb5 bulan yang lalu
10:02KONTRAKKAN REMPONG EPISODE 19 || GHIBAH DI BULAN PUASA
10:13KONTRAKAN REMPONG EPISODE 16 || BELANJA KE PASAR
KONTRAKAN REMPONG EPISODE 16 || BELANJA KE PASARDitonton 480 rb6 bulan yang lalu
12:31KONTRAKAN REMPONG EPISODE 15 || PENGHUNI SUNGAI
KONTRAKAN REMPONG EPISODE 15 || PENGHUNI SUNGAIDitonton 477 rb6 bulan yang lalu
11:06KONTRAKAN REMPONG EPISODE 14|| WAK BORDIR KESASAR
11:08KONTRAKAN REMPONG Episode 13 II TEROR PAKETAN
KONTRAKAN REMPONG Episode 13 II TEROR PAKETANDitonton 309 rb7 bulan yang lalu
26:40KONTRAKAN REMPONG EPISODE 11 || LIBURAN KE MALAYSIA
17:40KONTRAKAN REMPONG EPISODE 10 || TEMAN MAKAN TEMAN
19:02KONTRAKAN REMPONG EPISODE 9 || LALA PULANG
KONTRAKAN REMPONG EPISODE 9 || LALA PULANGDitonton 644 rb8 bulan yang lalu
14:16KONTRAKAN REMPONG EPISODE KE 8 || OLAHRAGA
KONTRAKAN REMPONG EPISODE KE 8 || OLAHRAGADitonton 716 rb8 bulan yang lalu
24:52KONTRAKAN REMPONG EPISODE 7 || PARANORMAL ZAMAN DOELOE
13:39KONTRAKAN REMPONG EPISODE 6 || REZEKI  NOMPLOK
KONTRAKAN REMPONG EPISODE 6 || REZEKI NOMPLOKDitonton 726 rb9 bulan yang lalu
6:04DILAN 1991 || VERSI KONTRAKAN REMPONG EPISODE 5
DILAN 1991 || VERSI KONTRAKAN REMPONG EPISODE 5Ditonton 409 rb9 bulan yang lalu
14:24KONTRAKAN REMPONG EPISODE 4 || MENGUSIR BURUNG
KONTRAKAN REMPONG EPISODE 4 || MENGUSIR BURUNGDitonton 276 rb9 bulan yang lalu
10:03KONTRAKAN REMPONG EPISODE 1 || KEBIASAAN NGUTANG
KONTRAKAN REMPONG EPISODE 1 || KEBIASAAN NGUTANGDitonton 424 rb9 bulan yang lalu
37:18TRANSFORMASI COWO MENJADI CEWE CANTIK ( TUTORIAL MAKE UP)
3:44PARODY LAGU THAILAND WIK WIK
PARODY LAGU THAILAND WIK WIKDitonton 1,3 jtTahun Yang lalu
1:45MISS THAILAND  ( PARODY WARINTIL)
MISS THAILAND ( PARODY WARINTIL)Ditonton 141 rbTahun Yang lalu
5:02FILM INDIA DIL HEI TUMHARA (PARODY WARINTIL)
FILM INDIA DIL HEI TUMHARA (PARODY WARINTIL)Ditonton 151 rbTahun Yang lalu
4:17PRAMUGARI JAMAN NOW (PARODY WARINTIL)
PRAMUGARI JAMAN NOW (PARODY WARINTIL)Ditonton 87 rbTahun Yang lalu
8:013B cheers with medan fair , keyeeeeeeeen
3B cheers with medan fair , keyeeeeeeeenDitonton 86 rb6 tahun yang lalu

Komentar

  • JELET

  • Assalamualaikum kk, selamat pagi kontrakan warintil, Suka semua SM Vidio warintil, jd pengen pulak maen" ke lokasi syuting nya, Medan daerah mana nya kk lokasi syuting nya? Wirda jugak pengen buat vlog gitu ttg kepoin lokasi syuting warintil😊 mintak ajari trik" ngevlog gitu lah kk ekan wkwkwk...

  • Q sgt ngefen x dgn wk bordir jg rita lala...

  • Nining cantek kali kau

  • Yg bawain berita kya yadi sembako ngomong sma muka nya πŸ˜‚

  • Nonton ny sampai ketawa teebahakΒ², smpeΒ² di bilangin kyk orng setres sma mamak kuπŸ˜…πŸ˜…

  • Bikin sakit perut lihat ny gara2 Ketawa trusπŸ˜…πŸ˜

  • Dulu suka mak beti, trus bosen pindah ke mamak karbol. Skrg ngikuti ini terus. Dari subs 15 rb hingga sekarang. Moga bisa tetap konsisten menghibur.

  • Muntahan dorce gamalama, bajingan πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sepertinya itu TAS KEBERUNTUNGANnya wak bordir yak! Hihi...

  • Ya allah nining ganteng kali kau wak

  • Sumpah lucu kali lah liat tati lari dgn sendal nya copot wlwkkwkwkw lucu ngakak lah

  • Mantep ..si usradzahnya udah ada ciri khas..suka bawa2 hal aneh di tas..ntah sengaja atau gak sengaja..semoga tokoh-tokoh nya ada perkembangan selalu agar makinn makinnn

  • Wa bordir rambut nya cakep nian ,,,yuk jamu yuk jamu bikin greget orang trs peran budeg nya mantul cucok say heee

  • Malas bangat liatin si seruni d warintil Ikut pansos Atau numpang like yutube y seruni Karna yg viral skrng warjntil Yg ngga suka si seruni mana likenyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ngapain si Dia ikut-ikutan d warintil malas bngat liatnya

  • Episode paling ngakak πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† I love Bu ustadzah. Tolong lebih sering dimunculkan karakter ini. Love you all Warintil official πŸ’•

  • Hahahaha lucu buk kepling

  • Sari gula itu apa ye?

  • Aku termasuk salut kali kreatif org semua ini..dan kampung ya pun baik2 semua ya yg penting terima kasih dan menghibur ntuk semua org cong heheheπŸ˜…

  • Gue mau baru nonton ini chanel hehe, menghibur syekaliiiii😚hehehe, sukses selaluπŸ’ͺ

  • Kak request dong,pingin lht Mak beti masuk ke kontrakan rempong jumpa sama Rita pasti seru x,yg setuju angkat tangan.πŸ˜‰β˜ΊοΈ

  • Nining cantik bgt, kyk ibu2 beneran πŸ˜‚πŸ˜Šβ€οΈ

  • Haii kak, perbanyak si rita dong, soalnya rita itu membuat lucuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ aku tiap hari lihat youtube kalian, bolak balek gk ada bosannyaπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • sungguh q terhibur sama warintil ini moga grop warintil ini tetp sehat

  • Ngakak y allah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngakak akuuuuu

  • Apakah yayuk jamu ini yang jadi pemerannya kak ishaya?? Kok mirip yaa

  • 😁😁 fans warintil ngumpul yuk

  • Oke smngt trus bwt emak"rempong z.....ttp keluarin video yg sippp"z smga sucses bwt semuanya.......

  • Video baruny mna,, kngn geng warintil. Gue praktekin klau ada tukng jmu d tmpt gue cara pesanny

  • Hahhaha sangat menghibur lanjut ya warintil.

  • sengaja diulang2 pas sirita jatoh, biar encok :v ngakak trs wkwk

  • Seru bangat ya, rita bikin ngacak g tahan

  • Episode yg ini mengandung bawang kak, periiih 😫

  • Sampe te batuk2 akuπŸ˜‚πŸ˜‚ ketawa nyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Semangat selalu cintaaaa

  • Wkkwkkwkkwkkww...sumpah baru kali ini aku pecah ketawanyaπŸ˜‚πŸ˜‚..trimakasih wirantil..

  • Rita wkwkwkwkw ! Bikin saya ngakak🀣🀣🀣

  • Semoga makin sukses...Warintil official.........slm dari kami NTT-Flores

  • Gigi si tatik ketinggalan hahahha

  • Haha selalu ada aja barang barang aneh di tas ibu ustadzah...

  • Suka wak bordir

  • Ritaa nya banyakin dongggg aku ngfans ini

  • Bkin vlog dong ka soal ny bnyak yg videoin ksharian klian trus bnyak viwers ny

  • LucuuuuπŸ€£πŸ˜‚

  • Baru sadar si Roma sama Nining itu satu org πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • Kok kalo Nining sama Roma belum pernah ketemu ya

  • Haha...mamak si bobo gorilla...mantap2...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚SAB KRP

  • Hahaaa.....horasss ...mank lawak org medan nga ad tandinggg.....lanjutkan

  • Upload lg dong yg ada kak rita lalala sama wak bordir ngakak kali lah aku seneng liat wa bordir yg mangil nya rita lalala lucu kali bahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Upload lg dong yg ada kak rita lalala sama wak bordir ngakak kali lah aku seneng liat wa bordir yg mangil nya rita lalala lucu kali bahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Upload lg dong yg ada kak rita lalala sama wak bordir ngakak kali lah aku seneng liat wa bordir yg mangil nya rita lalala lucu kali bahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Upload lg dong yg ada kak rita lalala sama wak bordir ngakak kali lah aku seneng liat wa bordir yg mangil nya rita lalala lucu kali bahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yayuk jamu mana ya... Aku suka peran yayuk jamu ngakak parah hhhhaha

  • gemas kali sama tukang jamu ya..geram gerammπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜tetap semagat wakrintil sukses selaluh

  • Lopyou wak bordir

  • Si bobo mukanya ngeselin ih lucuuu

  • lucu kali video ini anjay

  • Warintilllll loveyouuuuu so much 😘😘😘😘😘 menghibur sekali

  • Mau nanya kak, untuk yg megang kamera itu dari kalian sendiri atau ada crew yg khusus megang kamera?

  • semoga kontrakan rempong sukses selalu,amiinnπŸ˜‡πŸ˜‡

  • Siapa pencipta karakteristik semua pemain? Script writer atau sutradara? Atau malah masing-masing yang oke menciptakan perannya? Nggak habis pikir bisa sekuat ini cerita dan akting menjadi siapa pun! Salut! Smart Web Series!

  • Yang fans si rita likeπŸ˜πŸ˜‚

  • ishaya salah kosa kata, wes "lama" harusnya wes sui

  • isaya.. kok dibalik rokmu ada yg tegang2

  • Tontonan wajib setiap malam ..semenjak ada konten warintill TV di rumah jadi ngak kepakek ...suxses terus kakk kreatif semoga trending 1

  • Mantappp Berulang2 nonton ttp aja ngakak lucu banget apa lagi s rita πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Enak ya film kontarakan rempong ini Kamen ya di bawah Dan sama idu pin lonceng nya ya

  • Bu ustad bawa pireng hahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

  • Fens tati sama ishaya

  • nining cantik sekaliiii

  • Nining Cantik yaa kaya cewe asli hehe

  • Wak bordir pandai bisnis wkwkw

  • ayo ramaikan trs warintil menuju 1jti subc aku drpda lihat gosip gosip gk jelas , mending lihat komedi 😁😁😁😁😁

  • Kok bisa ya cerita sekeren mereka belm tembus sekian juta Nie penonton pada kemana sih

  • selalu aku putar ulang warintil yang udah berlalu ini senang sekali

  • Jijik kali liat bu kepling 😴

  • kenapa wak nining gakafa

    • kenapa juga wak tatik gak adaπŸ€”πŸ€”

  • Tiap liat bokepling ngakak Bae πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aku suka Kak rita

  • Cicakkk di dindinh gede amat,,

  • Tumben ganti bju wak bordir 🀣🀣

  • Bu nining paling cantikk 😁

  • 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Lucu bangetπŸ˜πŸ˜‚

  • Aku fans nya sma rita

  • Ritanya lucu

  • C bobo itu yg jadi rita kan ya ,, sama muka nya,, πŸ˜‚

  • Paling seneng sma nining😍

  • Kok aku kebiasaan ya sebelum lihat video nya aku baca komen dulu

  • Hahaha

  • Suka sangat sama drama Kontrakan Rempong

  • Geregetan lihat rita lucu

  • AQila azza iffa mzbv

  • Rita, nining, castel, mumu, bordir,isyana love all,sneng lht krakter mreka

  • Buat kakak2 warintil sukses selalu ya...aminnnnnn@@@@@@

  • Kak ning cantik bgt

  • mewah