Azec Fote

Azec Fote Azec Fote

  • 573
  • 223 jt
Selamat datang di Azec Fote 😍😍
Azec Fote menyediakan informasi seputar selebriti yang dikemas dengan menarik dan informatif.
Update setiap hari ! Soo.. jangan sampai ketinggalan info dari minsay yaa !
Terimakasih telah Subscribe dan menyalakan lonceng !
Tak lupa juga untuk like dan share ke teman maupun kerabat terdekat agar mereka selalu update informasi terkini dari Azec Fote !

Salam,
Mimin

Video

3:08CITRA KIRANA & REZKY SAH JADI SUAMI ISTRI
CITRA KIRANA & REZKY SAH JADI SUAMI ISTRIDitonton 36 rbBulan Yang lalu

Komentar

  • Ga kerja diitu tv.. Nyai duit byk kok.. N ms bisa berbagi.. Ga ngaruh

  • Klo bukin brita yg bnr njing , anjing

  • Karya tuhan yg masih asli itu lah yg cantik nyata membanggakan, nah kalau cantik permakan berarti aslinya GORDE GORENG DODONGES!

  • Cantik tapi jahat 😖

  • Cocok lah wanita sakit mau di pertontonkan

  • Kalau di blacklist kok gak koar2 lagi... Banner kata mbah mijan.. Dia bakalan kena kasus terus kalau gak bisa ngeremm bacotannya...

  • Buat nyai tolobg jgn ada kata2 kotor ngent.... iti,,,,,sm kont,,,, 🙏🙏🙏

  • Masyaalloh pelakor ko bangga,sabar ya Bun semoga Allah memberikan hidayah wat pelakor

  • Di u tube aja nyai,ga ada yg nonton tv malas,lagian ga ada yg nonton mnc rcti ga ada yg bagus acaranya pagi buka trans uslam itu indah trus nonton nyai udh sm tvone,,

  • Request donk 1. Meldy 2. Lucinta 3. Kum kum Para artis setingan, sensasi N pansos tuh

  • Seneng di blacklist tp kelihatan abis nangis Bombay.

  • Nah rasain tuh si mulut nyinyir 🤣

  • V vs V... Ap rsx eaa

  • MURKAAAA....TEROOOOS.....!!! tiada hari tanpa MURKA !!! hidup nya PANAS TEROOOOS....!!!

  • Instan karma

  • Senjata makan tuan,,, blaklist pada Andika. Jarak seminggu dia yang Diblaklis

  • Nikita nyinyir dapat uang dan dosa.. kita ngatain dia lwt komen dapat apa ? (DOSA)

  • Kl perlu black list dari semua tv

  • Gpp dibeklis stasiun tv jg ya nyai ga bakalan miskin atau kelaparan

  • aq pengen setiap TV...jangan tampil kan artis suka nyinyir ini aq benci banget

  • Kasian bentat lagi jadi gembel dah hahaha

  • Sukses niki.

  • Aku kok heran itu artis apa itu si gebbi ini kok ngurusi urusan org, mau pansos ya...

  • Kaya yg paling benar hidup ny

  • Ambil hikmahnya z sobat. Kl Qt ikutan menghujat. Jdi sama donk ma yg dihujat😂

  • Ll taik

  • Neraka

  • baca comen aja dech,biar tau maalahnya😂

  • Hati hati bunda Maya Wulan itu iblis betina jangan pernah Lena karena Wulan tetap ada niat jahat SM bunda ... Hati2 iyabunda Maya SM Pelakor tersadis 2005

  • Laporrr njirrr anjiirrr ,,dikit dikitt laporr ,,tuh makan karmaa, makanya mulut loe jangan gede bancott cukk,,nga tau mallu habis lambrak labrakk orang,,karma langsu datang mengampiri loee 😂😂😂 dan ada lagi pintu jeruji menuggu loe NIKMIR 😃😃💃💃💃

  • Ha ha ha kena batunya

  • Alhamdulilah deh. Abis brta dia lg dia lg gandeng, ribut mlulu

  • Bagus👍👍👍

  • Orang ini knp ya ? Kok selalu cari masalah dalam hidup..ga capek apa..smua Dimata nya salah .. dulu ngeliat nya cantik tambah lama mukanya astaghfirullah

  • Syukur alhamdulillah smg tv yg lain ikutan biar kapok g nyinyir trus

  • Yuhuuuuuu

  • Hiduppppp nyaiiiiii,..👍👍👍 rezeki bukann drsituuu ajaa yaa sayyyy,..👍👍🤗

  • Alhamdulillah

  • Ya allah ka niki kapan ka kamu berubah Knp makin hri tmbah menjadi kelakuan Dulu ka niki nggak sperti ini Dikit2 teriak,dikit2 marah2

    • Baru pulang umroh..kelakuan semakin menjadi kyk org setres

    • Kayanya perlu di ruqyah..uhuhu

  • Gx suka bgt sm ini orang👎

  • Allah bayar tunai...ngatain andika di blacklist...akhirnya dia sendiri di blacklist. Duuuh sadar gak sih

  • Sejak sy msh sklh dulu, sdh nonton brita ini org yg berkelahi dgn olivia dan beverlie sandi sampe dia msuk penjara. Stlh itu britanya makin byk berkelahi dgn ini...itu. Cocoknya jd petinju sj jgn jd artis

  • panggil aja tedi jangan pake bear... karena teddy bear karakter boneka yg lucu sahabat anak"....😢😢

  • Niki kamu kn bnyk biz so go to hell lar.kan....

  • Stress nih cwek

  • Ngapain pusing , bgi sy hiburan aj gk perlu ikut masuk ke masalah mrk,yg jls klo gk suka dn gk baik menurut kita gk usah ditiru, santai aj....

  • Aku jarang nonton TV nyai.. Aku fans nyai...

  • Dasar pelakor .,..Muljam biar pake hijab ttep aj hina lu...blng aj lu iri liat Bnda Maia lebih tajir...pagar makan tanaman lu..ga tau terima ksih

  • Makak ny jangan suka cubit orang KT ny gk mau Di cubit karma belaku Allah maha Adil MN yg bnr MN yg Salah amdulilah isukurilah Di cubit sm orang Karna DIA yg merasa paling benar paling suci tau Rasa jay palsu

  • istifar nyai bru plg umproh tu hti nya dbuat tenang jgn marah" aja slow aja diadem ademin pikiran nya jgn slalu mrah" aja ingat anak" nya

  • Sukur lah alhamdulilah

  • Klw aq tdk banxk comentar karna hal smua it kta tdk tau..berdoa aj smga nyai sehat trus dan banxk rejekix.dan jadi ibu yg baik..klw menurut aq nyai nh orgx baik cma watak dan sipatx aj org tdk tau sebenarx..semgat ya nyai

  • Rusak

  • Biar rasa.....lorh buka aib org sana sini ...sekrg lorh terima hukum alam......

  • Intinya jagan menjelekan orang lain

  • Laporin balik juga paling lu yg kalah nikmir.

  • aq tetep nyai pokoke

  • Amit"

  • hidupp...nyai....🥰🥰,

  • mudah2an semua tv yg ada bila perluu.....masih banyk artis yg lebih kompeten dr org sepwrti ini..

  • Bibir yg amburaduullll di thn 2020

  • Aku nonton ini sebagai hiburan biar cepet ngantuk,ga perduli mrk mau apa.

  • Muak lihat muka doweenya... Tu suwaranya hampir habis karena mulutnya buat menghujat terus

  • Dobollll kuwalat

  • Memang wanita yang cantik harga jualnya sangat mahal,, bruntunglah kau Siwi siwi,,,..

  • Kangen TVRI jaman dulu... Meski monoton tp bermutu... Station TV skrng pusing bnyk artis wara wiri yg d kedepanin masalah terus, masalah pribadi gak usah di umbar cukup selesaikan sm yg bersangkutan, sy penonton cuman ingin melihat Talent-ny

  • Susah klw punya sifat sombong berasa dirinya bener aje

  • Cantik itu perempuan, elu kan laki fattah....

  • G bakal di blacklist

  • Manusia kya dia kok di junjung2 dgn dalih bahwa ni prmpuan omongannya apa adanya ga munafik dan bnyak amalnya di mana2 ppffttt , nauzubillah bnyak org yg buta dan gblok trnyata, org kya gni d jadikan panutan,, amit2

  • Bila perlu smua stasiun tv tdk usah tayangkan siaran yg berbau nikita mirzani.....

  • Semoga stasiun TV lainnya memblacklist si ratu nyinyir

  • Shrsnya km dun gk usah ngurusin klg bunda sarita udah merusak msh aja jahil ngaca dun kelakuanmu

  • Katannya udah jadi tersangka...kok masih koar koar di si nyinyir

  • bersyukur kok raut muka kliatan kecewa banget,,,😁mata kliatan abis nangis,,,hehe

  • lbih baik di blckliss biar nyai hidupnya tenang , saya lihat kasihan trllu sibuk

  • Syukurin dulu prnah suka bgt NM tapi setelah liat kelakuan nya punya mulut kaya gk prnah sekolah,

  • Jd inget kata agnezmo tentang bad karma....

  • Loe jual diri aje nikita.. Ga pantes masuk tv

  • Di blaclist nyai sudah kya ...usahanya bnyk bukan dri gelar artis saja....dont not give up nyai ...rizki itu dtng dri allah , dri pintu2 tak terduga.

  • Mau nyubit g mau dicubit

  • Iya kmpul2 nanti trs nyabu ketangkep lg 😂

  • Nikita vs everbody

  • Nikmir kebanggaan trans tv

  • kapok

  • Semua uda berlalu mbak maya uda dpat jodoh yg terbaik Jdi ngak usah usik lgi kebahagian mbak maya lagi Tuk mbak mulan, berdoa n mnta pengampunan dari tuhan Dan lakukanlah bnyak kebaikan agar bisa menebus ksalahan Dan bisa jadi plajaran tuk ke dpan jdi lbih baik

  • Tkt g dpt duit dri tv jdi nantangin hhhhh.sblm nyinyirin org yg bersangkutan km,km hrs ingat krma mu nikmir.

    • @Ninik Kurnia ahihihi km adek ny nikmir y

    • Kalo gamau dikontar jangan sosoan komentar lah

    • @Ninik Kurnia sy g ngomentarin anda maaf

    • Nikita mah usahanya dimana mana coy.gatakut miskin dia...gapunya duit tinggal jual tas,ratusan juta

  • Kalo nyai udah gak ada di tv mending gue gk nonton tv aja soalnya klo gak ada nyai nikita gak seruh

  • Aturan jangan cuma 1 tv semua tv banyak artis yg berpertasi ga malu triak2 ga terima dasar artis setres

  • Hati2 mba maya awas minta maaf jdi pelakor lagi..udh pengalamn kn dri suami pertama Mba mayA..jangn smpe nyesal lagi mba yg ke2 kalinya

  • Lucina Luna = " Cantik itu harus putih " Ariana grande = " PUNTEN SLURRR "

  • tolong black list dr semua dong plis jijik liat dia

  • Semua tv, yang ada di indo. Bleklust z. Nyai.. Lampir. Biar pokus ngurus anaknya g jdi nyinyir. Kaya ibunya.

  • Ni perempuan kok diberi umur panjang ya

  • Hobby nya party... masak ga becus. Cape dehh

  • Semoga si haris jatuh bangrut pasti di tinggal kan si jedun perempuan kayak gitu pasti matre terus bodoh amat si paisal haris sudah tau si jedun sdh keluar masuk penjara krn narkoba mau di jadi kan istri saya heran kenapa perempuan yg suka merebut suami org gak punya perasaan sedikit pun cuma krn materi

  • otak isi nya JADAAAL ga da takut nya ama ORANG..sllu sndri yg mrasa bnar pling SUCI...lht aja ga lma lgi kena AZAB nya

    • Kamu enggak takut sama niki

  • dimana2 seorang wanita direbut suami nya ga ada yg ikhlas bu , apalagi kalo teman deket sendiri yg embat .. sakit nya tuh ampe ke ubun2 😬

  • Smga nyai nikmir sllu sehat dan banyak rizkinya dan sllu dlm lindungan allah swt Aamiin... I love you mom strong

  • Itulah klo suka menjolimi orang