Intens Investigasi

Intens Investigasi Intens Investigasi

  • 124
  • 44 jt
Intens investigasi adalah infotainment yang menyajikan informasi terkini dari dunia selebriti yang terpercaya dan teraktual serta dikupas lebih mendalam langsung dr sumbernya.

Video

17:31Sedihnya Hito Ditinggal Feli | Intens Investigasi
0:37WAS WAS back to Youtube
WAS WAS back to YoutubeDitonton 5 rbBulan Yang lalu

Komentar

  • Pak RT yebut nma tedy pke kata2 pak knpa pas om sule , pke kata2 si sule.

  • Bukannya kalo mau masuk ke keluarga AHHA hrs pake hijab?? Nah Aurel??? Penampilannya terbuka?

  • Marshanda hanya butuh seseorang...yg mensuport yg perhatian,... Dia butuh kasih syankk....yg kuat ChaCha jgn putus asa.๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Yg smngattt hidup cuma sekali AQ yakin kmu bisa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Saya medoakan cepat berjodoh sama. ATA INI. ANAK KAYA PINANG DI BELAH DUA SAYA SENANG MELIHAT NYA

  • Atta itu hnya sensasi cari uang, atta sudah izinn sm ortunya. Ini juga yang bicara intens suara memang bikin meneganggkan. Sangat di syangkan chenel sekarang tidak pernah mendidik pada bangsa ini,yang disiarkan cinta, harta, dan gosip

  • Kenapa ga balik ke AL aj... malah pindah ke Samudra Cinta hmmmm

  • Smngt trus ea ca caca it selain cantik caca jg cerdas,pintar aku ykin xaca gk bkal nglkuin hal bodoh

  • Aku naek 5 kg pipi ga sebegitu amat

  • Buat apa Bunuh diri di dunia kmu msh byk Dosa hrsya byk istigfar dan berzikir yg banyak dan bertobat insya Allah akn membuka hati dan pikiranmu, Bunuh diri paling di benci sm Allah SWT

  • Kta y yuni sara mninggal 2 blan yg lalu tpi ini ko mlah kbanjiran

  • Agak aneh Krn ga pasti ada yg blg Krn suka sama Anang,ada yg blg rumahnya dr dlu angker,ada yg bilang dikirim lawan bisnis,kok ga pasti,kalau Bensu Khan pasti bgt semua paranormal alasannya mirip ga jauh

  • Aku mau nanya kenapa saat Bensu ketahuan ada yg bikin banyak yang bilang mrka di santet kok jd tanda tanya

  • Jika bner kd selingkuh lg, satu kta utk kd, jalang.

  • RUWET

  • Hmmm....... si tedong mmg pinter cari sandaran yg empuk utk dimanfaatin, smga alm teh lina diampuni dosa2nya dilapangkan kuburnya & diterima disisi Allah SWT, amin y rob.....

  • Smoga main di anak langit lagi

  • Keren

  • Yang menduga ini hanya settingan. Mana komenya

  • Alay ah ,gitu doang!! ribet nih gosippp

  • gk mutu

  • Setiap penyakit bipolar yg dialami Marshanda di tolak dlm nama Yesus...Sembuh total dlm nama Yesus...Tuhan penyembuh ku...amin

  • Hati hati kalo mau komen galiat tuh 28 akun sudah dipegang:)

  • kasihan yah orang dah gak ada masih aja byk berita nya... Semoga Alm bunda lina tenang di alam sana, Aminn

  • .biasa si verrel suka cinlok,udah ngga herannn lagi๐Ÿคฃ,sama wilo aja dulu keluarganya saling deket,ujungโ€nya ya ๐Ÿ’”,udah ngga penasaran & greget lagi๐Ÿคญ

  • Seenggak2nya caca belum masuk sunda empire atau kerajaan sejagat.. semangat caca dan jgn lelah terapi ya sayang...

  • obatnya marsanda harus dekat dgn Allah, byk berzikir dan berdoa...dan byk berserah diri kepada Allah...klu kita down, byk problem kita harus shalat...apalagi lakukan shalat malam/tahjud dan kadukan semua masalah kita kpd Tuhan dan berserah diri...jd jgn ikuti kata2 setan dan fikiran jgn sampai kosong dan isi hati, fikiran dgn zikir....yg mengobati diri marsanda itulh adalah marsanda itu sendiri dan byk melakukan aktifitas

  • bentar lg ada lebih viral anak angkat jadi pria idola ibu angkat...saksikan terus kelanjutan nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‹ bpk angkat lemah anak angkat jd idola

  • Bodoo amaat

  • iyah cium tangan berarti atta.suamimi haha...belum nikah uda ciumtangan.....kena pelet aurell

  • Saya ama pacar juga cium tangan.. Btw moga awet sampe pelaminan ya atta dan aurel

  • Ini infotai-ment ngawooorrrrrrr bat dah

  • Males ngmgin harta warisan, ahli waris..

  • Semoga cpt sembuh...Idola

  • Semoga menemukan solusi terbaik

  • I like it aurel jodoh nya atta

  • Aurel mgomong nya blibett,.,. Pasti ada raaa cinte itu

  • Di IDvideos kan cium tangan di luar IDvideos kan cium yg lain kyk cewek2 lain A biasa kakukan

  • Ga cuma di film ortig ajah toh *_DESPRESINYA_* ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ semoga cepat sehat selalu๐Ÿ˜๐Ÿ’™๐Ÿ’‹

  • tolong kasih tau mas ana cepat bawah ke ibu ninggsih isallah.....

  • Bagi sa ya itu wajip sbp dh jadi anak..bunda wenda ya memng btul dia dh umur 13 tahun..tapi tdk slh kn..jgn iri deh dengan kebahagian orng..

  • Jangankh berputus asa inget anakmu tu sangat membutuhkn cinta kasih n sayangmu cantik...... inget!!!! Kamu n do'a2mulh yg membuat dia menjadi kuat n mnjadi anak hebat!!!!!!

  • Satu kata bodoh amat

  • Ga usah dengerin kta orang km baik dan cantik..

  • Tumben Om teddy pkai baju koko biasanya kaosnya gmbr bintangยฒ wrn mrh dan hijau๐Ÿ˜„

  • Maeshanda banyk2 istigfar ya sayang......jgn bunuh diri kasian anakmu.. anakmu lucu cakep bnget

  • Hidu ini sangatla susah cium tangan aja hebo dasar berita goblok anjing. apa sih urusanmu dia cium tangan lu yang heboh . Ngajar viewer yaaa

  • Artis Sctv diliput Rcti, pertanda marshanda mau main sinetron di Rcti kah??? Semoga iya biar drama rcti bangkit lg, biar chaca ga vakum lama lama

  • Si Viky penipu.di anggel.lonte.sebetulnya si Viky itu tidak usah di undang ke TV.orang tidak bener

  • Istri kaya, byk kosan, knpa dia sendiri ngotrak

  • Atta, tergantung orang tua, makanya gk bisa jwb. Semoga keluarga atta nerima aurel

  • Bah

  • alah baru masih aj.coba klau berani.kya artis luar

  • Untung kak Ricis gak kena bisaa atta

  • Emang ya aurel dan atta pasangan iblis hahahah

  • * BEAUTY AND THE BEAST* ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kecantikan marsanda tak kan luntur sampai tua gemuk kurus tetep cantik

  • Pling jijik klo dnger mw bnuh diri mw ikut"an arts Kpop korea X ya. Yg bukn org islam

    • Putry Xiaokungchu saya bahkn ga dibayar sama sekali, dikasih duit buat bela dia jg gak bakal mau, tp ini masalh etika dan nurani...

    • Biasa ja X Gk usah pda ngegas, emng loe siapa nya dya dibyar berapa aku jga dlu ngfens sma marshanda tpi klo mw bnuh diri kn jdi Gk suka dengrnya hnya itu jdi sya disini Gk merugikn anda" semua.

    • Putry goblok jgn diborong

    • Namanya mental ilnnes, kamu banyak belajar gih ilmu psikologis, kok asumsinya dangkal banget

    • Putry Xiaokungchu jangan gitu, Anda mungkin ga paham sampe Anda mengalami sendiri, mental break down bisa dialami semua org

  • Suka banget Febby dan Verrel,, semoga dari sahabat menjadi kekasih idaman. Aamiin

  • Inget teddi harta tak kn dibawa mati tpi perbuatanmu yg akan di pertanykn nanti.amin

  • Butuh orang Yg sllu mensuport ..kasian semakin dibuly ia semakin terpuruk Semangat sllu ..pasti Allah sllu melindungi dan memberi shbt Yg baik untukmu amin

  • Prbanyk zikir sholat pasti takut untuk bunuh dri

  • Maaf cma mau cerita sdikit, kmren sblum teh lina dbritakan meniggal shari sbelumnya tetangga saya juga mniggal akibat pnyakit lambung, skitnya si gak lama cuma dua blan itupun klo mnurut kmi ttggny gk bgitu parah, tp pas jam 4 pgi pnykitnya kambuh langsung dbw krmah skit tpi sdah gk ktlong, ciri" Jenazahnya juga sama wajah dan kukunya nya juga biru 2 gitu, umurnya juga sama sm teh lina, kmi sja msih lum percaya klo almarhum pergi scpat itu

  • Lebay bgt heboh bgt, w aja yg cium tangan sm doi biasa aja ๐Ÿ™‚

  • Dewi

  • Aurel tambah cantik sekarang

  • Kak ricisโค๏ธ

  • BKN MENCIUM TANGAN MBOK.. MELETAKKAN TANGAN ATTA DI DAHI.

  • Woee perempuan anjing kau itu mungkin setan yg perkosa kau trs kau bilang atta yg sekamar sma kau,kau tu cocok bersetubuh sama setan..

  • Perempuan muka seperti setan kriput it atta tdk nodek sama lu perempuan anjing...

  • Kalo udah gondrong., Balik ke AL lagi.,, Hehehhee

  • hmm cek idvideos.info/watch/UpGzDrauqAA-video.html

  • Cium tangan aja bikin heboh,tuh bucin di luaran sana pada cium bibir ๐Ÿ™„. Gpp sih cium tangan toh itu Salim , saya aja ke yg lebih tua slalu seperti itu ๐Ÿ™„

  • Atta Jlek cm brduittt

  • Cewek nya gila nikah sih,syg mending lanjuti pendidikan khn uangnya byk

  • Pling nyari sensasi doang buat konten youtube mereka. . ๐Ÿคฃ

  • Gak cocok !

  • Bkn muhrim...

  • Tammmpang Bajidorrrr Si Ted!!!

  • Al Qur'an ialah obat penyembuh mungkin Ashanty lebih baik baca Qur'an untuk memantulkan energi gaib tersebut ke orang yg mengirimnya

  • Mules yakin auerl masih blm dewasa mikirnya nika nika terus Jan Wes ngebet gk Kaya gak artis artis yg lain di utamakan pendidikan baru mikir nikah

  • Itumah lucu2an aja...biasa koQ sama teman cium tangan..klo Airel nyaman sama Atta..pastilah nyaman..Atta sopan sama perrmpuan dari keluarga baik2...siapa juga tdk mau bermenantukan Atta...Aurel juga pasti sangat berharap klo Atta serius...kaya,beragama,muda dan dan sukses

  • Makanya jadi orang jgn sombong,, kena santet deh

  • Sbrnya msih muda.tpi kok sprti tante2 loli.tpi cantik sichh

  • Semoga cpt sembuh Queen ChaCha kesayangan

  • Semangat kesayangan ku

  • Smga verel and feby jodoh,,and cpt nikah ,, aminnnn

  • Bang atta ko selera nya dari yg berkrudung sekarang jadi yg montok iya๐Ÿ™Š

  • Kemarin sm si ganteng pelukan..skrg nyium tangan babang atta, pfffffftttttt.....si cewe nemplok sn nemplok sini kesanya...maapp.maap... yaaaaaakk..๐Ÿ™๐Ÿ™

  • yg penting bunda slalu sehat y...terima kasih y bunda utk infonya

  • nyambung kayak sinyal klo kata pipi

  • Cma salim doang uda heboh,, itu yg suka peluk2an sma cipika cipiki gmna tuh,,

  • Atta msh takut serius kayaknya

  • be strong ea caca. muga cpt sembu

  • cium tgan bgtu aja udah dibuat berita

  • Nggak setuju ,

  • amit,, nau dlubillahi mindalukkkk

  • hrs selalu di awasi keluarga dn tmn dekatnya,jngn sampe kecolongan kasihan

  • Mungkin Seperti Ini Yg Di Alami Para Artis Bintang Di Korea Yg Kebanyakan Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri ... Get Well Soon Marshanda ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Semangat kesayangan ku semangat bnyak istighfar sholat berdoa Mohon petunjuk ma Gusti Allah insyaallah ada jln

  • Kasian aurel di tanya mulu, sedangkan atta gak ada yg nanya, hati2 di php neng wkwkwkw