Armand Maulana

Armand Maulana Armand Maulana

  • 48
  • 8 jt
Armand Maulana Solo Project
hello@kicauinteractive.com

Video

14:14Paula Males Liat Muka Baim - Armand Maulana #Kumaha
4:47Armand Maulana & Andmesh - Nyaman
Armand Maulana & Andmesh - NyamanDitonton 384 rb13 hari yang lalu
14:44Armand Maulana & Anji - Kota Terusuh Di Jawa Barat!!!
6:07Armand Maulana - Merawat Sepatu Biar Nggak Mangap!!
9:28Armand Maulana - (Part 3) Sepatu Bikin Cepet Kaya??
5:47Armand Maulana - Kebiasaan Ajaib Si Kucing Sombong
2:22Armand Maulana - Lebaran | #CeritaMaulana
Armand Maulana - Lebaran | #CeritaMaulanaDitonton 2 rb6 bulan yang lalu
2:04Armand Maulana - Sombong | #CeritaMaulana
Armand Maulana - Sombong | #CeritaMaulanaDitonton 1,9 rb6 bulan yang lalu
1:58Armand Maulana - Ghibah | #CeritaMaulana
Armand Maulana - Ghibah | #CeritaMaulanaDitonton 1,4 rb6 bulan yang lalu
2:27Armand Maulana - Riya | #CeritaMaulana
Armand Maulana - Riya | #CeritaMaulanaDitonton 1,2 rb6 bulan yang lalu
2:17Armand Maulana - Ingkar Janji | #CeritaMaulana
Armand Maulana - Ingkar Janji | #CeritaMaulanaDitonton 1,1 rb6 bulan yang lalu
1:41Armand Maulana - PELIT | #CeritaMaulana
Armand Maulana - PELIT | #CeritaMaulanaDitonton 1,2 rb6 bulan yang lalu
2:35Armand Maulana - MEMAAFKAN | #CeritaMaulana
Armand Maulana - MEMAAFKAN | #CeritaMaulanaDitonton 2,3 rb6 bulan yang lalu
2:40Armand Maulana - UJIAN | #CeritaMaulana
Armand Maulana - UJIAN | #CeritaMaulanaDitonton 1,3 rb6 bulan yang lalu
13:37Armand Maulana & Dewi Gita - (Bukan) Sahur On The Road
2:13Armand Maulana - Percaya Kebaikan | #CeritaMaulana
2:00Armand Maulana - Makna Berusaha | #CeritaMaulana
Armand Maulana - Makna Berusaha | #CeritaMaulanaDitonton 1,9 rb6 bulan yang lalu
3:13Armand Maulana - Ikhlas | #CeritaMaulana
Armand Maulana - Ikhlas | #CeritaMaulanaDitonton 1,8 rb6 bulan yang lalu
2:19Armand Maulana - Berbaik Sangka | Cerita Maulana
Armand Maulana - Berbaik Sangka | Cerita MaulanaDitonton 1,2 rb7 bulan yang lalu
1:51Armand Maulana - Galau | Cerita Maulana
Armand Maulana - Galau | Cerita MaulanaDitonton 1,2 rb7 bulan yang lalu
1:51Armand Maulana - Hoax | Cerita Maulana
Armand Maulana - Hoax | Cerita MaulanaDitonton 1,7 rb7 bulan yang lalu
3:05Armand Maulana - Kucing Tersombong di Dunia
Armand Maulana - Kucing Tersombong di DuniaDitonton 282 rb8 bulan yang lalu
16:24Armand Maulana - KUMAHA??! Pacaran Jadul!!
Armand Maulana - KUMAHA??! Pacaran Jadul!!Ditonton 252 rb9 bulan yang lalu
4:54Debat Capres, Tegang Pisan!! - Armand Maulana
Debat Capres, Tegang Pisan!! - Armand MaulanaDitonton 23 rb9 bulan yang lalu
14:41Konser 1 Hati 1 Cinta Full Access - Armand Maulana
7:37Marion Jola Ngga Tau lagu Armand Maulana | VLOG
Marion Jola Ngga Tau lagu Armand Maulana | VLOGDitonton 16 rb10 bulan yang lalu
6:40Balik Lagi Ke GBK!!| Armand Maulana | VLOG
Balik Lagi Ke GBK!!| Armand Maulana | VLOGDitonton 15 rbTahun Yang lalu
4:34Armand Maulana Feat Sabyan - Terluka
Armand Maulana Feat Sabyan - TerlukaDitonton 1,5 jtTahun Yang lalu
7:40KUMAHA?! Bareng SABYAN | Armand Maulana
KUMAHA?! Bareng SABYAN | Armand MaulanaDitonton 111 rbTahun Yang lalu
5:23KUMAHA?! Bareng Siti Badriah | Armand Maulana
4:28Closing Asian Games Alus Pisan!! | Armand Maulana
4:53NAGITA CURHAT! | Armand Maulana
NAGITA CURHAT! | Armand MaulanaDitonton 151 rbTahun Yang lalu

Komentar

  • Ari Lasso : Tes..Tes πŸ‘Œ

  • Ganteng pisaaann...

  • Gara" ada betrand peto aq mampir ke chenel Bang arman maulana maaf ya Bang... πŸ˜…

  • Kok enak yang versi ini yaaa.. sumpah keren banget suaranya khas kang armand. Halimpu pisan wkwkk

  • @bodrex

  • Armand

  • Enak bangettt!!!

  • Ke sini gara2 bakpau.. Jadi tau yautube nya Kang arman

  • Dari Bapau Lanjut Kesini Nih

  • Suaranya gk berimbang... Suara Andmesh lebih bagus.... Cocoknya kang Arman Maulana duetnya sama Cakra Khan

  • Purwakarta bukan kang jaman thn 2000an

  • Suara lo khas banget bang mau lagu genre apapun kalo lu yang nyanyi ya udah pasti enak

  • Kang Armand memang Hajiiiibbb...... Tak tergantikan karakter suaranya, Ajaib bgt!! Satu saat saya mau kasih kenang2an kang, lukisan sketsa potret kang Armand buat dipajang boleh yaa

  • Armand maulana kenapa makin tua makin kece😍

  • Kota Cirebon jeh....πŸ˜†

  • Kang Armand ganteng banget, suaranya makin ganteng suaranya kang Armand bangeeetttπŸ’“

  • Cerbon hadir

  • Dimana ada betrand wajib kasih jempol

  • Om man, suara lu asik.

  • Alusss pisan suara bang armandπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» kayaknya bang armand cocok lagu yg kalem kaya gini, salam dari palangkarayaπŸ€™πŸ»

  • Mantap, suka bgt kalo ada ka armand

  • Like yg desember maseh nonton heee

  • duet ter alus pisan, parah sih karakternya kuat bgt!!!!

  • Saya penggemar gigi dari dulu..suaranya kak Armand dan admesh pas banget

  • AKU AKAN KEMBALI SETIAP TAHUN UNTUK MENDENGARKAN LAGU KEREN INI 2019 : βœ” 2020 : 2021 : 2022 : 2023 : Like to remind Me :)

  • Lbh enak kang armad suaranya legend 😁 but anmesh jg keren kyk Mike 😁

  • Suara dua andmesh gilak ambyar banget... Keren

  • Keluar dari warna penyanyi aslinya keren banget , bang armand suskes terus ..

  • Kang Armand .. Saya gigi Kita dari jaman SD smp skrg ... Izin cover Lagu ini Ya kang .. Lagu Yg ini ..Armand feat Andmesh jd Lebih berwarna

  • Ini baru kapala babatu πŸ˜‹πŸ˜‹

  • keren kang arman aq suka gaya lohh

  • Idola, langsung subrekπŸ˜‚

  • Gantian lagu Gigi dong dibawain berdua! Keren banget pastinya. Iyha Nggak sih?

  • MantuL. Kang

  • Cover lagu apapun klo kang arman yg nyanyi, udah pasti di puter terus.

  • Jadi nyaman dengernya

  • Klo vocalis band lama udh colab auto enak di denger

  • Keren niiiih

  • Lanjutkan

  • itu pasti di Cirebon.

  • Sukses ya kang arman...

  • Lebih suka versi yg sama mas armand. Lebih mantapppp

  • kog enak bgt ya... mski beda bgt ya karekternya tp enak bgt asli enaakkkkk bgt....

  • Gilaaaaa.. Versi ini paling enaaaaaak bangeeet. Yakin bakal jd hits di cafe2 tanah air

  • Asik banget kang..

  • ni lagu emk enk bgt d dengerin πŸ’›

  • *BIKIN VLOG JALAN JALAN BARENG ANDMESH DONG BANG*

  • Ini contoh para vokalis nyanyi lagu cinta yg gak alay penghayatan nya....tp nyampe pesan lagu nya πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Vokalis terawet muda armand dan duta, ariel noah. Di indonesia Siapa setuju....

  • Jujur keren kali bang...

  • hajar bang arman sy yakin vlog konten anda cepet naik

  • Gitariiiss gue tuhh bang Yankjay🀘

  • Anjayyy petcah gilaaa suaranya berkesinambungan 🀩🀩🀩

  • Kang Armand likeπŸ‘

  • Suara yg orang pasti kenal dan suka waktu dengernya gaperlu liat vidio, kerenlah emang bang arman tuh πŸ˜πŸ‘

  • Musisi trhebat bang Manji kang Armand

  • Subscribe langsung para fans BAPAU ,, sehat slllu kang ARAMAND,,,,semoga tembus 10juta subscribe

  • gurih gurih nyoy kang

  • Udah kebakar ru mobil mang arman

  • Semua org bs Menyanyi,Tp cari yg BERKARAKTER sprti mereka itu MAHAL! Dan LANGKA! Utk para penyanyi, you should FIND YOUR CHARACTER ORIGINAL VOICE! Jgn ikut2 tiru2! Klo denger kyk mereka kan Sedapppppp.

  • Aku udah subscribe kak ARMAND... KALIAN BER2.. YG SEENARNYA JIWA SENI

  • Best suka versie ini 😁

  • hdir kak

  • Keren banget anjirr lah arman

  • keren videonya natural seperti dapur kebanyakan :) merakyat abis. semangat bro bikin videonya!!.. moga2 tambah gede nih channel. salam dari subcriber baru :)

  • Idola gw kang Armand dr Zaman SMP ampe skrg gw umur 31 ttep Ngevans... 🀟🀟 Sehat terus kang.

  • Satu kata sih kalo ini Uwweeeeennaaakk banget 😍

  • Gw auto subscribe πŸ˜‚

  • Anjirr suara nya khass betull πŸ‘πŸ™

  • Kang arman suaranya unik bgt

  • Kang armand udah pengih loncat aja tuh🀣🀣🀣🀩 Sukses terus buat gigi dan andmesh

  • Bagus banget ini mahh, ga perlu muluk - muluk dengan konsep dan penampilan yg mewah dan ribet. Ini nih sederhana tapi perfect.. Love dehh pokoknya

  • rada OGLEK ngakak online aing tuuuh

  • Nyaman banget lagu nya

  • SUKABUMI mah aman....... GKFC SUKABUMI komo deui..... di jamin aman

  • Enak bngt didengarr...😍😍😍

  • Nyaman bet dgrnya ❀

  • gilasihh bagus banget huhu 😭

  • Edan enak banget

  • Ada kang yankjay tambah mantep dahh

  • Versi yang ada suara Arman bikin nuansa lagu jadi jauh lebih bagus

  • Nyetem banget suaranya. Mantul

  • Disini andmesh dewasa banget kontrol emosinya

  • kang arman dan teteh dewiii langgeng terus, sehat terus,,anak nya semoga sukses kuliah art nya diluar negri,,, kang arman dan teh dewi, Salah satu artist yg tidak sombong,,

  • Playernya profesional semua, vocalnya adem semua suaranya.. Mantablah ! Bang yankjay enak bener soundnya..

  • Kang rikues duet sama duta sheila on 7 bawa lagu sebelah mata

  • Kang armand ga kalah gokil sama soloist milenial πŸ‘

  • Keren banget........😍😍

  • Lu nyanyi atau lagi bab? Ngeram gituuu

  • Suaraa Kang Armand emang nyaman di hati dari dlu semenjak gw SD sampai sekarang.. + murid yg bikin lebih adem lagi. Komplit dahhπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Memang Legend ni Kang Armand, duet yg keren n lawan duetny yg sngt fenomenalπŸ™πŸ‘

  • Kang armand alus pisan euy,nyaman aku tu 😍😍😍

  • Mantap kang arman

  • Done SUBSCRIBE πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Awww..im fall in love with this song..Im fans u Armand Maulana u voice unik...

  • Wagelaseh.. Mantap mantap

  • Gw prnh dgr bbrapa kali ini lagu diradio tp blm bgtu uwow, ehh pas gw liat denger feat kang Armand sekali denger kok enak langsung uwow, enak enak enak

  • Hadiiiiir

  • Ni lagu NYAMAN. Bener" nyaman gak bikin rusak telinga