Aish TV

Aish TV Aish TV

  • 45
  • 58 jt
Aish TV ( Ammar Zoni & Irish Bella ) IDvideos Channel

Video

22:40BELI KASUR SEHARGA MOBIL!!
BELI KASUR SEHARGA MOBIL!!Ditonton 408 rb2 hari yang lalu
17:45DYLAN CARR UDAH TOBAT ALHAMDULILLAH Eps.2
DYLAN CARR UDAH TOBAT ALHAMDULILLAH Eps.2Ditonton 477 rb5 hari yang lalu
18:47DYLAN CARR SELAMAT DARI MAUT?  Eps.1
DYLAN CARR SELAMAT DARI MAUT? Eps.1Ditonton 2,3 jt7 hari yang lalu
15:51TUTORIAL MAKEUP ALA IRISH KACAU!! wkwkwk
TUTORIAL MAKEUP ALA IRISH KACAU!! wkwkwkDitonton 701 rb11 hari yang lalu
12:50NGAJARIN ISTRI MAIN LONGBOARD SAMPAI PANIK!
NGAJARIN ISTRI MAIN LONGBOARD SAMPAI PANIK!Ditonton 2 jt13 hari yang lalu
11:26AKHIRNYA KENA PRANK JUGA
AKHIRNYA KENA PRANK JUGADitonton 3,2 jt15 hari yang lalu
14:59MENGENAL DUBAI YANG JARANG ORANG KETAHUI, TERNYATA??
10:53PADANG PASIR TAK SEPANAS YANG KAMU FIKIRKAN, SEJUK....
12:40Derai Air Mata Aish, Kenapa? :(
Derai Air Mata Aish, Kenapa? :(Ditonton 416 rb22 hari yang lalu
1:48AMMAR JADI JOKER | ZOKER - ZONI KEREN
AMMAR JADI JOKER | ZOKER - ZONI KERENDitonton 63 rb23 hari yang lalu
16:00Ammar Kena Sulap di Bandung - AishLoveStory
Ammar Kena Sulap di Bandung - AishLoveStoryDitonton 575 rbBulan Yang lalu
15:03Untuk Anak Kembar Kami Tercinta Di Surga
Untuk Anak Kembar Kami Tercinta Di SurgaDitonton 3,3 jtBulan Yang lalu
12:58Ammar Zoni Silat Harimau
Ammar Zoni Silat HarimauDitonton 173 rb2 bulan yang lalu
10:06Kajian Musyawarah ( Ust. Abdul Somad ) - AishLoveStory
12:49Q n A: Irish Bella Masuk Rumah Sakit ?? Aishlovestory
23:39Uji Nyali Ammar Zoni di Rimba Sumatera
Uji Nyali Ammar Zoni di Rimba SumateraDitonton 534 rb3 bulan yang lalu
13:36Q&A Irish Bella Berhijab ?? - AishLoveStory
Q&A Irish Bella Berhijab ?? - AishLoveStoryDitonton 1,3 jt3 bulan yang lalu
11:24Motor Baru Hadiah Dari Istri - AishLoveStory
Motor Baru Hadiah Dari Istri - AishLoveStoryDitonton 1,5 jt3 bulan yang lalu
5:09AishLoveStory - Unboxing Youtube Gold Button
AishLoveStory - Unboxing Youtube Gold ButtonDitonton 343 rb3 bulan yang lalu
18:54Ternyata CINTA SUCI nya Di Aish TV ???
Ternyata CINTA SUCI nya Di Aish TV ???Ditonton 940 rb4 bulan yang lalu
19:54AishLoveStory - Q&A Ternyata Aish Nikah Duluan ??!
9:11AishLoveStory - Acara Tasyakuran Kehamilan Aish
AishLoveStory - Acara Tasyakuran Kehamilan AishDitonton 452 rb4 bulan yang lalu
17:55AishLoveStory - Panji Zoni Diculik ( Birthday Prank )
9:33AishLoveStory - Langsir Jalan Ammar Zoni
AishLoveStory - Langsir Jalan Ammar ZoniDitonton 454 rb5 bulan yang lalu
18:00AishLoveStory - Mudik Pertama Sebagai Suami Istri
7:31AishLoveStory - Sahur Terakhir Yang Gagal :D
AishLoveStory - Sahur Terakhir Yang Gagal :DDitonton 3,9 jt6 bulan yang lalu
7:10AishLoveStory Ammar Terharu Irish Hamil
AishLoveStory Ammar Terharu Irish HamilDitonton 6 jt6 bulan yang lalu
13:25#AishLoveStory "Ammar Irish Wedding Day"
#AishLoveStory "Ammar Irish Wedding Day"Ditonton 483 rb6 bulan yang lalu
12:00#AishLoveStory โ€œPengajian"
#AishLoveStory โ€œPengajian"Ditonton 291 rb7 bulan yang lalu
11:16AishLoveStory Episode 4: Ternyata Irish Gadis Minang
14:28AishLoveStory Episode 3: The Engagement Day
AishLoveStory Episode 3: The Engagement DayDitonton 1,8 jt9 bulan yang lalu
11:01AishLoveStory Episode 2: Fakta Di Balik Wedding Proposal

Komentar

  • Ndesoo

  • Aku senang banget lihat kalian berdua moga langgeng kakek nenek yea

  • Jalan yang benar adalah jalan allah swt,,,islam itu indah,,,๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’

  • sedih men kok gue pengen nangis ngeliat Rimba sama si AL kayak gini ya,,,,,,,

  • Berfaedah banget๐Ÿค˜

  • keren dn lucu vlog nya sukses trs aish

  • Seneng banget sma vlognya aish ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โค

  • Vlognya lucu ,bahagia terus idolaku ,sukses dunia akhirat dan langgeng selamanya ,panjang jodoh dunia akhirat

  • Beli kasur 350 juta..kalau di beliin beras dapet berapa karung ya ๐Ÿค”

  • Bner" gokil kalian ini ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Kalo iklan nya juga ga pernah di lewati dong. Se sayang itu sama couple ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Cuma Channel IDvideos aish yg selalu di tonton, artis lain ga pernah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • sehat slalu kak amar dgn kk iris

  • Ammar jgn sering2 donk bawa teman2nya ke rumah, apalagi sampai nginap, mereka bukan mahramnya Irish. Ipar aja bukan mahram, apalagi mereka. Sahabat sih sahabat, tp ngga segitunya jg kali. Skrng kan Ammar sdh punya istri. Kalo blm menikah, ga apa teman2 nginap di rumah. Dulu jg Mulan itu tinggal di rumahnya Maia, akhirnya kejadian deh.

  • 4 JEMPOL UNTUK AISH

  • Kk di belakang kk ada edhozell

  • Kak bikin konten hijab dong kak

  • Kakak iris bella bagusan dulu rambut nya panjang di kertinggin

  • Ngakak bangattt๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Pasangan sweet๐Ÿ˜™favorite

  • Secara pelan" Amar mengajak dylan lebih mendekat kn diri lgi kepada Allah ....

  • Kk tlong dong bkin tutorial make up sma skincare routine. Plus tulis d desc.box apa2 aja make up2 yg d pke sma yg kk punya

  • Kepleset aja cantik banget

  • Kasur tmpt penyiksaanโ˜บ

  • DISINI KITA HARUS SADAR BAHWA DYLAN BLM BISA BERTAUBAT DAN MUKJIZAT NYA IA DISELAMATKAN DARI MAUT UNTUK BERTAUBAT AGAR BISA MENGURANGI DOSA DOSANYA. KUN FAYYA KUN. ALLAH MAHA BESAR.

  • Antara percaya dan enggak percaya sama harga kasurnya... Harga kasurnya bisa buat beli mobil 350 jetong๐Ÿคญ

  • Kok aq makin lama makin cinta ama aish y..yg aq suka romantisya itu loh..klo artis lain selain amar dan iris kok gk tertarik klo sma aish aq sayang banget deeh.

  • Khawatir nya parbet sih, sayang banget masya allah terlihat jelas

  • Rimba is back

  • Selamat to xan ber2 sebagai aktris n aktor terbaik PGA 2019 x an pokok the best semangat terus berkarya semoga dithn 2020 menjadi yg terbaik lagi amin .

  • Deddy sm mommy jadi contoh artis yang santun dan tetap istiqomah aamiin

  • Alhamdulillah deddy sm mommy dapat piala PGA ya allah mana cantik sm ganteng banget mudah2an berkah aamiin

  • Naura lebih cocok sama Arka hahaha

  • Bner bg pelan2 klo langsung deg gt jg tkut ny malah jadi nolak . Coba di ajak pengajian majelis ilmu sampe dylan bner2 tau smua ini krna kehendak allah SWT . Smoga yg terbaik untuk kalian ber 2 barokallah bg ๐Ÿ™

  • Berapa kira kira uang yg bisa didapatkan dengan satu video ini?

  • Pengen tidur ๐Ÿ˜ด๐Ÿ•“๐Ÿคฃ

  • Momen Amar n iris Bella menangi Panasonic Gobel award idvideos.info/watch/v5hxYJGvxKs-video.html

  • Ka iris cantik bngt manis pula Kya mantanku wkwk

  • Perdebatan kasur..yg lucu..smoga aish tambah sukses..dan selamat atas penghargaan PGA..ttp berkarya yg positif

  • Seharunya kalau irish sudah berhijab, amar bisa berpakaian sopan,tdk memakai celana pendek,

  • Kak dilan itu apa agama nya apa muslim seprti kak amar zoni.

  • bang ammar judul lagunya apa si btw yang pas soundtrack lg main longboard

  • Maaf ya bang amar... Kita menasehati seengganya tau sikon dulu bang...posisi dylan saat ini gimana,jangan terkesan menekan... Semua itu ada proses,hargai orang lain yang berbeda cara menyikapi tentang hidup...saya percaya setiap muslim itu ada iman yang secara naluri memang percaya akan keMahaan Alloh. Pelan bang...tidak semua orang bisa menerima nasehat kita dengan tenang...pasti ada ketegangan untuk berfikir gimana memulai langkah kedepan tanpa menginjak jalan yang udah menjauhkan diri dari Alloh. Semoga kita semua dalam ridho Alloh...aamiin. Maaf bang,sekedar berbagi rasa dan pendapat...

  • 350jt comforta ???? Imposibleeee

  • Lihat ini ketawaยฒ sendiri ๐Ÿค—๐Ÿค— So sweet ๐Ÿ˜ Fans sama kak Irish Bella

  • Kak ibel makin cans ajaaa muwahh

  • Alhamdulillah Ammar iris bawa pulang piala PGA 2019

  • Kasurnya RANCAK BANA,dr awal sampai akhir lihat kalian berdua ketawa terus,sehat slalu semoga cepat dapat momongan lagi aamiin

  • AISH TOP๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • rokol Dylan Sampoerna mild apa Marlboro lan hehehe

  • Selamat aish menang PGA ๐Ÿค—

  • Itu kak Rian orang Makassar,sama aku tinggal di Makassar juga, kak Rian jago ngeprank hehe

  • RIMBA SEGERA AKTING KAMI KANGEN RIMBA ANAK LANGIT SEMANGAT HEHEHE

  • Alhamdulillah aishku ...dapat piala

  • Nonton dri eps 1 smpe 2 nangis gw bang.

  • Masyallah semoga bisa menginspirasi banyak orang, beruntung kak iris punya suami seperti kak, tetap Istiqomah bang ๐Ÿ˜‡

  • alhamdulillah idola kita menang sahabat Aish. kalian emg luarbiasa

  • Masyallah terharu๐Ÿ˜ญ

  • Alhamdulillah Ya Allah aish menang di PGA.. biar begadang tapi puas buangeeeeeeet..kesayanganq@Aish..

  • Selamat y atas pemenang Panasonic Award utk kategori pemain pria dan waniita terfavorit ... Semoga selalu dpt berkarya trs ... D tgg karya2 berikutnya n Always Happy Couple ... GBU

  • Perlahan,perlahan pasti pasti ammar..sabarin,bagus si di ingetin.

  • Mulai Pamer lihat kluarga Ruben onsu udah kaya raya ngga ska Pamer Dan perusahaannya Ada dimana2 sampai kluar negeri kata Ruben buat apa dipamer2rin harta cuman titipan

    • Ceramah nyasar loooo.... maklum orang dengki&iri nyampah di sini

    • Betul ngk usah ladenin sm orang yg iri hati...ini ketauan orang yg ngk suka sm aish pakai membanding2kan sm artis lain..

    • Itu lagi promosi coy..hhh

    • Abaikan aja ah ne orang yg comen ga penting banget....kalo menurut gw mah biasa aja ko pamer dari mananya boa....

  • Ibel ๐Ÿ˜

  • Selamat buat Aish udah menang di PGA kalian berdua luar biasa.

  • salam buat editor nya ๐Ÿ˜

  • Selamat ya buat. K Ammar & Irish ' atas penghargaan yg klian dapat di PGA ' tidak sia2 AQ vote Klian ' & nonton sampe selesai ' akhirnya Klian berhasil membawa pulang piala ' itu rejeki dr Allah buat Klian ' setelah ini ' insaallah akan memberikan anugrah LG KPD Klian ' buah cinta Klian yg sehat'sholeh & Sholehah untuk melengkapi kebahagiaan dlm rmh tangga Klian berdua ''?

  • Selamat...buat aish... akhirnya menang Alhamdulillah...... nonton panasonic cuma mau liat aish aja....he..he..

  • Selamat buat irish dan ammar zoni,td menang di pga...semoga ttp menghibur pencinta sinetron,trutama emak gw hehee..sukses buat kalian brdua

  • Mukjizat itu nyata, aku juga dlu gitu koma 1minggu kpla harus d operasi, tpi atas khendak allah muntah darah sebanyak"nya dan alhmdulilaah tidak jdi d operasi meski amnesia bbrpa hari,, itupun kata keluarga sama temen" karna d posisi bgitu GK inget apa" ,

  • Waktu Jedar bilang pemenangnya ayah baru nih, aq agak kecewa. Aq kira Stevan William, eh ternyata Daddynya Aiona dan Aiora. Tapi, wkt pembacaan aktris terfavorit, Jedar dan Omesh sdh bilang wow trus dilanjutin dg kata luar biasa sepertinya, nah di situ aq sdh menduga kalau Irish yang dapat. Alhamdulillah, akhirnya dapat sepasang piala. Kami tunggu karya-karya Aish selanjutnya.

  • Selamat buat Ammar Zoni sebagai aktor terfavorit dan Irish Bella sebagai aktris terfavorit PGA 2019.

  • Alhamdulillah.. Akhirnya daddy ammar zoni dan mommy irish bella mendapatkan penghargaan PGA 2019.. Masya Allah bahagia banget..

  • bule nya bikin gua senyum" sendiri sma jenggot wkwk

  • romantis banget suami istri ini.. langgeng terus dady ammar& momy irish. semangat bkin vlognyaa.

  • Semoga Dylan selalu dijalan Allah.. di lindungi setiap langkahnya.... karena emang sebaik itu dylan orangnya..

  • Dylan nih anaknya asyik... sumpah deh gue pernah liat dia... super asyik dan baik banget... minta foto aja di ladenin dan emang sebaik itu orangnya.... semoga dylan selalu dalam lindungan Allah dan selalu dijalan Allah... Aamiin

  • Ya mommy..cium mommy ( Ammar)

  • Miris ya liat indonesia Malah gag ditolongin dulu orang lagi sekarat jugak Duit duit aja dipikirin Kalau dinegara tetangga mah nyawa dulu dipentingin

  • ituu bener bener mukjizat yang sangat besaar, beruntung banget punya kesempatan

  • Menginspirasi banyak orang untuk selalu ingat Allah di stp keadaan apapun. Mantap bgt nih....

  • Baru tau seindah itu Majalengka... Subhanallah

  • Ud 3x nonton dn gk Skip iklan

  • Kereeen kontennya

  • Yailah 350rb doang

  • 350jt ginjal gw bergetaaaarrr

  • Massa Allah

  • kpn buat momongan lagi amar and ibel hhhh.

  • bang amar mengingatkan boleh,memaksa jgn..

  • Kak tutoril hijab yg biasa dia pakai sehari2 dong

  • Yang paling aku tunggu Update nyaa ๐Ÿ–ค๐Ÿ˜ Chanel nya tuh kayak punya AURA positif gitu๐Ÿ˜… Like penonton setia AISH TV ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  • Kocak banget....

  • Pasangan ter romantis untuk aish qu

  • CANTIK BANGET Y PAS IRIS BELA BERHIJAB KAYAK ADA ????

  • Ya Allah amar Zoni merinding aku ada sahabat seperti ini๐Ÿ˜ญ

  • Pakai jubah gamis ka amar ganteng bgt kya syeh

  • Dylan kurusa ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Vlog lucu bgt.... Ketawa2 sendiri, samawa terus yaaa

  • Bikin konten youtobe jalan2 bareng sama keluarga dong kak, keluarga kak ammar sama kak irish gt bareng2๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Anjay langsung psen ketoprak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚