Hari Jisun

Hari Jisun Hari Jisun

  • 296
  • 328 jt
JISUN, cewek korea yang cinta Indonesia.
Life, Travel, love all about Hari Jisun. Hari ini hari apa? Hari Jisun! yeah~

For all business related inquiries please email me at harijisun@gmail.com
Thank you.

Video

11:13Cabe mama datang ke Palembang untuk coba pempek asli!!
11:02Datang ke bioskop Indonesia tapi kok makan doang..?!
12:43Cabe mama balik ke Indonesia untuk coba BAKSO LAVA!
13:40Oleh-oleh Jogja yg membuat Tentara Korea nangis..! #2
10:38Adik Korea pertamakali coba soto presiden dan Serabi!
12:00Wedangan Solo yang bikin orang Korea rakus!
Wedangan Solo yang bikin orang Korea rakus!Ditonton 806 rb29 hari yang lalu
14:22Menu MCDonald's Indonesia yg tidak ada di Korea
11:30Habis 7 porsi daging kambing untuk sarapan..!
Habis 7 porsi daging kambing untuk sarapan..!Ditonton 932 rbBulan Yang lalu
10:15Akhirnya nemu makanan Indonesia yg TIDAK SUKA..!
Akhirnya nemu makanan Indonesia yg TIDAK SUKA..!Ditonton 714 rb2 bulan yang lalu
10:40Soto ini sampah!! Buanglah! Buang ke mulutku!!
Soto ini sampah!! Buanglah! Buang ke mulutku!!Ditonton 1,1 jt2 bulan yang lalu
12:38Habis 12 piring daging dan cuci mulut di WARMINDO!
10:08Kok nemu soul food Cowok Korea di Indonesia..?
Kok nemu soul food Cowok Korea di Indonesia..?Ditonton 842 rb2 bulan yang lalu
11:41Orang Korea balik ke Jogja Karena bakmie jawa ini..!
15:33Berhenti sebelum kenyang tapi udah habis 12 piring..!
18:58Adik dari Korea jatuh cinta dengan jajanan Jogja
Adik dari Korea jatuh cinta dengan jajanan JogjaDitonton 1,7 jt2 bulan yang lalu
12:11Adikku balik dari Korea karena Mie ayam ini.. !
Adikku balik dari Korea karena Mie ayam ini.. !Ditonton 2,3 jt3 bulan yang lalu
11:20Bilangnya eneg tapi habis 10 porsi daging sapi..!
11:52Ramyeon terpedas dan terenak di Korea!!
Ramyeon terpedas dan terenak di Korea!!Ditonton 580 rb3 bulan yang lalu
8:06Driver Gojek membuat Korea terharu
Driver Gojek membuat Korea terharuDitonton 390 rb3 bulan yang lalu
10:41Mukbang 8 Porsi Keluarga SAMYANG!
Mukbang 8 Porsi Keluarga SAMYANG!Ditonton 680 rb3 bulan yang lalu
11:15Kenapa aku cantik anjirrr?!
Kenapa aku cantik anjirrr?!Ditonton 386 rb3 bulan yang lalu
12:42Berani coba Kimchi mandi cabe rawit..?
Berani coba Kimchi mandi cabe rawit..?Ditonton 624 rb4 bulan yang lalu
10:50Wajik Ketan pertama di dalam hidup Kita..! WOW!!
Wajik Ketan pertama di dalam hidup Kita..! WOW!!Ditonton 903 rb4 bulan yang lalu
10:03Mie kecap ala Anak Kos Korea!
Mie kecap ala Anak Kos Korea!Ditonton 352 rb4 bulan yang lalu
11:10Kenapa Idol Korea Tergila-gila dengan Sandwich ini?!
10:12Kalau kasih Pop mie pedas gledek kpd Teman Korea..?
13:07Tante Korea tergila-gila dengan Sambal Manado!!
Tante Korea tergila-gila dengan Sambal Manado!!Ditonton 1,5 jt4 bulan yang lalu
10:06Cara membuat Kimchi Timun 100rb pakai Timun 10rb!
10:14PRANK lidah palsu bikin mamaku nangis..!
PRANK lidah palsu bikin mamaku nangis..!Ditonton 3,7 jt5 bulan yang lalu
13:31Masak opor ayam untuk keluarga Korea!
Masak opor ayam untuk keluarga Korea!Ditonton 1,1 jt5 bulan yang lalu
10:21Cemilan Unik di Indonesia yg bikin kita shock banget #2
10:05Oleh-oleh Indonesia yg bikin teman Korea melongo..! #1
14:19Jajanan Warnet Korea yg bikin dimarahi Ortu Korea
10:46Kalau kasih Jengkol kepada teman Korea?! #2
Kalau kasih Jengkol kepada teman Korea?! #2Ditonton 928 rb5 bulan yang lalu
11:09Apakah Kolak ala cucu Korea bisa bikin nenek bahagia?
15:05KENAPA AKU HARUS MATI?
KENAPA AKU HARUS MATI?Ditonton 1,1 jt5 bulan yang lalu
10:46Kalau Seblak Korea dicampur dengan Jjajangmyeon..?!
21:24Habis 2 Martabak dan pencuci mulutnya 2 kg King Crab!
12:18Di depan hidangan alam Rusia aja mamaku cari SAMBAL..!
12:21Chicken paling aneh di Korea..Kok pakai permen marcon?!
12:06Kalau membagikan nasi goreng kepada tetangga Korea?!
12:43Ingatannya hilang setelah habiskan martabak ini..
11:518 porsi Ayam bakar + Mie ayam =Sarapan aja..
8 porsi Ayam bakar + Mie ayam =Sarapan aja..Ditonton 1,6 jt7 bulan yang lalu
13:03Makan malam turis ala masyarakat Indonesia..
Makan malam turis ala masyarakat Indonesia..Ditonton 764 rb7 bulan yang lalu
12:49Akhirnya tiba di Padang untuk coba nasi padang asli!
10:03Kari ayam yang bikin terharu anak kosan Korea..!
Kari ayam yang bikin terharu anak kosan Korea..!Ditonton 869 rb7 bulan yang lalu
11:28Habis 4 porsi mie aceh dan cari nasi lagi..?!
Habis 4 porsi mie aceh dan cari nasi lagi..?!Ditonton 1,6 jt7 bulan yang lalu
10:43Cewek Korea menjadi Marga Tarigan?! #2
Cewek Korea menjadi Marga Tarigan?! #2Ditonton 631 rb8 bulan yang lalu
15:08JONES Cewek Korea menjadi Pengantin MEDAN! #1
JONES Cewek Korea menjadi Pengantin MEDAN! #1Ditonton 960 rb8 bulan yang lalu
16:26Kuliner malam yg bikin Orang Korea melongo!
Kuliner malam yg bikin Orang Korea melongo!Ditonton 944 rb8 bulan yang lalu
17:04Mahasiswa Korea tantang mancing Anak SD Indonesia!?
11:12Cuman soto sederhana tapi ramai gila..Kenapa..?!
Cuman soto sederhana tapi ramai gila..Kenapa..?!Ditonton 647 rb8 bulan yang lalu
8:48Sate legendaris di Medan! Rame banget tapi rasanya..?!
10:23Orang Korea ngerasain durian sampai mabuk..!
Orang Korea ngerasain durian sampai mabuk..!Ditonton 812 rb8 bulan yang lalu
14:28MAKAN DIMSUM SAMPAI BOSAN! #3
MAKAN DIMSUM SAMPAI BOSAN! #3Ditonton 632 rb9 bulan yang lalu
2:57Hongkong Food Tour #1
Hongkong Food Tour #1Ditonton 233 rb9 bulan yang lalu
10:59Makan CILOK RAKSASA sampai meledak pipi!
Makan CILOK RAKSASA sampai meledak pipi!Ditonton 745 rb9 bulan yang lalu
18:19Trip Jomblo = Makan makan aja dari pagi sampai malam
10:21Jual pisang goreng di Korea? AUTO LARIS!!
Jual pisang goreng di Korea? AUTO LARIS!!Ditonton 1,7 jt9 bulan yang lalu
11:26Ada yg mau berkunjung Korea pada musim salju?
Ada yg mau berkunjung Korea pada musim salju?Ditonton 261 rb9 bulan yang lalu
10:54Sambal setan + Sambal jengkol + Sambal mangga =?
Sambal setan + Sambal jengkol + Sambal mangga =?Ditonton 928 rb9 bulan yang lalu
10:06Mama Korea pertamakali coba 3 jenis pempek!
Mama Korea pertamakali coba 3 jenis pempek!Ditonton 1,1 jt10 bulan yang lalu
10:08Kok nasi kuning bikin orang Korea teringat masa kecil..?
10:31Cabe mama tergila-gila dengan Bakso Super Pedas!
Cabe mama tergila-gila dengan Bakso Super Pedas!Ditonton 3,2 jt10 bulan yang lalu
13:22KENAPA kok tidak ada pisang goreng di KOREA?!
KENAPA kok tidak ada pisang goreng di KOREA?!Ditonton 1,5 jt10 bulan yang lalu
10:21Gimana kalau orang Korea pertamakali coba Sop duren?!
10:24Kalau Cabe mama pertamakali coba Nasi Uduk?!
Kalau Cabe mama pertamakali coba Nasi Uduk?!Ditonton 1,3 jt10 bulan yang lalu
15:25Kue tradisional Indonesia yg bikin kita paling kaget..
10:45Kambing bakar Raksasa sama tongseng! Mantap betullll!!
10:05Es cendol pertama! Shock+Geli+Enak=Bingung mantap!
12:05Jam 10 pagi aja makan 5 mangkok Seblak..
Jam 10 pagi aja makan 5 mangkok Seblak..Ditonton 2 jt11 bulan yang lalu
11:45Kita coba 13 jenis masakan sunda tapi kok murah banget..!
10:28Masakan Bandung yg bikin kita AUTO MEREM! #1
Masakan Bandung yg bikin kita AUTO MEREM! #1Ditonton 1,2 jt11 bulan yang lalu
11:35Akhirnya nemu makanan Indonesia lagi!!
Akhirnya nemu makanan Indonesia lagi!!Ditonton 1,5 jt11 bulan yang lalu
10:05Gimana kalau mahasiswa Korea coba mie ayam?! #2
11:50Mahasiswa Korea pertamakali coba gulai ayam! #1
11:27Ngedate di Angkringan romantis Korea!
Ngedate di Angkringan romantis Korea!Ditonton 456 rbTahun Yang lalu
15:57Hanya orang lokal yg tahu! Sup Korea Terbaik
Hanya orang lokal yg tahu! Sup Korea TerbaikDitonton 606 rbTahun Yang lalu
11:29Mukbang Gold Play Button
Mukbang Gold Play ButtonDitonton 920 rbTahun Yang lalu
10:23Mukbang makanan rumah Korea
Mukbang makanan rumah KoreaDitonton 1 jtTahun Yang lalu

Komentar

  • I love jisunπŸ’•πŸ˜

  • Rumahku dekat sana tapi gak ketemu kk jisun :(

  • welcome to palembang, jangan lupa cobain KFC dan kabut asap

  • Mama cabe love l o ve

  • Mood banget liat mama cabe makan.

  • Kalo orang indo, Tidak bisa tidak pakai nasi, Aku misal

  • Makan pempek,cukanya kenapa di anggurin kak?? Ahahaha

  • Selamat dtg di Palembang yeh mmpir juga ke kotaku kak jisun

  • suasananya lebih hidup kalau bersama Cabe Mama ,.... More entertaining ,..... terima kasih sudah ke Palembang

  • selain dicelupin, kamu bisa mencoba cara ini untuk menikmati pempek. gigit pempeknya terus dihirup cuko-nya (kadang disebut kuah/saos 🀣). sensasinya akan berbeda.

  • Lah cukonya kapan disruputnya.... Udah ngeces lho yg liat. Ha ha

  • Aku kangen palembang :(

  • Unnie jangan lupa coba tekwan juga unnie

  • Rumah makan padang pagi sore

  • If korea have fish cake/Eomuk/odeng, i think indonesia have this. Pempek

  • Wah kl di palembang bnyk banget makanan enak. Mie celor, martabak kare, pindang ikan patin, pempek, laksa, krupuk ikan, krupuk panggang, apa lagi ya.... Bnyk pokoknya deh

  • TIM NGILER DI KOST'AN HIKS

  • Seblak kania kak

  • selain pempek coba martabak HAR di jalan Sudirman, terus celimpungan Burgo, sama pindang pegagan... wajib itu

  • Cobain makan pempek dos di pempek dos alian di lorong beca, sayangan 17 ilir , ato cabangnya di kompleks zuri express, dijamin puas dan maknyus

  • Pempek bakar itu enak banget

  • Enak ya ka aku jg suka jengkol πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pengen ketemu hiks:'( aku juga dipalembang <3

  • wahh Kak Jisun sm Cabe Mama di palembang )):

  • Cukanya di hirup jisun.. nikmati sensasi cukanya..ahha

  • Kaya terpaksa menikmati g kaya biasae expresinya 😁😁

  • Klok ke palembang harus nyoba tempoyak juga

  • Aku bulan lalu baru kesanaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ pempek kulitnya yg enak disana

  • unnie....aku jadi ingin pulang kampung ini...kangen makan pempek..😭😭😭

  • Wah...harusnya coba pempek kulit ikan. Buat aku, itu yg pempek yg paling enak

  • Yang kurang 1 SAMBAL

  • Wanita di mana mana gila pedasss.... Kirain cuman wanita indonesia ajaπŸ˜‚

  • Welcome to palembang.. Semoga berkenan makan"an terbaik dari kota kami... Pengen foto bareng jdinya...xixixi

  • Ada TILAWAH di masjid

  • Eonni wajib ke wisata pulau kemarauu, hehe. Kalau kesana kita harus naik ketek (perahu) dari dermaga dibawah jembatan ampera, menyebrangi sungai musi, fyi tp sangat menguji adrenalinπŸ˜πŸ’ž

  • Ahhh.... akhirny mampir ke palembang jugaaaa...

  • Jd pengin ke Palembang utk cobain pempeknya secara langsung soalnya pempek di Jogja mostly kaya siomay rasanya;(

  • Backsoundnya suara2 dari masjid ☺️

  • Kejambi

  • Kejambi

  • Kejambi

  • Kejambi dong

  • Aduh itu kenapa cukonya sisa banyak?! Padahal kalo saya pasti kurang mah cuko segitu πŸ˜…

  • Kak, bs kontak saya, saya orang palembang, hehe

  • Martabak Har jisun. Mantap. Kari nya pasti beda sama yang lain

  • Aku ngiler... Auto pingin makan mpek mpek...

  • Dan ka' hari harus tau uniknya beli pempek di palembang itu kalo beda tempat rasanya beda jugaa

  • Karna Jisun bilang dia selalu skip iklan tiap nonton yutub jdnya gw jg skip iklan tiap nonton videonya dia (tp semua video yutub yg gw tonton emg gw selalu skip iklannya sih hwaaahah) πŸ‘» apalo apalo

  • Kk jisun cuka nya harusnya d hirup jd satu gigitan pempek satu hirupan cuko baru berasa,, kalo udah ke palembang jangan lupa mie celor 26 juga kk.. Kemplang juga recomend kk

  • Coba pindang dan tempoyak eoni 😁

  • Kak jisun harus wajib datang ke es kacang merah mamat, mie celor 26 ilir hj syafei, bakmi Alun, sama martabak har di jl sudirman. This is reccomendedd banget kak jisun.

  • Kalau makan nyenengin yg masak. Enak ga enak selalu di habiskan..

  • Palembang wattaaa. Chukkae eonnie.

  • Jgn lupa borong buah mangga kak jisun 😍 indo lagi musim mangga dan pasti manis" dimusim sprti ini.. salam untuk cabe mama

  • terimah kasih kk jisan sudah datang kepalembang tanah kelahiran😍😍😍

  • πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ kamu ke Palembang , kota tempat aku tinggal. Aku sangat ingin bertemu muu,

  • Selamat datang di palembang kaka Jangan lupa ke jembatan ampera dan melihat sungai musi kaka jisunπŸ€— Dan juga main ke pasar 16 ilir juga kak😁

  • 힐링 μ˜μƒ γ…‹γ…‹γ…‹ pempek λ¨Ήμ–΄μ‹Άλ‹Ή γ… γ…  μ–΄λ–€ λ§›μžˆλ„€μš©?? μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μ˜ 어묡?? μš°μ™• μ§€κΈˆμ€ λ°°κ³ νŒ μ–΄μš©μ‘γ…‡γ…‡γ… γ… γ… 

  • Kebetulan banget, nonton ini sambil makan pempek di tengah malam πŸ˜‹

  • Recomended. Cobain Pindang baung atau pindang pegagan, dan sambal caluk khas palembang donk kak jisun😍😍😍

  • Mie celor paling enak di POLYGON sama Kenten SAKO mie celor latifah Pindang mbok YAH di samping wali kota Martabak HaR Es kacang akiun PLAJU

  • Tinggal nyebrang dri palembang bentar

  • jangan kelewatan Pindang Pegagan ya Eonny...

  • welcome to my home town Jisun! halal : mi celor 26, rumah makan sarinande (ada malbi - rendang manis, tempoyak - sambal durian, ikan seluang goreng, pindang ikan), martabak HAR, es kacang mamat, rm padang pagi sore di simpang charitas (cobain ayam gorengnya) tp paling recommended coba sarinande karena bs coba banyak makanan khas Palembang di satu tempat. non halal : mie aloy, mie 888, kim huat (cobain babi goreng dan kwetiau goreng), kedai 318 (prasmanan chinese food menu babi)

  • Unnie, klok empek" Tu ke bangka mantap banget, apalagi ada otak" Asli belinyu trus bakmie nya enak" Pokoknya banyak makanan yg blom unnie coba

  • Wahh di palembangπŸ˜ƒ Tp ga ketemuuπŸ˜…

  • Kak jisun....kalau di palembang, hatus extra hati hati. Penodongan dan pencopetan

  • Semangat kakak.. πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Waaahh.. pengen ketemu sama kak jisun deh dipalembang, saya tinggal dipalembang... 😊

  • Wah di sudi mampir ya... Ke mie celor 26 yaah

  • Cara makannya salah.. harus campur dengan cuko utk pempek kecilnya

  • Cobain pakaian adat palembang ka jisunnn πŸ’•

  • Salam kenal kak jisun, saranghae kak 😘😘

  • Apa rasanya makan pempek gak pake kuah ? πŸ˜… flat rasanya jadi kurang enak. Enakan pake kuah makannya jisun, lebih keluar rasa pempek nya

  • Orang palembang mana suaranya

  • Fans Cabe Mama ☝️ like

  • Berapa hari ka di PALEMBANG

  • Rasanya gagal review pempek palembang asli ya jisun? Cara makan pempek mempengaruhi kenikmatannya.... Jangan cuma dicelup dikit gitu, diseruput juga cuko nya Rasa nikmatnya meledak dimulut

  • Selamat datang......

  • Welcome to palembang jisun n cabe mama...

  • Sambel tempoyak(sambel dri durian), pindang patin, harus coba

  • mo nungguin urutan komen sampe ke 7777 sesuai angka keberuntungan, keburu ngantukkkk

  • Jisun kamu lebih sering upload video dong Kangen terus sama kamu

  • Orang indo : "makanan yg recomended apa ya?" Jisun : "makanan yang paling digemari apa ya?" Emg jisun udh yg paling endonesahhh...

  • Cantik,baik,asik,sayang keluarga dan doyan makan = jisun

  • Cobain bakmie Aloy juga

  • Jisun, pempek kecil2 lebih enak minta di goreng dulu. heheh.. sama coba pempek crispy dan nasi padang pagi sore enak bangettttt 😁

  • kapan nih kuliner ke Pontianak

  • Kata bapak kayak kon*ol

  • Cabe Mama kenapa gemesin banget?😍❀️

  • Jisun gak tau ya, pempek sama kimchi tu enaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk banget, aku pernah nyoba, itu bener2 surga dunia 🀀🀀🀀🀀🀀🀀

  • Sok kabehhh... πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Makan di kapal terapung dong eonnie tempatnya di BKB (benteng kuto besak) di pinggir sungai itulah enak dan murah wkwk

  • Ini chanel yf paling konsisten temanya, n informatif sx, persis dgn Ria SW, harusnya kalian berdua sdh mst lebih dr 10jt subscriber, krn channelx informatif sx. Di lanjutkan Jisun, smoga secepatnya 10jt sibscriber

  • kak jisun lagi di palembang? Aku mau ketemu. 😍😍😍

  • Wajib! Lo mie taksam! Kalo doyan ngopi, di luthier coffee. Bakmi di aloi. Bakmi malem2 di bakmi alun. Nasi padang di pagi sore

  • Eonni jadi laper lagi ni malem2 liat pempek πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hahaha kocak jisun bilang pempek pake k Mamanya pempe tidak pake k Wkwkwkwkw padahal dalam ngucapin mama nya yg benar malah Hahaha pempek wong Kito galo

  • cobain 1.nasi goreng merah di depan transmart / dekat hotel santika.. 2. Mie Terang Bulan 16ilir SANGAT WAJIB dicoba..dijamin ga bisa pindah lain hati lagi..makan di jam 4 sore. biar tidak antri 3. Mie Alun

  • Over sagu jisu πŸ˜†πŸ˜†