qaireen aku

qaireen aku qaireen aku

  • 58
  • 119 rb

Video

3:04Adzan Masjid Nurul Hilal
Adzan Masjid Nurul HilalDitonton 5423 tahun yang lalu
1:02Asy Syarh
Asy SyarhDitonton 1503 tahun yang lalu
3:00adzan Masjid Besar Ar-Rahman
adzan Masjid Besar Ar-RahmanDitonton 8113 tahun yang lalu
2:19al-a'la
al-a'laDitonton 393 tahun yang lalu
14:59ya siin
ya siinDitonton 723 tahun yang lalu
3:25adzan masjid Raya Bogor
adzan masjid Raya BogorDitonton 4,8 rb3 tahun yang lalu
0:41al-lahab
al-lahabDitonton 313 tahun yang lalu
4:09Adzan masjid Jami Quba, Sukaraja, Bogor
Adzan masjid Jami Quba, Sukaraja, BogorDitonton 1,4 rb3 tahun yang lalu
0:43an-naas
an-naasDitonton 373 tahun yang lalu
3:20adzan masjid nurul iman, kebayoran baru
adzan masjid nurul iman, kebayoran baruDitonton 2493 tahun yang lalu
0:42al falaq
al falaqDitonton 603 tahun yang lalu
0:43al kaafiruun
al kaafiruunDitonton 533 tahun yang lalu
1:31bolehkah sholat sunah qobliyah setelah sholat wajib
3:52Adzan masjid Bangun Iman, Kalibata
Adzan masjid Bangun Iman, KalibataDitonton 1483 tahun yang lalu
0:44al-fiil
al-fiilDitonton 543 tahun yang lalu
3:28Tata cara sujud sahwi
Tata cara sujud sahwiDitonton 743 tahun yang lalu
0:53AL-QADR
AL-QADRDitonton 603 tahun yang lalu
4:27adzan subuh di makkah (dengan suasana ajyad st.)
0:32al 'ashr
al 'ashrDitonton 713 tahun yang lalu
1:18az Zalzalah
az ZalzalahDitonton 1203 tahun yang lalu
1:28ad dhuhaa
ad dhuhaaDitonton 933 tahun yang lalu
0:36an-nashr
an-nashrDitonton 903 tahun yang lalu
0:28al kautsar
al kautsarDitonton 1013 tahun yang lalu
0:29al ikhlas
al ikhlasDitonton 1093 tahun yang lalu
0:52al-fatihah
al-fatihahDitonton 1343 tahun yang lalu
5:07berdahi hitam tapi masih bermaksiat ?
berdahi hitam tapi masih bermaksiat ?Ditonton 11 rb3 tahun yang lalu
3:04pengertian mazhab, manhaj, firqah
pengertian mazhab, manhaj, firqahDitonton 20 rb3 tahun yang lalu
3:15Apa itu sholat Wustha
Apa itu sholat WusthaDitonton 10 rb3 tahun yang lalu
5:19Adzan masjid Nabawi
Adzan masjid NabawiDitonton 2 rb3 tahun yang lalu
1:23istilah "KAMI" untuk ALLAH dalam Al-Quran
istilah "KAMI" untuk ALLAH dalam Al-QuranDitonton 2983 tahun yang lalu
4:49ISBAL KETIKA SHOLAT APAKAH MEMBATALKAN ?
ISBAL KETIKA SHOLAT APAKAH MEMBATALKAN ?Ditonton 6 rb3 tahun yang lalu
10:14memberi makan orang lain adalah amal jariyah
memberi makan orang lain adalah amal jariyahDitonton 7 rb3 tahun yang lalu
1:36Amalan yang banyak menggugurkan dosa
Amalan yang banyak menggugurkan dosaDitonton 1,4 rb3 tahun yang lalu
0:40mencuri dalam sholatnya
mencuri dalam sholatnyaDitonton 1,3 rb3 tahun yang lalu

Komentar

  • Kalai Kali Brok yang Suka Lewat Sanah,Mampir Yok Kerumah Makan ssk Yang Dkt Mesjid Attawun

  • idvideos.info/watch/EDQgap0xPSI-video.html

  • eh ada tedi si muka babi anak mesin 95, yg bacot gede nyali secuil...nyanyi ma ganjar "anjing & kehed sia" #RascalDC54'96

  • Wow ini masjid rumah ku

  • MasaAllah.. tiap kali Ke cianjur sya suka mampir

  • Saya ingin nitip pertanyaan buat ustadz khalidz akhy.. Slama ini sya dpat penghasilan dari yg haram, tepat nya udh berapa thun yg lalu sya berkecimpung dunia hitam, yaitu dunia narkoba.. Dari hasil itu sya bisa buat rumah, mobil, dan beli tanah buat inves dll nya lagi.. Sya ingin skali bertaubat dri perbuatan sya ini, sya bru sadar klo harta yg sya dpat kan ini akan dimintai pertanggung jawaban atau dihisab.. Tlng ahky tanya kan, bagaiman cara nya bisa membersihkan hari haram ini. Ini sungguh menjadi beban buat sya. Sya ingin bertanya dri harta haram ini, dan perbuatan sya ini.. Dan tidak akan mau mengulangi nya lagi.. Jazakallahu khayran..

    • @SAHABAT SUNNAH untuk harta yg sebelumnya di dapat dari pekerjaan yg haram maka hukumnya *HALAL* apabila saat itu antum tidak mengetahui hukum halal haramnya sumber pendapatan . apabilaa saat ini antum sudah bertaubat meninggalkan semua pekerjaan yg menyebabkan antum mendapatkan harta haram tersebut maka harta yg antum miliki saat ini Insyaa allah *HALAL* untuk antum . maka perbanyak berdoa dan memohon ampun saja akh.. semoga penjelasan ana tidak salah dan seperti ini lah yg ana dengar di kajian . kalo ada salah mohon dimaafkan . dan kalo benar itu pasti datangnya dari Allah.

    • @aries Oktora jazakallahu khayran.. Sya sudah berjanji akan meninggal kan pekerjaan tetsebut akhy.. Klo akhy ad ikut kajian tlg akhy tanyakan lagi sma ustadz khalid, dan apakah harta" dan aset yg ada brupa tanah dan rumah ini harus sya sedekah kan.. Sungguh sya mrasa terbebani. Dan apakah boleh uang nya sya modal kan untuk buka usaha akhy..

    • @SAHABAT SUNNAH mohon dibacaa yaa akhi 🙏

    • @aries Oktora waalaikumsallam warahmatullah wabarakatuh.. Iya silahkan akhy..

    • @aby : assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. afwan, izinkn ana menjawab pertanyaan antum mengenai status harta yg antum peroleh. allah selalu menerima hambanya yg bertaubat secara nasuha, dalam arti meninggalkan segala kesalahan yg telah di perbuat dimasalalu antum. mungkin antum dimasalalu belum tau hukumnya harta yg antum peroleh. nmun menurut penjelasan ustadz khalid didalam kajiannya adalah apabila saat yg lalu antum belum mengetahui hukum hartanya dan antum baru mengetahui sekarang maka hukumnya tidak apa2 untuk dimakan dan di nafkahkan dengan syarat antum tinggalkan dwngan sungguh2 perbuatan kelam antum dimasa lalu. namun apabila antum dimasalalu sudah mengetahui hukumnya haram maka status harta antum tetap haram. Saran saya untuk saat ini antum bertaubatan nasuha dan mencari segala sesuatu dengan yg halal2 saja serta perbanyak istighfar dan berdoa sama allah. islam tidak pernah memandang masalalu seseorang akhi :) Mudah2an bisa istiqomah meninggalkan kemunkaran dan kemaksiatan.

  • Pengen bgt hadir di kajian beliau, blm ada kesempatan,. Semoga ustat di berikan kesehatan,umur panjang,agar saya bisa terus menimba ilmu tadi beliau Aamiin

    • Aamiin semoga Allah mengabulkan dan memudahkan akhy untuk bisa hadir di kajian beliau langsung ,, insya Allah saat kita bertekad Allah akan buka kan jalannya

  • Assalamualaikum.. Saya slah satu penggemar ustadz khalid, sya tinggal didaerah kalimantan barat, tepat nya kota pontianak.. Kpngen sekali saya ikut langsung kajian beliau, dan bertanya berapa pertanyaan yg ingin sekali saya tanyakan.. Apa boleh saya nitip pertanyaan saya ke saudara..

    • Waalaikumsalam

    • Insya Allah boleh nanti akan di sampaikan pertanyaan melalui kajian beliau

  • Masya Allah

  • SUBHANALLOH SANGAT CANTIK...MANTAP

  • memberi makan dan minum itu dalam islam adalah salah satu cara mendapatkan amal jariyah

  • Manhaj : prinsip dalam menjalani sesuatu keinginan/keputusan.

  • Subhanaalloh..

  • Subhanaalloh

  • Srt al,bagara,14,jadu malaikat hanya olok2,lah

  • Oya Saya punya sahabat dari suku melayu kepulauan riau, tinggal di Anambas - Matak, bahasa halus Suku Melayu untuk kata saya/ aku adalah Kami. Wallahu a'lam bissowwab.

  • Thanks for edit ....

    • Sama sama ... afwan gak izin terlebih dahulu ... Boleh kalo misal di share video ini jazakallah khair

  • Jadwal azan saya nih 🙂

    • Masya Allah antum yg adzan ... Iyh sepertinya dilihat dari foto propilnya ... Ini saya rahmat yg ambil video dan rekam adzan cm lagi baca komentar ini pakai akun istri ... Afwan yak saya ambil video plus rekam adzan gak izin terlebih dahulu ... Ini sudah lama ana ambil videonya

  • Mksih Pa Ustadz Khalid basalamah

  • ini ank KH-B bukan yah akh ariesn

    • @Juli Dawiarjhoe siap terimakasih

    • @Make Easy ig ustad khalid basalamah yg baru ,

    • @Juli Dawiarjhoe dimana saya bisa dapat jawal kajian rutin ustad untuk berikut"nya? Saya ingin hadir dalam kajian beliau. Saya dari rawamangun. Mohon dijawab 🙏

    • @Juli Dawiarjhoe nuhun ukty jazakillah khair

    • +Dede Nafisha naam

  • Terimakasih sdh upload video ini,,,kerennnnn n sedih n kangen.(aswan Listrik 2004)

    • Iyah kang mudh mudhan Allah memberikan kesempatan dan kemudahan mengunjungi kota bogor kembali

    • @Dede Nafisha saya malah blm bisa nengokin lg ke bogor nih

    • Iyh buat mengingat kenangan lg cm sayangnya bangunanya dn suasana lingkungannya berubah gak sama dengan tahun 2004 sampai 2007 ... saya lulus bangunan 2007

  • Ad bapak gw

    • Hehehe kalo kenal bapak Agus itu baru yg katanya pinter katanya

    • Oh iyh siaplah kirain org yg terakhir di sorot

    • Bkn ada pokonya heheh angkatan tahun 199 brp gtuh kemaren ikutan bikin baju juga

    • Bapaknya a ahmad mksdnya

    • Di video ini .. ini dezar bukan ...

  • Afwan akhy ilyas baru di bales ... kajiannya rabu bada maghrib membahas materi sampai sholat isya ... di lanjutkan jawab pertanyaan bada sholat isya sampai sekitar pukul 20.00 wib atau 20.30 wib tergantung selesainya menjawab pertanyaan

  • Akhy...kajianya sampe jm brapa?... Kan mulainya Ba'da magrib ya...hari rabu/malm kemis kan...?

    • ilyas sanjaya iyah akhy hari rabu malam kamis bada maghrib

  • benteng salaf jakarta!

  • Puisi nya menyentuh dengan efek videonya ....

  • Iyah rid wan banyak perubahan dr w lulus taun 2007 .... rid wan lulus tahun kapan

  • Makasih jar ... poto lo w taro paling pertama di cerita kenangan akhir video ... sbagai sahabat terbaik di stm

  • Iyah ega aku juga alumni sama ...

  • Ega pas akhir video pas pak ganjar nyanyi dung ... hoho

  • Keren...

  • udah banyak perubahan ternyata...

  • Bang asli sedih banget pas akhirnyaa :'(

    • Ega Akhir video pas pak ganjar nyanyi dung hoho...

    • Mega Nurfitria akhir itu pas pak ganjar nyanyi dung...hoho

  • Bang mamet alumni ?

  • Dahi hitam itu ilmu wahabi ria orang islam indonesia itu solat senua tapi gakhitam jidatnya pokoknya yg jidat hitam wahabi talafi otak yahudi anjing babi

  • Assalamualaikum .. afwan min, sepertinya nama masjid di Bogor Park Residence "Daarul Muhajirin"

    • Henrisna Rachmawianti jazakillah khair atas infonya ... afwan atas ketidak tahuan saya jika info ini benar falid insya Allah segera saya ganti ... waktu itu nama al muttaqin sempat saya baca di masjid tersebut saya fikir itu nama masjidnya

  • Masya Allah,,,Ini pasti pak Rahmat yang Adzan

  • Semoga masjid nurul hasanah semakin ramai jamaahnya, Aamiiin ya Mujibasaillin

  • Solat wusta iaitu solat asar ada betulnya tp belum lagi.solat wusta adakah solat di tgh2 tidak berhuruf dan berbunyi.solat ini mampu menzahirkn taqwa dgn izin allah.

    • Saya setuju ... Kalau tengah itu tidak di jaga solat asar pun belum sah lagi.. Apa lagi solat2 lain nya...

  • tpi yg pernah saya pelajari, dlm kitab al bajuri mazhab Syafi'i, menurut pndpat yg kuat, salam pertamalah yg wajib

  • saya pernah ngaji, kitab al bajuri, mazhab syafi'iyyah, bahwa pendapat yg kuat slam pertama yg wajib wallahu'a'lam

  • Skrg sya tau

  • maaf quran surah apa ayat ke berapa

  • Masa ada begituu fi quran

  • Semoga pak khalid diberi #hidayah untuk kembali ke Islam yang benar lagi baik.

  • udah gak usah diperdebatkan dahi hitam atau gak......yang penting gimana ibadah kita....apa udah bener atau tidak......allahhuakbar

  • ahsan link ini ..I like.. !!!

  • ahsan link ini ..I like.. !!!

  • ahsan link ini ..I like.. !!!

  • ahsan link ini ..I like.. !!!

  • ahsan link ini ..I like..

  • ahsan link ini ..I like..

  • rasul dan sahabat jidatnya hitam,, emm bru denger,, bs share riwayat k sdr2?

  • wajah bukan dahi..

  • dahi hitam karna selalu rukuk dan sujud shalat wajib tambah sunnah pasti dapat dahi hitam...yang dicari ridho Allah bukan ridho manusia sujud itu benar2 alami bukan tergesa2

  • Orang indonesia harus memahami wawasan pengetahuan ttg agama syiah ini, agar anak cucu kita tidak mengalami kekacauan seperti negara2 timur tengah

  • Kerok tuh jenggot..(gw yakin tuh bapaknya gak item jidatnya)..tau dr mana dul para Sahabat hitam jidatnya???😄😄😄 ngawur aja lo..

  • waw bahaya ni

  • iya betul,dalam beberapa bahasa asing seperti Arab, Inggris, Cina, India, Jepang juga kalau saya ga salah, ada penggunaan penyebutan "kami" untuk makna "aku" bagi orang-orang yang punya kedudukan tinggi, tapi kata "kami" ini ga bisa dipake oleh semua orang, kalau di Bahasa Inggris ada istilah "royal we" yg biasa dipake oleh raja/ratu untuk memberikan penekanan berkenaan dengan kekuasaan, atau juga kebesaran dari raja/ratu tersebut, sedangkan di dalam bahasa Indonesia tidak ada istilah seperti itu, jadi untuk yg blm tau supaya nanti jangan dibuat kecoh sama pihak-pihak yg mau berusaha ngerusak keyakinan/akidah agama kita sebagai muslim. Agar kita selalu ingat dan pegang teguh, bahwa Allah itu esa, tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah

  • Even. today in any official letter, the term used are most We...

  • Assalamalaikum.Sethu. saya yang tidaklah dalam ilmu ini, berdasarkan ceramah Sheikh terpercaya, dalam bahasa Semitik, yakni Arab,Ibrani,Hebrew etc, seseorang yang mulia dan tinggi akan menggunakan kata ganti Kami, We, Nahnu dalam kalam mereka termasuklah Yang Esa Allah Rabb al Alamin....Wallahua'lam.

  • belom pernah kesana

  • mantap brow

  • modelnya modalin baju koko mat .. :)

  • alhamdulillah

  • jazakallah khair ustadz Khalid

  • subhanallah

  • subhanallah

  • Subhanallah

  • alhamdulillah daftar putar ini memudahkan untuk mendengarkan surah surah al qur'an

  • thanks ustadz

    • alhamdulillah jazakallah khair untuk aries dan khususnya ustadz khalid saya cuma ikutan menyebarkan ceramah ajah