jurnalrisa

jurnalrisa jurnalrisa

  • 107
  • 309 jt

Video

49:11jurnalrisa #69 - TIM RANGINANG BUBUK LAGI
jurnalrisa #69 - TIM RANGINANG BUBUK LAGIDitonton 1,8 jt5 hari yang lalu
4:33RISADIMASTA - LAGU HUJAN
RISADIMASTA - LAGU HUJANDitonton 649 rb9 hari yang lalu
46:34jurnalrisa #68 - MISTERI DI RUMAH SUSUN
jurnalrisa #68 - MISTERI DI RUMAH SUSUNDitonton 2,6 jt13 hari yang lalu
1:07:13JURNALRISA X RICIS OFFICIAL
JURNALRISA X RICIS OFFICIALDitonton 4,1 jt20 hari yang lalu
56:01Tanyarisa #19 - TIM RANGINANG VS TIM DOROKDOK
Tanyarisa #19 - TIM RANGINANG VS TIM DOROKDOKDitonton 1,8 jt27 hari yang lalu
1:09:29jurnalrisa #67 - SISI MISTIS LAHAN BEKAS PABRIK
1:18:19jurnalrisa #66 - BIOSKOP BERHANTU
jurnalrisa #66 - BIOSKOP BERHANTUDitonton 3,4 jtBulan Yang lalu
37:54Tanyarisa #18 - ALASAN KENAPA PETER CS PERGI
Tanyarisa #18 - ALASAN KENAPA PETER CS PERGIDitonton 3,1 jtBulan Yang lalu
1:09:57jurnalrisa #65 -  CERITA MASYARAKAT DI TPU CIKADUT
1:19:54JURNAL DANUR SUNYARURI : BERSAMA PRILLY LATUCONSINA
1:10:11jurnalrisa #64 - KKN DESA PENARI MENURUT TIM JURNALRISA
58:03jurnalrisa #63 - MENGUAK MISTERI RUMAH KENTANG
jurnalrisa #63 - MENGUAK MISTERI RUMAH KENTANGDitonton 3,1 jt2 bulan yang lalu
49:27jurnalrisa #60 - KAMAR KOST BERHANTU
jurnalrisa #60 - KAMAR KOST BERHANTUDitonton 3,1 jt3 bulan yang lalu
1:10:23jurnalrisa #59 - RUMAH SUSUN BERHANTU
jurnalrisa #59 - RUMAH SUSUN BERHANTUDitonton 4,4 jt3 bulan yang lalu
25:13Tanyarisa #17 - MAMAT IS BACK
Tanyarisa #17 - MAMAT IS BACKDitonton 1,5 jt3 bulan yang lalu
55:11jurnalrisa #58 - JALANAN VIRAL DI BANDUNG UTARA
jurnalrisa #58 - JALANAN VIRAL DI BANDUNG UTARADitonton 3,5 jt3 bulan yang lalu
1:05:23jurnalrisa #57 -  SISI LAIN PABRIK TERBENGKALAI DI BANDUNG
59:25JURNALRISA X DUNIA MANJI
JURNALRISA X DUNIA MANJIDitonton 3,7 jt5 bulan yang lalu
21:26JURNALRISA X FILO SEBASTIAN (part 2)
JURNALRISA X FILO SEBASTIAN (part 2)Ditonton 1,5 jt6 bulan yang lalu
35:16JURNALRISA X FILO SEBASTIAN (part 1)
JURNALRISA X FILO SEBASTIAN (part 1)Ditonton 2,4 jt6 bulan yang lalu
37:21JURNALRISA X DIARY MISTERI SARA (part 2)
JURNALRISA X DIARY MISTERI SARA (part 2)Ditonton 2,7 jt6 bulan yang lalu
32:30JURNALRISA X DIARY MISTERI SARA (part 1)
JURNALRISA X DIARY MISTERI SARA (part 1)Ditonton 3,6 jt6 bulan yang lalu
49:36JURNALRISA x SYIFA HADJU & FRISLLY (Part 2)
JURNALRISA x SYIFA HADJU & FRISLLY (Part 2)Ditonton 2,7 jt6 bulan yang lalu
40:24JURNALRISA x SYIFA HADJU & FRISLLY (Part 1)
JURNALRISA x SYIFA HADJU & FRISLLY (Part 1)Ditonton 3,8 jt6 bulan yang lalu
59:18jurnalrisa #55 - KEANGKERAN RADIO ARDAN BANDUNG
45:02jurnalrisa #53 - BELAJAR SEJARAH DI MALAM HARI
jurnalrisa #53 - BELAJAR SEJARAH DI MALAM HARIDitonton 2,6 jt6 bulan yang lalu
46:56BULAN RAMADHAN JURNALRISA TAYANG DUA KALI SEMINGGU
52:01jurnalrisa #49 - DIKELILINGI HANTU GEDUNG TUA
jurnalrisa #49 - DIKELILINGI HANTU GEDUNG TUADitonton 4,2 jt7 bulan yang lalu
35:02Tanyarisa #15 - MENGINTIP FENOMENA FOTO BERHANTU
33:28jurnalrisa #46 - BANDROS DAN MITOS JALANAN KOTA BANDUNG
34:55Tanyarisa #14 -MENJAWAB PERTANYAAN NETIZEN
Tanyarisa #14 -MENJAWAB PERTANYAAN NETIZENDitonton 2,6 jt8 bulan yang lalu
43:31jurnalrisa #44 - WISATA MALAM BERHANTU
jurnalrisa #44 - WISATA MALAM BERHANTUDitonton 3,8 jt9 bulan yang lalu
47:37Tanyarisa #13 - PERNIKAHAN RISA DAN DIMASTA
Tanyarisa #13 - PERNIKAHAN RISA DAN DIMASTADitonton 2,1 jt9 bulan yang lalu
33:53jurnalrisa #43 - MENCARI HANTU KEPALA BUNTUNG
jurnalrisa #43 - MENCARI HANTU KEPALA BUNTUNGDitonton 3,3 jt9 bulan yang lalu
1:01:54Tanyarisa #12 - RUMAH RADITYA DIKA
Tanyarisa #12 - RUMAH RADITYA DIKADitonton 8 jt9 bulan yang lalu
57:00jurnalrisa #42 - PENUNGGU BANGUNAN BERSEJARAH
jurnalrisa #42 - PENUNGGU BANGUNAN BERSEJARAHDitonton 2,9 jt10 bulan yang lalu
54:31JURNALRISA x JURNALNGONDEK
JURNALRISA x JURNALNGONDEKDitonton 3,4 jt10 bulan yang lalu
1:05:08jurnalrisa #41 - JALAN-JALAN KE GUNUNG KUNCI (Part 2)
39:32jurnalrisa #40 - JALAN-JALAN KE GUNUNG KUNCI (Part 1)
47:24KALEIDOSKOP JURNALRISA 2018
KALEIDOSKOP JURNALRISA 2018Ditonton 1,6 jt10 bulan yang lalu
51:29jurnalrisa #39 - MISTERI RUANG BAWAH TANAH
jurnalrisa #39 - MISTERI RUANG BAWAH TANAHDitonton 3,3 jt11 bulan yang lalu
47:25jurnalrisa #38 - GEDUNG KOSONG TEMPAT BERKUMPULNYA MEREKA
1:22:36jurnalrisa #37 - BELAJAR SEJARAH DI MUSEUM
jurnalrisa #37 - BELAJAR SEJARAH DI MUSEUMDitonton 2,7 jt11 bulan yang lalu
48:55jurnalrisa #36 - MENGUNJUNGI TEMAN-TEMAN DI PEMAKAMAN
58:36LIPUTAN KONSER SANDEKALA
LIPUTAN KONSER SANDEKALADitonton 974 rbTahun Yang lalu
50:36Tanyarisa #11 - SPESIAL PETER CS
Tanyarisa #11 - SPESIAL PETER CSDitonton 8 jtTahun Yang lalu
1:31:38EPISODE SPESIAL 1 JUTA SUBSCRIBERS
EPISODE SPESIAL 1 JUTA SUBSCRIBERSDitonton 2,6 jtTahun Yang lalu
31:12jurnalrisa #35 - SISI KELAM DI BANDUNG TIMUR
jurnalrisa #35 - SISI KELAM DI BANDUNG TIMURDitonton 3,1 jtTahun Yang lalu
3:52RISA SARASWATI ft. RIKA RAFIKA - SANDEKALA
RISA SARASWATI ft. RIKA RAFIKA - SANDEKALADitonton 1,2 jtTahun Yang lalu
50:00jurnalrisa #34 - SISI LAIN STUDIO TARI DI BANDUNG
1:06:04JURNAL ASIH
JURNAL ASIHDitonton 6 jtTahun Yang lalu
47:43jurnalrisa #32 - DIHANTUI SUKMA
jurnalrisa #32 - DIHANTUI SUKMADitonton 3,7 jtTahun Yang lalu
24:40DOA KAMI UNTUK RIANA
DOA KAMI UNTUK RIANADitonton 1,5 jtTahun Yang lalu
33:57jurnalrisa #31 - JANGAN KAMBINGHITAMKAN MANG EMEN
33:19Tanyarisa #10 - MAMAT MODOL VS MARIANNE
Tanyarisa #10 - MAMAT MODOL VS MARIANNEDitonton 4 jtTahun Yang lalu
44:29jurnalrisa #27 - TANGISAN DI JEMBATAN CINCIN
jurnalrisa #27 - TANGISAN DI JEMBATAN CINCINDitonton 4,6 jtTahun Yang lalu
50:09jurnalrisa #26 - KEMBALINYA ASIH
jurnalrisa #26 - KEMBALINYA ASIHDitonton 4,7 jtTahun Yang lalu
46:12jurnalrisa #25 - BERKUNJUNG KE RUMAH IBU
jurnalrisa #25 - BERKUNJUNG KE RUMAH IBUDitonton 4,4 jtTahun Yang lalu
39:11jurnalrisa #24 - KEMASUKAN POCONG?!
jurnalrisa #24 - KEMASUKAN POCONG?!Ditonton 4,3 jtTahun Yang lalu
27:19jurnalrisa #22 - PETER CS DICULIK!
jurnalrisa #22 - PETER CS DICULIK!Ditonton 6 jtTahun Yang lalu
9:45JURNAL MADDAH
JURNAL MADDAHDitonton 783 rbTahun Yang lalu
56:01TanyaRisa #9 - KELUARGA KAMI SANGAT NORMAL
TanyaRisa #9 - KELUARGA KAMI SANGAT NORMALDitonton 2,4 jtTahun Yang lalu
32:07TanyaRisa #8 - UCAPAN TERIMA KASIH IVANNA
TanyaRisa #8 - UCAPAN TERIMA KASIH IVANNADitonton 1,8 jtTahun Yang lalu
55:45jurnalrisa #18 - SPECIAL 200K SUBSCRIBER
jurnalrisa #18 - SPECIAL 200K SUBSCRIBERDitonton 2,2 jtTahun Yang lalu
32:18TanyaRisa #7 - ANDA BERTANYA, MAMAT MENJAWAB
TanyaRisa #7 - ANDA BERTANYA, MAMAT MENJAWABDitonton 2,8 jtTahun Yang lalu
29:53TanyaRisa #6 - MENUNGGU SAMANTHA DATANG
TanyaRisa #6 - MENUNGGU SAMANTHA DATANGDitonton 1,3 jtTahun Yang lalu
37:27TanyaRisa #4 - INTERAKSI KELUARGAKU DENGAN HANTU
25:46TanyaRisa #3 - IVANNA VAN DIJK MENJAWAB
TanyaRisa #3 - IVANNA VAN DIJK MENJAWABDitonton 1,9 jtTahun Yang lalu
39:48jurnalrisa #14 - CARI HANTU DI BANDUNG
jurnalrisa #14 - CARI HANTU DI BANDUNGDitonton 1,7 jtTahun Yang lalu
33:29TanyaRisa #2 - BEGINI RASANYA NGOBROL SAMA PETER CS
39:14jurnalrisa #12 - BERTEMU HANTU MUSEUM DI BANGKOK
33:40jurnalrisa #11 - KEMBALI KE "RUMAH KAMI" (part 2)
25:35jurnalrisa #10 - KEMBALI KE "RUMAH KAMI" (part 1)
24:07jurnalrisa #9 - MENENGOK LOKASI SHOOTING FILM MADDAH
15:35jurnalrisa #8 - RASANYA NONTON KONSER BERSAMA HANTU
36:30jurnalrisa #7 - HANTU BELANDA YANG DIKUCILKAN
jurnalrisa #7 - HANTU BELANDA YANG DIKUCILKANDitonton 1,6 jtTahun Yang lalu

Komentar

  • Ke kabupaten pangandaran dong ka..

  • Hahaha.. Moonwalk 😂 😂

  • pengen ikut ... pngen tau bgt tentang mistis atau mistik ... blh gk yah kira"

  • Entah knp aq lebih suka kalo bareng2 aja..

  • Soal tumbal, disini juga pernah kejadian teh. Kayak gitu sama persis, tapi bedanya keluarganya ngeikhlasin jadi almnya gabalik lagi teh.

  • Dateng kermh ruben onsu dong, yg setuju like

  • 20 nov 2019 Ngakak pas anne nendang + jambak wanita jelek haha. Ini lucu pisan gak ada horor²nya. A bimbim alias kakang kek masih unyu gitunya wajahna ha ha ha

  • setan setan besar taklik sama penjaganya kang angga, wkwkw di goajepang dll tapi ada juga kaya di kamar 212 mereka kalo setannya baik ratu selatan gaberani aneh"

  • Best bngt degh

  • Tehh ke tangerang dong teh,ke bendungan 10 cisadane konon katanya banyak cerita mistisnya teh dipintu nmr 9 dan 10

  • nonton video ini tuh tujuan nya cuman lihat riri sama kakang

  • 10:12 ada mem*k

  • 10:12 ada mem*k

  • Kakek ku dbanyuwangi,,,ikut membantai orang2 PKI dan partisipannya,,,coz KLO gak ngbantai,,,kita yg dibantai.

  • 😭😭😭😭😭sabaar y mba Bubun.

  • Teh Risa sering sering ini ajak marianne mediasi dia paling berani kita suka lihat dia

  • 47:39 - 47:42 Siapa pun, coba dengerin baik baik. Mungkin kalian bisa mendengar apa yg saya dengar

  • Wadaw aya si cacad

  • Emang seangker itu y Ardan?kok gmpng bgt org kesurupan

  • Jurnalrisa ngga boleh bubar😭

  • Jgn bubar nanti ngga bisa sama peter cs lagi

  • Takbrak janshen😂hendrick ki jyan...janshen arep jualan ice cream ada" ini peter cs😂

  • Assalamualaikum Tehh gimana kabarr Peter CS😢 rasanya sudahh lama tak ada jurnal risa yang membahas atau mengobrol bersama mereka, diriku rinduu Peter CS teh 😢😢😭 Setiap jurnalrisa tanya suka berharap kalau mereka ada😢😢

  • Jurnal Risa x Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dong kak

  • gapernah bosen nonton jurnalrisa😍😍

  • Teh mau nanya di detik 9 pas masi intro ada sosok apa y kek muncul terus hilang

  • Kalo dorokdok mah kaya berani berani aja jadi standar lah kalo ranginang ikut ngerasa takut aku

  • Kalo sama tim ranginang itu dapet banget feel serem nya ga tau knpa

  • Kenapa ke aku yang nonton nya aja kalo ada a Angga adem aja gak hawatir sama yg lain kalo a Angga ikut shooting mah aman gitu liat nya 😄 sehat terus kalean😍

  • Teh collab sama atta halilintar dong:v

  • Sayang ya...buang duit buang matrial ga d pake..🙄🙄pdhl msh bnyk org yg ga pny rumah layak

  • Iko kenapa sompral🤣🤭🤭🤭

  • Kok gemesin bgt si pd rebutan susu sama es krim😂

  • Kocak.. Ngakak parah.. 😂😂

  • Jurnarisa TOP, coba sekali kali jalan " ke banyuwangi, di banyuwangi juga banyak tempat berhantu

  • Kalo saya nyanyi lagu ini, anak saya yg TK suka ikut2an. Wlpn sya nyanyi di dapur, dia dikamar, langsung nyamber ajah kya radio butut.

  • n

  • Teh rai kalo jadi mediasi jelas bgt kaya teh rai yg ngomong

  • Ish najong kok jd lentikan dia dr gw sik, Majakani amat yeay ah Ahahahaha sering2 collab sm mereka ya, seru bin ngakak 😂🤣

  • Salfok di menit awal teh risa ngomong ada notif tinder wakakak

  • November 2019 ada ga

  • Srem ada Sdiha ada Sneng nya jga ada jos markojos lah Bwat teh risaa

  • Ka coba dateng ke menara saidah penasaran yang ad didalem?

  • Jdi ingat film ilmu hitam ada burung juga jatuh tanpa kepala

  • Teh, klo orang awam nyaniin lagu boneka abdi, apa peter cs bakalan datang teh..?? Trus klo mau berteman sama peter cs bisa gak teh..??

  • Gak rame di tim tim kaya gini mah... Ramean bareng2 ..seru dan kompaknya keliatan bgt..kalo tim2 gini keliatan banget kakangnya terlalu sompral dimasta juga kadang sok berani... Episode paling gak seru menurrut saya.

  • Team rangginang... Opening nya okey y... Nyanyi nya ada gema nya...

  • Baru kali ini bener bener dibikin ngakak sama jurnalrisa🤣

  • APASI AJG PADA KOMEN BULAN BERAPA TAHUN BERAPA, GW MAU LIAT ORG DISKUSI TENTANG JEMBATAN CINCIN & ISI VIDEO NYAA

  • 4:06 best part wkwkwk

  • Ada yg setuju kalo dimasta g usah ikutan? Kebanyakan ngomong dia mah, pdhal gk bsa rasain apa2

  • Anne lucu pas ktawanya wkwk😆😆

  • Ketagihan nonton JURNALRISA sehari bisa 3 episode 😅🤭

  • penasaran ama yg dibawa hantu anak kecil?

  • baru tau kalo ini kampung gajah yang di bandung

  • November 2019😂

  • Kk risa mana

  • aku baru tau kalo peter cs itu nyata, kalo ada yg mau kasi tau aku lagi tentang peter cs aku mau tapi di ig ya @hakim663

  • 😍✨

  • part terfavorit pas janshen ketakutan ada kunti, dicubit pula 😂😂😂😂

  • Ndak sabar nunggu episode selanjutnya 😍

  • lagu kesukaan anak aku teh risaaaa. setiap kebandung slalu nyanyi ini😁

  • Ternyata Iko terkenal juga ya di alam lain🤣🤣

  • Hai kak niko. Hihihi ganteng tapi agak jelek karna ada jerawat ny

  • A gimana sih caranya biar bisa liat hantu atau nyembuhin orang yang kesurupan

  • Kayanya kalo meluk ks iko itu hangat kali ya 😂 ngliatnya kaya yg nyaman banget sih

  • Syuka

  • Saking sibuk nya aku baru bisa nonton 😔

  • Kalo bisa durasinya jadi 2 jam :v

  • Ka risa nmr nya indy donk....

  • JURNALISA X NESSI JUDJE!!

  • adu adu kaya nonton ftv

  • Candu banget sumpah ya

  • Sumpah demi apapun ini bagus bgt

  • masih nonton november 2019

  • collab sama rita nurmaliza dong, kasian dia:'

  • "Aku Payung, Dan Kau Air Hujan" Sidoarjo, 19 NOVEMBER 2019 *Passs 23th 😊 Terimakasih Teh Risa dan Aa Dimas buat Lagu Hujannya 😊

  • Baru mulai udah dibuat baper wktu nicko nyium indy pas bibirnya indy kesemplak tanganmya nicko

  • Kereeeen😍 sukaaaaa😘 terharuuuu pas scene yang tim jurnal nyanyi semua 😣 gemaaaassssh 😘

  • Salfok sama yg jilbab depan, ngalangin terus, jd bgung nntonnya..

  • Satu kali denger biasa aja Dua kali denger mulai ketagihan Tiga kali denger ketagihan

  • Ada yg bersiul siul di menit 10

  • JURNALRISA X SULE DONK PLS TEH Ayo bantu up

  • Eh guys serius nanya. Sejak kapan sih dimasta bisa lihat huntu? Bukannya dulu ga bisa? Cuman cukup peka dan sensitive tapi ga bisa sampe lihat huntu

  • Nicko💕

  • Ka risa main sini dong ke apartemen buah batu park, kesebut.a masih rumah susun sih, dan dsni waktu dlu pas d bangun minta tumbal satumpukeun pais impun ka, tapi 2 gedung msih ada yg ngisi dan 1 gedung ksong banget. Pgn tau sih cerita nya apa,, tpi minta ijin.a susah banget, karna udh masuk hampir bangkrut. Siang2 jg banyak yg nampakin ka risa dsni tuh. Pgn banget ka risa main kesini ka

  • Gua ulang2 terus pas pada teriak tp ttp aja gabosen buat ngakak🤣🤣🤣🤣

  • Baca judulnya aja udah miris... semangat teh riri ❤🖤

  • Doyan bngt liat ini

  • Cobak dong Kak ke Surabaya RUMAH HANTU DARMO pengen tau sejarahnya

  • Ka risa maen kesini ke apartemen buah batu pgn tau ceritanya dsni apa, soal.a pas d bangun minta tumbal satumpukeun pais impun

  • ini mah di kampung gajah bandung lembang

  • Naha lucu nyaa ...

  • Asikk bngt ngobrolnya .. hhhhha

  • "Selamat, anda mendapat sepaket ronggeng" Kakang emang terbaik 😂🤣

  • Kak colleb sama kak jenjun dong ke rumah kosong 25tahun yang depan rumah kak jenjun. Pleaseee 😭

  • Itu di belakang tim rangginang pas naik ke atas yg abis dr studio 4 ada yg bolak balik ga si?

  • Yang part janshen masuk ke dalam tubuh ka indy, ngmngnya lucu bngt, ❤❤❤aku suka part ini

  • et si kakang wkwkw

  • 14:34 coba dengerin kaya ada yg bilang "welcome ... "apaa gitu gajelas, pas kakang mmpersilahkan iko utk ngmong