Picky Picks

Picky Picks Picky Picks

  • 187
  • 205 jt
Channel yang dibesarkan oleh orang absurd yang isi otaknya engga lazim seperti manusia manusia lainnya.
For business inquiries: pickypicksid@gmail.com

Video

13:52Me vs Everybody
Me vs EverybodyDitonton 1,5 jt2 hari yang lalu
38:19Family “Picky” Friendly Feat. Ani Nurhayani
30:49"Cash On Delivery” Feat. Eky Firdaus
"Cash On Delivery” Feat. Eky FirdausDitonton 1,5 jt11 hari yang lalu
11:02Jerawat CintaQu
Jerawat CintaQuDitonton 488 rb17 hari yang lalu
16:28Terima Kasih
Terima KasihDitonton 903 rb26 hari yang lalu
10:23Enjoy Aman!
Enjoy Aman!Ditonton 569 rb28 hari yang lalu
18:28MASTER OF GAMBLING
MASTER OF GAMBLINGDitonton 611 rbBulan Yang lalu
19:00Abang Abangan, Taman Menteng, & Si Cantique
Abang Abangan, Taman Menteng, & Si CantiqueDitonton 2,8 jtBulan Yang lalu
9:56Mereka Bukan Temen Gue!
Mereka Bukan Temen Gue!Ditonton 1,7 jtBulan Yang lalu
19:59ONE SHOT ONE KILL
ONE SHOT ONE KILLDitonton 446 rbBulan Yang lalu
15:38Metal Tapi Glowing
Metal Tapi GlowingDitonton 545 rbBulan Yang lalu
12:38Mereka Ada Dimana Mana
Mereka Ada Dimana ManaDitonton 2,8 jtBulan Yang lalu
19:43One Fine Day
One Fine DayDitonton 1,6 jt2 bulan yang lalu
11:10KONTEN PEMERSATU BANGSA 2.0
KONTEN PEMERSATU BANGSA 2.0Ditonton 1,7 jt2 bulan yang lalu
18:21Hardest Challenge Ever
Hardest Challenge EverDitonton 831 rb2 bulan yang lalu
11:52GUE BUTUH YANG KAYA GINI!!!
GUE BUTUH YANG KAYA GINI!!!Ditonton 670 rb2 bulan yang lalu
13:45EPIC COMEBACK DARI BOCIL
EPIC COMEBACK DARI BOCILDitonton 2,4 jt2 bulan yang lalu
39:28Mereka Beneran Ada!
Mereka Beneran Ada!Ditonton 732 rb2 bulan yang lalu
20:42Aman Cuy!
Aman Cuy!Ditonton 829 rb2 bulan yang lalu
11:25Bukan Konten Pamit
Bukan Konten PamitDitonton 705 rb3 bulan yang lalu
10:59Mainan Darah Lagi
Mainan Darah LagiDitonton 503 rb3 bulan yang lalu
45:09Dear Netizen Feat. UUS
Dear Netizen Feat. UUSDitonton 1,6 jt3 bulan yang lalu
8:40F**K OFF!
F**K OFF!Ditonton 516 rb3 bulan yang lalu
13:08KONTEN PEMERSATU BANGSA
KONTEN PEMERSATU BANGSADitonton 2,7 jt3 bulan yang lalu
15:28PERTAMA KALI PUNYA KUCING
PERTAMA KALI PUNYA KUCINGDitonton 633 rb4 bulan yang lalu
19:48Keluarga Baru | Eps. 5 (Final Episode)
Keluarga Baru | Eps. 5 (Final Episode)Ditonton 477 rb4 bulan yang lalu
10:04Bukan Dewa Tapi Kaya
Bukan Dewa Tapi KayaDitonton 380 rb4 bulan yang lalu
10:10PERCINTAAN MASA KINI
PERCINTAAN MASA KINIDitonton 8 jt4 bulan yang lalu
9:00Motoran Lagi | Eps. 5
Motoran Lagi | Eps. 5Ditonton 406 rb4 bulan yang lalu
11:07KEMBUNG & GANTENG
KEMBUNG & GANTENGDitonton 1,4 jt4 bulan yang lalu
4:56Keluarga Baru | Eps. 4
Keluarga Baru | Eps. 4Ditonton 355 rb4 bulan yang lalu
19:43Sejarah Picky Picks
Sejarah Picky PicksDitonton 848 rb5 bulan yang lalu
13:31SENI ITU MAHAL
SENI ITU MAHALDitonton 467 rb5 bulan yang lalu
14:31Mulai Dewasa
Mulai DewasaDitonton 875 rb5 bulan yang lalu
13:19MASA DEPAN NEGARA +62
MASA DEPAN NEGARA +62Ditonton 7 jt5 bulan yang lalu
10:39KING OF CRINGE IS BACK!
KING OF CRINGE IS BACK!Ditonton 2,2 jt5 bulan yang lalu
15:26TOUCH MY BODY Feat. Anya Geraldine
TOUCH MY BODY Feat. Anya GeraldineDitonton 7 jt5 bulan yang lalu
7:57WORTH IT BUAT DITUNGGU | GIIAS 2019
WORTH IT BUAT DITUNGGU | GIIAS 2019Ditonton 337 rb6 bulan yang lalu
11:26Terlahir Gambling
Terlahir GamblingDitonton 724 rb6 bulan yang lalu
10:36Nasi, Karo Kikil, Karo Anya
Nasi, Karo Kikil, Karo AnyaDitonton 2,8 jt6 bulan yang lalu
6:22Keluarga Baru | Eps. 3
Keluarga Baru | Eps. 3Ditonton 748 rb6 bulan yang lalu
19:41Harta, Tahta, Anya Geraldine
Harta, Tahta, Anya GeraldineDitonton 2,4 jt6 bulan yang lalu
12:43KAGET KAGET MESRA Feat. Anya Geraldine
KAGET KAGET MESRA Feat. Anya GeraldineDitonton 2,2 jt6 bulan yang lalu
21:34Happy Birthday Mama :)
Happy Birthday Mama :)Ditonton 1,2 jt7 bulan yang lalu
11:07GUE MAIN FILM? *cringe*
GUE MAIN FILM? *cringe*Ditonton 1,6 jt7 bulan yang lalu
11:54Motoran Lagi | Eps. 4
Motoran Lagi | Eps. 4Ditonton 899 rb7 bulan yang lalu
5:56ANCUR MASA DEPAN GUE!!!
ANCUR MASA DEPAN GUE!!!Ditonton 2,6 jt7 bulan yang lalu
13:01TATTOO KELAINAN Feat. Young Lex
TATTOO KELAINAN Feat. Young LexDitonton 1,4 jt8 bulan yang lalu
7:15RONDE 2 YUK!~
RONDE 2 YUK!~Ditonton 2 jt8 bulan yang lalu
7:10UJIAN UNTUK PARA JOMBLO
UJIAN UNTUK PARA JOMBLODitonton 6 jt8 bulan yang lalu
10:38TIPS MENJADI PRIA SEXY
TIPS MENJADI PRIA SEXYDitonton 1 jt8 bulan yang lalu
21:09KAKEK KAKEK GAJELAS!~
KAKEK KAKEK GAJELAS!~Ditonton 278 rb8 bulan yang lalu
8:27Keluarga Baru | Eps. 2
Keluarga Baru | Eps. 2Ditonton 392 rb8 bulan yang lalu
11:26PACARAN YUK!
PACARAN YUK!Ditonton 3,8 jt9 bulan yang lalu
9:45Keluarga Baru | Eps. 1
Keluarga Baru | Eps. 1Ditonton 506 rb9 bulan yang lalu
19:53GAME KELAINAN (Part. 2)
GAME KELAINAN (Part. 2)Ditonton 345 rb9 bulan yang lalu
11:35HOW TO GANTENG
HOW TO GANTENGDitonton 3,8 jt9 bulan yang lalu
9:51Cantik Cantik Berbulu
Cantik Cantik BerbuluDitonton 1,3 jt9 bulan yang lalu
21:30BAPERAN AMAT SIH :3
BAPERAN AMAT SIH :3Ditonton 386 rb9 bulan yang lalu
11:29Motoran Lagi | Eps. 3
Motoran Lagi | Eps. 3Ditonton 573 rb9 bulan yang lalu
8:52Nying lu.
Nying lu.Ditonton 2,7 jt10 bulan yang lalu
6:43Main Sirkus Sirkusan
Main Sirkus SirkusanDitonton 249 rb10 bulan yang lalu
20:40GAME KELAINAN
GAME KELAINANDitonton 592 rb10 bulan yang lalu
7:51Motoran Lagi | Eps. 2
Motoran Lagi | Eps. 2Ditonton 363 rb10 bulan yang lalu
24:42REACTION GUE DIPROTES?!
REACTION GUE DIPROTES?!Ditonton 3,3 jt10 bulan yang lalu
7:41Teruntuk Mantan Tersayang
Teruntuk Mantan TersayangDitonton 7 jt10 bulan yang lalu
9:21Motoran Lagi | Eps. 1
Motoran Lagi | Eps. 1Ditonton 428 rb10 bulan yang lalu
37:04BAKAR ANU
BAKAR ANUDitonton 223 rb10 bulan yang lalu
14:56UH SHE UUUUUP!
UH SHE UUUUUP!Ditonton 3 jt10 bulan yang lalu
15:47RAJA PANUTAN BOCIL
RAJA PANUTAN BOCILDitonton 2,8 jt10 bulan yang lalu
9:1629 Squad Kill & Tonjok Gaming | APEX LEGENDS #2
29 Squad Kill & Tonjok Gaming | APEX LEGENDS #2Ditonton 151 rb11 bulan yang lalu
13:30MAKAN SABUN DEMI VIRAL? *CRINGE*
MAKAN SABUN DEMI VIRAL? *CRINGE*Ditonton 802 rb11 bulan yang lalu
16:12BOCIL TAJIR LOCAL PRIDE
BOCIL TAJIR LOCAL PRIDEDitonton 7 jt11 bulan yang lalu
10:26cupu lu bang. | APEX LEGENDS #1
cupu lu bang. | APEX LEGENDS #1Ditonton 118 rb11 bulan yang lalu
14:22Brand berlambang dajjal?
Brand berlambang dajjal?Ditonton 270 rb11 bulan yang lalu
25:15APASIH APEX LEGENDS TUH?
APASIH APEX LEGENDS TUH?Ditonton 275 rb11 bulan yang lalu
9:21Lamb of God band satanis? | TRY NOT TO HEADBANG
Lamb of God band satanis? | TRY NOT TO HEADBANGDitonton 212 rb11 bulan yang lalu
8:56Cringe AN-^#@!!
Cringe AN-^#@!!Ditonton 3,6 jt11 bulan yang lalu
10:11VIDEO CLIP INDO NGIKUTIN BAND LUAR?
VIDEO CLIP INDO NGIKUTIN BAND LUAR?Ditonton 422 rb11 bulan yang lalu
7:24Metalhead denger mother tongue
Metalhead denger mother tongueDitonton 228 rbTahun Yang lalu
9:20LIPETAN MAUT! / MAKSIMUM CRINGE
LIPETAN MAUT! / MAKSIMUM CRINGEDitonton 1,8 jtTahun Yang lalu
30:24YOLORINO! - Pamali: Indonesian Horror #2
YOLORINO! - Pamali: Indonesian Horror #2Ditonton 374 rbTahun Yang lalu
35:43KUNTO ALIGNESS - Pamali: Indonesian Horror #1
KUNTO ALIGNESS - Pamali: Indonesian Horror #1Ditonton 205 rbTahun Yang lalu
9:31Jadi Starlord & nonton JKT48 pertama kali
Jadi Starlord & nonton JKT48 pertama kaliDitonton 114 rbTahun Yang lalu
12:38VAPE? NARKOBA? | Ft. FATRIO (18+)
VAPE? NARKOBA? | Ft. FATRIO (18+)Ditonton 170 rbTahun Yang lalu
30:19SERU SERUAN DI BALI | Soundrenaline 2018
SERU SERUAN DI BALI | Soundrenaline 2018Ditonton 189 rbTahun Yang lalu
10:54CIUMAN DI VIDEOIN?
CIUMAN DI VIDEOIN?Ditonton 2,2 jtTahun Yang lalu
9:22WAGELA SEHHH! RAS ORC DATENG JUGA
WAGELA SEHHH! RAS ORC DATENG JUGADitonton 40 rbTahun Yang lalu
11:38ALL TIME LOW SEKUT
ALL TIME LOW SEKUTDitonton 111 rbTahun Yang lalu
14:25Kenapa Picky Picks Jarang Upload?
Kenapa Picky Picks Jarang Upload?Ditonton 107 rbTahun Yang lalu
9:46TEBAK LOGO BAND METAL
TEBAK LOGO BAND METALDitonton 304 rbTahun Yang lalu
27:22Ada Kerjaan di Singapore
Ada Kerjaan di SingaporeDitonton 255 rbTahun Yang lalu
16:55Ga Kenal Tapi Serumah?
Ga Kenal Tapi Serumah?Ditonton 353 rbTahun Yang lalu
10:31ini lagu siapa sebenernya? 2.0
ini lagu siapa sebenernya? 2.0Ditonton 1,1 jtTahun Yang lalu
7:12Metalhead Nonton Blackpink (DDU-DU DDU-DU)
Metalhead Nonton Blackpink (DDU-DU DDU-DU)Ditonton 1,7 jtTahun Yang lalu
7:46TikTok Diblokir! Picky Picks Ga Ada Konten?
TikTok Diblokir! Picky Picks Ga Ada Konten?Ditonton 301 rbTahun Yang lalu
13:39MAINAN BARU! | Knights Chronicle
MAINAN BARU! | Knights ChronicleDitonton 64 rbTahun Yang lalu
10:30ini lagu siapa sebenernya?
ini lagu siapa sebenernya?Ditonton 663 rbTahun Yang lalu
11:08DEFINISI CRINGE SESUNGGUHNYA!
DEFINISI CRINGE SESUNGGUHNYA!Ditonton 1,6 jtTahun Yang lalu
10:57MANTEP NIH! | Iron Throne Mobile Gameplay
MANTEP NIH! | Iron Throne Mobile GameplayDitonton 78 rbTahun Yang lalu

Komentar

  • Uburr uburrr uburrr tuh, settt dah ampe hafal itu opening😂😂😂

  • I need crighe

  • Expreisi loe antara sange dan jijik mas 😂😂

  • Bim durasi seminggu kek

  • Anya itu ngapain ? Pemanasan ?

  • Konten terbaik lah ini 👍

  • Main mobile legends dong, bang bimo?

  • Bimo salting liattiktok mbak capit wkwk.

  • Bang bimo biikin lahh wkwkwkwk

  • Semangat terus bikin video nya bang bim

  • Yg ksini stelah bimo putus sma garin, ad ga? Ap cma w doang?

  • Lu ga jadi duta BINOMO lagi nih BIM? 😂

  • yang ngeklaim itu collab asia

  • BOK3* GISEL YOU NOW BRO!😂😂

  • Gua kesini gara gara WINSON REYNALDI nonton anjeng😂

  • coleb dong ama young lex

  • Emang konten yang judulnya "Jangan gampangan" ya itu lah kalo ga salah, dihapus yak?

  • Pala lu miring ya bro

  • React tiktok india dong:v

  • Demilangston brooo keren 🤪

  • Kalimat pertama setuju bangedddd

  • Enjoy aman kalem itu picky picks🤘

  • Yoom

  • Wkwk kalah lu kali ni bg

  • A nice thumbnail bro

  • Akhirnya yg di tunggu" muncul juga nih abang

  • Kalo justin bieber mah wajar aja wkwk dewa selebriti

  • Okta fx cuy Me : tap tap tap tap tap

  • Harga diri w bang, aduh bang, di gor bekasi deket rumah w bang, telat banget si baru nonton astatangg. Ini nih yg bikin mau jogging sore gabisa lama2, bikin merinding

  • yg vid pertama itu kepergok selingkuh mamank

  • Kalo ngak ada orang alay lebay maka ngak akan ada IDvideos loh tuh Bang seharusnya anda bersyukur loh gak akan dapat duit bang

  • I like it 😂😂😂

  • Bimo is back cuy..

  • Duddduudud

  • Coba bang bimo x erpan ngereact tiktok

  • 1 hari 1,5 jt view Woi lu beli viewer kah ajg :v

  • Malah aq kuliah yg berkesan ... 😁

  • Hah hah hah

  • wihhh di OBP wkwkwk

  • Dibuka jasa joki mesin capit, percapit 20 rb wkwk

  • Anya enjoy coleb lagi dah pokoknya

  • Giiiiils on fire bgt

  • Enak diliat, tp leher gua tetep merinding liat org yg joget2 dpn kamera

  • Bang kok di bikin story WA suaranya abang telat

  • Ini mah nobar tiktok 🤣

  • Contrast terlalu tinggi

  • yang dulu dikatain kan bukan aplikasi tiktoknya tapi bowonya yang cringe wkwk di tiktok banyak kok memes atau dance cover yang emang bagus dan lucu.

  • Harga sih lumay tapi gua liat nya gimana gitu yaa 🙏😁😁😁

  • Full react marion jola

  • Sebenarnya qory sama picky tujuannya sama. Wkwkw anehnya yang dulu ngejokes eh malah lupa sama dirinya :v

  • "tok... Ye" 😄

  • VIDEO LU PENDEK BANGET BANG, LU REMEHIN HOTSPOT NYOKAP GUA?!

  • 12:26 lu emosi banget keknya bang🤣

  • Bang react joker vrindavan dong

  • Ada apa dngn cowok2 jaksel???... 🤔🤔🤔

  • undang aja bang 😂

  • Bang gue juga gak bisa main tik tok kok :v

  • Komuk

  • Lah lucu dah, qory bilang katanya apasih cewe tiktok apa sih eh dia nonton Bimo hahahahah

  • knp ya klo liat org main tiktok, w kek ilfil, geli, dlm hati berkata ini apa njir, alay bet dah. ini w doang yg begini normal, apa w yg upnormal. wkwkkw

  • Bg gua suka gaya lu bilang the wan pikypick ya oan cuy itu bg

  • Bang cek fb erni eryani cringe nya parah

  • Kalo lu ngomong alay terus lu main yang alay terus siape? ENJOY AMAN

  • BIMO VS KEANU YESSS

  • Where is bin***

  • Jebrettt ,ternyata eh ternyata bundaaaa :v

  • Gini dong... Ginii yg gue mau gini haha

  • Gk ada manfaatnya sama sekali video ini👎👎👎👎

  • Coba adek kelas Lo yang main "ngakak"

  • Emang ga bosen react mulu?

  • gokil looo sehari udah 1,5M ampe gw liat berkalli2 takut siwer ni mata

  • Tunjukin bim klo lu juga bisa maen tiktok

  • Anjg lah ngapa fuckboy makin banyak sih asw apalagi di bo90r setiap sudut ada :)

  • Intinya cantik trs punya 'nama' yg buriq minggir ajah🙂👍

  • Washappp

  • rudhy.kechenk lah bim kalo lu kuat mah hahaha

  • Detik 9:52 kecepatanya ubah jadi 0.25 dan saksikan lah

  • Artist : Seniman Actress : Aktor Celebrities : is a person who is widely recognised in a given society and commands a degree of public and media attention. beli liquid nya Bimo dimana ya?

  • Dafuqq man

  • Wkwkwk benci banget gue asli di ig di Twitter semua pada main tiktok sampe si Chandra liawww main juga dong 🤣

  • "dulu lo aja lo ngatain gw , sekarang lo maen kan wkwk" warga+62

  • 3 jt subs picky main tiktok

  • 3.0 buruannnn woyy

  • Kangen pokoknya

  • gua ikut miring2 nonton lu bang kwkw

  • coba ae nonton tik tok jepang :" bnyk bening

  • Saosin dong band fav bgt wkwk

  • Tiktok rame lagi karna artis luar negeri juga maen, jadinya, dulu kan cuma selebgram wanna be aja yang maen tiktok

  • KENAPAA KALIAN PUTUUSS

  • Detik 2.48 ktawa mu bang penuh analogi wkwkwk

  • Aslina anji ni org mewakili gue bgt 😂

  • Bau panas matahari Bimo 2020

  • Njiirrr gua tawa ndiri lihat expresi lo bim 🤣🤣🤣🤣

  • tiktok dulu : 360 tiktok sekarang : 1080p30fps

  • Gua suka gaya mu bang, wkwkwk

  • Itu pas di bagian cinta laura judul lagunya apa ya music nya?

  • Alig pecah si, who is back here?!!! Comback nih jiwa2nya 😂

  • Bang mulut lu kayak joker prindavan pas nyinggung awokwokwokwok

  • 😂😂

  • Kangen banget upsus wehehehe