Azec Fote

Azec Fote Azec Fote

  • 451
  • 176 jt
Selamat datang di Azec Fote 😍😍
Azec Fote menyediakan informasi seputar selebriti yang dikemas dengan menarik dan informatif.
Update setiap hari ! Soo.. jangan sampai ketinggalan info dari minsay yaa !
Terimakasih telah Subscribe dan menyalakan lonceng !
Tak lupa juga untuk like dan share ke teman maupun kerabat terdekat agar mereka selalu update informasi terkini dari Azec Fote !

Salam,
Mimin

Video

Komentar

  • Brtmn lah dgn org2 tulus biarpun sdkit brsykur alhmdllah..drpda bnyak tp masya allah...

  • pasukan lem aibon mna suaranyaaa??

  • Aminn

  • Dinyo tambah cakep. Cici semakin cantik. Anak ayah bunda ruben Salam dari kami pengemar setia Dan selalu berdoa yg terbaik Semoga sukses selalu amin yaroba,alamin

  • Luna maya, gadis rasa janda

  • Luna maya sudah gak perawan :D

  • Ganntengg dan manis anak koko

  • Itu luar biasa

  • Tambah guaaaanteeeng buangeeett min 😍😘😘

  • Soknya ... Blm tentu terkenal sampai tua... Yg sabar ya teh melly

  • Sekedar konsumsi public,Penggati Andika Kangen Band sebagai aktor Sandiwara Orang jelek pacaran sama cewek cantik. 😊😊😊 Demi Uang rela membohongi public 🀣🀣🀣

  • Aku aja yg mahasiswa masih sja tdur sama ibu dan ayah klau di rumah tpi klau dilur ga sih

  • πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜„

  • Masyaallah ganteng banget ci hitam manis

  • Semoga shreno menhempas semua omongn omon gn orang munafik yang iri yng Jules ygbg takut sama dosa semoga Alloh memberi semuanya timbul nya amiin jangn kecil HTI hlian tetap tepilih di masyarakat dan fimta Alloh Klian hebt

  • Mungkin bagi gigi sama mama rieta uang 1m gk ada apa2 y. Tp mnurutku masyaallah bgt 😍 semoga dan semoga suatu saat aku ngalamin punya uang 1M 😌 aamiin yarobalalamiin πŸ™πŸ˜‡

  • kawen

  • kwkwkw banci oplas jd laki aja sok ceramah..ngaca bunda..maaf yaa..πŸ˜‚

  • Seorang muslim bila dengan sengaja memutuskan pertemanan atau silaturahmi ...maka kelak hanya dosa besar yg akan di dapatkanya....INGAT ITU...

  • Gila kelewatan

  • Ada itu

  • Lanjut betran biar yiyir semakin kejang 2 liat km manja .

  • Nanti betran nurun bakat ayah nya jd presenter udh pinter ngomong di depan kamera gokil jail apa lagi sekarang selalu di suport ayahnya .

  • risih gua dengar omongon lo

  • yg injak al quran harus di bakar hidup2 dasar manusia gk punya otak asuuuui ngerti wonge ws tak sikat diam2 asuuuuu

  • Klo sama teh melly mah seriusan,, klo sama teh syahrini becandaan aja itu mah

  • *orang yang baru puber agama memang cenderung sensi,mudah baper*

  • Waw

  • WajarLah antara ibu dan anak bermanja-manjaan kek gini... Itu artiNya betrand benar2 merasakan kasih syg yg begitu tulus dari bundaNya... Bgi org yg sirik mungkin lg pngen di manja jg yahh? Apa ga prnah d manja? Hadeehhh

  • Pngn nya gading balikan ma giselll

  • Bcl siapa ya ? Maklum lah klo ga sensitivity BGT 😜

  • Ya tambah gantenglah

  • Makanya dl dipecat....

  • Sebenarnya ikut meramaikan Hallowen mah bebas. Hak asasi manusia buat melakukan apa aja, ntah itu hajjah haji ato apapun itu masuk hak pribadi. Dosa ato enggaknya cm Tuhan yg berhak menilai. Masalahnya adalah kenapa Hallowen yg aslinya berkostum karakter, biasanya kostum hantu berubah jadi berdandan tokoh/manusia yg lain yg masih hidup. Itu aja sih perkaranya, jgn melebar kemana2. Jgn bawa2 agama juga. Bener kata om Dedy bawa2 agama itu hal yg sensitif. Lagian yg diketawain adalah gayanya si bubah yg niruin teh melly dgn sangat konyol, dan NGGAK banget! Harusnya yg sepenuhnya bersalah adlh bubah, tp yg lain ikutan ketawa ikutan keseret. Kebetulan divideoin dijadiin story. Astagaaaaaa. Ya pasti jdi bikin tersinggung lah. Makanya lain kali pake kostum yg tokoh2 fiktif2 aja jgn manusia yg masih idup.. πŸ˜‘

  • 5 kali datang diterima dengan baik, kan itu pernyataan depan kamera doang, kalo ngga ngapain ari sampe kirim surat untuk diperbolehkan ketemu. Pasti ada omongan ibu yang bikin ari ga bisa datang, mungkin contohnya "sampe mati saya ga akan merestui kamu".. mungkin loh ya.

  • Alaahhhh lebay si melly.. Prettt πŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Pasti dong ganteng love you the onsu family

  • Sangat ganteng dan manis kk sinyo..cocok deh buat di jadiin mantu

  • Orang tua mn yg nggk kuatir kalo anak nggk mau dinasehati orang tuanya sendiri...sakit tauu...

  • Candaan biasa aja mkin lagi sensi waktu itu..

  • Gnteng banget

  • Videonya bikin pusing cepet banget jadi bikin ga ngerti

  • Kalau bagi saya kakak betrand 🀡 itu ganteng, manis, imut dan wow keren penampilannya aku jadi gemes banget πŸ€—πŸ˜„πŸ™

  • Ya gmna ya baru Pacar kan ato deket gt kan? La ibu yg ngandung dia lo, surga ada di dia,siapa yg ga nangis,nyesek,Kalo anaknya ga berbakti ke dia,durhaka pasti,kecuali Kalo suami mungkin bingung hrs berbakti Sama suami jga yekan?

  • Uya Kuya settingan

  • Cinta itu buta bu...wkkkkwkkwk

  • Yg pikiran nya negatif dan ngeres knpa sih dgn otak nya heran aku

  • Sinyo Putra onsu Cici putri onsu the best

  • Tambah ganteeng kaka betrand

  • keliatan skg siapa yg lebih pintar....

  • Lho solusinya gampang menurut saya, nikahin aja bu, beres... ( mungkin pengen nyoba black dick )

  • Kk betrand peto tambh ganteng bgtt 😍😍

  • Tere itu muka pelakor..bisa bisa suami nia ramadani yg sonmbong itu d incer..hkhkhkhk..biar tau rasa..yg dklurkn mulut hrs d prtanggung jwbkn..

  • Saya yakin asisten nia itu tipe penggoda..jngn2 bisa pagar mkn tanaman..soalnya songong..uuppl.maaf ya..kyk yg d ucapkn nia jga

  • Jujur aku enggak tau masalah nya apa guys,, ada yng tau gimna masalhnya

  • Acara HALOWEN sama z memuja setan..... astagfirullahaladzim.... Padahal muslim jg lho sedangkan dalam islam perayaan yg begitu2 tdk ada.......

  • Bcl mah sombong

  • tambh ganteng kk

  • Hahahahaha,, kuy Meldi lu adu nyanyi sama gw, masih menang gw kemana2 lu ikutan lomba karoke d Aplikasi aja belum tentu menang,, Secara gw pilih Nyai NIKITA lah jelas2 itu mah orang yg gak Munafik, apa adanya,, Tajir melintirrrr,, bandel nya gak tanggung,, bandel yg bikin tajirrrrrrrrrrrrr......... Sukses ye Buat Nyai Nikita, Buat lO Meldot Sono gih diem2 d rumah Cici piring cuci baju bantuin emak d rumah... Gkgk

  • Menurut gue datang ari secara baek"ke klga indah. Klu jodoh tdk akan kemana. Yaa kecuali semua pihak mau cari sensasi z di publik. Biar hebooh.. Bikin gempar saling tuding ujung"y.. Pd mojok.. 😜😜

  • Guanteng buangett... banget .. love you kaka

  • Happy Halloween itu happy syetan eaπŸ˜ƒ

  • npa jg ada org yg sirik ya?hidup kita tuh sdh di atur sm Tuhan jd jgn sirik klw jd irg bt bertrand yg sabar ya krn org sabar tu di syg Tuhan

  • Slalu akur kk dan cici.. Smg kk slalu jd kebanggaan ayah dan bunda dan bs mongmong cici dan thania ...

  • Buat meli guslow yg sabar ya mba itu ujian Allah akn mningktkan derajat mba ...tp jgnlah smpe menyebutkan memutuskan tali silaturahmi ...saling memaafkan sz ...dan buat ini suatu pelajaran tuk yg lain nya agar berhti" untuk berprilaku

  • Yang nuduh pke pelet gda otak .udh tau manusia di ciptakan berpasang2an. Lgian org jtuh cnta g harus krna fsik .tp krna skap dn cara seseorang memperlakukan kita hiyaaaa ..stiap manusia punya kekurangan dan kelebihan .

  • semoga dylan carr bisa sembuh secepatnya dan bisa kembali bermain film lgi,trs semangat dylan carr,kmi slalu brdoa buat kesembuhan mu.....

  • itu mantu milioner ketawanya ko kaya kunti sih. mahluk normal seperti Bcl pasti risih lah.

  • sensitif amat tante.

  • BCL kan deket sama LM juga hehe

  • Tambh ganteng bngtπŸ‘

  • Sukses slalu Betran Tuhan memberkati , Amiiin

  • Goblog

  • Kshn yg pd nyinyirin syahrini, dy ny si mkin bhgya, sdngkn yg nyinyir gondoknya smkin bsr

  • Gk brminat lht psngn laen selain syahreno, nana lbh lebay, gk nntn smpk abis

  • Si Somad Lc, dungu.. Anjing sirkus PKS idiot.. Saudism budak Zionis..!

  • Mdh2an yg skk nyinyir allah cpt ksh hidayah

  • coba nanti klo sudah 18 thn apa yg akan terjadi..,,,,,

  • Klwrga syahreno yh lbh santik n sopan

  • Kd sangean rupanya

  • Si anjinggg somad tolol nggk punya otak

  • Udh ganteng kk.ttp sopan dancium tangan y kk..yg ganteng....

  • Aku agama nya kristen+ Tpi ngk terima klw al-QUR'AN Di injak seperti itu Kita negara indonesia+62 Karna semua Agama bukan mencaci atau menghina Tpi mengajarkan ke baikan'ketulusan'merendah kan diri Dan saling menghargai Semoga orang nya cepat tertangkap Dan bertanggu jawab atas kelakuan nya..... Gbu.. Tym

  • Kakak ganteng nya kok kayak matematika ya...nambah nambah terusπŸ˜€

  • amit" makan pake tangan kiri apa nga tau cara makan yg benar.. oeee gua pengen muntah ngeliat orang makan pake tangan kiri gua mh jijiiii ngeliat nyaa

  • Gua aja suka sama bang Arie,, tetus apa kah gua di pelet sama Arie,,mak indah gak suka Arie mungkin bang Arie bukan orang kaya,maka nya mak indah pandang hina sama Arie,, klo orang gak suka orang itu pasti bilang nya dukun lah ini lah itu lah,, kasian bang Arie semangat ya bang love πŸ’–πŸ’ͺ

  • Gua aja suka sama bang Arie,, tetus apa kah gua di pelet sama Arie,,mak indah gak suka Arie mungkin bang Arie bukan orang kaya,, klo orang gak suka orang itu pasti bilang nya dukun lah ini lah.

  • Gw ko mkin g simpatik ya sm BCL mkin ksini

  • melly dulu juga sering dubsmash mamah dedeh.... hmmmm apa g ingat jmn dulu...

  • Muntah air lendir2 ya lah namanya muntah masa ..bunga mawar

  • Muntah air lendir2 ya lah namanya muntah masa ..bunga mawar

  • Kalian luar biasa

  • Emang beda ya artis yg berkwalitas EQ n IQny prestasinu sm yg stengah2...?? Keep strong teh melly n Always success Agnesmo. U are isnpiring for many peoaple.

  • wuiihh tambah kece badai kk

  • Guanteng ni kimatteru jya..πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Nge unfollow bukan berarti g mutus pertemanan x

  • Tambah ganteng...!!

  • Terobsesi skali jdi artis meldi bagus tapi jdi artis dg prestasi bkn kehebohan yg gk jelas,Malu jdi bahan tertawa org byk mbak meldi.maaf mbak ya saran aja sih

  • Yawloh mudah"an kga bisa jalan seumur hidup

  • manusa bodoh aja yg mendukung anjirrrrrr