Indosiar

Indosiar Indosiar

  • 37 162
  • 6 rb
Official channel of Indosiar, a leading national TV station in Indonesia.
Jl. Damai No. 11 daan Mogot, Jakarta 11510 - Indonesia
Telepon (62-21) 567-2222, 568-8888
Faximili (62-21) 565-5756

Video

6:40Istriku Main Mata dengan Duda Kaya | Kisah Nyata
1:30Marcel Darwin Makin Bahagia Pasca Menikah | Hot Kiss
2:28Benarkah Sule Akan Menikah Tahun Ini? | Hot Kiss
1:27Pohon Akasia Menangis? Ini Kajian Ilmiahnya...
1:51Situasi Penanganan Dampak Banjir Lebak
Situasi Penanganan Dampak Banjir LebakDitonton 1012 hari yang lalu
2:16Petugas Tangkap Harimau Penyerang 9 Warga
Petugas Tangkap Harimau Penyerang 9 WargaDitonton 1042 hari yang lalu
1:37Adjie Notonegoro Diperiksa Terkait MeMiles
Adjie Notonegoro Diperiksa Terkait MeMilesDitonton 1472 hari yang lalu
1:18Bocah di Lampung Tewas usai Terlindas Mobil
Bocah di Lampung Tewas usai Terlindas MobilDitonton 3,8 rb2 hari yang lalu
1:15Terungkap Tersangka Bayi Tewas Tanpa Kepala
Terungkap Tersangka Bayi Tewas Tanpa KepalaDitonton 6 rb2 hari yang lalu
0:55Minibus Pembawa Jeriken Terbakar di Serpong
3:46Laporan Utama: Terjerat Investasi Ilegal
Laporan Utama: Terjerat Investasi IlegalDitonton 6362 hari yang lalu
0:51Kebakaran di Kendari, 2 Rumah Hangus Terbakar
Kebakaran di Kendari, 2 Rumah Hangus TerbakarDitonton 1,9 rb2 hari yang lalu
1:56Aksi Begal di Ciledug Terekam Kamera CCTV
Aksi Begal di Ciledug Terekam Kamera CCTVDitonton 3,4 rb2 hari yang lalu
3:13Saat Raja Agung Sejagat Menyesal dan Minta Maaf
1:34Polda Jatim Sita Uang Rp 40 M Terkait MeMiles
10:06Aku Istrimu Tapi Bukan Cintamu | Suara Hati Istri
2:13Saat Ibu Kota Kehilangan Ratusan Paru-paru
Saat Ibu Kota Kehilangan Ratusan Paru-paruDitonton 1,6 rb3 hari yang lalu
2:27Menikmati Kelezatan Soto Tangkar Asli Jakarta
1:21Menyesal, Raja Keraton Agung Sejagat Minta Maaf
1:26Sesosok Jasad Busuk Ditemukan dengan Tangan Terputus
0:31Malam Ini!! Saksikan Keseruan Audisi LIDA 2020
2:45Bupati Purworejo Tinjau Istana Keraton Agung Sejagat

Komentar

  • Hadiiir utk REZA

  • Calon juara LIDA

  • Hotimah

  • Ada Lesty euy mantap

  • Husnul

  • Smoga

  • Turut berdukacita semoga di terima disisinya

  • Adek ini yang Aku tunggu tunggu penampilannya di Lida Besok.ada satu lagi Adek Sukma.keduanya seumuran.keduanya mempunyai bakat benyanyi .terkadang yang sudah mangung ke panggung blm bisa lolos.tapi adek ini msh muda banget punya tekhnik nyanyi dan suara yang terbilang matang.semoga rejeki ga akan kemana dan selalu ada pada Adek ini.

  • Rindu jirayut nonton TV nggak ada.ulang 2vidio lama bikin ketawa.ayo

  • Smg sokses nak amiiiin

  • Januari 2020 masih suka nonton si Abang Irwan sumenep nggak bosen2 juara 3 DA2 tapi prestasi juara 1 πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™

  • Keren masaallah fildan ajah kagum...pengen cepet2 lihat perfomnya..... Aku mengidolakannya masallah..semoga sukses ya πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ™πŸ™πŸ™

  • Kl yg haji jahil udin yg kluar suka ktawa aqy lucu

  • .😘😘😘..masya allah .subhanallah

  • Wiranti.gorontalo.salm dampal selatan.

  • Editornya niat bgt

  • Aku juga mau di peluk sama ceppy kayak gitu

  • Ini pasti urusan DUIT !!!

  • πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜ sukses selalu

  • Mirip tapi ak fokus ke perut lagi hamil mgkin.

  • Sabar , smoga mamah km masuk surga allah , km harus kuat walaupun mama km udh gak ada tp km harus kasih yg terbaik , saya bkl dukung km .

  • Wah.. Deket rumahku ini.. Kalo kepasar pasti lewat depan rumahnya.. Sukses selalu ya

  • Kl film ad yg lucu suka nontony hmmmm

  • ewako sul sel ngq udah kwatir ad kk selfi yg ngajarimu cenkok yg mulus halus

  • Ambyar aku πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Yang Tegar dek, Insya Allah mama sudah tenang di Surganya Allah.!

  • lesti orangya ap adnya dan polos bnget sy suka

  • 😒😒😭😭😭😭kangen org tuaa...

  • Berjuang dalam kesedihan yang .. Semoga sukses menyertaimu adinda.. Semangattttttt,jangan menyerah Semoga sorga unutuk ibunda dan ayah tercinta

  • Di FB pun KISAH NURJANNAH LIDA VIRAL LUAR BIASA.. *LUVINDOSIAR25*

  • the next fildan

  • Yang Tegar dek, Insya Allah mama sudah tenang di Surganya Allah.!

  • Audisi semalam aku kebanyakan senyum senyum sendiri , seneng lihat lesti sama peserta yang ini , hahaha

  • Ganteng suara nya jga asik

  • Banjir air mata 😭😭, sungguh bener2 polos natural apa adanya semangat 😊

  • Sombong kali lesty bilang anak kecil...sendirinnya ajah masih di bilang dede...huuuuu...

  • Masyaallah Suara Mu dek. Bikin Adem

  • Semangat Kaka Wiranti ❀️❀️aku juga anak Gorontalo

  • SEMANGAT KAK NURUL!!

  • Ayo netizen kt sama2 dukung adek jannah menuju juara lida 2020..

  • Karma nya cash yaaa...

  • Siapa yg masih nonton,,dan gemes dgn viewer nya gak naik2,,dikit lagi 1,6jta , semangat gaees

  • Woyyy, Palembang maju trusss

  • Indosiar mantull.. top zx...

  • Ya Allah angkat derajatnya ddx Jannah dan ibunda semoga Husnul khatimah Amin

  • Manis eyyyπŸ˜‹πŸ˜‹

  • ini hrus .dipertahankan ..mantp

  • *FIX* Top komentar di penuhi MLF & PYS SELFITTA.. TERIMA KASIH GUYS.. KALIAN MEMANG FANBASE YG MERAJAI TRENDING VIDEO..

  • Ini Modelnya Vclipnya Bunda Inul

  • Ayo ralova,jnation,faulholic..bereskan ini bocah,selfitta mendukungmu

  • 😭😭😭😭😭😭 anak nya polos jujur cantik ya allah sukseskn anak ini demi orang tuanya

  • Menangis kun dek dgn apa yg kau lalui . Semoga kehadapan harinya awk akn terus berjaya . Semoga ibumu dtempatkn di klngan org yg beriman. 😒 Salam dari Malysia.

  • Meu Deus isso e sΓ©rio , achei q era brincadeira!

  • Cantik neng gelis

  • ya allah merinding aku mendengarnya lagu2 nyentu di hati

  • kapan lagi..bisa show mmpung ada peluang

  • Kelas bangettt. Btw kpan AgnesMo buat lagi melow kek gini versi english yaaa. Pasti petcahh bgt.

  • Suaranya bagus, mudah"an bisa bawa harum NTB aamiin, #evakamubisa

  • jannah semoga kau sukses

  • Jagoannn gue

  • ni jui purwoto ngamuk namanya diganti jui purwanto hahahaaa

  • Ya Alloh...?suara mu mrdu bangetttt,jjr aku ptar berulang2,sedap btul suara mu.......

  • Itu mah orang jawa bukan papua

  • demi Jannah yok trendikan jadi Nomor 1

  • Aku juga dukung dek wiranti suara lembut

  • Butuh 1 juta view lagi nih biar masuk 2

  • Ko gd lanjutan nya

  • Bukan ParePare tapi kab.Pinrang kec.Mattiro Sompe

  • Lagu backsound ny keren banget ihh

  • πŸ™

  • Attitudx mirip abu jendul yaπŸ˜‚πŸ€£

  • calon kuda hitam nih nanti di LIDA,suara nyampe banget ke hati,kalo nggak masuk final ke bangetan,dari suara udah ketahuan cacok buat lagu ROCK,Next EVI MASAMBA

  • mudah2an amel sukses suaranya pas dan enak di dengar

  • Semoga ibu Gubernur liat ini anak2 NTT dan bisa membantu dikenalkan lagi,dan dkungan pemerintah,buat teman2 yg nonton orang dari NTT tolong di share ke grup masing2

  • paling lucu itu presiden soekarno

  • CALON JUARA

  • Dan sekarang beliau dipanggil ke acara hitam putih.. Hebatt

  • Ayo tembuskan Sampai jadi no 1 sdh di 6 nih

  • Sekolh sambil kerja di indonesia .. jirayut nabah ramaei di indosiar .. sama gilang ramzii , irfan

  • Pasti rumah tangganta gk akan bahagia klu orang tua urus campur hanya tangisa yg mengalir hari"😭😭

  • My idol

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 😍😍😍😍😍😍😍

  • Mirip,mba inul,tpi goyangnya,blom Greget,???πŸ˜πŸ˜πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Penculikan anak

  • Mantap

  • Tontonan terlebay sedunia males nonton tapi penasaranπŸ˜‚ Awalan s ceritanya sedih bgt tapi nanti kalau udah jadi artis gayanya pasti selangittπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Plissss, like semua komentar gaes Biar Trending 1

  • Ikutan melow & geregetan bngt..

  • yg peserta lesti ajak berantem ko gk di up

  • 😘😘😘😘😘πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Bintang pantura ini mah cocoknya

  • Biasanya yg bakal menang yg gk kebanyakan tingkah

  • Smangat trus jannah.

  • Jannah Juara.

  • MasyaAllah.. Barakallah nak.. mnjdi anak sholeh slalu.. the next Fildan

  • Aqu bner2 seneng bnget tenguk lestiy seceriah itu smuga aja lestiy mendapatkn pasangan yng lebih baik dri pda riskiy AmiinnπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Ak nangis liat kamu janah, yg sabar yah janah smoga ibu kmu tenang di sisi Allah, amiin

  • Yg semangat

  • Gak bosen lihat video ini...sampek nangis gua..moga trending 1