tvOneNews

tvOneNews tvOneNews

  • 23 744
  • 620 jt
February 14, 2008, at 19:30 pm, an historic moment because for the first time tvOne airs.
Classify programs in the category of News, Talkshow and Sport.
tvOne prove its seriousness in implementing these strategies by presenting innovative formats in terms of reporting and presentation programs.
“tvOne : Memang Beda”

Video

1:36Presiden Jokowi Persiapkan Peluncuran Kartu Prakerja
41:48Dialog tvOne: Habib Rizieq Dicekal? (12/11/2019)
10:06Brutalnya Geng Motor, Keroyok Satpam Hingga Tewas
1:25Pemerintah Lebih Gencar Larang Penggunaan Vape
1:09Formula E Boroskan Anggaran Begini Respons Anies
1:01Putra Yasonna Laoly Diperiksa KPK
Putra Yasonna Laoly Diperiksa KPKDitonton 8 rbHari Yang lalu
1:09Formula E Boroskan Anggaran? Begini Respons Anies
1:38Patrice Rio: Nasdem Kini Jadi Restoran Politik
1:12Kesan Prabowo Saat Sidang Kabinet Indonesia Maju
2:23Geger Game Online Diduga Hina Nabi Muhammad
1:10Filosofi Touring Motor Gede 'Ala' Uztadz Abdul Somad
1:51Viral!! Pedangdut Cantik Dilantik Jadi Kades
1:25TERJAWAB! Asal Mula Joko Widodo Dipanggil Jokowi
20:57Banda Neira | Pesona Indonesia (9/11/2019)
Banda Neira | Pesona Indonesia (9/11/2019)Ditonton 7734 hari yang lalu

Komentar

  • uangnya udah habis apa di arab tu sampai2 gk bisa beli tiket lagi apa gk da uang lagi tuk makan krna udh kelamaan di arab!!!

  • Udah biasa

  • Wong cirebon jeh...

  • ni yg begok munarman or riziknya???...dlu dijemput suruh pulang sok2an gk mw pulang,takut ditangkap,giliran sekarang merengek2 sana sini kepengen pulang!!!rizik bisa pergi sendiri ya harusnya pulanglh sendiri apa yg anda tanam itulh yg anda tuai pak gimana sih...munarman aja ngmng dg dubes RI aja gk sopan apalgi soal agama amit2lh mw menang sendiri lepas aja topi yg ada dikepala itu.

  • Orang tergila di jaman presiden jokowi

  • Kenapa santoso sewaktu di Kejar kok tdk lari ke wentira bersembunyi..

  • Kalau boleh usul' Harus di binasakan sampah2 sprti itu.. Jujur kami sbnernya sngt muak, tp krn semua orng dpt hak hidup makanya kmi jlankn printah sesuai prosedur

  • Heee bener ...coba tlp habib maunya apa...trus tlp juga dubes

  • Kritik yg membangun & sopan dlm bertutur kata. Menurut saya yg tidak suka ini tergolong manusia yg mengalami kemunduran mental & sakit psikologisnya. Ini yg membebani kemajuan bangsa Indonesia. Semoga sukses studi & karirmu Claudia.

  • Ini baru atasan yg keren membela bawahannya walaupun salah...

  • Sama donk kayak aku, gak boleh ke Belanda hanya karena kakek ku pahlawan 🤣

  • Udh tembak mati aja tuch

  • Awalnya sih lucu2 saja, BUAT APA MENGURUSI ORANG YANG TIDAK MENGAKUI PEMERINTAHAN REPUBLIK INDONESIA ? Lucu pula JIKA KEMUDIAN ADA YANG PROTES ATAS CUEKNYA KEDUBES RI DI ARAB SAUDI. Jadi gak lucu kan, ketika para pendukungnya disini ramai menggugat pemerintah untuk memulangkan dia? Padahal dia yang disana juga tak pernah melaporkan masalahkan kepada kedubes RI. Mungkin karena dia sudah terlanjur sampaikan kata kata tidak mengakui pemerintah SYAH negara ini. Kedutaan besar kan juga bagian dari pemerintahan RI yang syah. Flashback saja kepada MOTIVASI awal, apa kira kira tujuannya ketika itu ke Arab Saudi? 1. Menghindari kasus hukumnya di Indonesia? 2. Mencari suaka kepada negara Arab Saudi? 3. Mencari dukungan eksternal untuk gerakan ekstrim agama di Indonesia? 4. Menyulut api adu domba negara Arab Saudi dengan Indonesia? 5. Menjadikan dirinya sendiri sebagai martir untuk tujuan rusuh ekstrim di Indonesia? 6. Membangun narasi eksistensi kelompok agar ada calon presiden RI ketika masa pilpres itu yang bisa digunakan sebagai kuda troya. Jika ada satu saja dari dugaan diatas itu benar, Sudah selayaknya pelaku kita cuekin saja walaupun dia masih pegang paspor WNI . Sebentar lagi juga paspornya mati.... Jika tak ada yang benar dalam dugaan diatas, semoga Allah SWT memberikan kemudahan kepada yang sedang dirundung masalah. ☕☕🎵☕☕ SEMANGAT PAGI 💕

  • Pak jokowi tolong undang claudia n alice

  • semoga kita semua di indonesia bisa belajar, dr orang yg bisa mengarumkan nama indonesia di luar negri😉😉😇

  • Bersatu negara kuat

  • Polapikir kaum kampret, sok ngatur !

  • Kalo posting video nya .jgn cuma segitu ajak waktu nya .baru 1.orang ajak yg bicara dah habis

  • Di mata hukum tiada beda, siapapun dia tetap tiada beda

  • ngusung anus? di DKI aja udah jd barang rongsok yg gak laku dijual, mau dibawa ke panggung pilpres siap2 nyungsep dah...

  • Welehweleh...pentinge opo?...

  • Orang gila

  • Ini orng gblok pergi" sendiri plng bingung. Udh di sono aj selamaya . Negri in sdh damai jngn smpai gaduh gara ini orng. Cekal selamaya aj. Pulng gk pulng bodo amat. Si .orng gk penting. Mending suruh jd TKI di sana sekalian unga aj yg ke RI orng gk ush

  • Kalo karir di LN aja.di indo di bully mellu di nyinyir mellu

  • Trimakasih tv one yg sudah mengabarkan kabar bermutu ini. Jos gandos pokok e.

  • HANYA KOAR DAN BIKIN GADUH SAJA, PENDUKUNGNYA ITU LOH AROGAN DAN GA BERPENDIDIKAN ...

  • Punya anak engga ya ibu gila ini?

  • gubernur yang memainkan isu rasis pada saat pilkada, akan berbahaya untuk jadi capres

  • Munarman stres akut

  • Please tlong media" stop britakan ttng riziq ..gk penting bro. Mau dia pulang / gk bodo amat. Britakan yg lebih mencerdaskan bngsa.

  • TV one, tolong stop beritamu yg provokatif. Tanya langsung ke HRS mengapa nggak mau pulang. Jangan hanya berdasarkan keterangan dari media sosial.

  • Mau gimn lagi. Kekuasaan ditangan jokowi. Jadi mari liat endingnya

  • Hancurkan HTI...!!! Bubarkan FPI...!!! Hidupkan lagi PKI...!!! Jadikan Indonesia negara komunis... Suburkan kemaksiatan di Indonesia... Biar Bangsa Indonesia segera HANCUR... Biar negara asing dan aseng segera menguasai negara Indonesia...!!!

  • Alice cantik

  • bohong tu si dubes

  • Statementnya saya suka, tapi dilapangan, preman parkir merajalela, yang tak pantas ada tukang parkiran pun kadang mereka paksa ada,

  • Mantap Keren Abis..

  • pura2 budek dan tuli

  • Matul x. Perjuagkn terus.pak

  • Gak salah denger reporter bilang 40 meter

  • Cerdas ependi simbolon ok mantap

  • Gak penting..ngapain ngurusi 1 orang ini..mending ngurusi tkw yg jelas2 jd pahlawan devisa

  • FPI buat partai saja... terus hrs maju nyapres. Pasti gak jadi🤣

  • Bermanfaat

  • INI MUNARMAN YANG DULU MENYIRAM AIR KE PROF THAMRIN TOMAGOLA KAN ??? KOK MASIH DIUNDANG TV ONE ???

  • Ooh itu yg pake peci yg emosian ya,debatnya kalah siram orang lain..hhhhhhhh

  • Bib?. Katanya indonesia Presidennya guoblok Istananya istana iblis Tapi kok,,, pengen pulang ke Indonesia?.

  • Ini masuk akal... masa di siram air keras mukanya gak ada cacat ??? Ini jelas ingin menyalahkan kinerja pemerintah

  • Manipulatior Agama?

  • Otak kebalik. Kalau Arab Saudi terganggu tinggal memulangkan aja. Nyatanya mereka aman2aja. Justru rezim bermasalah semua dubes aqalnya masalah nih balelo.

  • Pak Munarman & Dhanil sekarang cara bicaranya santun ya , tidak seperti dulu garang dan nyinyir.

  • Ko sekali ini NU ko bener.

  • bahasanya sudah oke

  • HABIB RIZIQ ...💔💔💔💔💔

  • mewakafkan pelayan taik kucing pak...

  • bekasi ..ormas nya buuuuuanyak bener !¡!!!! semua ormas meresahkan .... coba turun kan investigasi di lap jgn dr pihak pemkot brkasi

  • Muldoko aja mau kok ongkosin kok,emg lu nya aja bib,,bukti valid dong biar ga ricuh,kalau ga buat rusuh bisa ga sihh,,udah adem ga ada ente bib,sumpah,,jgn buat gaduh,rusuh,brutal,anarkis,,ngeri bro

  • Awass munarman ngamuk

  • Ga penting amat ...mau pulng ke atau ga pulng yah urusan Lo ..

  • Munarman preman wkwk Biarin saja Rizieq g pulang biar mati

  • Inilah ulama yg benar bukan asal BPK senang dan pengecut.

  • Rizieq g penting buat Indonesia dia manusia suka bikin propokator

    • memprokatori umat islam akan rusaknya sistem yg ada d negri ini....

  • Kalau pencekalan dari pemerintah SA, hormati dong wewenang pemerintah SA. Lagian biarin deh disitu. Syukur-syukur. nggak di pancung.

  • Halah Rizieq biang onar biar aja d Arab selama ya

  • Tv one agak hoax.. Bawa2 nama rakyat indonesia... Rakyat Indonesia yg mana?????? Tv one

  • Habib riziq cuma sampah kok di arab saudi ..ini riziq bicara bohong mana ada pencekalan arab saudi atas pesanan indonesia...mana bisa arab saudi di atur indonesia..

  • Kmi warga indonesia tidak menginginkan kepulangan h rijik Indonesia tenang damai tmpa h rijik H rijik ska bkin rusuh ska maki mki dn ska fitnah ceramahnya hanya sunpah serapah tdak ada crmahnya buat kebaikan umat ... Ya allah jgn kau plgkan h rijik ke indonesia ..engkau yg lbih maha tau Jgn smpai islam di indonesia pecah kerna 1 org ini Klo h rijik bner bner untuk kebaikan umat ga kan ceramahnya caci maki fitnah dn sllu bkun rusuh . Habib to ustat tdak akan ikut lkut politik ..tujuan ustat hnya ceramah yg baik baik dn menyejukan umat ceramai kedamaen ini ceramah teriak teriak sumpah serapah rsa ngeri dgernya

  • Habib klo ga bisa udara coba laut habib... bahkan darat.

  • Wow luar biasa

  • -UNTUK YG MUDA KURANG²NGIN GAYA,BANYAKIN KARYA. -MEREKA YG LEGEND AKAN MENJADI LEGENDA,KINI SAATNYA KITA MENGHARUMKAN NAMA BANGSA!!!

  • D jarno wae wong gaene gawe ribut ae

  • Kiyai kok koplak terpesona dengan jabatan.inget tar lagi koit....

  • Begok munarman di pikir arab saudi bisa di atur indonesia..ini bicara sama berak gampangan ngoceg

  • si munawarman ini yg pernah siram kopi kpd org tua

  • Keselek biji salak kayaknya nih orang

  • Munarman berak sama bicara gampangan berak...klo gak pulang yah takut di proses hukum....lagi pula katanya keturunan nabi dan imam besar tp gak di anggap dan di cekal arab saudi

  • NU tdk berpolitik nyatanya minta minta jata menteri siapapun yg dipilih sepanjang sesuai dgn harapan masyarkat tidak membuat gaduh dan memgerti apa kebutuhan masyarakat

  • Host TV One lupa ama Institusi Intelijen Arab Saudi, langsung nanya soal perlindungan dari Kedutaan Indo. Hmmm... kaya ada resume yg dilewati atau memang sengaja dilewati ne

  • Kalau Pemerintah Arab Saudi yg mencekal Habib Rizieg, kenapa Pemerintah Indonesia yg disalahkan ?

  • Urusi TKW aja. Krn TKW devisa negara. Dari pd ngurusi habib riziek yg gk ada untungnya buat negara. Rakyat senang kok riezek gk bs balik ke Indonesia. Emangnya habib riezik itu siapa...gk berguna buat Nusa dan bangsa. Apalagi dia tdk mngakui pemerintahan yg sah.

  • Pengalihan isu lem aibon:D

  • Dubes..jawabannye jaka sembung ngasah golok makenye dipotong mulu ma reporter..wkwkwk😄

  • Njiirr gue nonton berita basi 3 tahun yg lalu😭😭😭😭😭

  • Ngamuk kayak banteng aja nih emak emak

  • Jd walikota dulu di dukung Ama ormas

  • Mudah mudahan g bisa pulang selama nya biar kapok orang g punya prestasi tp selalu membuat gaduh dan sok benar

  • Biarkan aja di mati di arab massa pergi kok bisa pulang nggak bisa.emangx syp dia kha dia pulang cuma jdi pengacau di NKRI sini.habib biadab

  • Bnyk yg panas ternyata. 😂😂😂 Dr pd tetangga sblh bsnya cmn koar2 d sosmed. Kyk siluman ular putih. 😂😂

  • harus nya juri d indo mata nya d tutup jdi gk nilai dri penampilan nya sm d meja nya d taro'in KOREK KUPING satu satu biar gk ada masalah sm pendengaran nya ...

  • Ini prestasi hebat perlu di contoh jangan kayak HRS prestasi NOL diluar negeri malah biking gaduh.

  • berita hoax tu kucing mas bukan anak harimau .. belajar lg deh pengetahuan alam'y

  • Makanya BTP selalu bergadang untuk cek ulang perencanaan anggaran DKI. Masa untuk wilayah Jakarta Barat perencanaan lem aibon sampai 82 M sekian. Emg sebanyak apa sih anak sekolah di Jakarta Barat sampai dibeliin Lem sampai anggaran segitu banyaknya? Coba deh cek di website harga lem aibon paling murah sekita 65.000an, paling mahal 90.000an itu pun bisa diskon kalau beli banyak atau borongan. Ga ada tuh harga Aibon sampai 180.000an. Per pulpen 105.000? Bikin aja langsung pabriknya ! Ga masuk akal !

  • HRS itu pembohong besar jangan mau masyarakat Indonesia di bohongin,munarman juga gak ngerti urusan ini lagi lagi dia berbohong kepada oengikut HRS

  • Ngapain sihh ngurusinn si rijiikk...mnding ngurusin tuhh lem aibon

  • Ngaco lu ngomong...masa sampe sgitunya..HRS...sekaliber Presiden..

  • Sukmawati umur brapa sih saat itu,slalu dsamping bung Karno kah? sok tau,banyak omong gk tau malu

  • Pemerintah berhak untuk menjaga eksistensi Negara, klu dirasa mengancam pemerintah berhak untuk melakukan tindakan.

  • Salfok sama backgroundnya si Danhnil, Media Center Kementrian Pertahanan ? Apakah si doi sekarang udah dapat jabatan dan bergabung dgn rezim ini ? hahahahaha

  • Atas pemintaan dari Institusi Intelijen Arab Saudi sorry ketawa... ini lagi ada teror, atau kasus teroris atau apa?!? ne HRS

  • Keren indonesia menang