HITS Records

HITS Records HITS Records

  • 912
  • 891 jt
The official IDvideos Channel of HITS Records.
Click smarturl.it/subscribeHITS to more videos!

Video

4:58Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video)
Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video)Ditonton 9 jt11 hari yang lalu
0:39Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video) | Teaser
4:20Andmesh - Nyaman (Official Music Video)
Andmesh - Nyaman (Official Music Video)Ditonton 19 jtBulan Yang lalu
5:16Citra Scholastika - SertaMU (Official Music Video)
3:34Mahesya - Aku Sayang Kamu (Official Music Video)
3:31Anggis Devaki -  Dekat Denganmu (Official Music Video)
5:34Lyla X Ghea Indrawari - Janji [Official Music Video]
5:23Camel Petir - Dewi Asmoro [Official Music Video]
0:54X-Men : Dark Phoenix  X Ghea Indrawari Announcement
3:36Sharla Martiza - Tadarus [ Official Music Video ]
4:56Andmesh - Hanya Rindu (Official Music Video)
Andmesh - Hanya Rindu (Official Music Video)Ditonton 87 jt7 bulan yang lalu
3:29Dibalik Layar Hanya Rindu: Rekaman Lagu [Episode 2]
4:46Andmesh  - Cinta Luar Biasa (Piano Version)
Andmesh - Cinta Luar Biasa (Piano Version)Ditonton 2,2 jt7 bulan yang lalu
4:23Dibalik Layar Hanya Rindu: Sampul Single [Episode 1]
4:33Rischa Antika - Sandiwaramu [Official Music Video]
4:15JANWAR KDI - Takdir Cinta [Official Music Video]
JANWAR KDI - Takdir Cinta [Official Music Video]Ditonton 85 rb10 bulan yang lalu
4:12Musbro x Delima - Andeca Andeci (OST Tamu Tak Diundang)
4:22ARDEA KDI - Bintang Kelalen (Official Music Video)
3:32MUSBRO KDI - Mirip Mantan (Official Music Video)
MUSBRO KDI - Mirip Mantan (Official Music Video)Ditonton 204 rb10 bulan yang lalu
4:26Delima KDI - BIntang (Official Music Video)
Delima KDI - BIntang (Official Music Video)Ditonton 190 rb10 bulan yang lalu
0:36Glenn Samuel - Jadi Apa Lagi (Teaser MV)
Glenn Samuel - Jadi Apa Lagi (Teaser MV)Ditonton 15 rbTahun Yang lalu
4:53ABI KDI - Cinta Terlarang (Official Music Video)
33:35KOMPILASI LAGU DANGDUT AYU TING TING 2018
KOMPILASI LAGU DANGDUT AYU TING TING 2018Ditonton 90 rbTahun Yang lalu
4:17Citra Scholastika - Patah Hati (Official Karaoke)
3:43Citra Scholastika - Denganmu (Official Karaoke)
3:25Citra Scholastika - Pasti Bisa (Official Karaoke)
3:15Citra Scholastika - Berlian (Official Karaoke)
3:20Citra Scholastika - Mama Papa (Official Karaoke)
4:21Ghea Indrawari - Rinduku (Official Music Video)
4:17Kiki Asiska - Cukup 3 Kali (Official Music Video)
3:57Ghea Indrawari - Rinduku (Official Lyric Video)
4:07Beby Tshabina - Cause You  (OST. Film Rompis)
Beby Tshabina - Cause You (OST. Film Rompis)Ditonton 334 rbTahun Yang lalu
4:51Leo Consul - Kamu (Official Music Video)
Leo Consul - Kamu (Official Music Video)Ditonton 71 rbTahun Yang lalu
4:52Leo Consul - Kamu (Official Lyric Video)
Leo Consul - Kamu (Official Lyric Video)Ditonton 116 rbTahun Yang lalu
1:41MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al Kautsar
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al KautsarDitonton 13 rbTahun Yang lalu
1:40MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat An Nasr
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat An NasrDitonton 6 rbTahun Yang lalu
2:02MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al Quraisy
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al QuraisyDitonton 21 rbTahun Yang lalu
2:13MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al Humazah
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al HumazahDitonton 8 rbTahun Yang lalu
1:52MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat At Takasur
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat At TakasurDitonton 6 rbTahun Yang lalu
1:40MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al Qoriah
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al QoriahDitonton 27 rbTahun Yang lalu
3:17MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al - Bayyinah
1:17MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al Qadr
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al QadrDitonton 13 rbTahun Yang lalu
2:37MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al - Alaq
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al - AlaqDitonton 15 rbTahun Yang lalu
1:36MUROTAL SHARLA MARTIZA : At Tin
MUROTAL SHARLA MARTIZA : At TinDitonton 3,6 rbTahun Yang lalu
1:19MUROTAL SHARLA MARTIZA : Al Inshirah
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Al InshirahDitonton 4,7 rbTahun Yang lalu
1:58MUROTAL SHARLA MARTIZA : Ad Dhuha
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Ad DhuhaDitonton 8 rbTahun Yang lalu
2:25MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Asy Syams
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Asy SyamsDitonton 7 rbTahun Yang lalu
3:06MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al - Lail
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al - LailDitonton 9 rbTahun Yang lalu
3:02MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al - Balad
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al - BaladDitonton 10 rbTahun Yang lalu
4:33MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al - Fajr
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al - FajrDitonton 7 rbTahun Yang lalu
3:16MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al - Ghasiyah
2:51MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al A'la
MUROTAL SHARLA MARTIZA : Surat Al A'laDitonton 14 rbTahun Yang lalu
4:59Sharla Martiza - Ya Rasulullah (Isfa'lana)
Sharla Martiza - Ya Rasulullah (Isfa'lana)Ditonton 285 rbTahun Yang lalu

Komentar

  • yang nonton Desember 2019 like' ya

  • Dengerin lagu ini gak bosan... ingat alm.mamah mertua...(alfatihah)..nyesel gak ada disisi terakhirnya..

  • Kumau dia Tapi dianya kagaπŸ˜‚ 7 Desember 2019

  • Ku mau dia Dia mau yg lain:')

  • ku mau dia, dia mantan kuuuuuuuuu :(

  • Jatuh cinta berkali-kali dengan seorang lelaki bernama Arif. Tak pernah tak jatuh cinta selama hampir 3 tahun ni. Tapi apakan daya, mampu mengagumi dia hanya dari jauh. Dia bak "bidadari". Aku tak punya "bunga" (tak punya apa berbanding dia), hanya orang "biasa"....

  • Lagu bola Messi menang

  • 😭😭😭😭jadi keinget temen2 ekskul paduan suara yang sudah saya anggap keluarga dan karna ingat waktu kami pun berpisah Semoga dipertemukan lagu😭😭😭😭😭

  • Ku mau dia Dia islam Aku kristen

  • Ku mau dia tak mau yg lain alhamdulillah sama" muslim,tpi hati dia buat yang lain:'( Batam, 07.12.2019

  • Masya allah suara merdu sekali Tetapi mohon di perbaiki hanya sedikit lagi kokπŸ˜‡πŸ€—πŸ‘πŸ‘

  • awlnya di tempat kerja denger lagu nih biasa aja stelah beberapa kali kudenger ko liriknya kenak bgt

  • Terbaik

  • Ku mau dia Aku islam Dia kristen 7 DESEMBER 2019

  • Ku mau dia Aku muslim Dia hindu :(

  • Siapa yg liat ini di 7 desember 2019.....

  • Sayangi lah mereka sebelum menyesal karna penyesalan selalu datang terlambat...

  • Slmt pagi semua? Kyk nya utup lgi jatuh cinta sama Luke ni.. lama bgt di sembunyikan Luke.. wkwkwk Smgt lanjut.. hadir..

    • @Sri Wahyuningsih @ iya dek cinta bgt si Ucup.. hhhh.. bsok baru mau ke Moll ..klau skrng sama kluarga nanti siang mau mkn di luar... Ade tadi Uda comen nan, sama kak Rendi ya? Kta kak Rendi adek orang nya asik..hhhh

    • Selamat pagi kak luke kesayangan ucup...halan halan ke mana nee weekend

  • ku mau dia:) aku islam dia islam bedanya dia uda punya orang lain:) Jkrta7dsmbr19

  • Aku tidak yg harus aku pilih

  • Gw baru tau klau yg nanyi lagu ini orang alor,,, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ini video banyak banget iklanya

  • 🀝 keren bang

  • ku mau dia... dia'nya ngga mau...😒

  • πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜‹

  • πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯😍

  • Aku Kristen Dia Katolik 7 Desember 2019

  • Kumau dia Perbedaan kami? Aku suka dia, dia tidak. -7 Desember 2019

  • 3.34 Baperrrrr😭

  • Aku sampai nangis

  • πŸ–€

  • Ijin share...

  • Aku sedang merasakan nya😊

  • Hadir pagi setengah siang buat kk ayu ,i love you.... Tiap hari absen saya πŸ˜€

  • Ayu 😘😘

  • subtitelnya tidak ada bahasa england/inggris, hanya bahasa spanyol, sayang sekali

  • Akhir cerita video clipnya gimana?

  • 07 desember 2019 gak bosen"

  • Bukan tak terima kenyataan tapi hati ini hanya rindu.... Alfatihah buat mamah dan papah @andmesh terus berkarya dengan karya yg bagus salam dari bumi kalimantan

  • SABTU, 7 DESEMBER 2019 KU MAU DIA semoga ALLAH mengizinkan ku menjaga diri nya sampai rambut memutih "JUJU"

  • Lagi ngalamin...so sad

  • Aku mau dia Tapi dia mau dengan yang lain Aku yang salah, aku udah sia2in orang tulus sama aku😭 Bantaeng sulawesi selatan 07 desember 2019

  • Follow for follow yuks @kokohamka di instagram he he

  • Aku jadi teringat Orang tua ku telah meningal kan ku

  • KUMAAUUU DIAAAAA DIAA NYAAA GAAK MAAAAUUUU

  • Ku mau dia Dia kristen Dia islam

  • Mungkin ada yang mau berbagi.. lokasi surabaya. Kisah kembar yatim piatu yang lumpuh seumur hidup. idvideos.info/watch/Nt9ZIO_ZvKQ-video.html

  • Aku orang dia bidadari

  • Aku muslim Dia udah diambil orang. Jadii aku sendiri 7 Desember 2019

  • Morning gaes

  • Suka bgt dengerin lagu ini, gk bosen2x 😍❀️

  • Happy saturday beautiful people....n with beautiful ayu....cool....

    • @Luke Sekartika kak luke dah nampak ko...why di culik terus

    • @Luke Sekartika pagi sayaang .. sdh kebaca nak cantiik... cie2 yg disayang mang ucup baru dilepas hihihi

    • Slmt pagi semua? Lihat Luke ga Klian semua.. kelamaan ni Luke di umpetin Ama utup..imot sedih..

    • @Sri Wahyuningsih moga cepet dpt ya nak... kan lg di RS .. dandan yg cantik .. pepet aja tu CO AS kali ada yg bening ... xixixi

    • @Si Wi 12 ye dong jgn ampe kalah cepat hihihi

  • Cantik ayu.......macam korea.....muka nya...

  • Ini lagu pelakor suami ku..yang minta diperjuangin..padahal dia tau suami aku punya istri dan anak dua..Ya Allah kenapa dunia kejam yah..Pelakor emang ga tau diri..ini lagu wanita itu untuk suami ku..minta diperjuangin..

    • Yang kuat mbak

  • Aku sudah tembak yg aku suka tapi tdk terima

  • Hallo ka selamat' pagi 🌈

  • Kumau dia Tak mau yang lain Aku islam Dia Hindu 7 Desember 2019

  • 20 November 2019 , Ku rindu senyummu ibu.

  • Ku mau Dia walau banyak perbedaan Dia, yang sudah bikin aku UP lagi 😭 Makasih mas, Klaten, 7 Desember 2019

  • Ku mau dia Tapi dia milik rizky nazarπŸ˜‚

  • Jadi keinget w dlu:")) udah beda agama ngga di bolehin ortu lgi🀣 yudh deh wkwkwkw

  • Rindu nenek πŸ‘΅πŸ’•πŸ˜’πŸ€§πŸ€§πŸ˜­πŸ˜­

  • Selamat pagi,,,jomblo depok menyapa sambil ngeteh,,, Hai emak2 kece nan rempong udah bangun belum nih,,,

    • @Sri Wahyuningsih dihh,,

    • @Ida Blado PR share di geogle

    • @Si Wi 12 lah. , paksu mana,,,ini kn hari libur

    • @Sri Wahyuningsih pertinyiinyi,,doclang itu apa,,,?

    • @Ida Blado mampir yoo tar di kasih doclang sekalian mamang kasep nya

  • 😭😭😭😭

  • Mantap. Bangat. Lagunya. .

    • @Wari Wari lanjut. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • @Hasna 1234 Ma cama cantiik

    • @feriza nazarudin makasi.

    • @feriza nazarudin siaaapp syg dilanjuut teruuus

    • @Wari Wari gass trus peri cantiik

  • LDR paling jauh itu adalah Ketika " Assalamu'alaikum di jawab dgn Shalom" Islam agamaku Non Muslim Sahabatku.

  • Anak sma bawa mobil becanda" (ΰ²₯_ΰ²₯)

  • yg dislike anak haram

  • Nyaman aja sama lagu"nyaaπŸ˜‡

  • Ku mau dia Aku islam dia islam Perbadaanya dia tinggi gw pendekπŸ˜’πŸ˜­

  • 😌

  • Tukang nyentuh hadir ikutan nyimak

  • Di daerah saya ada kepercayaan anak pertama ngk boleh nikah sama anak ke3 2th pacaran akhirnya ditentang kluarga Dan terpaksa kita putus 3 stngah tahun saya berusaha lupain dia tp semua sia sia Dan sekarang dia muncul lagi di hidup saya membawa semua kenangan di masa lalu dan bahkan dia masih nyimpen segala hal tentang saya dengan rapih bahkan foto jadul saya diawal pdkt tersimpan di dompetnya Bertahun tahun ngk ketemu, ketika dia bisa kontak saya dia lngsun ngajak ketemu Dia libur 2 hari dia ambil kereta 9jam prlajanan ke tempat sy tinggal dia ketemu saya hanya sebentar karna wktunya mepet bngt Dan dia lngsung balik lagi ke kotanya Sebuah hal yang buat saya terkesan untuk segala pengoranannya setelah sekian tahun Memiliki perasaan yang sama setelah sekian tahun sungguh saya tidak pernah tau rencana Allah Saya pasrahkan segalanya saya yakin Allah sllu kasih yang terbaik 😊

  • Saya islam Dia kristen β€˜Serang 7 Desember 2019’ Ku mau dia tuhan:)

  • idvideos.info/watch/M6ROLZq8ZTA-video.html

  • writing-contest.bisnis.com/read/20191201/557/1176469/ukm-inovatif-dari-desa-sugiharjo-mendunia-hingga-pasar-asean tolong bantu vote artikel saya kakak dan abang sekalian, 1 vote sangat berarti untuk saya

  • Pertama denger gk sengaja dr iklan, trus search di IDvideos, dengerin, dan langsung mengalir air mata di pipi. Kukira lagu ini utk seorang kekasih. ternyata tdk, lagu ini menggambarkan rindu kepada orang tua kita yg telah tiada. Dan ibuku sudah tiada lagi. Sungguh lagu yg indah. I MISS YOU MOM

  • Kumau dia Aku Makassar Dia Jakarta Timur 07 Desember 2019

  • Gara gara membela πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Scroll komentar ada beberapa komen dari temen-temen Muslim yang buat tersentuh ❀... Aku mengasihi kalian πŸ˜‡ Salut buat respect dan kebesaran hati kalian buat kami. Terimakasih πŸ™.. Kak Citra, you did well Kak.. Lagu kakak diterima dengan baik dari semua kalangan. Dan makasih banget, lewat lagu kakak aku nemu jawaban dari Tuhan, buat tetap kuat menjalani kehidupan ini meskipun lelah, sakit tapi hatus tetap percaya dan selalu berada dalam kebenaran-Nya

  • Terima kasih terutama untuk andmesh kamaleng yg udhh nyanyikan lagu ini , lagu ini mengingatkan kita betapa tulus nya cinta kita kepada pasangan kita , mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜€

  • Ku mau dia. Dia telah menikah dengan orang lain πŸ˜‚

  • Ame ini sprtinya org yg menyenangkan.. Ramah bgt..

  • Dari jaman sma sampe lulus kuliah sampe Sama2 kerja bareng terus. Ehh nikah nya sama orang lain. Emang perbedaan yang ga menyatukan. 9 tahun yang indah.. Thank youu

  • Salam dari TIMUR INDONESIA ,SUMBA TIMUR, WAINGAPU - NTT

  • Semangat bang Admesh buat lagu lagu yang seperti ini, Suka banget sama bang admesh dri awal dari admesh 0 semangat

  • Best artis asian MAMA❀❀❀❀❀ mampir channel ku ya...

  • KU MAU DIA ku : islam dia : hindu

  • semakin sering di dengerin , semakin jatuh cinta sama lagu ini, ....πŸ’—πŸ’—πŸ’—

    • @Wari Wari bontot Niko lg off bu peri tugas kuliahnya bnyk yg hrs segera dikumpul... do'a aja buat Niko mudah2an selalu sehat n dapat menyelesaikan tugas kampus dngn baik dpt nilai yg sangat memuaskan Aamiin

    • @feriza nazarudin ayo kita keliling terus kerumah orang semoga ketemu sama kk patimah niko juni sri dewiq kangen dah lama ga kumpul

    • Semakin didengar semakin merasuk sukma... tak bisa lepas lanjuuut

    • Iya betul lgu nya slalu teiangiang di telinga

  • gue Muslim dia KATOLIK ,tapi dia bilang mau jadi MUALLAF Kalo Gua Lamar diaπŸ˜…πŸ˜…

  • HalloπŸ€—

  • Bahasa Indonesia utk jadi lyric lagu sangat bagus dan merdu. Coba aja bandingkan dgn bahasa2 lain, kebanyakan kedengarannya tdk bagus utk jadi lyric lagu..

  • Ku mau dia Aku nya masih muda Dia nya udh tau, udh punya orang lain :'( 7 Desember 2019

  • Ku mau dia Yang tadi sore pake batik di depan gang komplek PDK 07 Desember 2019

  • Wadau 1 bln 19 jt plus 24rb comentar

  • KU MAU DIA Aku pernah menyukai seseorang, aku selalu berdoa semoga dia bisa menjadi jodohku suatu saat nanti. Singkat cerita dia dijodohkan dengan orang lain tepat didepan mataku. Saat itu aku sudah mengikhlaskannya, jika memang bukan untukku tidak apa, jika dia jodohku aku akan dipertemukan dengannya. Aku berfikir jika dia setuju dengan perjodohan itu. Satu bulan berlalu dia menghubungiku, untuk pertamakalinya kami berkenalan dan bertukan topik pembicaraan, sampai pada akhirnya dia melamarku, dia tidak menyetujui perjodohannya dan memilih untuk melamarku. 12 juli 2019 adalah hari bahagia dlm hidupku karna dihari itu dia mengucap janji di hadapan ayahku dan di hadapan rabbnya. Dan sekarang kami sudah resmi menjadi suami istri. -Tidak ada yg tidak mungkin, karna allah sudah menuliskan takdir yg terbaik untuk kita, selagi kita berdoa dan berserah allah tidak akan melepaskan begitu saja.

  • Perna sii... Tapi 1 hal yg paling aku inginkan bagi orang" yg pernah alamin ini termksd aku.walaupun pda akhirnya tdak bersama lg.doakan dia dan driny mendoakanmu. smoga kita sehat sllu, saling mendoakan saja, agar bisa saling melihat kebahagiaan kebahagiaan itu yg kita dapatkan nntinya dimasa yg akan datang.... Km melihatnya bahagia , Dan bgitu jga sebaliknya.😊

  • Keren

  • Shootnya di kota Bandung Tercinta euyy

  • Saya suka banget lagu ini saya ngepens banget sama ayu Ting Ting sampe sat ini saya masi medengakan lagu suara hati