Indonesia Lawyers Club

Indonesia Lawyers Club Indonesia Lawyers Club

  • 1 857
  • 643 jt
Program Indonesia Lawyers Club adalah tayangan talkshow di tvOne yang hadir setiap Hari Selasa pukul 19.30 WIB.

Video

19:36Mengupas! Apa dan Siapa Yang Radikal
Mengupas! Apa dan Siapa Yang RadikalDitonton 18 rb3 hari yang lalu
2:38Milenial 'Mudah' Terpapar Radikalisme?
Milenial 'Mudah' Terpapar Radikalisme?Ditonton 10 rb4 hari yang lalu
5:29Kemenag Jangan Buat Kegaduhan Baru?
Kemenag Jangan Buat Kegaduhan Baru?Ditonton 30 rb6 hari yang lalu
3:17:48[FULL HD] ILC - "Apa dan Siapa Yang Radikal?" (5/11/2019)
31:13Kabinet Indonesia Maju Siap Bertugas
Kabinet Indonesia Maju Siap BertugasDitonton 30 rb11 hari yang lalu
4:00Sensasional Gebrakan Menteri Muda Jokowi
Sensasional Gebrakan Menteri Muda JokowiDitonton 16 rb10 hari yang lalu
3:31ISTIMEWA! Sosok Karni Ilyas di Mata Salim Said
ISTIMEWA! Sosok Karni Ilyas di Mata Salim SaidDitonton 15 rb11 hari yang lalu
5:41Lobi Megawati: Cara Instan Pilwalkot Solo
Lobi Megawati: Cara Instan Pilwalkot SoloDitonton 13 rb12 hari yang lalu
7:36Tak Masuk Kabinet, Hanura Ditinggalkan?
Tak Masuk Kabinet, Hanura Ditinggalkan?Ditonton 16 rb12 hari yang lalu
4:51KECEWA! PA 212 Sayangkan Prabowo Jadi Menhan Jokowi
26:47Jokowi & Prabowo Berpesta "Sepiring Berdua"
Jokowi & Prabowo Berpesta "Sepiring Berdua"Ditonton 39 rb16 hari yang lalu
5:22Dedi Gumelar: Artis Juga Harus Paham Politik
Dedi Gumelar: Artis Juga Harus Paham PolitikDitonton 8 rb17 hari yang lalu
6:27Kerap Kritik Jokowi, Rocky Dibungkam?
Kerap Kritik Jokowi, Rocky Dibungkam?Ditonton 101 rb18 hari yang lalu
7:24Top! Sri Mulyani Meroket Lagi Jadi Menkeu
Top! Sri Mulyani Meroket Lagi Jadi MenkeuDitonton 20 rb19 hari yang lalu
4:16Kalah Pilpres Prabowo Jadi Menhan Jokowi
Kalah Pilpres Prabowo Jadi Menhan JokowiDitonton 26 rb19 hari yang lalu
25:29Penusukan Wiranto di Pandeglang Tuai Spekulasi
Penusukan Wiranto di Pandeglang Tuai SpekulasiDitonton 45 rb23 hari yang lalu
3:00Kenangan Sosok Alm Habibie Dimata Prof. Salim Said
3:36:01[FULL HD] "Misteri Penusuk Wiranto" || ILC (15/10/2019)
16:20Teka-Teki Siapa Pelaku Buzzer di Media?
Teka-Teki Siapa Pelaku Buzzer di Media?Ditonton 20 rbBulan Yang lalu
5:25Dahnil Sarankan Fahri Hamzah Jadi Marbot Istana
4:34Teddy Sindir Rocky dan Ahok di Twitter
Teddy Sindir Rocky dan Ahok di TwitterDitonton 42 rbBulan Yang lalu
3:34Tips Tsamara Kepada Milenial Soal Isu Buzzer
2:55:39[FULL] Siapa Yang Bermain Buzzer? | ILC (8/10/2019)
8:15Ramai Artis Mengisi Pentas Demokrasi
Ramai Artis Mengisi Pentas DemokrasiDitonton 14 rbBulan Yang lalu

Komentar

  • *Urusin aja tuh dana haji yg dikorupsi di departemen anda.* *Trus Al-Qur'an yang dipalsukan*. *Kemudian biro-biro perjalanan haji-umroh yg memakan uang orang-orang kecil seenaknya.* *Eeeeh ini kok malah ngurusin celana.* *Yg kaya begitu kok jadi menteri..?!!*

  • Lawak politik

  • Tinggal pulang aja gitu aja kok pusung

  • Jangan munafik lihat rekam jejak fpi selama ini byk yg tdk baik srlalu melawan hukum, anakis, sok menang sendiri .

  • Bikin udang undang yang exstrem.kalau ingin rakyat kita mau tertib.gua malu seharusnya kita belajar dari negara tetangga contohnya BRUNAI DARUSALAM.

  • Wamena ituu kembali dijajah!! Sudah dibayar kayak nya oleh negara musuh.. mangknya mereka memberontak, Lalu kenapa Isis di sebut Islam Garis keras (PasukanIslamicState)? Mereka menghalalkan semua.. Kalau menghalalkan semua jika membunuh saudara Islam sendiri yg ada mati konyoll! Otak udang kadang kebanyakan drama.. Noh tokoh nya Abu Janda sekarang bersembunyi di luar negri di Pasukan Islamic State.. Abu Janda Merayappp dilobang tikusss utk bersembunyii! Lihat peta ISIS Al Qaeda mereka menargetkan serangan kpd Saudara nya Islam sendiri bodoh! Yg ada mati konyoll.. Lo kira itu tiket lu kesurga!! Tdk.. Itu yg lo lakuin buruk.. Mending lu Insaaf dehh.. Banyak ni kelompok teroriss tangan kanan isis yg mengintai isi youtubee.. Hati2 kelompok Abu Janda Kadrun mengeker isi youtube, dan kelompok si khawarij mengintai jugak waspada! Mereka akan merencanakan serangan strategi disuatu titik/tempat yg ditargetkan waspada waspada! Hai Teroriss dalam bentukk apapun pasti kalian berada di youtube ini! Mending lu insafff deh gak baik yg lo lakuin itu.

  • Mata Najwa lebih berbobot ktimbang acara Ini..... ๐Ÿ™๐Ÿ‘ถ

  • Ya ampuuuuun....Irma ini kyknya terlahir dari sperma genderuwo...

  • Profesor di bilang dungu...wkwkwk

  • Rock lem gimn ini si anis

  • Haha si gigi iblis inrupsi terus ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Karya nya pasti dari bambu ya.. hhmmm...

  • Wajahnya Gkjls. FtoKtpnya gmna. NntiYgPake Cadar pake Ktp orngLain gmna.

  • ngapain mulangkan rizkiq brooo

  • riziq orng kuat apanya brooo

  • pa 212 sopo se, kumpulan wong edan

  • Abu janda emg subhanaallah dungu nya ๐Ÿ˜‚

  • Bagi yang berjuang demi tegaknya islam ... Penjelasan dari Bpk Mahfud MD sudah cukup jelas ... Bagi yang punya niat menjadikan NKRI pakai hukum syariat ... Kalau niatnya benar pastinya sepakat .

  • Logika abu janda dimana yaa? ๐Ÿ˜‚

  • Mantaa..f mas RG skak mat ratu badut yg tak berotak...malu maluin aja...

  • Alhamdulillah.. Masih ada org yg kritis,cerdas,bnyak tahu.. Spt Bung Haris Azar dn Rocky Gerung... Sht sllu Bung... Hidupkan kenyamanan bngsa..... Like sangat.....

  • gk penting gk ngurus PA 212 itu apa??....mau oposisi/apa...gk penting klian ada atau gk d negara ini gk ngaruh...rusuh iyah

  • Lgbt harus dimusnakan dari muka bumi ini.. ..

  • Sherly Annavita anda luar biasa,sy sangat memberi support pd anda,sy pribadi sangat sependapat dgn anda,smg harapan (do'a) anda sy & saudara/i kita yg lain yg sependapat dgn kita dpt dikabulkan oleh Allah SWT, perjuangkan terus saudari Sherly....Allahu Akbar

  • Dengerin ini byr gk slh paham kl ngr ingin amn adem ayem bersatulah setiap ngr px hukum hati2 lah jmn sdh maju sadari smua itu sah

  • Dia yg ngomong,dia tampil. Kok gw yg malu yah?

  • hayooo preeettt

  • sangat menyejukan hati

  • Hadirkan Ustadz Sunnah suapya dijelaskan dengan ilmu alquean dan sunnah, bukan dengan ro'yu

  • Ada dobol ,omdong,bisanya tai,lihat secara fisik kota Jakarta amburadul di banding masanya Ahok ,jadi ini omfong

  • Anjing polkadot๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Jika penampilan yang menjadi tolak ukur kebaikan, lalu mengapa manusia terlahir tanpa pakaian? Sejak kapan baju dan celana bisa merubah sikap seseorang? Jika kau membenci seseorang hanya karena penampilannya yang urak-urakkan, berarti kau hanya sibuk merapikan busanamu, sementara otakmu tidak pernah kau rapikan.

  • 5:18.. Kan itu pulau 3 pulau dh terlanjur jd, dan sisanya toh di hapus izinnya๐Ÿ˜† ini ni yg dulu jd aktivis karang jd adu domba cok jaran

  • KAFIR

  • Orang ini dia syaraf banyak putus Kasian tanpa sadar dia buka aib gobloknya di depan umum.

  • T VS T demi kekuasan, lupa haraga diri..wkwk

  • Mengkritik apakah sama dengan mencela...????

  • salam ukhwah..sy mahu tahu abu janda ini adakah beiau ustaz atau bukan ustaz di indonesia..

  • hanya malaikat yg tahu

  • Ngerii sekali..!!!

  • banzer penyakit masrakat indonesia jaman nya jokowi dodo

  • Nampaknya nih org bnyak minum cap tikus...kepanasan tdk kebagian nih species

  • S janda udah kepanasan haha , setan mah gtt

  • Pilih bukti ato logikaa...._bukti2 benda2 ato peninggalan sudah pasti kok...knpa harus logika...uwong gendeng

  • Maju terus, mas Guntur! 1.5K ๐Ÿ‘Ž para kadruners di lapak ini takkan sanggup melawan NKRI dan persatuan Indonesia. ๐Ÿ‘

  • Muka berak si Fh

  • Kalo saya amati,,,maaf ya! di medsosยฒ itu yg anti Nikop dan cingkrang itu yg pahamยฒ liberal dan klompoknya itutuh yg anti cingkrang dan jenggot tuh.

  • Woy jalan kaki woy........

  • Sama sama pintar tapi tak bersatu.kapan negara kita akan maju klo kalian gk bersatu.

  • Iklannyaaaa gilaaaa ganggu banget!!!

  • Kok lucu ya๐Ÿ™„

  • He (Mahfud MD) should've dropped the mic, because it was an epic closing statement ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ

  • Pintar dan bijak..!!

  • Ngomong apa jawab apa blooonnn bin kadrun

  • mampus lo abu janda ...gk punya malu apah udh di sindir sama ustadz yg beneran ustadz gk kyak lo ustadz foto kopi jhahhaa

  • Mantap brother

  • Wong gendeng di dengar.

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘johnson panjaitan smoga tuhan melindugi mu slalu

  • Urus saja itu wewenangnya...wajib juga oleh ulama yahudi

  • Terlalu benci sm orang jawa smp segitunya. Wkwkwk

  • Salam hormat eyang Sujiwo Tejo

  • Puisi terindah... Kwkwkwkw

  • Bila memang Imam Mahdi akan dibaiat di masa kita sekarang, semoga kata2 Prof Mahfud masih kita bisa pegang (11:20)

  • Baru jadi gubernur aja klabakan... Jangan jd presiden ya, ntar ancur smua indonesia... "sebelum mencalonkan gubernur saya udah d tanya jadi presiden" sombong amat... Kwkwkwk

  • Merinding denger habib ini ngomong๐Ÿฅฐ

  • Anis pemalas

  • Idian cebongg suka jelekan orang lainnn.

  • EMG lain klo yg bicara org pinter, memilih bahasanya yg mudah di mengerti

  • DPR kalau bisa menggolkan undang undang LGBT dan Zina boleh di indonssia....laknat semua orang DPR..kerja untuk kebobrokan bangsa.. ...

  • Permadi Arya atau abu janda.. itu darahnya halal, tidk pntas hidup di negara Indonesia yg mayoritas ber agama Islam.. dia hnya mengadu domba antara umat beragama dan merusak generasi den mulutnya yg kotor..

  • Mantaaapppp,,, panca sila tidak ada,, yg ada cuma nama doang yg d bikin tameng oleh penguasa demi keuntungan pribadi & saldo nya

  • Asu tenan mbah sangar mbah

  • Ini orang radikal dan biang kisruh bagi islam, tak ada gunanya bicara asal ngomong,tdk usah di undang org radikal ini.

  • Guntur romli lu ialam apa bukan,memalukan islam lu,ngomong asal aja

  • Perbaiki dulu mulutmu Neno sebelum berhijab

  • Hebat pak jhonson panjaitan, anda begitu tegas dan lugas, jika indonesia memiliki 10 putra seperti beliau, indonesia luarbiasa hebat.

  • Indadari kurusan ya ,terlihat dr tangannya๐Ÿ˜ข

  • Gerungngomong asal jeplak mulut yg ra tau beres

  • Bagusnya selain debat mulut, pake juga debat tinju dan kaki. Saya pegang RG...!

  • Mahluk ini bisanya cuma omong doang. Gak ada isinya. Memangnya aktivis 98 itu cuma dia doang?

  • Anis bisa buktiin, buktiin main anggaran, knpa ya orang gini bisa terpilih

  • Mentri agama anak buah pak Wiranto sih.makanya dikit dikit bawa isu radikal. ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃkoplak

  • Kayaknya si abu janda ini.. pengen jadi menteri.. bidang biyang kerok. Ngomong lu ga berantakan Bu.. lu sm dengan orang buta.. buta ilmu agama sama sekali lu..ke Sumatera Riau lu abu janda.. debat sm muslim diriau kyak lu ngomong di ILC TV one. Pulang dr riau bacot lu..di lem pake lem setan.. krna lu setan dlm bentuk yg nyata..

  • EKO ITU SIAPA YAK ?? KOK KAYAK SETAN KEDENGARANNYA..

  • Jgn d bully trus prof kasian. Jd'y kyk g punya harga diri..

  • Itu klo makan di area publik kaya restoran gitu cara makan nya gmna ya tertutup gtu??..

  • radikal itu yg nga nkri contoh opm yg bunuh orang yang tidak salah.

  • Kenapa jadi menteri sampe dipecat yah? Padahal pak Anies ini pinter banget ngmngnya lho๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Nih ora sok pinter banget, tau gak sih orang ini lagi ngomng sama siapa dan di forum apa

  • Hehehe kafir itu orang yg suka nguping orang yg sedang ngobrol dan menyebarkan hasutan melalui hp atau omongan dan menyebarkan fitnah dan mengadu domba orang,itu kafir,biar dia tahu itu dosa tetap aja dilakukan terus.!!hehehe kalo itu bukan kafir apa namanya.??hehehe penerus fir'aun.!hehehe semar badra naya

  • Klo pun iya yg bercadar melakukannya, napa jadi heboh gini, apa yg pake jas tidak ada yg melakukan hal yg sama tapi tidak heboh... ? Contoh nya koruptor. Kenapa tidak menyinggung jas ,kan koruptor banyak pake jas

  • masya allah...berarti mereka semua itu hanya ingin negara ini trs terpecah belah. benar2 tanda akhir zaman,ketika agama dijadikan senjata utk kepentingan dan politik

  • Itulah keberpihakan ala si anus bos wedan. gub kampret maling apbn. Kpk mana kpk? Selama ada novel boswedan alhamdullilah anis aman....

  • Adian keminter

  • Pak karni kenapa kasus prof darni daud tidak di angkat apa orang aceh tidak pantas untuk di publikasikan

  • Adian mungkin paling orang paling sempurna.....taek

  • Kapal yang mau tenggelam? Salah satunya oleh provokator.

  • Setuju mbah ST...kalo pancasila ada wujudnya pasti rakyatnya adil dan makmur

  • kenapa tidak dihadirkan ahli hukum fikih agar polemik cadar dan celana cingkrang cepat tuntas? apa emang sengaja tidak mengundang ahlinya agar acara ILC akan menjadi seru? apa disadari bhw produser program dan presiden ILC akan mendapati dosanya?

  • Gk butuh omongan haikal