Talk Show tvOne

Talk Show tvOne Talk Show tvOne

  • 4 977
  • 275 jt
Hai, Sobat tvOne!
Talkshow tvOne akan selalu memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa. Sebagai kanal resmi tvOne yang fokus pada berita, olah raga, dan hiburan informatif dan aktual, tvOne memastikan setiap tayangan dikemas dengan kualitas terbaik.
Di kanal Talkshow tvOne, kamu akan dapatkan informasi edukatif dan kredibel, langsung dari narasumber yang ahli dalam bidangnya. Update setiap hari, tvOne berkomitmen untuk membawa konten bermanfaat bagi masyarakat luas.
tvOne, be the best one!
Jangan lupa subscribe, like, dan share video seluas-luasnya, ya, agar manfaat dari tayangan kami bisa dirasakan yang lain juga. :)

Video

39:51Satu Jam Lebih Dekat Bersama Eros Jarot
Satu Jam Lebih Dekat Bersama Eros JarotDitonton 1 rb9 hari yang lalu
40:45Satu Jam Lebih Dekat Bersama D'Loyd
Satu Jam Lebih Dekat Bersama D'LoydDitonton 1,3 rb9 hari yang lalu
40:25Satu Jam Lebih Dekat Bersama Andre Hehanusa
Satu Jam Lebih Dekat Bersama Andre HehanusaDitonton 1,2 rb9 hari yang lalu
40:06Satu Jam Lebih Dekat Bersama Aburizal Bakrie
Satu Jam Lebih Dekat Bersama Aburizal BakrieDitonton 1,9 rb9 hari yang lalu
22:35Bom Bunuh Diri di Markas Polisi
Bom Bunuh Diri di Markas PolisiDitonton 2,2 rb6 hari yang lalu
10:29Tarik Ulur Kepulangan HRS | AKI Pagi (14/11/2019)
14:32Misteri Cekal Habib Rizieq | AKI Pagi (12/11/2019)

Komentar

  • hbs seorang dramaking

  • Yg dirasa baik untuk kepentingan masyarakat lanjut p.anies.biarin aja yg nyinyir.paling2 pasukan yg kalah kemarin.jakarta di masa p.anies semakin maju

  • Halah ujung ujungnya ngejelekin islam ๐Ÿ˜ 

  • hebat indonesia bisa yetir arab saudi...hhhhhh

  • Sudah sangat jelas & ga perlu di urusin lagi

  • Kadrun kemana ya...? Biasanya klo tv ini pda rame dateng like & koment...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kuasa hukum so nenek peyot anak kafir anak dajjal

  • Gus telek

  • Seperti yg NABI MUHAMAD saw. Katakan jumlah kamu banyak seperti buih dilautan tapi tidak bisar melakukan apa apa

  • Kapan sich si nenek2&kawan2 itu mati, yaa allah cabutlahh nyawanyaa dengan sekeras2nyaa, hilangkanlah harga diri dan martabat mereka2 yg sudah menghina kekasihmu ya allah

  • Krisis kepercayaan

  • Karakt3rnya cocok di direktur utama pertamina ....atau PLN.....

  • Semoga sehat trs.buningsih.jmn dulu2nya gk ad doktor gk banya penyakit kayak jmn sekarang yg kebanyakan ibad orang malah murah banget kena penyakit.ap lgi dokter jmn sekarang cuman dued yg di cari.

  • jangan salah kan umat islam , ini orang tua memangng keterlaluan wooii, hukum mn hukum

  • Sukmawati Sesat spt itu krn tdk mengerti tentang Islam, bahkan dia tdk sadar bng Karno cuma pengikut/ umat Nabi Muhammad SAW

  • Pak RIZAL RAMLI perlu Berdamai dengan Hati sendiri.

  • Ini bukan negara islam...!!! Unta pesek pulang aja k timur tengah...!! Indonesia sudah nyaman seperti sekarang ini

  • Bapak nanyak apa prestasi ahok ??? Cobak deh bandingkan dgn prestasi wan abud *( banyak mana ya ? )* ๐Ÿ˜…

  • mucikari online dibungkus agama!!!!!wajah germo penipu ulung,jurus ngeles

  • Karena abang ramli cuma sebentar... Hahahaha

  • Polisi nya takut nangkp si BUSUK mawati. Bisa2 polisi nya di sruduk banteng

  • Yg penting di perhatikan rakyatnya๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ŒโœŒโœŒโœŒ

  • Ahok itu bukan tandingannya Rizal Ramli, rizal ramli orang jenius dan berprestasi sampai tingkat profesional, makanya gusdur pilih๐Ÿ˜‚karna dulu bulog surflus, ahok apa? Cuma bs ngomong jorog๐Ÿคฃ

  • Sistem yg di buat ahok bego kaga bisa menolak anggaran yang tidak masuk akal... Jangan percaya nanti kek busway yang harga 1M di tulis 3M

  • Iblis berwujud manusia si sukmawati itu

  • Tukang kisruh ngk wero isin cok

  • Jual pasir gurun ke kadrun mungkin laku ya...

  • sentimen pak Rizal ke p ahok keliatan banget.. .๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

  • Bang vasco.. penghargaan lem aibon kah...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tobat lah pak ,udh tua loh suka sekali jelek2 in.orang

  • Yg cinta penista agama like this...๐Ÿ˜‚

  • Cocok diindonesia pokoknya berbau ke arab arab an pasti laku.

  • Kisruh ae cok i

  • Nenek2.. Nenek2.. Bikin gaduh NKRI aja.. Ishlah, minta maaf, itu lagu lama prof..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ada yg takut HRS pulang.ikuti saja penjelasan HRS dalam video terbuka live sebelum2nya.akan tau apa yg sebenarnya terjadi.karena bagi mereka HRS adalah ancaman.tapi bila saatnya tiba HRS akan pulang.kalian akan kocar kacir.paling2 kalian akan merekayasa kembali kasus baru lagi untuk memfitnah HRS.itulah yg di khawatirkan oleh pemerintah saudi sehingga HRS tidak di izinkan meninggalkan saudi.sampai pemerintah saudi benar2 yakin HRS tidak akan dikriminalisasi.

  • Pasal 1: Yg paling layak di indonesia dan luar negeri hingga luar angkasa hanyalah rizal ramli selain itu tdk ada yg layak. Pasal 2: Kalo rizal ramli tdk layak lihat pasal 1. Hidup rizal ramli!!

  • Orang baik... Pak ruhot hantam semua MAFIA yg bikin indonesia kere

  • Prestasi nya lem aibon..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rizal ramli coyy๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ mentri gusdur pinter, cerdas, jenius, bulog satu tahun 5 triliun brow๐Ÿค›๐Ÿฟ๐Ÿค›๐Ÿฟ beda kelass lahh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • PPP ngotot betul kau bro,,ga ada sens of ulama sama sekali,, partai simbolis no good..๐Ÿ‘Ž

  • Andre ini kalau ngomong ngk masuk akal.. asal asalan....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • HATI" PARA PEJABAT YG ADA DI INDONESIA......MENDZOLIMI ULAMA / TERUTAMA CUCU NABI MUHAMMAD S.A.W. , AZAB ALLAH S.W.T. SANGATLAH NYATA BAGI KALIAN SEMUA

  • Walaupun kalian gk setuju.bila allah brkhendaki ap blh bwt romli ..smga allah mnyertai krjanya ahok aminn ..

  • Si BU SUK TDK BISA DI MAAFKAN DAN HARUS DI HUKUM

  • Pembawa acaranya yg om itu gk bagus cara membawakan acara nya..

  • Yg komen kebanyakan ahoker mau muntah bacanya!

  • Paling klu dah salah minta maaf kayak kemaren. Gak ada hukuman. Baik kita aksi reuni lgi kayak reuni masalah ahok.

  • Nyimak sambil ngopi coy!!! Mudah2n riziq makin betah di sana

  • Pengen denger komentar dr wapres

  • Pengen tp ga dipilih..hahahaha

  • Realita...FPI organisasi pembunuh ..

  • Saking cinta nya pemerintah arab sampe HRS gak boleh pergi, nampaknya arab lebih butuh HRS, yasudahlah betah betah lah disana, kami di Indonesia baik baik saja kok jangan khawatir.

  • Bapak prof jng di bela yg salah memang harus di adili

  • Al Qur'an memang jng dibandingkan dengan apa pun sebab itu kitab suci umat Islam

  • Orang kebal hukum

  • Ma'af nih prop,, kita gak usah pnjang lebar, di hukum saja... Negara kitakan negara hukum. Pihak berwajib jg jgn tebang pilih dong.

  • Miris banget indonesia... Warganya sendiri Dibilang pendatang... ??? Padahal mereka sudah KTP jakarta... Bukan KTP cina ... Menyedihkan .. Masih ada orang yang kaya gini ...

  • Wkwkkwkwk janji seorang gubernur yg jualan agama, janji itu gak perlu di tepati kan baru janji yg penting seiman!! Gubernurku islam brooooo nanti insyaallah masuk surga yg bikin mbahnya anis wkwkkwkwkwkwkw mana wirosablengnya kok gak pada kumpul di monas!!

  • ุฎูŠุฑ ุงู„ู†ุงุณ ุงู†ูุนู‡ู… ู„ู„ู†ุงุณ

  • Manusia kotor lebih membela uang dari pada kebenaran

  • Harus di hukum terberat yang pernah ada di dunia

  • Betul nabi Muhammad Saw tidak bisa di bandingkan dengan manusia siapapun beliau itu utusan Alloh SWT

  • P P P..... Ganti lambang katanya yaaa ???, soalnya udah ga pantes bicara tentang cucu" nabi, SAYA 1000% GANTI LAMBANG P P P ...

  • Di edit siapa goblog jelas" di tv nasional. Mau ngelak juga percuma woy

  • Togel di larang di Indonesia,apalagi yang membuat

  • Negeriku hukumnya sedang tidak baik saja

  • Bangke emang si sukmawati...udh bau tanah bukanya tobat malah bikin gaduh mulu...gw liat gmn penegakan hukum ny

  • Buzzer buzzer nya pasukan sakit hati mantan napi.....banyak banget yaaa.....reklamasi reklamasi.....kira kira dipanggang ga nih para penerima duit reklamasi

  • Hrs bermain politik lalu sekarang pura2 jadi korban politik hadew

  • Mengapa di bandingkan dengan Al-Qur'an mengapa di bandingkan dengan nabi Muhammad Saw. Yaaah walopun sebagai pembicara terkait radikalisme terorisme,,kau anggap dari agama Islam saja itu radikal terorisme...tau GK arti radikalisme terorisme Bu..? Ucapamu itu yg radikal + teror Al-Qur'an dan nabi Muhammad Saw.

  • yg pengen si Jiejiek kena Penyakit Hiv Aids .. mana nih Suaranye

  • Pas giliran kuasa hukum bicara langsung gua lewatkan nontonnya. Malesssss....

  • 2018 bandingkan adzan ama kidung..minta maaf pake adegan nangis,layaknya film drama korea..kasus d tutup dan uda beres..skrng 2019 bikin ulah lagi..palingan nantinya uda beres juga ..tahun 2020 ada cerita apa dengan busuk ?

  • Udah di masukin hotel frodeo Aja lah

  • Dulu kaum toif akan diratakan dengan tanah, ketika Baginda nabi Muhammad Saw dilempar pakai batu kena kaki hingga berdarah. Kini ada manusia menyakiti kekasih Allah SWT, tunggu aja malaikat penjaga gunung akan meledakkan terutama gunung Krakatau biar abis orang orang penghina nabi

  • virsa dmn ya?

  • Kenapa harus pemerintah yg membawa pulang HRS..?...

  • Sudah enggak usah banyak ribut semuanya Habib Rizieq boleh pulang ke Indonesia dengan dijaga oleh seluruh rakyat Indonesia keselamatannya amin ya robbal alamin Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

  • Balas bro

  • Klo busuk ga sampei di tangkap asli saya buang saya punya KTP indo,,,anjink itu nenek2 ga berotak

  • Kata Mbah Maimun , ayam itu punya sayap tapi tidak bisa terbang.

  • Alasan dan tujuan bahkan istilahnya semua juga paham. Yg jdi masalah dulu disalahkan skrg dibenarkan artinya membohongi dan membodohi.

  • Belitung jangan mau diadu....Belitung tetap satu...kesadaran pemerintah....buka lah lowongan bagi pengangguran mendasar...bukan rakyat yg dibasmi..dan disalah kan.cari solusi bukan di kacau kan....mereka hanya mencari hak mereka....untuk nafkah keluarga...kasihan...rakyat.. Dewasa doong kok...main bongkar aja...dak pakai duit apa...itu..tanpa rakyat negara bukan apa apa...semoga pejabat sadar akan kadar dan kualitas nya...selama menjabat....investor..masuk bebas kok rakyat pribumi di usirr...kaya miskin sama gak ada beda bung....kasihan rakyat...dimana solusi nya...ya Allah.siapa yang ganti rugi tu....???/

  • Hati2 sma sdra2 brdrah madura.. Jgn brani hianati mrka

  • Keren bos moga tambah sukses tambah ngetop banyak tv yg ngundang lagih amin

  • Dasar kalian ini baru aja di usulkan kalian udh kebakaran jengot

  • SUATU SAAT PASTI TERUNGKAP DAN ALLAH SENDIRI YG MENGUNGKAPNYA. INGAT ALLAH MEMBENCI ORANG MUNAFIK !!!

  • Hati2 sma sdra2 brdrah madura.. Jgn brani hianati mrka

  • Abu Janda ki sopo to? Kok bodohnya haqiqi gitu. Pokok nya segala yg berhubungan dg kebodohan itu ada di dia semua.

  • Maju terus pak ahok๐Ÿ’•

  • Rizal ngaca dulu mengapa anda dipecat ?

  • BUSUKmawati Lisanmu sungguh Tajam setajam Silet

  • Alhamdulilaaahh semoga ini benar ya Allah semoga benar2 dicekal klo bisa seumur hidup deh....apakah ini namanya azab....??? Wkwkwk

  • Alah NU mah banyak bacot doang agama sendiri di hina kok malah ademยฒ aja malah nyalahin sodara sendiri...tapi klo NU yg di hina malah klojotan

  • Hati hati jakarta, malaikat penjaga gunung Krakatau akan diledakkan.

  • Ketua radikal

  • Yang penting seiman.. Makan tu janji

  • Berani engga demo di depan kedutaan Saudi Arabia? Tunjukan nyalimu FPI & reuni 212 ๐Ÿ˜‰๐Ÿ™

  • Dari dulu yang di permasalahkan dan di beritakan kok Rizieq aja bosen emangnya Indonesia kalau nggak ada Rizieq Rugi apa..emangnya di indonesia Kalau Nggak ada Rizieq sihab umat Islam semua masuk Neraka?..apa sumbang sih nya Rizieq sihab untuk INDONESIA selama ini selain Jual Agama bikin Onar dan memperdagangkan Surga dan Neraka..Semenjak nggak ada Rizieq Indonesia berangsur angsur Damai nggak ada Demo berjilid jilid

  • TANGKAP TANGKAP BU SUK BU SUK inii 2 kali Menistakan AGAMA Soal CADAR dan KONDE