Indosiar

Indosiar Indosiar

  • 34 116
  • 5 rb
Official channel of Indosiar, a leading national TV station in Indonesia.
Jl. Damai No. 11 daan Mogot, Jakarta 11510 - Indonesia
Telepon (62-21) 567-2222, 568-8888
Faximili (62-21) 565-5756

Video

1:23Menilik Mobil Dinas Baru Milik Menteri - Fokus
1:50Warga Keluhkan Sistem Pendaftaran CPNS - Fokus
5:46Halo Polisi 9/11/2019 (1/3)
Halo Polisi 9/11/2019 (1/3)Ditonton 111Hari Yang lalu
5:08Halo Polisi 9/11/2019 (3/3)
Halo Polisi 9/11/2019 (3/3)Ditonton 366Hari Yang lalu
6:24Halo Polisi 9/11/2019 (2/3)
Halo Polisi 9/11/2019 (2/3)Ditonton 857Hari Yang lalu
1:29Geger! 25 Makam Terbongkar di Tasikmalaya - Patroli
1:41Jakarta Akan Miliki Masjid Apung! - Fokus Pagi
Jakarta Akan Miliki Masjid Apung! - Fokus PagiDitonton 2,1 rb2 hari yang lalu
1:10Bunga Bangkai Tumbuh di Kebagusan Jakarta - Fokus
1:09Ayah dan Anak Pemalsu Buku KIR Ditangkap - Patroli

Komentar

  • Sheeme.. We love you, Good luck

  • beatyfful girl

  • The only one who has a lot more to come up

  • semangat n kekuatan sheemee..blh di kasih 4 jempol..untuk membawakan lagu dangdut lebih baik..sukses buat sheemee.

  • Penghayatannya Masya Allah... Semangat Sheemee.. Terutama TIM Indonesia..

  • Waooww,,, amazing, philipin

  • Secara kualitas suara sangat mempuni tinggal artikulasi aza yg kurang tapi kita makhlum karna mereka orang luar indonesia semangat

  • Setingan

  • Idola..... bagus banget

  • Kudanya cantik kasian gak ada yg muji kuda๐Ÿ˜

  • Ada mfil ga ya

  • Aneh gitu

  • Keep going Sheeme, hope you go to the next round

  • Indonesia KL jaraknya jau baru tampil... hasilnya bagus... Coba habis pembagian grup Indonesia langsung tampil.. pastilah biasa.. karena tdk bisa mengulik lagu..kala dgn peserta dgn luar negeri.. dangdutnya kental.. Indonesia teriak teriak doang bunyi dangdutnya nol besar..

  • Selalu hadir bwt sheemee....

  • Masaallah

  • "The best Sheemee-I'm support for you-Please Like for Sheemee-nex for part 16-success"

  • Sheemee yg nyanyi ak yg deg2n....kontestan filiphina memang pnya daya tarik trsendiri.good luck sheemee.....semoga lolos

  • mantab pak menhan...pak bolon sm dian..koyok gk ngerti...ae.ada.rahasia..negara..tahu...yok opo se...PDIP lg...lg2..PDIP.

  • Kyknya ini yg tersenggol

  • Salut sama peserta filipina bisa nyanyi dandut

  • philipine can song dangdut so amazing..

  • salut sma peserta luar ,,,peserra kita blom tentu bisa klo pakai bhasa negara lain .

  • Bravo ...semuga loloss

  • Goodjob

  • Moga Shemee lolos trus sampai babak selanjutnya aamiin

  • Semoga lolos sheemee malam ini Amin

  • Wow suwara yah mengelar semoga lolos ke bbak selajut yah cantik

  • Penyanyi dr Philipina ini andalan gue, Philipina maju truss, aamiin

  • Jodoh tak khan kemana... Muterr ae nanh indosiarrr

  • Saya sangat senang dengar lagu lagu zaman dulu..saya nge fans sama teh ratih purwasih ini..senang ama lagu lagunya..mending lagu lagu memories sering dibikin acaranya di tv..trima ksh indosiar udh bikin acara sprt ini..sukses terus buat indosiar

  • cantik wajahe mirip aktris taiwan yangsizy

  • Manteup semoga lolos untuk selanjutnya amiin

  • Maaf belum bisa menjadi yang kau pinta pak Kemanggisan 12112019 (21.26) Selamat Hari Ayah Nasional

  • Aku percaya inilah Raja dan Ratu Dangdut sesungguh nya,trus ada yg bilang ratu inul jg sih..Ratu apaan???

  • Teman2 doakan sheemee lolos malam ini๐Ÿ˜Š, semangat sheemee, insya allah kamu lolos malam ini

  • sheemee mahal kita love u semoga masuk babak selanjutnya amiiin

  • SMG MLM ini sheme lolos

  • Semoga lawan berikut nya bisa menang terus sib, amiin๐Ÿ’™

  • Hadir ti ujung genteng jawa barat

  • Good

  • Wasit mafia

  • Aku selalu dukung kamu sheemee semangat terus๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Lebih modis berby x dari pada irama klw cara berbusana.

  • Your voice maganda..... Kreen ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • regreg lah SIB

  • Tadi ada yg coba bawaka peserta da asia tapi kenapa saya malah kangen yg ini

  • Lebih suka urang luar nyanyi dangdut dari pada produk lokal yang nyanyi..shemee i love you

  • Hade !

  • I am only support contestants from Philippines, Mabuhay Po.. Mahal Kita.. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ

  • Semoga sheemee lolos...

  • semoga sheemee bisa lanjut babak 15 besar๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • I love this girl, she realy try her best. Go,go,go shemee,

  • Tahun ini sepertinya malaysia bs jd juara, bkn tak dukung indonesia, tp haris fayahet dan megat haikal best bngt,

  • Bagi orang Filipina sangat sulit berbahasa Indonesia dg tepat. Pencapaian Sheemee di lagu ini sudah bagus, dinamikanya bagus, penghayatannya dapat, walaupun... bercengkok dangdut agak kurang, tp dia sudah berusaha.

  • LIKE๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Pas lagu ayah mrebes mili๐Ÿ˜ข...selamat hari ayah sedunia....

  • Ega-Rafli semoga samawa...Pasangan terfavorit 2019

  • Damai" saudaraku buat apa terus bertengkar pertemuan ini adlh kabar Kita satu bangsa

  • Good luck sheemee...all the best....

  • Coba lagu lagu erie susan pasti nampol nih, klo vibra nya begini ...

  • Salut begitu cepat belajar lagu Indonesia perlu diapresiasi

  • Jago kaya ayam

  • Salut topppp

  • Semoga lolos dah si mutiara dari ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ sheemee

  • Offside gak ya

  • Lapangan itu liga 1

  • Persib liat ni persija menang alhamdulila ya allah persija menang sekor 2 0

  • Menuju 17jt view.

  • HAHAHA .. Bedes.e kalah .. Salam satu hati .. WANI

  • Dulunya Dwi A.P. prnh jadi pemain Azab skrg Pintu Berkah

  • Pecundang #3nj0y

  • Kipere loh .. KIPER SRIMULAT๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Indosiar kapan selfi ada lagi di da 5

  • Yang iri biar iri aja. PERSIB NU AING, NUHUN SIB๐Ÿ’™

  • Sheemee yg nyanyi aku yg ded2an, smga lolos

  • semoga lolos sheme

  • pales suwara ya

  • Thank you seme

  • Tah ieu ngarana persib... ngeunah di lalajoana hidup persib.

  • Sheemee semoga lolos mlm ini

  • Awalnya bajunnya kelihatan besar,tapi setelah di keluarin semuanya bajunya kemper.

  • maju terus Sheemee GOOD LUCK for you

  • Juara 1

  • Persija gua cinta elu sampa mati iini gua the jak mania

  • Bagus sih cuma buat aku dilagu oni selfi lida yg terbaik

  • Gacor sib ttp Semangat 2 besar Pasti bisa

  • Bnyak yg ga suka andika. Tpi hapal smua lagunya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Waooo amazing smga lolos ea sheemee tp ksian jg ea hrus ngapalin dua lgu brturut

  • Selamat buat persib & tetap semangat buat arema salam Damai dari thejak #ThejakAremania #ThejakViking Kita saudara

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • sip

  • Amazing....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • cengkok dangdutnya d mana

  • 16 ribu menuju 17 juta, waowww

  • Aku yakin seemee lolos karna nilainya jauh banget dengn peserta thailand

  • Anjai Persib menang Arema kalah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • bonyok singo ne๐Ÿคฃ

  • Go....sheemee u can do it...

  • Mudah"an piyanan malam ini lolos ke babak selanjutnya .aminn..