CNN Indonesia

CNN Indonesia CNN Indonesia

  • 42 083
  • 2 rb
Di Titik Api Peristiwa. Kami ada semata karena kepekaan. Ketika sebuah peristiwa, sebuah perkara, layak untuk disampaikan, menarik, dan sebisa mungkin membuka wawasan. Ketika kegembiraan, tragedi, yang tersembunyi, dan yang terbuka perlu untuk diketahui.
CNN Indonesia TV
Jl. Kapten P. Tendean Kav 12-14 A
Jakarta 12790
CNNIndonesia.com
Transmedia Building - Lantai 3a
Jl. Kapt P Tendean Kav 12-14a
Jakarta Selatan 12790
Telp: (021) 79177000 (Hunting)

Video

53:13Menggiatkan kembali Kawasan Transmigrasi
3:24Antusias Hari Kedua HUT ke-18 Transmedia
7:05Tol Layang Japek II Mulai Beroperasi, Gratis!
2:00Fantasi Dunia Bawah Laut di Festival DWP
2:56Belanja Keik buah & Luti Gendang Khas Batam
0:53Ini Nih Profil PT. Garuda Tauberes Indonesia
1:35Pajak Tekor, Pemerintah Pantau Belanja Negara
4:01Berburu Hotel Murah Saat Liburan
Berburu Hotel Murah Saat LiburanDitonton 1,7 rbHari Yang lalu
9:072021, Bye-Bye UN...!
2021, Bye-Bye UN...!Ditonton 3,5 rbHari Yang lalu
12:49'Garis Finish' Ujian Nasional #EditorialView
'Garis Finish' Ujian Nasional #EditorialViewDitonton 3,1 rb2 hari yang lalu
8:57Menebak-Nebak Sang Pengawas KPK #EditorialView
Menebak-Nebak Sang Pengawas KPK #EditorialViewDitonton 1,9 rb2 hari yang lalu
20:29Ketika 'Moge' Hantam Bos Garuda #EditorialView
2:52Hemat di Kantong, Ada Mi Ayam Cuma Rp.3.000/Porsi
3:05Hujan Deras & Angin Kencang Landa Banyuwangi
8:20Persiapan Perayaan HUT ke-18 Transmedia
Persiapan Perayaan HUT ke-18 TransmediaDitonton 5 rb2 hari yang lalu
1:19:49Polemik Cadar dan Fenomena Cross Hijaber #KupasTuntas
1:06Bocah Kristis Usai Diberi Racun oleh Ibu Kandungnya
1:54Mantan Napi Korupsi Boleh Maju Pilkada
Mantan Napi Korupsi Boleh Maju PilkadaDitonton 1,7 rb2 hari yang lalu
1:5013 Ular Kobra Ditemukan di Dapur Rumah Warga
13 Ular Kobra Ditemukan di Dapur Rumah WargaDitonton 21 rb2 hari yang lalu
6:21Wisata Tradisi Desa Cibuluh
Wisata Tradisi Desa CibuluhDitonton 3 rb3 hari yang lalu
4:01Kantin Apung Sekolah Sehat
Kantin Apung Sekolah SehatDitonton 7 rb2 hari yang lalu
4:542021, UN Akan Tinggal Kenangan?
2021, UN Akan Tinggal Kenangan?Ditonton 6 rb2 hari yang lalu
2:40Indonesia Ekspor 120 Mobil ke Filipina
Indonesia Ekspor 120 Mobil ke FilipinaDitonton 18 rb3 hari yang lalu
1:19Ari Askhara Dicopot Dari Anak Usaha Garuda
Ari Askhara Dicopot Dari Anak Usaha GarudaDitonton 136 rb2 hari yang lalu
2:51Makanan Khas Ultah Dari Berbagai Negara
Makanan Khas Ultah Dari Berbagai NegaraDitonton 1,7 rb3 hari yang lalu
1:58Buah Manis Budidaya Ular Piton
Buah Manis Budidaya Ular PitonDitonton 26 rb3 hari yang lalu
1:33Erick Thohir Tunjuk Direksi Sementara Garuda
3:34Menjajal Liburan Lewati Trans Jawa dengan Bus
Menjajal Liburan Lewati Trans Jawa dengan BusDitonton 51 rb3 hari yang lalu
1:21Oso Tolak Jabatan Wantimpres
Oso Tolak Jabatan WantimpresDitonton 1,8 rb3 hari yang lalu
2:10Umbul Manten Diterjang Puting Beliung
Umbul Manten Diterjang Puting BeliungDitonton 3,1 rb3 hari yang lalu
10:30Melihat Kondisi Penggusuran Permukiman di Tamansari
1:46Razia Mobil Mewah Penunggak Pajak
Razia Mobil Mewah Penunggak PajakDitonton 3,9 rb3 hari yang lalu
1:25Skuat Garuda Muda Dipulangkan ke Klub Masing-Masing
0:57Emilia Nova Apresiasi Bonus dari Pemerintah
Emilia Nova Apresiasi Bonus dari PemerintahDitonton 2,7 rb3 hari yang lalu
8:01Indonesia Meleset Dari Target Peringkat Ke-2
17:10Geliat Harbolnas Kian Memanas
Geliat Harbolnas Kian MemanasDitonton 1,5 rb3 hari yang lalu
0:49Jokowi Tanggapi Gibran Daftar Cawalkot Solo
Jokowi Tanggapi Gibran Daftar Cawalkot SoloDitonton 4,6 rb3 hari yang lalu
1:21Jokowi Dukung Nadiem Hapus Ujian Nasional
Jokowi Dukung Nadiem Hapus Ujian NasionalDitonton 7 rb3 hari yang lalu
2:20Girangnya Anak Berkebutuhan Khusus Bermain Salju
3:01Perayaan HUT JNE Ke-29
Perayaan HUT JNE Ke-29Ditonton 2 rb3 hari yang lalu
1:31Gebrakan Mendikbud Melalui 4 Inisiatif Kebijakan
1:48Anies Groundbreaking Rumah DP 0 Rupiah Cilangkap
1:34Penampakan Patung Bung Karno di Stasiun Blitar
Penampakan Patung Bung Karno di Stasiun BlitarDitonton 2,7 rb4 hari yang lalu
3:18Usut Kasus Timbunan Beras di Gudang Bulog
Usut Kasus Timbunan Beras di Gudang BulogDitonton 5 rb4 hari yang lalu
2:23Keras! Jusuf Kalla Tolak Penghapusan UN
Keras! Jusuf Kalla Tolak Penghapusan UNDitonton 11 rb3 hari yang lalu
3:12Bijak Menggunakan Dompet Digital
Bijak Menggunakan Dompet DigitalDitonton 1,9 rb4 hari yang lalu
2:13'Anak Tiri' Aturan Jalur Sepeda Kanal Banjir Timur
19:22Jalan Liku Partai Demokrat #LayarDemokrasi
Jalan Liku Partai Demokrat #LayarDemokrasiDitonton 1,3 rb4 hari yang lalu
1:56Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Pajak di Jakarta
2:32Ribuan Pencari Kerja Padati Job Fair 2019
Ribuan Pencari Kerja Padati Job Fair 2019Ditonton 3,5 rb4 hari yang lalu
1:27Pelajar Pelaku Pamer Alat Vital Ditangkap
Pelajar Pelaku Pamer Alat Vital DitangkapDitonton 8 rb4 hari yang lalu
2:11Mendikbud Nadiem Hapus Ujian Nasional Mulai 2021
2:35Makan Sambil Merendam Kaki di Kolam Ikan
Makan Sambil Merendam Kaki di Kolam IkanDitonton 4,7 rb5 hari yang lalu
1:32Muncul Fenomena Tanah Bergoyang di Jombang
Muncul Fenomena Tanah Bergoyang di JombangDitonton 23 rb4 hari yang lalu
2:04Menkopolhukam Tanggapi Pembentukan KKR
Menkopolhukam Tanggapi Pembentukan KKRDitonton 6 rb4 hari yang lalu
6:23Mengintip Persiapan HUT Ke-18 Transmedia
Mengintip Persiapan HUT Ke-18 TransmediaDitonton 11 rb4 hari yang lalu
1:32Timnas Anti Klimaks
Timnas Anti KlimaksDitonton 2,7 rb4 hari yang lalu
5:26Inovasi Produk Dari Asus
Inovasi Produk Dari AsusDitonton 1,6 rb4 hari yang lalu
1:14Unjuk Rasa Tolak Djakarta Warehouse Project 2019
1:10Emak-emak Gagalkan Aksi Jambret
Emak-emak Gagalkan Aksi JambretDitonton 7 rb5 hari yang lalu
2:00Bayi Berusia 40 Hari Tewas Tersedak Pisang
Bayi Berusia 40 Hari Tewas Tersedak PisangDitonton 14 rb5 hari yang lalu
4:15Potensi Perdagangan Berjangka Komoditi
Potensi Perdagangan Berjangka KomoditiDitonton 1,4 rb5 hari yang lalu
1:45Viral! Video Siswi SMA Pesta Miras di Kamar
Viral! Video Siswi SMA Pesta Miras di KamarDitonton 94 rb5 hari yang lalu
2:22Hujan Es di Bandung Rusak Atap Rumah Warga
Hujan Es di Bandung Rusak Atap Rumah WargaDitonton 23 rb5 hari yang lalu

Komentar

  • Mudah2hn ahok jdi wakil prsiden d thn yg akan dtang

  • Dulu pelanggan setia lazada karena ongkirnya mahal dan produk kurang detail juga testimoni pembeli kurang begitu menarik akhirnya pindah ke shopee. Kemaren dapet harga produk 99 rupiah semua padahal ga begitu perlu tapi beli ๐Ÿ˜…

  • Yang nonton desember 2019 komen

  • Sya fans ahok no 1.

  • Reporternya Anderson Cooper versi kearifan lokal wk

  • Untuk beli tiket Dr Bandara ke manggarai. Bisakah beli diloket pake ces?

  • Tuh judul yg ngamuk hewan kurban apa korbannya "korban hewan kurban ngamuk" jdi yg ngamuk korban nya dong:v

  • Uneg2 guru terinspirasi, yg ngajar murid di sekolah guru bertahun2, yg tau karakter/kemampuan/bakat murid guru, yg nglulusin pusat hmmm, 2020 balik lagi ke guru yg lulus ๐Ÿ‘

  • Ni lah salahnya masyarakat ya mau bangun bangunan diatas hak milik pemkot. Ditambah jga pemberitahuan penggusuran ini dah dr 2017 sampai skarang, tpi masyarakat yg punya bangunan kurang respon tentang informasi penggusuaran. Nah skarang ketika penggusuran di adakan masyatakat menyalahkan pemerintah setempat tentunya bahkan menuntut. Jdi intinya ambil jln terbaiknya saja.

  • Maju trs

  • Mantap

  • 11 12 dgn Cak Imin suaranya jg mirip2lah

  • ok

  • Perlu itu

  • Alasan nya cuman 1 luminare ga Ada wkwk, gua udah predik emang waktu latihan try out aja ga juara masih kalah aka filiphina

  • S A I D itu embah saya

  • Ntaps

  • Langsung pecat aja... Byk yg org disiplin yg pingin jd pns

  • Dari papua melebar sampai Manokwari,sorong dll... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Padahal dua daerah tersebut memang berada di tanah papua, tapi hanya beda provinsi,Manokwari dan sorng adalah papua barat,dengan ibu kotanya manokwari

  • Dsr ๐Ÿธmunafiq, mmusuhi orba tp program" nya di jiplak. Cuwiiiihhhh

  • abis semua bandara dan stasiun kereta diperbarui, saatnya indonesia memperbarui sarana terminal bus biar sejajar sma bandara dan stasiun kereta

  • Kalu dari cikampek ke jakarta udah di buka juga belum ya?

  • Ya Allah, timpakan laknat, dan adzab-Mu atas orang yang berbohong! Timpakan atasnya, kawannya sampai 7 keturunannya siapapun dia orangnya. Aamiin

  • ga pernah beli flash sale, soalnya pas boke

  • Tolong itu perbaikan minor nya dicepetin. Perbaikan mayornya buat rambutnya si reporter, coba itu tolong rambutnya bikin gagal fokus sama reporter pada umumnya

  • yang mendengar adzan like...

  • Ok siap ,mudik kawan

  • Ff mna bisa hh

  • Orang2 seperti pak nadiem ini harus dilindungi oleh negara karena saya yakin ada banyak orang/pihak yg tidak suka dengan kebijakan nya untuk menghapus un tersebut, saya yakin ada orang/pihak yg dirugikan karena atau tidak suka dengan perubahan sistem besar2 ran seperti ini. Itulah risiko berbuat baik demi memajukan sistem pendidikan Indonesia. Saya harap pak Nadiem selalu dilindungi oleh TUHAN YG MAHA ESA dalam menjalankan tugasnya untuk memajukan negara tercinta. PROUD OF YOU NADIEM MAKARIM

  • Mantap pak mentri. Kabinet pak de memang mantap. Lanjutkan

  • Video ini selalu muncul ketika menjelang Natal,seakan IDvideos mengingatkan kita bagaimana kejadian ini berdampak kepada seluruh masyarakat Indonesia pada saat itu yg menyanringkan tentang Toleransi umat beragama di Indonesia. Selamat Hari Natal saudaraku

  • Alhamdulillah Si Bahar Bin Smith Pekok Ditahan

  • Mksdnya campur tangan orang dalam gimana?,, kalau udah match kan gak bisa campur tangan lagi dari luar, kalau pun wasitnya paling cukan pause doang

  • NCT DREAM KE BALI BULELENG PLIS 1ร— AJA ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Bagus untuk generasi muda...di biasakan sehat...dan bersih

  • Heran gue ama bocil" kemarin evos menang lawan rrq dibilang settingan sekarang kalah dibilang orang dalam terus mau lu itu tim indo ngapain? Ga ikut main?

  • Semoga di Azab

  • Clothing apa cloating

  • The best supirnya pasrah diri gak kek sekarang huh dulu pernah saya jadi supir kalo malem gak bisa berhenti besok kudu di stor nah mau gak mau huh di paksain tapi untung gak pernah ketabrak jadi mohon di pahami jadi supir truk itu gak disiapkan dgn omongan anda di mengerti cobaannya berat

  • Wong pinter ki mahal harganya Bayi ki sampai 6 bulan minum asi ama susu folmula saja buuuuuuuuuu.gemez aku nek ono ibu seng guooobloook

  • Love you pak Erik

  • Wajib di penjara nh orang kotor

  • kalo ga butuh juga ngapain beli walaupun cuma 500 perak

  • Bubarkan Saja FPI

  • mana cantik lagi

  • Keren ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • gikak

  • Musik2 gini sering saya puter sambil nyapu n ngepel...musik mah tergantung orgnya.....

  • Like ide dan gagasan bapak ini jualan mie ayam murah. Semoga selalu di beri kesehatan

  • Yang mentri telaten,rapi dan jelas dalam menjelaskan materi dan masalah berikut solusi dengan bahasa yang profesional dan ilmiah sesuai temanya kualitas pendidikan.. DPR (dalam hati) : Mau debat koq ga pede bisa ngimbangi gaya bahasa mas mentri nanti malah keliatan bodonya kalo ngajak debat LOL.. ya iya aja deh akhirnya ... hahahaha

  • Gwa gk di ragukan lagi emang anak muda jawa tengah emang keren-keren.

  • Free west papua ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ท

  • Settingan nih... Yang lebih natural dong liputannya... Terutama pas masuk area terminal trus "dikeroyok" sama calo/agen bis yang berkeliaran di luar loket... Contoh orang2nya di menit 2.44-2.47 ;-)

  • Gue ngerasa bgt ini di 2013. Kalo yang belum baca buku "Tak sempurna" Ini bahas pendidikan dari dan membebaskan stigma bahwa pendidikan harus setara dengan standar nilai. Makasih pak nadiem, anak anak kami terselamatkan karena realisasi ini

  • Sorot yurino putra la

  • Jgn lupa hapuskan PR juga utk anak3 sekolah, contoh spt di Finland NO HOMEWORK.

  • Iya saya jg sdah ke sana

  • Musim beranak ular gais, ini musimnya banget

  • POLISI SEKARANG BANYAK YANG KERE KERE KAH? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ POLISI INDONESIA ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Rocky gerung sini lho...tak kencing,i muka lho,,sama sekali gak py ahlak soal bicara mu

  • Weh,UN dihapus? Alhamdulillah kalau benar. Kalau bisa sistem ranking/peringkat juga dihapus

  • 60-80? Ngantuk bgt psti yg nyetir... Tpi bgus si buat antisipasi Crosswind di atas

  • Fitnah terus,,,,,,,,, itulah pekerjaanya

  • Om shanti shanti shanti Om Semoga damai di hati Damai di dunia, damai selalu

  • Hidup presiden ku pilihan ku, bpk ir.hj. joko widodo, ๐Ÿคž๐Ÿคž๐Ÿคž๐Ÿคž๐Ÿคž๐Ÿคž

  • Derek saja mobilnya pak ke samsat, sebelum dilunasi jangan keluarkan. Kok beda sekali perlakuannya sama razia sepeda motor?

  • Zimbabwe๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹

  • Judulnya buang uang mah ga ada yg aman ๐Ÿ˜

  • budiman jatmiko kaya orang lagi belajar bicara....kesana kemari tidak punya inti dan tidak punya arti

  • Kereta yang semakin tertata dan rapih ternyata memiliki daya tarik tersendiri untuk mengikuti bahkan mencoba menikmati hidup pt kai hidup pula PT INKA.

  • Gw ke DWP 2017 lalu... minum alkohol aja ga... nonton DJ dan lightning ama denger music enak... minum fruit tea ama snack sosis... yg datang disana biasa aja kok pd denger ama joget karena mreka suka musiknya... maksiatnya dimana?

  • 1:25 si om yang promosi xiaomi di acara launching Realme๐Ÿ˜‚

  • Kebersihan adalah Sebagian dari iman umat muslim , Duit Dunia tidak berarti apa2

  • Usir saja sekalian makhluk yang bernama Rizieq Shihab ini pak mahfud.kami ingin Indonesia damai,dan tentram tanpa koar koar nggak jelas Rizieq ini hobinya menyebar kebencian..kalau bisa sekalian bubarkan fpi

  • Gile ni reporter rambutnya kaya vanila ice...๐Ÿ˜

  • Lach rakyat Jakarta emang peduli manffatnya buat rakyatnya. Khan yang penting seiman wkwkkwkkwkwkwkkwkk

  • mbak meidy. anda ber tambang di tanah indonesia jadi trima lah kebijakan pemerintah๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Sekarang 1 persen.. Begitu. Bisa. Memonopoli pasar transaksi indonesia maka seenaknya naikin tarif.. Lihat aja bpjs kesehatan naik 100 persen.. Biar aja kompetisi di pasar finansial bekerja dengan baik jangan diracunin perkara nasionalisme yang penuh omong kosong.. Palagi Biasanya kalo dikelola indonesia apalagi lembaga yang terkait Negara.. Kalo ga dikorupsi apalagi kan nyangkut uang.. Ngomong kedaulatan padal cuma mau bagi bagi kue antar pembesar di indonesia.. Klasik Indonesia... Ga ada urusan soal nasionalisme apa globalisasi.. Tapi globalisasi lebih bayak untungnya buat masyarakat daripada nasionalisme..

  • mngkin saat ini pelaku y lg ketawa2 liat berta kasus ini gk kelar2

  • Pasti macet lagi kalo jalan yang di bawah di perbaiki,trus pada blagu2 pula para pekerja nya,,, trus cuma nambal doang macetnyaaaaa ampe kiloan...

  • Kenapa bis g bisa masuk๐Ÿ˜ท

    • Bisa kali, itu yg 2,1m gto yg pake mesin obu biar cpet tanpa harus nempelin kartu tol ke mesin

  • Keereen presiden

  • Pantesan saja banyak orang indonesia yg membuang bayi, karena kebanyakan nonton sinetron indonesia ......yg ceritanya selalu mengenai bayi yg terbuang, bayi yg tertukar.....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bukan mengakui kekalahan, tpi tim Indonesia lagi sparing ๐Ÿคฃ

  • Mantap jokowi kadal gurun naik getek ya

  • Kopassus ๐Ÿ‘

  • Kalau saya mau pulkam tapi pake onta boleh lewat tol layang ga yah๐Ÿซ๐Ÿซ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Jangkrikk tenan komenan andaa....aq sukaaa aq sukaaa๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿป๐Ÿป๐Ÿป๐Ÿป๐Ÿบ๐Ÿบ๐Ÿบ

    • Silahkan gan

  • Komennya ada yang ngajak baku hantam. Kayaknya bakal seru nih Wkwkwk ๐Ÿ˜‚

  • GILA! UNEK2 DARI JAMAN GUE NGERASAIN UJIAN NASIONAL/SEKOLAH PERTAMA, KELUAR SEMUA LEWAT MULUT MAS METERI. GA BOHONG GUE.

  • Sejujurnya ini adalah rahasia umum sebenarnya UN kebanyakan guru atau skolahannya mencari cara agar muridnya lulus 100% namun faktanya hasil UN tidak menjadi tolak ukur piter enggaknya murid karna ttep aja ada yg nyontek ๐Ÿ˜ itulah yg harus di rubah memuat siswa mampu menunjukkan ini lo kemampuanku inilo yang saya bisa saya berharap kepada pak nadiem bisa memberikan peraturan yang betul betul tepat dan mampu membentuk siswa indonesia bisa menjadi pinter di masing masing kempampuannya

  • Appreciate to Nadiem....

  • Sea games juara 2, M1 kejuaraan dunia juara 1&2

  • Horeee..tgl 18 jmau ajal tol japek...mudik

  • Sujud syukur .... dikiranya udah dapet tiket surga....

  • Malam ini exo dong

  • Gak meriah ah, biasa aja

  • Yg ga punya mobil pribadi ga perlu komen,,,,

  • +62 memang bar bar:)

  • Sambungane mumbul mumbul