The Shiny Peanut

The Shiny Peanut The Shiny Peanut

  • 954
  • 1,6 rb
Kami membahas, merangkum dan membuat daftar video teratas dari jagad internet dunia!
Dari video viral, news, food & traveling, edukasi, ekstrim, trending, dan semua informasi yang menarik untuk disajikan.
Kami tidak berhenti untuk berinovasi dan memberikan tontonan yang terbaik untuk kamu semua.
Subscribe channel TSP biar kamu gak kudet dan jadi bahan ceng-cengan karena gak tau perkembangan saat ini.
Salam sayang dari kami
TSP team :)

Video

7:30Ketika Para Pekerja Bosan?! Ada Aja Kelakuannya
4:54Inilah Bukti Kuat Kalo Waktu Bisa Merubah Apapun
Inilah Bukti Kuat Kalo Waktu Bisa Merubah ApapunDitonton 1,3 jt22 hari yang lalu
5:51Ternyata RKHUP Juga Ancam Penjarakan Tukang Gigi
3:51Cuaca panas! Monyet di Jakarta Turun ke jalan

Komentar

  • Kalau aku di kasih kaus tanganya pasti aku pingsan

  • Orang aneh.

  • Dikampung tikus ama kucing gedean tikus

  • termasuk merusak bisnis orang

  • Pengisi suara baru nih

  • Siapa Yang Nonton Vidio Ini Gara Gara Muncul Mulu Di Beranda Yang Sama Kayak Aku Like

  • Kasihan banget.... gak tega aku.... tapi,mereka selalu semangat,bersyukur apa yang ada,karena kita,sudah hidup sempurna... :")

  • Hahahaha

  • Guwa suka suara zoro

  • Kenapa yg Sing hole itu ue tarik napas dah,,

  • Bersyukur lah kalian yg tinggal diindonesia, diindonesia kalo mau kabur keluar negeri gampang, tinggal kabur kearab trus ga balik2 lagi deh🙊

  • Hayo siapa yg pernah air kolam renang masuk kedalam hidung

  • Ngilu huuuuhh

  • suaranya biasain aja om

  • Suara laki2 gk enak

  • ANTRIAN YG RAPIH,OH JADI ITU ALASANNYA.ADA TANDA DAHULUKAN PENUMPANG KELUAR

  • yang pengen ketawa kunjungi channel kita

  • Inilah yang dilakukan Mo, salah... .

  • La la la la la la la la moh salah gol gol lagi ntar kafir masuk moslem la la la la la la mohsalah gol gol lagi

  • Barbar ya yang nonton tt isle nya

  • Siapa yang sebelum memplay film mengira itu HIU asli . Wkwk "Saye" .

  • like salah

  • Sebenernya bisa pake bonggol jagungnya aja, biji jagungnya bs buat di konsumsi.. Sayang2 sih emang bener mubazir jg

  • Aku suka channel ini dan videonya

  • 😊😊

  • Ronaldo mana? Waduh admin pilih kasih nij

  • Hilang deh tuh sakit 😂😂

  • Org org goblok dn tolol itu

  • Atlet Tanpa Fans Gak Akan Bisa Seperti Ini.Jadi Atlet Harus Memperlakukan Fans ya Dgn Baik.

  • Bagi kalian yang hobi bermain di permaina judi poker online^^ ayo nikmati sensasi bermain dengan akun Id Pro dan Id Master yang bisa memberikan kemenangan dengan mudah. Buktikan segera dengan daftar akun Id Master di "dewapkvgames.com" Terima kasih.

  • Kaum muslim emang beda:)

  • Larinya cepet, kyk gue dulu pas pagi2 mau sekolah rebutan kamar mandi ma kakak gue

  • Saya pernah menengok jet terbang berlatih secara langsung tanpa ada apa apa peristiwa saya hanya mengambil baju kering diluar rumah dan beberapa jet berlatih didepan mata saya

  • Tolol

  • yang terakhir bagus tuh buat reperansi buat indonesia apa lagi pemerintahan baru indo lagi ada target buat menambah jumlah petani milenial (anak muda) yang terakhir bagus di coba sama pemerintah indonesia

  • Matematika nilai nya 0 ??? Apa gua salah liat??

  • Sama macam si bodoh guru guru silat agaib.

  • Ko suaranya berat gitu sih?

  • Nyembah te te

  • Ini ga curi video kan kaya Calon Sarjana kwkw

  • Indonesia bisa apa

  • Chanel bangsat ga masuk akal anjing

  • Kalo kuacinya di dudukin ntar kentut gimana?🤣

  • Mbak nya mana jadi kangen

  • Chris Hemsworth kok malah mirip Gerard Pique ya

  • Eh....eh..... eh.....eh.......eh......eh......eh........eh........eh.......

  • Ngeri juga kalau liat jantung nya keluar masuk

  • Aku dlu tenggelam untung saja ada orang di samping ku yg nolongin

  • Pengisi suara ny kurang cocok,masih bagusan yg cewek😁

  • Menurut gw yg paling kacau yg ROAR, mau main film malah masuk kandang singa😨😱 Up... 👐

  • Jadi inget jama SMP ke bioskop nobar bawa bolu panggang satu loyang sama aqua 1L belinya patungan udah gitu pas makan di oper sana sini. Pas masuk diumpetin, digulung dalem jaket di tas 😅

  • Tembok

  • O2

  • Co2

  • Segar

  • Lihat lah kebawah karena dengan lihat kebawah kita juga dapat naik ke atas

  • Hidup terus berjalan

  • PANTESAN AJA ASIN. TERNYATA DIDUDUKI:(

  • Ngefans terlalu fanatik sangat tidak baik, yang normal normal aja lah

  • Wah mba mba nya ganti

  • Aku tau Dari kalian memang benci suara cowo nya Lebay lah ap lah Hey ayolah jangan membenci mung yang cewek nya cape atau sedang istirahat jadi ............ OH SHIT GW LUPA MAU KOMENTAR APA

  • Doraeman mmg benar... Hhhhhhhhhhh

  • Kok jadi suara cowok skrng, kemana pengisi suara cewek nya jadi gak semangat lah

  • Mantap banget

  • Gue gak tau kalau pemain bola kalau pembalap gue tau

  • Entah kenapa kalo aku berenang suka aja gitu gk ada ombak :v.takut ke bawa =V

  • Siapa sih yg ngomong jelek bgt ktawa nya 😪😪

  • Panganan jurek..keju ora wareg..

  • Anjing yang kaya panda kasian ekornya udah di potong.

  • Apa cuma gue yg nunggu durasi camera ngerekam mulut hiu seperti di cover nya?

  • 2:24 bang suara lu ude serek, jangan nyanyi please

  • Kuaci udah kaya pelakor, udah murah nyampah pula,eh.

  • Kok suaranya beda ya...

  • Ronaldo mana

  • Pengisi suara yg cewek lah.. Pliss Yg suka sama pengisi cewek like biar vrl

  • Kyk jaman dlu lagi ni mimin nya

  • Ceweknya berubah suara anjir

  • 2:10 biasa anjeng gk usah ngegas dong 😡

  • Yg suka The shiny peanut dan Yt crash mana Like nya..(

  • alah dunia itu semua

  • Masih murah Indonesia min

  • Sejak kapan nih suaranya jdi cowok

  • Suara Nye ko berubah😭

  • suaranya lucu😂😂

  • Messi hanyalah bayangan...

  • jngan lihat fisik seseorng , tp lihat hatinya sejernih air surga🙏 saya yakin tuhan tidak pernh menilai baik seseorng tp tuhan melihat bagaimana org itu mau berusaha dan iklas dlm hidupnya 🙏

  • Ooooouw liat darahnya aja udah merasa sakit apalagi kena oooooouw😖😖😖

  • Fb.gg/santriwangaming Bantu up dong fans page nya ...

  • Bang suaranya gedein kecil amat

  • 0:55 film kesukaan gua dong

  • 4:11 gw pernah liat bang di rumah gw punya gw tapi cuman 2

  • Pengisi cewe nya mana?

  • Yg paham fisika, ketawa aja.. Iyah aja belum pernah ada yg mendarat di bulan haha

  • yang ngedislike seporter nya badut setan pink

  • Beruntung sekarang sudah ada teknologi CGI

  • Kembalikan suara yang dulu🤟

  • Leonardo

  • Ter Haru Saya😭☺️

  • Gue gk nyadar klo ini the shiny peanut 😁😁😁

  • Sabar untuk pengisi suara cowok.. memang melupakan kenangan mantan (pengisi suara cewek) itu sulit bagi kami