Najwa Shihab

Najwa Shihab Najwa Shihab

  • 1 282
  • 558 jt
IDvideos Channel Najwa Shihab menjadi bagian Narasi dan akun IDvideos resmi Najwa Shihab. Dibawakan langsung oleh Najwa Shihab, topik-topik politik, hukum, sosial, religi dan isu-isu aktual lainnya dikemas lewat kemasan yang tidak sekadar menghibur, namun juga insightful.
Mata Najwa, Catatan Najwa dan Shihab & Shihab menjadi program yang tepat bagi mereka yang ingin selalu mendapatkan insight dari berbagai isu mutakhir di Indonesia.

IDvideos Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab's IDvideos is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDvideos MCN
servicesdirectory.withidvideos.infopt-digital-rantai-maya-drm

Video

3:17Pesan Cinta untuk PSSI | Catatan Najwa
Pesan Cinta untuk PSSI | Catatan NajwaDitonton 168 rb15 hari yang lalu
35:22Prabowo Jadi Menteri? Siap Presiden! | Catatan Najwa
3:29:44LIVE STREAMING Catatan Najwa: Jokowi Dilantik
LIVE STREAMING Catatan Najwa: Jokowi DilantikDitonton 359 rb24 hari yang lalu
43:46Jawabannya adalah Cinta | Shihab & Shihab
Jawabannya adalah Cinta | Shihab & ShihabDitonton 137 rbBulan Yang lalu
3:06#KitaKPK | Catatan Najwa
#KitaKPK | Catatan NajwaDitonton 924 rbBulan Yang lalu
10:04Catatan Najwa untuk Habibie Tercinta | Catatan Najwa
10:22Selamat Jalan Eyang Habibie (Part 1) | Mata Najwa
26:19Zina, Cambuk dan Rajam dalam Islam | Shihab & Shihab
5:11Dari Perempuan untuk Perempuan | Catatan Najwa
Dari Perempuan untuk Perempuan | Catatan NajwaDitonton 267 rb2 bulan yang lalu
7:39Nyala Papua (Part 7) | Mata Najwa
Nyala Papua (Part 7) | Mata NajwaDitonton 340 rb2 bulan yang lalu
33:17Islam yang Disalahpahami | Shihab & Shihab
Islam yang Disalahpahami | Shihab & ShihabDitonton 210 rb2 bulan yang lalu

Komentar

  • Udah tahu dia korupsi kenapa dia masih jadi gubernur?.

  • πŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚, marah gmn... gurbernurnya luh geh tongggg... sih guru jilat lidah...

  • Botak tidak bisa di masuk akal rakyat pemikirannya heheeheh

  • Gubernur rasa presiden katanya wkwkwk

  • Kalau ngomongin nominal tidak akan ada habisnya.tapi yang lucu habis angaran sekian mikirin caranya bagaimana bisa nilep angaran.biarpun 10.000 perak yang namanya nilep tetep salah.

  • PANTESAN BALI MENANG TERUS. SETIAP BALI MENANG 40 JT CHOYYY #PENGAKUANPERANGKATPERTANDINGAN

  • Kalau tidak begitu Ntr tidak bisa nilep uang rakyat.πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kenyataan omongan Bung Adian.

  • Kelihatan malingnya kan si gundul & si tua dr PKS.....ngotot membenarkan skenario pencurian anggaran yang di lakukan oleh si bunglon Arab ( Anis ).

  • HUKUM DI INDONESIA BANGSAT...,

  • Kalo ngk mau saya nonton ini!!! Tlng jgn cantumkan nama Ahok atau BTP di judul'y,,, Soal nya dia salah satu orang favorit saya...😁😁😁

  • duit panas sepakbola indonesia emang ga pernah usai mulai dari pemain wasit& pemilik club

  • Acara tv yang mengadu domba demi reting...makin terpecah belah saudara2 ku

  • Jangan subut tuhan yg maha kuasa kalau hatmu kotor..

  • Pak Soeharto tetap is the best,bapak pembangunan,negarapun aman.

  • Kamar mereka lebih bagus dibanding kamar gw :(

  • POLISI EMANG BANGSAT..,

  • Oalah hukum

  • Selamat!! Anda sekarang berada di IndonesiaπŸ‘πŸ‘ Hukum di Negara +62 ini cukup membuat ku terhibur.. terima kasih

  • Menghargai DPRD namun tidak menghargai publik ketika publik tidak boleh mengakses.. najwa shihab, 2019

  • sebagus-sebagusnya sitem yg dibuat rakyat tidak bisa dibohongi, we love ahok

  • Ngomongin anies yg suruh dateng ahok -_-, mumpung masi guvernurr blm presiden yg susah diundang -_-, masa kalah sama ilc bisa ngundang anies bswdn.

  • Mongeles kemana bos kami pahamlah

  • "Yang ditanya elu ndre..", adian.N, baru kali ini...wkwkwk

  • Jateng nggak butuh ormas lagi.. Cukup yg sudah ada dan yg jlan aja sudah.. Jateng Gayeng.. Noo noo noo noo.. ada yg teriak Takbir!!! kami jawab sami'allahhuliman hamidah

  • Harusnya kemaren gausah pemilu, atau gausah ada tresshold.. bikin gaduh aja kalian...

  • bikin ormas yuuk.. FPI juga..sama..tapi FPI beda FPi/FPF= Forum Pembubaran Fpi 🀣🀣

  • undang novel dan dewi tanjung dong......

  • Pak karni merangsang, najwa agak maksa..wkwkwk

  • baru kali ini masyarakat rasanya betul2 stand for DPRD walaupun cuma ke sebagian kecil DPRDnya.. kalo yang kritis begini dibilang oknum DPRD, rasanya lumayan. lol

  • Dulu kan heboh UPS sampe triliunan kan gara2 di sisir engkoh...skarang dah nga ada engkoh...sengaja di bikin mepet waktu nyisirnya...biar kgk ketauan...secanggih apapun systemnya kalau masih ada niat buat nyari celah buat gasak duit...ya sama aje...

  • Tujuanya ingin Jadi pejabat" tengok kiri kanan" ada kesempatan maling UANG RAKYAT INDONESIA HEEELLLOOO maling teriak maling" sembunyi Di balik dinding" ingat pak pengadilan AKHIRAT Ada Pak Jangan takut Pak" MASUK NERAKA JAHANAM KAU KEPARAT KORUPTOOOOOORRR πŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΊπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ

  • Anis kan tidak suka e. Budgeting karena tidak mau transparan. Nah pendukung Anis ini bilang aneh selalu saja ada alasan kalau anggaran mau siaploud. Aneh aneh pegawainya Anis ini. Mereka itu komplotannya Anis yang tak suka transparan. Aduuuuduuuuh.

  • Assalamu'alaikum. Wr. Wb. Kesimpulan dari saya hakikat dari islam yang mengidamkan ketentraman, kesejahteraan, kedamaian pada hati dan fikiran. #damailahIndonesiaku

  • Mutar mutar penjelasan ktua tgup,,,pingin korup juga x

  • BUAT APA sekolah tinggi tinggi" cuma Mau Jadi maling NEGARA ORANG INDONESIA πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£

  • FPI GA JELAS, BANYAK BACOT

  • Gw yakin itu polisi2 yg ngelakuin perbuatan ke mereka pasti merasa bersalah liat video ini. Kalau nggak ya emang udeh bukan manusia. Semoga karma berlaku saja.

  • hati2 pembunuh bayaran berkeliaran

  • Itu bukan kadrun kadrun atau urusan FPI menertibkan maksiat tapi polri, kalau FPI melakukan melanggar aturan negara,

  • administrasi.. jangan minta bantuan di minimarket"..dikasih 2 rebu.. bengak bengok...🀣🀣

  • mbak @NajwaShihab ..menurut sampeyan gimana Tentang FPI ini..Bubar atau gmnaπŸ˜‚

  • Warga DKI yang seiman dan se perjuangan pak anies untuk korupsi mulai kebakaran jenggot karna anda muda yang perduli rakyat. Mau bilang savejakarta tapi anies aibon di pilih warga dki yg seiman. Jadi kita ganti. Jakartaakanruntuh #ibukotapindah

  • saya doakan orang2x tersayang dari polisi2x tidak jujur dalam bertugas mendapatkan musibah meskipun adik saya jadi kapolsek, saya juga mendoakan yang sama dengan polisi2x lainnya. segera diberi hidayah oleh ALLAH SWT secepatnya....

  • Intinya sih satu,, si gabener ga Tau kerja gubernur sekelas ahok itu gimana. dia kayanya masih hidup di zaman batu,,masih nomaden jadi ga akan nyampe akalnya ke era modern kerjanya ahok. Masih pinteran pegawainya kayanya drpda gubernurnya

  • Selama mafia bola masih ada di negeri ini....maka jngan harap timnas bisa berlaga di piala dunia...

  • INDONESIA TIDAK PERLU..!!! #FPI

  • Kalo liat si arif debat, mata pikiran dan telinga saya selalu memaksa bibir saya agar tertawa wkwk

  • #Khilafah #HTI - #FPI kemana ja, mas... Klu mau dari Zaman penjajah #Belanda dan #Jepang

  • Rakyat mana peduli dengan tahapan anggarannya. Tapi nilai rupiah dan kegiatan masuk akal atau ngga?

  • Fungsi TGUPP hanya membuang buang uang rakyat

  • Pak Amin jadi tumbal saat kehabisan stok kata"πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Bacot number 1 action 0

  • Kpk harusnya yg bisa menyadap swmua orang bisa mencari dengan menyadap orang2 yg di curigai

  • FPI = Forum Pemecah Islam Indonesia

  • Bingung mata yg buat bertumpu malah yg kiri kok yg picak yg kiri

  • Dokumen yg diupload sama bappeda DKI trus berbeda yg diterima sama DPRD. Itu namanya eksekutif nipu legislatif. Wakil ketua DPRD kejebak sendiri sama statementnya.

  • Cus kitabisa kawan

  • Sdh di gaji,tunjangan semua ditanggung.. Masih mencuri lagi uang rakyat.... Hingga segitu banyaknya..... Mantap pulpen setara emas kiranya..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜hahahahaha

  • Pak DPR jawabnya Diplomatis

  • Punya otak Tapi gak punya hati..

  • Salah di bela.. Benar di tindas.. Selamat datang di kota besar yang penting seiman

  • yang kaya yang akan menang

  • anggaran pc @16,7jt,laptop@10,8 jt,tinta printer@821k,tinta/toner printer (LAGI) @2,1jt,tinta printer laserjet(LAGI) @801k,tinta fujixerox docuprint(ini printer biasa bukan printer model fotokopi yg gede)@3,05jt,toner printer(LAGI) @1,65 jt,meja tulis @1,1jt,kursi murid @800k,balliner @160k (ini tu sama2 ballpoint cuma beda merk),lemari @3,9jt,bahkan yang tdk disinyalir sbg anggaran siluman pun menurut gw aneh,dan yea gw lgi gabut,thank me later

  • Sibotak mempermalukan dirinya sendiri yg setuju like... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Mau di bilang salah ketik, salah inpud, atau nanti juga gk di setujui kok sama rapat dpr, kek di bilang mantan dpr sibotak itu, wow luar biasa, inti nya maling gk mungkin ngaku lah, cerdas tuh bang wiliam masih muda, berani, semoga jadi anggota dpr yg jujur iklas, dan bermamfaat buat negara ini.

  • Lebih baik pilih pemimpin se iman tapi korup dari pada pilih kafir jujur .....itulah yg terjadi di dki

  • Pemempatan waktu upload yg salah... Seharusnya setelah dukomen resmi yg sdh di periksa dan di bahas oleh dewan..

  • Harusnya dibiarkan dulu ketok palu. Setelah itu dana habis ,baru dilaporkan ke kpk. Skrg si anis masih bisa ngeles salah input atau sistem lah. πŸ€”

  • BPJSπŸ€”

  • Badut politik

  • Heleh

  • Ya Allah senangnya mendengar ceramah ini.. hati tenang, ilmunya pun bisa diterima dengan mudah baik di hati maupun di pikiran πŸ™

  • Buat Undang -Undang Rakyat bisa membatalkan perwakilannya did DPR/D.

  • Pak Anis itu aslinya TIDAK BISA KERJA...dia cocoknya dia jd pendongeng....

  • Kelihatan sekali antara yang memiliki integritas dengan yang tidak , yang integritas bahasa tubuh maupun ucapan lugas apa adanya sementara yang lainnya hanya bisa mencari dukungan agar bisa dibenarkan atas kerja yang sembarangan lah wong eksekutif nya juga banyak ngelepasin tanggung jawab bukan seorang pemimpin yang berintegritas melainkan orang yang frustrasi tapi inilah realita dari kehidupan masyarakat paling suka memilih orang frustrasi dan sakit di pilih , wahai anak muda bangkit dan jangan pupus akan rintangan maju untuk menjadi orang besar semangat ...πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Koplak koe mi mi....ngomong kok seperti mi kriting....

  • Belajar anggaran dulu brohh baru bekoar... Belajar baru setengah udah berkicau... Jelas wibawa lo sbagai dewan kalengan bgt... Aduhh untung gubernur murah hati coba gubernur masih ahok lo di semprot abis abisan

  • Terus suporter kudu piye mas,demo yo percuma kalah karo mafia,opo perlu kosongkan tribun ben lek ajor ajor pisan.

  • Bapak yg botak mirip am rico ceperπŸ˜€πŸ˜€

  • Karena gub sekarang sendiri saja ga ada wakil ny.m

  • Ribut gara2 anggaran,yang sudah mencuri uang rakyat itu bagaimana..?

  • Ini harapan saya masalah anggaran tolong dong panggil Bpk. Basuki Tjahaja Purnama, Bpk Ridwan Kamil, Bpk. Ganjar Pranowo, Ibu Tri Rismaharini. Jadi pingin dengar dari beliau berempat. Setidaknya biar jadi contoh buat yang lain. PASTI SERU!!!!!

  • Ini harapan saya masalah anggaran tolong dong panggil Bpk. Basuki Tjahaja Purnama, Bpk Ridwan Kamil, Bpk. Ganjar Pranowo, Ibu Tri Rismaharini. Jadi pingin dengar dari beliau berempat. Setidaknya biar jadi contoh buat yang lain. PASTI SERU!!!!!

  • Ini harapan saya masalah anggaran tolong dong panggil Bpk. Basuki Tjahaja Purnama, Bpk Ridwan Kamil, Bpk. Ganjar Pranowo, Ibu Tri Rismaharini. Jadi pingin dengar dari beliau berempat. Setidaknya biar jadi contoh buat yang lain. PASTI SERU!!!!!

  • Generasi melenia ngerti sistem, sistem itu benda mati, mau di upload apa aja mau, tergantung yg upload datanya, salah benarnya datanya tergantung yg upload. Bila terjadi ke salahan yg upload bisa Krn ngak ngerti, malas, atau niat tertentu yg macam2, lempar tanggung jawab misalnya atau macam lainnys

  • Ini harapan saya masalah anggaran tolong dong panggil Bpk. Basuki Tjahaja Purnama, Bpk Ridwan Kamil, Bpk. Ganjar Pranowo, Ibu Tri Rismaharini. Jadi pingin dengar dari beliau berempat. Setidaknya biar jadi contoh buat yang lain. PASTI SERU!!!!!

  • Mudah2an, walaupun kembali kezaman dimana kucing garong berbicara ngeles banyak! Kelihatan banget pola2 lama yg dipake kembali. Mudah2an KPK bisa lebih terlihat perannya, nanti! Tanpa transparansi ke rakyat jelas tata kelola yg buruk! Kalau benar, kenapa takut terbuka?

  • Org paling bahaya adalah org MUNAFIK

  • Uang Milyaran itu dapet Berapa bulpoin woy?gua Beli Bulpoin Aja Satunya 2rebu

  • Botak Tuyul.. Hahaha.

  • Yg pasti para generasi cara2 berpikir dan berkerja kolonial sangat ngak setuju dgn transfaransi untuk kepentingan masyarakat, dgn menjual etika. Para generasi gaek2 pada kelimpungan menghadapi generasi melenia yg memperjuangkan transfaransi.

  • 03.15 Lihat mata kiri berkedip 2x. Kelihatan sekali dia sedang berdusta.

  • Pasir 52 Miliar Helm proyek 34 Miliar Tinner 40 Miliar Ni anak2 SD mau buat apa sih???? Jgn2 tuk balikin modal politik tu pak bu..

  • koq Pak Anis terlihat Bodoh ya,apa mlah memang Bodoh..

  • e e apa namanya..🀣🀣

  • Kesalahannya cuman 1. Anda pilih Anies.

  • Nah kalau berkerudung ginih kan kelihatannya enak

  • Semoga Tuhan melindungi keselamatan William.Aditya,,, hati 2 ya,, Bila perlu carinpengawal pribadi. krn masih muda skali,,eman 2

  • penonton tuh taunya menang aja,, ga mikirin perasaan pemain yg susah payah berusaha...