iNews Talkshow

iNews Talkshow iNews Talkshow

  • 1 358
  • 44 jt
iNews menghadirikan beragam informasi terkini, terupdate dan tercepat.

Video

Komentar

  • Falco kamu BiongoπŸ˜‚

  • Minggat dewe yo mulih dewe, opo anak buahe kon jupuk wae to, emang ra sopo rizik kuwi, gak penting

  • Wali kota ny pun kongkalikong ormas(orang malas)

  • Hahahahaha,,,

  • Novel km itu tolol gigi km ompong mbAcot aj

  • Tunggu aja bencqna jikalau urusan di tangani bukan ahlinya. Di jaman jokowi banyak orang di pilih bukan ahlinya jadi banyak bencana. Palingan 2sampai 3 mentri yg betul

  • itulah bila yg belum ahlinya menjabat yg bukan semestinya... tau diri boskuh....

  • Parkir adalah urusan pemkot...tetapi jangan benturkan pengusaha dan preman...kalau caos pengusaha yang hancur...jadi pengusaha pasti takut dan tertekan...pemerintah jangan silat lidah..bilang pada nyaman. Damai😝

  • Kyai kok gak punya nyali meluruskan kesalahan, pendapatmu akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak

  • Aduh!!! menteri agama kok pandangannya sempit soal syariat. Cadar dan celana cingkrang kok diidentifikasikan dengan radikal dan khilafah menangkal radikal kok dengan melarang pakai cadar dan celana cingkrang di lingkungan kantor pemerintah

  • Ali Taher.. apa penyebab kedengkian anda, sifat itu terlihat jelas didiri anda..???

  • Aq dukung pak mentri.. terus pertahankan keputusan panjenengan pak.. sedia payung sebelum hujan itu lebih baik... Merdeka..

  • Ali Taher ini kok melihara kedunguan sampai tua.. sangat menjijikkan manusia seperti ini..!

  • President ANIS HANCUR INDONESIA

  • Kalo yang make pakaian seksi... Kok nggak di urusin ya...??? πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Waduh lama lama sekolah di INDONESIA sama seperti skolah ZUZURAN di japan, wkwkwkk

  • Siapa sih yg memilih menag??? Yg cingkrang itu mulut menag dan yg memilih menag masa memilih menag asal2an

  • kata siapa di bekasi g ada preman.......dasar wali kota...dia juga orang ormas....makanya...dia juga dapat bagian.....

  • mentri agama ga paham tentang agama.... dia terlalu polos tanpa ilmu

  • Menag maunya ASN dandan menor pake rok mini bila perlu pake bikini...

  • Jadi Ustad kok penjilat

  • Wartwan na kekeuh nanya na pinter, walikota na mbulet

  • Mau ngakak takut dosa.. Ya udah doain aja biar cepat sadar

  • Bubarkan

  • Kaya gini Wali kota..!!

  • Memang banyak orang yg kecewa kpda menag yg sekarang...karena kurang paham dngan islam dia kurang paham tentang islam bukan bidangnya dia jdi menag

  • Yg belanja jadi males masuk nya jajan nya 5000 parkir 2000 mahal dong

  • Mari kita belar lagama agar ebih bsik lagi , supaya lebih betmatabat dan bisa menahan diri!

  • Kementerian agama isi banyak orang yang korupsi

  • Pepen bahasanya kaya vicky Prasetyo bahasanya susah dimengerti terus muter-muter

  • semangat pak menteri

  • Iya...wong premanya di plihara

  • Menag itu mungkin temannya wiranto...yg sll menuduh islam itu radikal...

  • Betul..menteri agama seharusnya menyejukkan..bijak dlm berbicara..kok malah radikal sendiri.

  • Slmat pak Ali taher,mga sehat sllu & ttap istikhomah dlm mmbela islam...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Oooo kalo ulama salah ga mau diproses hukum ya kok enaaaaaaak le le,,,,, makanya jaga mulut kamu, mulut kamu adalah harimau kamu, jgn lh mengeles terus tunjuk kejatananmu.

  • Yang pake celana ketat n umbar2 aurat itu yang harus d bahas dalam Mentri agama pak..

  • Mentri agama kys gtu, kta malu punya menag kya gtu

  • Gaaak Mutu Walikota dan GAK TEGAS.... AYOOO BEKASI BERSUARA... MARIII BEKASI BERSATU

  • Celana cingkrang di benci celana sepaha di sukai cadar di takuti...koruptor di sayangi,...BPK waras bkn itu yg kami mau...pikir

  • Apa ngak ada menag yg lebih pantas

  • Kayanya ahli tatabusana bukan paham agama

  • yang satu gak bisa khotbah jumat yang satu nge like situs porno... eh maaf itu di bajak bukan saya itu akun saya di bajak

  • Pendukung PEPEN kan gabungan ormas-ormas se bekasi kota

  • Berbungkus berlian berisikan batu kerikil tajam bersama tikus2 berdasi

  • Yang repot jajaran Kemenagnya bukan mentrinya, πŸ€ͺ

  • Para koruptor apakah kamu tdk merasa iba dgn kejadian ini, dimana hati nuranimu.. Terbuat dari apa otakmu, inilah akibat perbuatanmu, anak kecil yg tdk berdosa menanggung derita. Coba seandainya duit negara tdk kau ambil bisa bgun gedung sekolah yg kokoh untuk mereka maka semua ini tak akan terjadi.

  • Harusnya konsumen yg di tanya aman nyaman gk..jgn investor tanya ahhahaaa

  • Novel ngotot. Yg ada ulamanya berbuat kriminal bukan kriminalisasi ulama. Dulu ndk ada fpi sm hti indomesia yg resek kaya sekarang

  • Bukan mentri agama islam ,,dia mengawali dgn statemen yg buruk skrg terima balasan dr Allah ,,mau cari muka sama siapa pak,? jdlah sekarang bapak gk punya muka,astaghfirullah malunya ,,se indonesia tau , lebih baik bpk mundur aja agar bisa berehat meΓ±ikmati masa tua daripada bikin marah umat

  • kok bisa celana cingkrang dan cadar di larang,kapan pakean itu mempunyai agama...salah saya apa???

  • Ketua goblok kasus ahok dh selesai kok diungkit" itu aja aslinya itu tak punya nyali pasal hukum ketua pengecut bisanya cuma koar"

  • Sudah keok bro Munajadnya dipamerkan riya' siprabowo Jadi menhan anakbuah pakde jokowi Trimakasih PaK jokowi Hehehe

  • Buang saja Menag bikin malu saja

  • mentri agama bisanya buat gaduh dengan kata katanya,dengan keterangan cepat tapi buat gaduh, nilah kalau urusan dikasih pada bukan ahlinya,tunggulah kehancuran dan azab

  • Tapi gimana tu makin macet.

  • The power percaya kepada Allah

  • Bahasanya aja sok intelek biar terkesan samar PEMBERDAYAAN, pdahal mah KTAKUTAN, atau bisa jdi balas budi ke timsesnya.

  • Menteri agama mengurus keimanan orng yg beragama ,jadi beliau salah dalam mengurus agama

  • Ada tekanan ,premanisme di legalkan. Ancurrrr boorrrr

  • saya tidak pakai celana cingkrang, tapi setelah keluar statement pak menteri seperti itu, saya akan memakainya, semakin dilarang akan melawan

  • Negara yg mayoritas ISLAM tapi islam selalu tersudut Mirissss Negara mcam apa ini

  • Kalo tdk mampun sebaiknya mundur............

  • Itu ustat apa bukan ,kok bicaranya lebih pinter yg ga pake peci

  • Walikota nya juga gali

  • Udah pak yang korupsi hukum gantung aja pak ....pasti pada takut dan gk bakalan ada korupsi lagi

  • Ingin permalukan NU eee malah d bikin malu sendiri ( jkw)

  • SEORANG SUAMI YANGJAHAT,MENYUNDAL,BERJUDI,TIDAK KERJA,MALAS,NGELES.BILA DIA PULANG KE RUMAH,APA BIASANYA YANG DIA LAKUKAN? SUDAH TENTU, MARAH2 , INILAH ITULAH, KAMU MASAK TIDAK ENAKLAH, KURANG GARAMLAH,POKOK ANEH2LAH,ARTNYA APA? ITU SEMUA HANYALAH,SANDIWARA PUTAR BELIT,UNTUK MENUTUPI,KESALAHAN DILUAR RUMAH, BEGITU JUGA REJIM INI,TENGOK JOMOWI BERAPA BANYAK JANJI IMING IMING,CAD INILAH CAD ITULAH,SEMUA. BOOOHOOO NG,MANA BERANI JOKOWI JUMPA ORANG RAMAI,TAKUT DI TAGIH JANJI ,HARI2 OMONG KOOOSONG

  • pertanyaan w.. kalo ke mini market kaga bayar parkir kira2 marah kaga yakk? terus kalo ada barang yg hilang, contoh helm. kira2 yg jaga parkir mau kaga tanggung jawab?

  • SUARA2 RADIKALISME,TERORISME,INI HANYALAH ,REJIM GUNAKAN UNTUK MENUTUPI ,KEGAGALAN MEREKA,MEMBANGUKAN,NREGARA INI,

  • kebijakan yg kebablasan...

  • Berita adu domba terbaru nihh

  • kenapa yg disalahkan pak menag ya?,,,kan dia hanya menjalankan visi misi presiden

  • Mentri kok dikoreksi wakil mentri didalam forum terbuka, gile lu ndro, bemper doank ni mentri kayaknya

  • Klo pake sajam tu orng cemen..lemah..punya tngan buat apa

  • Gausah menghujat2 orang lain, namanya juga musibah gada yg tau, jangan sokΒ² mau di liat WOWW gt, gausah banyak ngembacot, keluarga korban aja gak bnyk cincong malah elu smua pada sok tau wkwkwk, miskin harta miskin etika ? 😏

  • Katanya Kota Patriot...? Perlu di revisi.. TDK sesuai namany.

  • Menag kayak gini hewan langka, Lestarikan.... 😏

  • coba panggil masyarakt/customer pak merasa nyaman aman gak

  • 2020 ganti mantri

  • Lain kali dikasih pakai helm gojek gratis dr pak mentri biar aman...

  • Menteri agama masih harus belajar lagi.. jgn main ceplok aja😠 sok ngurus sok ngatur😠

  • Menteri agama adlh abu janda Versi lain

  • Celana cingkrang g' boleh,,,, Pke' cadar jga ' boleh,,, Tpi knpa bpak wakil presiden sekarang sarungan gpp,,, G' ush d buat pratur yg g' pak penag,,,,, Korupsi tu yg hrus d tuntaskan kasusnya,,,🧐🧐🧐

  • Rokokisme gk dilarang jg pak πŸ™„πŸ˜πŸ˜…

  • Masih punya muka tuh beliau ?

  • Adat rimpu bima juga bercadar . Apa juga radikal ??

  • Walkot nya kbanyakan lem Aibon jd muter2 otaknya licik. Kliatan busuknya

  • Isu radikal adalah isu org bodoh.sebaiknya menag pahami dulu agama islam secara benar.

  • Itu masalah ormas kelola parkir PK...yg jelas donk Anda ijinkan nggak....kalo terjadi peremanisme Anda mau bertanggung jawab

  • Makanya jangan sembarang ngasih jabatan,. Mentang temen akrabnya dn kebetulan islam.. di angkat jadi mentri Aduhhh yg angkat dan yg di angkaf bener2 wawasan nya luass banget.

  • ORMAS : PREMAN TER OGRGANISIR

  • Pr iblis jjal ud brmunculn dmi jbtn rela mlawn hukum allah tunggu saat y kau akn d hinakn olh allh d akn d prmalukn olh allah

  • Hebat tuh ormas lama" bisa mengusai segalanya kalau dibiarkan,tugak polsi nih untuk memberantasnya

  • Apa hubungannya celana cingkrang Ama radikalisme? Mentri kok idiot

  • Si ompong bener terus

  • tukang parkir banyak yg maksa,,tapi kalau mtr kita ilang dia ga mau tanggung jawab.

  • Klu pemilihan yg akan datan.mendingan partai psi bagus di pilih.krn cuman dia yg berani bicara

  • Di Arab ga ada celana cingkrang.... Adanya jubah dan gamis.... Celana cingkrang itu budaya asli Indonesia, coba perhatikan pakaian adat pria bbrp suku di Indonesia, mrk pakai celana cingkrang....πŸ™πŸ‘

  • Begini jadinya kalok gac berkompeten ikut2 ngurusin agama. . .