tvOneNews

tvOneNews tvOneNews

  • 25 498
  • 760 jt
February 14, 2008, at 19:30 pm, an historic moment because for the first time tvOne airs.
Classify programs in the category of News, Talkshow and Sport.
tvOne prove its seriousness in implementing these strategies by presenting innovative formats in terms of reporting and presentation programs.
โ€œtvOne : Memang Bedaโ€

Video

0:39Pemerintah dan DPR Sepakat Hapus Tenaga Honorer
33:24Dialog tvOne: Gempar 'Kerajaan Baru' (21/1/2020)
6:00Ironi Trotoar Jakarta | Telisik Kota (21/1/2020)
15:37Siapa Abai Taman Sari? | Telisik Kota (21/1/2020)
7:58Penelusuran Kesultanan Selaco di Tasikmalaya
Penelusuran Kesultanan Selaco di TasikmalayaDitonton 22 rb2 hari yang lalu
7:40Jelang Sidang Pemakzulan Donald Trump
Jelang Sidang Pemakzulan Donald TrumpDitonton 18 rb3 hari yang lalu
1:55Peran Baru Pangeran Harry dan Meghan Markle
Peran Baru Pangeran Harry dan Meghan MarkleDitonton 1,6 rb3 hari yang lalu
8:45Melihat Lebih Dekat Kesultanan Selaco
Melihat Lebih Dekat Kesultanan SelacoDitonton 52 rb3 hari yang lalu
3:04Hebohnya Tradisi Pesta Buah di Polewali Mandar
Hebohnya Tradisi Pesta Buah di Polewali MandarDitonton 3,2 rb3 hari yang lalu
2:03Hiasan Rumah Apik dari Kerajinan Tusuk Gigi
30:01Kabar Sumatera Selatan 20 Januari 2020
Kabar Sumatera Selatan 20 Januari 2020Ditonton 2,8 rb4 hari yang lalu
3:04Energi Mega Persada Gelar Bakti Sosial
Energi Mega Persada Gelar Bakti SosialDitonton 1,2 rb4 hari yang lalu
0:44Kominfo Awasi Konten Netflix Pakai UU ITE
Kominfo Awasi Konten Netflix Pakai UU ITEDitonton 1,9 rb4 hari yang lalu

Komentar

  • Harus di tindak & di hukum anggota brimob yg melakukan kekerasan & bikin resah masyarakat...bagaimana mau maju sektor wisata kalo polisi anarkis...maaf tdk mencukupi pak polres

  • TV one pro Anis nie ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kerennn berkat campur tangan sunda empire berhasil mengadakan sidang pemakzulan trump.

  • sirangga mabok jamur letong lihat aja matanya mencilak ke atas.. supaya sada harus di pukul palu kepalanya

  • Datang lagi, hadir lagi... Hahaha

  • Indonesia Sebenernya banyak memiliki orang2 yg cerdas . Tp tdk banyak memiliki orang2 yg jujur., lanjutkan dn tetap smangat broo ..!!

  • 2:17 fenomene kocak dah

  • Penanya nya kurang intelek bagi kang Rangga

  • Apa ini PROYEK PEMERINTAH untuk mengalihkan FOKUS masyarakat....

  • Rangga putus sama cinta gini dah jadinya jd ngawur.

  • ah basi ... baru satu dua kerajaan yg baru nongol... noh kerajaan MILENIAL CEBONG SEJAGAT ,,, kok dibiarin saja oleh warga +62,, "AMSYONG DAH...."

  • AKU ORA URUS

  • Dik aku aspriasi tindakan adik begal layak mati krna byk sekali korban yg telah mati

  • belum apa apa udah kebakar jenggot.. gak usah takut weyy ahok cuman mo basmi mafia..terkecuali kl nt termasuk.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pernyataan Abah Ari mulia adem banget....bijaksana Banget...

    • Begitulah seharusnya tokoh masyarakat maupun tokoh Budaya...

  • belum apa apa udah kebakar jenggot.. gak usah takut weyy ahok cuman mo basmi mafia..terkecuali kl nt termasuk.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kocak habis kebanyakan menghayal dan nonton film kartun nih orang hahahaha

  • Negara ini pernah kehilangan kesempatan dengan melepas habibie ke negara lain, apakah hal yang sama akan kembali terulang

  • mirip H.Lulung tanpa bewok

  • Lain kali kalo naik moge otak nya jgn di tinggal drumah,dah tau truk parkir masih juga di sruduk....

  • Sendiko dawuh gusti, kulo abdi dalem bade nyungsung werto. Pripun kahanane tiang gusti ingkang midalem teng kunjoro. Dipun saeaken geh gusti

  • Klo di ngr lain msti ditanggapi pemerintah tp mlng bg putra putri ina yg berbakat saintis, dicuek sprti ada ank yg bisa cipta listrik dr pohon asam kedondong

  • Mantap !! Terbukti pendidikan tdk menjamin seseorang bs berkarya / tdk. Inilah manusia cerdas

  • ditanya apa jawabnya apa, kamu jahat rangga

  • BANGSA BARU KELUAR HUTAN BARU JUMPA KEMAJUAN๐Ÿค”NEGARA ASING BIKIN LAGI HEBAT DN BAGUS..TIDAK SEHEBOH INDON MEREKA BIASA SAJA...BEZA 1 NEGARA INDON๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚GAYAT SUNGGUH KAMU ORG INI YA...PADAHAL ETU KAPAL TERBANG NYA BERAPA KAKI SAJA๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚DAN MENDARAT NYA SEPERTI APA TIDAK TAU....SEBAB TIDAK TUNJUK KAN๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚PASTI TERJUN LAUT๐Ÿ˜‚KELANKABUT SUNGGUH INDON INI LA...TAPI DUNIA PAHAM...INDON NEGARA MISKIN SOAL KEMAJUAN JAUH TINGGAL NYA...LIHAT LA TOL MEREKA BARU ADA...SEDANG KN 1DUNIA SUDAH ADA TOL JALAN BAGUS2. INDON BARU MAU BIKIN๐Ÿ˜‚

  • Yg aneh.. Ada Org ngaku dr Sulawesi tp tdk bangga dgn proyek KA di daerahnya.. Sdgkan tmn2 dr daerah lain seperti tukang ledeng dr jawa, wahyu Subrata, dll mlh sangat mendukung & menyukain ada proyek KA di Sulawesi ini. Shrsnya proyek infrastruktur di daerah itu didukung, kmd dipercepat, pembebasan lahan jg jgn bertele tele bikin UU yg mengharuskan rakyat mendukung proyek pemerintah. Dgn demikian pemerintah akan bener2 Indonesia sentris... Ada jln tol, jln KA, Bendungan, kapal antar pulau, baik di Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Kep Nusa Tenggara, Kep Maluku & Papua...

  • Dasar gembel.. Mampu beli ga mampu benerin.... Org laen kena salah

  • yg lbh heran..itu prajurit kok pd pekok jg ya ๐Ÿ˜ mana bnyk lagi..mau mau nya jd perajurit,jelas "raja halu ๐Ÿคฆ

  • Ngomong ahli bahasa. Gua juga ngerti penafsiran itu. Ustad maher pernah gak dengar silogisme?

  • Udah ga ada orgnya keles..

  • Au ah..halu nya sdah smpai ke sel-sel darah nya..๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ

  • Makin ke sini makin lucu negeri inii Klo bgini penjara makin penuh sama orang2 kerajaan, Coba tolong Indosiar di stop dulu film2 kolosal kerajaan.. Masyarakat blm siap Nerima tontonan seperti itu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dananya tak terbatas, lha itu tendanya kok dari terpal dan ditopang bambu....ayo bangun mbah....jgn mimpi trs...

  • Pak SBY jadilah presiden lagi pak. Indonesia makin kacau sekarang.

  • Gue besok pengen beli baju Tentara di tanah abang, trus gue tempelin dengan segala atribut militer...termasuk atribut Pramuka, biar keren seperti si rangga ini

  • GAK USAH NGURUSIN NEGARA ORANG .NEGARA LO AJA MASIH BANYAK MASALAH .MASALAH HUKUM MASIH RENDAH . KORBAN BUNUH PELAKU KOK JADI PELAKU GIMANA CERITA NYA!PAKAI OTAK

  • Hehe biarkan aja ibu kota mau pindah lebih hijau

  • Malu liatnya, apakah tidak bisa di musyawarah kan,,,?

  • PERTANYAANNYA, kenapa orang sunda suka ngomong "Anyiing"

  • Totototototo

  • Pada pengen jadi pemimpin..dgn cara instan.pada stresss..kalau turunan nenek moyang sy kira semua umat manusia punya ...tapi gak usah ky gt lah.masalah basi.sdh bagian sejarah yg lampau.gak realistis untuk kehidupan sekarang.artinya gak ngaruh apa apa..

  • Fix titisan Illuminati

  • Cari penyakit

  • Mantap !!

  • Alexander, cleoptra, perang dunia ke 2, tarumanegara, ditanya lain jawabnya beda ๐Ÿคฃ

  • Gw salah satu anggota dari sunda empire... Sukur saya dikasih 2.3 jt perbulan. Mudah2an kedepannya sunda empire lebih tangguh dan mengusai dunia...๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • si rangga ini bilang lambang NATO, tidak boleh sembarangan tentara boleh pake lambang itu,,, lah loe sendiri pake lambang itu, emang loe siape,,, woy rangga, tangi o turu mu kakean miring mangkanya otak mu kebalik kuwi

  • Wah Pak Kapolres... jgn cuman maaf2an Pak. Diinvestigasi dong... yg salah harus ditindak!!!!

  • Banyak salah sasaran bro

  • Jadii klau ada begal diam aja gituu.

  • Setidaknya jg ada yg berterimakasih buat anda' karena ulah anda jadi pada hilang berita yg lebih penting๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kebanyakan nonton Angling darma jadi begini mabok kencing kuda .. bikin benteng Takeshi aja

  • suka suka dia,dia punya duit.pnting gak nipu gak makar gak maling...yg gak punya duit silahkan bebas nyinyir

  • Orang gila berbicara orang waras tertawa.. Hahahaha hahahah.. Gini lahir g diazanin GOBLOKnya sampe Ke DNA" hahahaha..

  • Rangga sasana wahhh stresss

  • Presenter nya hebat bisa nahan ketawa ๐Ÿคฃ hahaha

  • Aduuuuuh,, benang kusut... Suruh perang aja Ama Cina noo di Natuna,, hahahaaa.. pak Rangga yg topi lu gede pala lu kecill..

  • ู†ูŽุนููˆู’ุฐู ุจูุงู„ู„ู‘ูฐู‡ู ุซูู…ู‘ูŽ ู†ูŽุนููˆู’ุฐู ุจูุงู„ู„ู‘ูฐู‡ู

  • Parah ukuman Indonesia,...harus di perkosa dulu cewek nya,baru cowok nya,bisa bunuh bagal gitu.............

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ustad maher ini pantas dipenjara. Ngomong tak rasional. Ngomong di ruang publik dengan bahasa seperti itu, melanggar aturanlah... Kalau anak-anak mendengarkan itu bagaimana? Pasti menganggap abu janda halal dibunuh...

  • saya percaya wilayah spiritual..tapi ya ga gitu2 amat...

  • Masih banyak lagi, operasi gabungan sama polisi, bisa jadi di pulau bali dan di tempat lain nya lagi

  • Orang" ngawur di urus...

  • Pak hakim kau tdk adil....!

  • Hukum mati aja yg bunuh begal .krna hukum di indonesia .yg benar harus salah

  • Anis harus tanggung jawab :(

  • Nanya apa, d jawab apa.. Pucingggg...๐Ÿ˜…

  • Gk ada brita lain apa selain brita kraja'an.. tiap hari ini mulu yg di bahas

  • Bukan lebih hijau tapi lebih rusak

  • Allohu akbar yo ok berkah iran""""

  • Semoga Donald J. Trump jangan di makzulkan... Putin Rusia takut kepada AS Trump...

  • Kiamat Uda dekat keadilan Uda GK ada jadi jangan heran

  • Sakno poll loor..

  • 2019 ??

  • Uni Soviet bangkit

  • Kerja kerja kerja, itu di depan udah ada dept collector, kredit honda kredit beat, naon sih sunda sunda vampir

  • Mbaknya jngn motong2 mulu dong.. bertanya nya yg inti2.. jgn bertanya masalah duitnya mulu..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • *hayo para pembenci Pak Jokowi, apakah ini musibah atau peringatan atau adzab ??? hahahaha๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚*

  • Kalo menurutku sih ibu kota mending pindahin ke natuna biar gk brani datang karna di tungguin presiden langsung๐Ÿ˜‚

  • Ternyata pembenci Abu Janda lebih banyak di indonesia padahal kalau dibandingkan diantara dua narasumber. Abu Janda seorang Pemikir yang Rasional. Pantas anies baswedan menang dijakarta.

  • Untuk gubernur jawa barat langsung silahkan di semprot aja itu mulut kotor

  • Harimau nakall sih.. Jewerr saja kuping nya.. Suruh sapa Maenn ko di got. Suruh maen di sel tahanan KPK sono biar rame.

  • Ora urus... Sak karepmu

  • Aku keturunan Majapahit aja diam

  • Ini hanya 1 contoh dr jutaan contoh yg membuat masyarakat benci pd polri.semoga semua polri yg tdk amanah & memeras diharamkan disurga beserta anak istri dan keturunannya..gara2 uang 5.000 spt itu..jiwa kalian memang rendah dan miskin.. Hanya TNI yg benar2 mengayomi bravo TNI

  • Erip sohir k mana ini sibuk ngurus BUM eNd yg dana nya gede" doank ini ada ketidak Adilan ko di diemin Wuooooooy

  • ini dobleh yang hilang,

  • Lecing memelihara preman " utk maksa narik secara paksa krn bnyk mata " elang preman dipinggir jln mencari mangsang, menmafaatkn biaya tarik untuk memeras konsumen

  • awas hati"kalo sudah bergabung dengan negara lain, untuk menghancurkan suatu negara dengan diam"

  • Sapa yg stuju cii iqbal d begal biar tau rasa

  • Yo iki raja ne wagu pak ndul kwkwkwkwkwkw sing di impi2kan

  • Democrate ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ

  • Wkwkwk mabok nih orang...makanya jangan kebanyakan makan kecubung...ngomong ngacapruk

  • Ini Rasis bgt :3

  • Apakah ini MLM berkedok kerajaan?

  • untuk mbk fanny yang sabar ya...smoga maslh nya cepat selsai

  • Wkkw pemegang lisensi mata uang seluruh dunia istana nya sebelah garasi truck angkut pasir njir

  • Indonesia masih farming aja

  • Yang kau perlukan hanyalah IMAJINASI ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†