Official iNews

Official iNews Official iNews

  • 98 621
  • 730 jt
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.

Video

1:00THE PEARLS OF PACIFIC MOROTAI
THE PEARLS OF PACIFIC MOROTAIDitonton 164Hari Yang lalu

Komentar

  • Turut berduka dan mendoakan yg terbaik. Tapi dilain hal..+62 itu klo kedatangan hal baru yg seolah ikut2 negara luar..difungsikan nya terlalu lebay.diluar negeri scooter ini digunakan sesuai fungsinya dan ga mbludak gitu utk gaya2 dan selfie2.

  • Kasih ibu muda ini berduka cita atas mengninggalannya anaknya , harus pihak rumah sakti mau toleransi sedikitan kasihan ibu muda ini rakyat kecil harus pihak rumah sakti ada perimanusian sedikitan untuk warga ekonomi pas 2 , kasih sekalian semogaan anak mengninggalan di terima amal ibadahnya dan keluargaan berikan kekuatan dan tabahan atas musibah mengninggalan putranya amiin .πŸ˜₯πŸ˜”πŸ™πŸ™πŸ™

  • Digeser terus di ceburin

  • Sekolahnya dimana .kok bisa alumni ya . Mikir jg .. wkwk

  • Murid rizieq yg mirip

  • awal nya punya tempat tinggal dan setelah di geser atau di pindah kan ..maka harus membayar sewa 400 ribu/bln..ya kalo kita kerja pasti cukup bagai mana yg ga kerja??? yg tiap hati jadi pedagang ..kan usaha ada sepi ada rame nya....

  • Hhhhh udah kliatan setingannya,pembodohan masal

  • Kalau lewat bandara nggak bisa ya lewat gurun saja pakai onta... gitu aja kok repot.

  • Masyarakat kau tilang gak da yg marah2,punekkkk juga kau

  • Bener kata bang faldo..prabowo masuk ke kubu jokowi

  • Penjelasan Ga jelas oleh HRS CENTER... Mantan Pengacara nya HRS sudah jelas itu menunggu konfirmasi / respon dari Habibana Rizieq untuk meminta dokumen doank.. jgn muter2 donk... Biar cepet plg Habibana...

  • Mending Indonesia jangan ikut-ikutan ini jebakan Israel dan Amerika!!

  • slah pantauan kluarga,lgian mainan skuter d jlan.rya

  • Harus ya jangan pake scouter jangan di jln raya cukup di Park ato di trotoar

  • RUMAH SAKIT MACAM APA INI, CABUT AJA IZIN NYA

  • Yang penting seiman... Takbirrrrr

  • Lagi lagi berebut kebenaran. G mutu

  • GUBERNUR PILIHAN anda SEIMAN mirris bu,ngedu sm ANIS BU BUKAN PAK JOKOWI

  • Semoga Basarnas dan pemerintah jujur.. Ketika mendapatkan upah sayembara.. Biar nelayan nya berkah

  • Kita doa kan saja semoga polisi banyak yang sadar kalo juga tida sadar srmoga banyak yang mati mendadakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gak usah pulang

  • Ngomongnya aja blepotan. Ini gmn pak pres

  • Yang penting seiman, dan ini baru awal lho...

  • Mangga bekas mulut kampret tak berharga dan terhina. Setelah dimakan sedikit mangga ditinggal bernoda. Na'udzibilah min kampret la'natulloh

  • idola gue nihhhh

  • Keren NOAH favorit

  • bianca❀️

  • Yang dipilih siapa? Yang gusur siapa? Yang korban siapa?

  • Tambah malu Bu klo gitu mh , tolol , asyik 15 tahun di hukum

  • Dasar polisi setann uda salah.. Uda mukul.. Gak mau ngakuin.. mati kau neraka jahanam tempat kau.... Amin ya allah.. Amin amin amin amin amin amin

  • Perasaan islam ga ngajarin kasar... Tp lembut...tegas ga berati mencaci maki... Subhanalloh ..kesombongan berawal merasa benar sendiri...

  • si anis gubernur, setan, jangji lu mana anis

  • Mana aqim kok sembunyi

  • Selamat ya bt kalian yg milih Anis dg janji manis sekarg nikmati ketarx..selamat bt warga madura

  • Ayo rame2 keluar dari BPJS. Nggak ada manfaatnya,malah di buat bisnis dokter dan apotek

  • Sekalian pemain timnas senior di pecat semua. Malu"in sama malaysia kalah terus. Sangat kecewa

  • Maju kotanya bahagia warganya.. Itulah gubernur kalian Gubernur seiman selamat menikmati..

  • Semangat cing H.Khoiri selaku Kapolsek Cengkareng memburu pelaku yg bernama Vijay . Hukum seberat-beratnya orang yang sudah menghabiskan nyawa teman saya 😭😭😭

  • Ribet nanti saya ma yang anak prantauan harus bolak balik bisa di pecat bos ini mah

  • koplak..buat apa rapat kalo ttp naik

  • Jos iki

  • Novel ngomong pengkhianat... Justru dia lah pengkhianat bangsa...

  • Itu sayembara berlaku engga

  • Manis dimulut doang wan Abud... Tidak ada yg salah dengan penggusuran yg salah cangkemmu nis... Bilang Ahok tukang gusur..

  • si wiro...msh sableng......

  • 1:04 itu Vicky bukan ya ??

  • Nyimak dong ya sobat

  • Biarkan saja....itu akibat terpengaruh tipu kata2......nikmati saja ....

  • Sungguh kasian 0% 0% 0% 0% broooooooooooooo Jadi rata deehh Demo dong demoooo Gk ada yg ngajak yaaaa hhhhhhh

  • Masa parkir di rel. Lagian tdk keliatan ada rel di situ

  • Skrng pd sadar. Dlu celeking ajak.mati aja lolos smua

  • Ngurusin orang gak penting

  • Rumah sakit juga klo yg sakit bpjs klas 3 gk sopan gk ramah baik itu dokter dan perawatnya sama aj tapi klo pasien vvip ramahnya minta ampun ini nyata fakta seperti itu.

  • 0% perseen broooo hhhhhhh

  • Congornya si kumis kayak tai..malah bela orang malas

  • Memang benar harus d gusur tp yg bkin kaum normal marah kan waktu janji politik pas kampanye anusinasi bilang tidak ada penggusuran..apakah 212 menjamin kaum funafik jg masuk surga

  • Mknya saya tdk ikut bpjs sdh pelayanan jelek mahal tdk sakit tetep bayar telat byat repot ngurusnya alhamdulillah gk pernah sakit Allah maha tahu hamba yg miskin boro" byar bpjs untuk mkn aja susah mana ktnya kls 3 naik wah mkin parah aja harusnya negara jamin rakyat spy sehat .

  • Kirain kejadiannya siang. Ternyata pagi buta. Cah wedo ko yo keluyuran jam segitu. Kyak ngga ada waktu lain aja. Pantes lah banyak mobil yg melaju kencang. Mobil laju segitu sih ngga kencang lah ya apalagi bawanya bukan jam manusia 😌 jdi pelajaran berharga bgt buat anak muda lain terutama wanita. Sama buat orang tua jg biar ngga sembarang kasih ijin. Ckckck heran jam segitu masih kuat melek tah, citaΒ²ne dadi hansip yo

  • Buat nya gk malu mpe tlnjang2.. jdi ank ckp malu. pekok nie ppuan,,

  • istri paling gak tahan tinggal sama suami yg tdk siap jadi pencari nafkah utk keluarga..apalagi kalo sampe selingkuh..jgn salahkan istri, tapi instropeksi diri brur..

  • Lucu ditertawakan.. Kok marah.. Tu lah jadi seseorang pendidik.. Harus sabar.. Namanya anak sekolah masih labil.. Motivator kok kek binatang.. Klau ngk mau di tertawakan ya harus benar2 lah

  • Jos iki

  • Gubernur terdahulu Kalau ada Gusuran Gubernur nya Berani Tampil, kenapa di Gusur dan Langsung Menjelaskan... Nah ini Blm ngomong, cuma Walikota nya.. (Bantuin ngomong doong!) πŸ˜„πŸ˜„

  • Gigi anda bolong bolong aja

  • cepat sembuh syg.. semangat

  • neno mana neno ?? dicari poppy ama sandra juga ?

  • Biarin aja risik yang mati d Arab biar Indonesia aman.

  • 😁😁😁 ... Ky nya yg dengar cm pak haji dong deeeh.yg lain pd budek deeeh ... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ini jubir si bibib tolol juga...pemerintah udh respon dia malah kemana kemana

  • Njiir kumis lu ga nahan cuy. & lucu jg pak mantan kapollll ini.. kmrn kmn wae wkt mnjbt!!! ..

  • Klu org guoblok ya gitu merasa bener sendiri, ujung ujung nya pada ribut sendiri.

  • Kira kira mampir ngak ya ke habib rizieq Kayak sebelum"nya

  • bos wuling cortez bkn???

  • Abdul aziz anda islam ?

  • Anis πŸ‘Ž

  • Mjlngka gi byk proyek... Sugih penguasa dan kroni....

  • AhokπŸ‘

  • Muter2 neh si baju ijo...diminta bukti otentik gak bisa nunjukkin..yg dipertahanin cuma soal pernyataannya HRS doang...buktinya dong...kok dari dulu cm bisa nuduh tapi gak ada bukti...

  • MAKAN TUH JANJI ANIES,EMANG ENAK KETIPU JANJI2 SEMU,UDA TAU SALAH BANGUNANNYA MANAMAU SIANIES ITU BANTU,TAKUT HILANG JABATANNYA,JUGA DIA ITU BABCI KALENG.

  • Semoga pa Apen sllu diberikan rejeki yg berlimpah dan sllu diberikan kesehatan

  • Maap y bu.ana prihatin jga..tp.ibu punya sertipikat ny g tinggal disitu..klw jmn ahok yg kna gusur yg pya sertipikat tanah tmp yg ditinggali

  • Ompooong ompooong.... πŸ€¦β€β™‚οΈ

  • beralih ke asuransi

  • sing rumongso sopir sumatra nan mesti kenal.

  • Kasihan nelayannya.. Pasti uang 700jt nya ga bakalan dikasih kemereka.

  • Berantas sampai habis semua kelompok2 radikal teroris yang mau buat onar di NKRI bunuh semua jangan dikasih ampun

  • Kl guru nya pak hj bolot ky g-mnh.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ormas apa preman cuk

  • Lagian ngapain cewe pake jilbab tengah malam kliyaran. Jam 1sampe jam 2 lagi.itu pada mau ke jaya pop.atau mau ke tanah mor.

  • Yg namanya penggusuran memang kedengerannya iba,,tpi hidup ini memang tidak lepas dri aturan...ada hak dan kewajiban..karena kita manusia..

  • Kalau Ahok masih jd gubernur pun kampung kumuh ini pasti digusur seperti warga kampung akuarium. Yang bego adalah yg percaya sm manisnya janji2 politik.

  • Gak stuju gua kasian kalu orang yg punya penyakit harus bayar sendiri,.. Peraturan nikah yg gak masuk akal

  • Riweuh ribet banget sih si riziq ?? Mau pulang ya pulang aja , knp jd bawa2 pemerintah ? Klo emng masalah duit denda ya bayar aja , klo gada duit patungan kan si riziq banyak pengikut nya ?? .. Malah bawa2 pemerintah buat ngurusin , trs ngapain dia jelek2an rezim jokowi tapi minta tolong pemerintah dan presiden buat urusin si riziq pulang ?? .. LU SEHAT GA RIZIQ ???

  • Saya rasa Ada pengemar Babi yg senang menghujat gubernur baik,

  • Kasian. .korban jual ayat dan mayat.... Yah! Yang penting seiman.. hidup di Jakarta memang beda dengan provinsi lain. Lu lu gua gua ...makanya cepat kah pindahkan ibukota ke Kalimantan...

  • Sdh tau tai itu bau. Knp ibu pilih tai , lanjutkan menangis bu sp air matamu kering. Jgn sekali kali bilang menyesal tdk ada artinya. Makan tu tai

  • ini mah penataan , wkwkwkwk

  • Masalahnya itu gabener udah janji kalau tidak ada penggusuran. Inilah kemunafikan gabener yang terbaru.

  • Yg setuju ayo seret anies ramai 2 gepok sana biar tau gubenur bodo seindonesia sedunia bosen sm anies Istgfar aku Astgfirullah

  • Makan tu pilihan antumΒ² . Jgn merengek rengek ke pemerintah. Merengeklah antumΒ² ke wan abud wan abud.