Intens Investigasi

Intens Investigasi Intens Investigasi

  • 72
  • 23 jt
Intens investigasi adalah infotainment yang menyajikan informasi terkini dari dunia selebriti yang terpercaya dan teraktual serta dikupas lebih mendalam langsung dr sumbernya.

Video

17:38Kontroversi Barbie Kumalasari | Intens Investigasi
18:20Sosok Yang Meneror Ruben Onsu | Intens Investigasi

Komentar

  • Kurang duwt yo selingkuh

  • KARMA..... tidak pernah mengkhianati sebuah Prosesss. Tabur Tuai dlm hidup mu. Dan qt gak kaget dgn mslh KD skrg. Setimpaaal...

  • Si termos lagi cari sengsasi... Si termos ngomongin dirinya sendiri

  • ya

  • aduh.... jek lebaeeeyyyy

  • Yg jelas lah buat berita bossss Ari itu gak mungkin kayak gitu orang nya

  • belum menapouse toh bu yanti

  • Kasian bang ari. Keriting bukan bahan ejekan bu.

  • Matre kelihatan, percaya tahayul kelihatan,menilai dari fisik kelihatan ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Hari gini percaya mistis๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃilmu hitam ga bakal kuat lawan Tuhan,santai Bu kagak usah ngegas tapi kosong๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • no komen

  • Kakak yang sudah punya pasangan, langsung dibawa ke pelaminan aja. Dekorasi wedding chic simple mulai Rp 5juta aja, Dipakai artis sampai mentri lho, cek instagram @Pestamoi kakak Khusus wilayah jabodetabek ya.

  • Org selibgkuh , akan berakhir di selingkuhin, Karna hukuman bgi org kaya bgitu udh byk pakta nya,

  • Karma

  • *D NIKMATI AJ LAH BUAT PELAKOR M PEMBINOR....KALIAN UDAH YAKITI AANK ANAK SUAMI ISTRI MASING" SEKRANG TIBA SAAT NY KARMA*

  • Gua mau lihat orang itu di penjara mungkin.di penjara DJ

  • Ibunya terlalu mengandalkan anaknya si menurutku.. Walopun anak bisa menghasilkan bnyak uang harusnya orang tuanya ttep bekerja selagi masih kuat dan sehat ngga mengandalkan anak aja. Pasti kan indah mikirnya kya d peresin gt.

  • sekarang merasakan apa yg mas anang rasakan dulu

  • Raul pansos

  • langgeng trus mbak KD mas raul

  • Feli wanita yg setia banget.

  • Judulnx yg benar aj... Rumah tngga org baik2 aj Nii MBA... Namanx jg klurga... Psti dnk ad ksalahpahaman,, jdi jgn dibesar besarin donkk.....

  • Lajhing

  • Klo gw sih udah yakin ga bakal lama hehehehe apa lg cwo nya mupeng gt... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ bye bye deh ...

  • Suaminya kya cwe wajah'y

  • Alhamdulillah semoga lekas membaik amin

  • Penyakit adalah DOSA. Penyakit adalah upah dari perbuatan kita.

  • Buat tabungan di akhirat ???? Tabungan di Akhirat itu APA -APA saja ????

  • +62 dimana ketika cuma tau sedikit, opininya kemana mana..

  • Sy lihatnya sj sudah tahu ada apa2nya...!! Maaf...karma itu masih ada...!! ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  • Yedeh Bunda2

  • Wkwkwkwkwkwkkk.... ketawa dlu kita. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Haduh syg bgt cantik bgt dia tp kok dpt babang kriting sih ๐Ÿ˜‚

  • Entah kenapa dari dulu saya ngga suka sama ini perempuan .

  • Mgkn karena mrk (indah+ ari) beda keyakinan...jd ibu nya ga setuju...

  • Mbak indah pulang lah , kesian ortunya ..

  • Siapa sih ibu yang nggak pengen anaknya bahagia. Semua pilihan ibu itu benar, karena ibu selalu ingin yang terbaik untuk anaknya. Ibunya nggak matre, hanya saja ingin yang terbaik untuk anaknya, toh kalo mantunya kaya, ibunya gaminta harta, dia udah tercukupi. Jika saya jadi ibunya Indah juga bakal seperti itu. Pengorbanan ibunya bukan ingin di ungkit-ungkit. Hanya saja pengorbanannya terlalu besar, ditambah rasa sakit karena problem ini. Coba tempatkan posisi kalian di ibunya Indah. Indah itu anak kebanggan keluarga dan ibunya ingin mengarahkan yang terbaik untuk dia.

  • Pengantin cwenya kaya Rossa persis bgt

  • Apa yang di Tabur, itu juga yang akan di Tuai... Bgmn Istri Raul Lemos merasa sakit hati dan Juga Mas Anang waktu di selingkuhin. Sekarang sdh merasakan gimana rasanya sakit hati. ๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • No koment.. Wkwkwk

  • Awalnya saling menyelingkuhi pasangan masing2, akhirnya di selingkuhi lagi... Lagi... Dan lagi... Pelakor dan pembinor gitu ya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ups... Sorry

  • Jika memulainya dengan berselingkuh maka akhirnya pun akan diselingkuhin.. Dan begitu seterusnya..

  • Satu kata aja mampusss akhirnya terbalas juga sakit hatinya anang terutama kedua anaknya.

  • Uripe kris dayanti ki,,,penuh kemunafikn,,pura pura mesra didepan,,, Tp,,hancur didalam,, Senengge pamer kemesraan,,nytane,,nol

  • Kalo aku malah kebalik, orang tua laki2 nya gamau tau saat anaknya jadi security dan jual seblak, kudampingi sampe kerja kapal dan sukses, dan saat itu karirku juga lagi bagus, aku kerja di salah 1 bank swasta, orang tuaku mendukung ajj meski aku dampingi dia saat kerja jadi security dan aku kerja di bank, eh malah org tuanya yg mempersulit hubungan kami, saat dia sukses org tuanya no 1 datang paling depan, padahal saat dia sekolah kapal banyak pake uangku ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ , saat kami mau menikah malah org tuanya minta uang seserahan 30 juta buat keluarganya, dan nikah kami hanya syukuran aja, ya ngga terima dong keluargaku ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ kisahnya bersambung ya gays.. skrg hubungan kami lg dalam pro dan kontra karna org tua laki2 nya matre, apa lagi suka pinjam uangku ga bayar di total2 berapa juta juga belum lagi jdi mertua ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Surga di telapak kaki ibumu wahai anak muda, dunia fana akhirat selamanya !

  • Gak ada puasnya.aneh

  • Mampos mampos.....krisdayanti itu memang haus kontol....mknya suka gnti2 pasangan

  • Namanya hukum tabur tuai berlaku

  • Astaghfirullah bu.. jangan ngomong sembarangan nnti jadinya fitnah nanti

  • Hasil selingkuh tidak akan bertahan lama..lah wong dulu aj kalian selingkuh jgn sok sakit hati atau merasa di hianati..

  • Raul gendeng...inget perasaan anang wkt Kau rusak rumah tangganya..ngaca lho..dasar muka tembok..

  • itulah manusia2 yg kurang bersyukur

  • Pasangan amburadul semoga ancur beneran kluarganya raul kd... buat AA semoga tambah bahagia

  • sakit dtgnya dari Allah, byk byk mendekatkan diri pada Allah ,semoga cepat sembuh amin

  • Coba deh amati story' Raul itu kykny bukan soal rumah tangga deh tapi soal pekerjaan dan sprtiny mrk ketipu gitu soalnya kd jg nulis hal yg sama

  • Hey buat kau ibu nya indah Permatasari,Jan ngomong yg enggaยฒdulu jika anda tidak merestui pernikahan anaknya janganlah bilang kalau anakmu di cuci otak/maen pelet,nanti malu sendiri njirr kalo ngomong kek gitu trs ga ada buktinya xD

  • Tukng selingkuh...suatu saat akan merasakan akibat dari perbuatn y..sekrng tinggal menikmati hasil dari perbuatn kalian dulu

  • Arie tinggalin indah lah biar selesai masalahnya

  • lbh cantik n awet muda yuni sara ketimbang kd...

  • MENEBAR PERSELINGKUHAN NIKMATI SJ SM2 D SLINGKUHIN GA USAH MRS SKT HT GA USAH MRS GA D HARGAI DL JG SM2 TDK MENGHARGAI SUAMI ISTRI NIKMATI SJ

  • aurel kelihatan tuaaaaaa ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Wes tua kok masih Blum taubat

  • Gk malu kyk gitu tuhh!!!selingkuh triak selingkuh,emg pezina jodoh nya yaa hrs pezina jg,peselingkuh jodoh nya yaa peselingkuh jg lhaa!!!,gitu kq koar 2

  • om lemos blng noo commen pdhl dia sendiri yg bkn setatus jngan baper atuuhh om lemos ..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bahagia trus jaga hubungan hingga ke pelaminan

  • Smoga langgeng kalian berdua๐Ÿ™

  • aneh yaaa,,,

  • Feli bahagia terus dan langgeng sama Hito.Tuhan Jesus memberkati

  • Kd kd gek Seng mbok goleki ki opo maneh umur mundak mbok yo ojo ngono mbak mbak

  • Kartika mirip yuni shara

  • Hubungan yang paling berat adalah tidak di restui sama orang tua

  • Raul lupa tu...dia menanam apa ..dan menuai apa...ga lama yg humum karma berlaku..skrg LG menuai...bgtu rasa hai anak waktu itu

  • salah didik... kena virus dikit lngsung kena. salah dukung(jd artis) bu..

  • Kualat

  • semoga Aurel cepat dapat jodoh dan selalu dlm Lindungan tuhan..saya berharap buah jatuh itu jauh2 dari pohonnya..jga dekat pohon.

  • Aurel mirip mama nya suka bgt make up.tua bgt wajahnya

  • Dulu ambil istri org ,gimana skrg istrimu di ambil org .itu karma ....

  • Karma emang enak di selingkuhin...igat raul istril lu dlu jga sakitttt rasain tu....selingkuh aja trus kade

  • Feli baik hati dan wanita setia. Gk nakal

  • Gua pernah ga di restuin dan akhirnya gua dapet lagi yang baru. Udah itu aja

  • Banyak yg sayang feli...

  • Fell kenceng bgt larinya hh pk ajie jg kalah ga bs ngejar kk

  • Surpres berturut turut bukti dia baik humble mkny byk saudara dmn mn ..jjr wlw sering siftny over.hbd felll

  • Mana tau jadi ortu yg ada polotin anak terus makanya yg ada anak bakalan menghindar nggak usahlah bersandiwara dari cara mimik bicaranya byk mengarang ngarang

  • 10:23 salfok hehe

  • Sumpah dy cantik tapi kok mau ya sama ari ... Gk cocok bgt bagai cerita beauty and the beast

  • Skrg ank ibu sdh benar2 jd artis sejak kasus ini viral..

  • ibunya Indah bilang, anaknya bisa menghasilkan uang ratusan juta. trs mau dijadiin sapi perah buk anaknya. padahal menghidupi anak itu tanggung jawab orang tua. kalo bahasa jawa, ibu ini bisa dibilang Kebo nyusu gudel

  • bahagia slalu y feli ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Bentar lagi paling cerai ,,mncri pencitraan ,

  • Klo mnurut saya ... mungkin tlh bnyk pengorbanan orgtua sis dan gan .. tp real si restu orgtua apalagi insting orgtua sllu benar .. krna ridho allah keridhoan orgtua .. jd ank kudu nurut sm orgtua .. nnti kita juga akn jd macam tu punya ank .. gue yakin klo kalian mlihat perubhn ank sndiri akn khawatir .. smoga kita smua bisa jaga ank2 kita yaa ... smoga permasalahan ini cpt klar ... smoga ibunya lbh tenang,dan indah bisa lbh dewasa ...ibunya sayang bgt itu

  • Semoga bhgya selalu fely

  • Udah jadi bumbu artis manusiawi ,orng kdang di atas dan di bwah,dan juga hri ini syg cinta besok lain lgi ,main slingkuh ya te2p ketaun lma2

  • bahasa ibunya susah dipahami *Click bait judul nya terlalu dilebih lebihkan

  • KARMA BERLAKU

  • SALAM Selamat Siang ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹ Sehat selalu ya๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Selamat ulangtahun pelisia.semoga panjang umur sehat trs

  • Bukan wanita nya yg suka mau punya org. Tapi LAKI NYA YG GATEL DULUAN. Cewek mau ngerayu kaya gimanapun kalo lakik nya diem ya auto mundur bambang.

  • Panjang umur ibu asanti pasti allah akan menyembuhkannya amin