Hotman Paris Show

Hotman Paris Show Hotman Paris Show

  • 1 141
  • 402 jt
Hotman Paris, sosok yang dikenal tangguh di ruang sidang dan gigih memperjuangkan kliennya kini hadir mengupas bebagai isu panas dan dianggap tabu. Bersama Lolita Agustine, Hotman menghadirkan para bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan untuk berbincang-bincang seputar gaya hidup para jet setter serta menggali masalah dan konflik yang dihadapi. Tidak hanya isu kontroversial, acara ini juga memberikan sudut pandang seorang pengacara sebagai referensi Anda. Nantikan Hotman Paris Show hanya di iNews, setiap Rabu dan Kamis, 21.00-22.00 WIB!

Video

Komentar

  • Pa hotman i love you😘

  • Semoga sukses selalu hotman paris

  • Yg baju pink tu ngak main2 kerjanya ama usahanya. Salute. ❀❀

  • kasus nya gimana ini kelanjutanya ko tidak ada kabar

  • MerdekaaaaaπŸ™πŸ’§ hidup hotman

  • Saingan nya elly sugigi..cm bedanya klo yg ini tajir ..

  • Bang HP sekalian prospek. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† βœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβ€πŸ’œπŸ’šβ€

  • Malu malu napsu

  • serba salah juga ya jadi dokter. gak nanganin, salah. nanganin, salah..

  • Stasiun televisonya yang gagal faham

  • Di indonesia ini ibu kalau orang miskin bikin laporan ga bakal di tanggapin,kelau ibu kaya hartanya banyak kaya baim wong cepet di tanggapin kasus anak nya ibu,mudah2han bang hotman bilasa membantu ya ibu amin.

  • Aduh Musdalifah ngomong nyah balepotan

  • nunggu kelanjutan beritanya.seru ini

  • gue ga mau ganti rugi kalo itu terjadi sama anak gue .. :'( gue mau tuh rumah sakit tutup biar ga ada korban2 selanjutnya :'(

  • 02:18 Silahkan pindah Bang.. AUTO NGAKAK πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Orang ini sesat dalam mengambil sunah rossul heran sama orang islam jaman sekarang hanya fokus suanah rossul mlm jum'at dn poligami hadooohh

  • Emang tuh nenek2 nggak punya malu masa menjarain seorang ibu dari anaknya dasar nenek muka tembok

  • PENYOK!!!!

  • Kucing kali ah tau karpet persia

  • Pelajaran bagi kita manusia, kalo ada niat untuk ONS pake pelindung. Ok. Bye.

  • Gila, malu bgt gue nontonnya. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Belom datang orangnya tapi sikapnya udah di jelek2in. Semoga kita semua selalu bisa jaga diri. β€πŸ’œπŸ’šπŸ§‘

  • DASAR DOCTOR MALPRAKTIK KAU AKAN DI BALAS APA YG KAU PERBUAT KAU HARUS GANTI RUGI DAN KAU HARUS MINTA MAAF DAN KAU JUJUR DOCTOR GADUNGAN KAU TLAH MENGHANCURKAN MASA DEPAN ANAK INI KALAU TIDAK MAU GANTI RUGI TANGKAP DAN PENJARA SEUMUR HIDUP PAK HOTMAN SAYA SANGAT SETUJU INI SUDAH PARAH

  • Acara yg tidak ada faedahnya

  • itu sensor kartun inisiatif stasiun TV aja. cari aman. toh nanti kalau dibully yg kena juga KPIπŸ˜…

  • Jijirkk gue,

  • kak asti ananta cantik bgt,,,,cantik dari lahirr.....dri dulu smpe skrg cantik bgt....

  • Direktur aj ampe diem lawan bg hotman 😬 maju trus bg hotman

  • Aku suka Lee tapi gak suka sama moa kaya gak punya urat malu dia tuh

  • Selain agama, Kunci bertahannya rumah tangga adalah kesabaran seorang suami dan kepatuhan seorang isteri.

  • Jiwa miskin ku brgetar......... Bang hot

  • Ko

  • Omongan delon sombong banget

  • tua bang tobatt tobat

  • Masya allah..hebaat gaan,,gitu aja terus baang,,bela rakyat kecil yg trkadang di bodohi n tdk bisa apa2..saluuttt

  • Dulu tiap hari minggu bela belain bangun jam 5 pagi buat nonton filem kartun sampe jam 12 siang, sambil tidur" nyantai, jadi beruntunglah kaliam yg masa kecilnya pernah ngerasain itu semua

  • Masuk kedokteran mahal luarbiasa.yang artinya hanya orang" berduit yg mampu..jadi mereka tdk pernah merasakan bagaimana orang kurang mampu sakit dan terlantar.

  • skak jir sijjah🀣

  • Astagfirullah ada yaa cewek bgini...

  • Jiji gua sama si Kumala ewhhh

  • Bapak bupatiku memang ngetop saya bangga beliau orang baik,

  • Rasanya pengen gampar mulut barbie idih jijik bgt

  • Kemana-mana cantikan Irma Darmawangsa lahπŸ˜…πŸŒΉ

  • Hanya satu kata untuk marisahaque, cantik bangetttttttt

  • Bodo amat , gw ga pernah lagi nonton tv wkwkwkwkwkwk

  • 4:38 ..aduh..emang di muka bumi ini semua malaikat apa sih?.. Wkwkwkwk...ngakakkkkk 🀣🀣🀣

  • omongan dokternya kayak anjing lagi gong gong pake otak dan hati nuranimu dokter tololl gk usah berkelit kelit yg bertanya sama kau tu bukan pengacara abal abal sukses selalu pak hotman paris usut tuntas kasus

  • PANTES AJA DPR ITU GA AD GUNA NYA , ISINYA ORANG ORANG BEGINIAN

  • bang skai kali undang orang susah pling susah dinegri ini

  • 5.12 πŸ˜ƒπŸ˜ƒanang dicubit kaget.

  • Cringe anyyying πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dedi e...zy pikir kau bertemu langsung dwngan muhamad...slamt bersenang2 botak..TYMmu

  • Jijik liat berbi ihh amit amit

  • Di chanel sebelah dia bilang dlam 1 malam istri 123 di gilir menunggu antrian di luar kamar mbok ya gk berfikir ya istri ke 2 dan 3 dalam waktu 1 jam di pake padahal abis main sm bini ke 1 ya walapun adil ya 1 malam ngerasain semua

  • Dsini omongan nikita mirzani bnr bngt 😁

  • Cerdas bang dedi"agama yg dulu agama warisan,sedangkan agama yg sekarang agama pilihan"πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Kodok pd ktawa smua...

  • Mukaknya barbie silikonan smua

  • Gilaa banget bang hotmann kereennnn.... Hajarrr bg

  • Lama2 yutub di sensor KPI, :(

  • Simontok

  • Hotman nih otakny cewek2 trus ngeres trus jijik bgt laki gini

  • Menyaingi Didi kempot ? Pertanyaan itu lucu sekali. Itu sama saja bertanya sama pedangdut baru : "anda mau menyaingi Rhoma Irama ?" πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Deny CakNan, maju terus berkarya. Deny CakNan adalah penerus Didi Kempot sBG seniman lagu Jawa. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Orang kepedean penbenaran

  • Ni orang yg kaya gini di undang acara tv.dampaknya bikin anak2 nda mau sekolah goblog ja kalau urat malunya putus laku jdi bwat p sekolah

  • Mau 1 kayak Gunawan boleh laah πŸ˜„

  • Satu kata ni barang rombeng ja deh

  • Karena KPI yg buat aturan aneh aneh Dan penyiar sering kena tegoran sekalian aja apapun disensor

  • Judulnya gitu amat???sm2 berkarya melestarikan budaya jawa.harusnya bkn saingan tpi denny bisa jd pnerus kang didi.lebay lu tong kasih judul.

  • Moga pnjg umur sll sht pk hotman..bnt rakyt yg tdk brdya.

  • Jijik aselik πŸ˜‚

  • Kalo kasih pertanyaan yg sopan dikit dooong. Yang mutu mbaaa, masa menyampaikan cocok dgn anaknya. Itu cinta ga bisa cocok2an. Buatlah pertanyaan yg enak dan tidak konyol.

  • Emang gue gokil ni Barbie mati mati

  • Hahahay Poligami uuuy

  • Mendingan elu gemuk lagi aja,biar otak lu ikut ngembang. ~ irma darmawangsa 2019

  • Btw itu gunanya cewek yg dduk di pojok atas apa y.

  • melani jangan di ganti yg laen wahai bang hotman

  • Bang hotman, sekali sekalinya undang nikmir am kumalasari

  • nonton bang hotman selalu tak bosenin

  • Wkwkwkw..kocak nih acara

  • Tu lakinya mukanya gin ky gelageban gitu...bingung mnjwb dan muknya blng mba mus cntik ky kepksa gitu sie..apa hny pnglhtn sycaja ya

  • ATTA GABE HALILINTAR WKWK... Mantan Kontestan Idol

  • seru nih nonton bang hotman sama tantri kotak versi emak emak

  • Kisah lee jong hun dan grup boyband nya. Mirip mirip kisah maya dan dani.. nikung pasangan sahabat sendiri.

  • Saran untuk semua istri POLRI/TNI... klau suami dinas/ditempatkan di luar daerah.. Mohon untuk mendampingi suami.. πŸ™πŸ™πŸ™

  • nonton bang hotman selalu menghibur

  • dasarrr

  • ya ampun adaaa ya cewe mau di kadalin sm perkataan nya lol. yakin ini dpr? yg miliih sapaa πŸ€¦πŸ½β€β™€οΈ

  • Anak2 sekarang gak nonton TV tapi langsung youtube. Yg nonton TV cuma emak2 yg suka sinetron...

  • Astaga gue nonton sambil ngakak. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • nonton orang kaya sama tantri kotak versi emak emak

  • Irma ma barbie kumala. Bisa jadi hiburan nih. Kocak juga

  • "Penyok" ngakak so hardπŸ˜‚

  • Aduh ktwa lgi di p tua ni

  • Aduh p Hotman. Malu ku mndengar BP ni Islam poligami. Di lakukan krna taku SM bidadari surga

  • Wkwkwkwk sakit perut gw ketawa anjir2

  • Aduh maaf y bu bpa btul kah Agam Islam seprti ni aku g mauuuuuuu

  • Wah p tua p tua . Tu g ada bhwa istri bnyk poligami dpt bidadari bnyak buat sya ni ajaran srsat

  • Mbak berbie perutnya di tutupin dong buncit gitu wkwkwkw

  • Salpok