Emasuperr

Emasuperr Emasuperr

  • 174
  • 57 jt
Hanya seorang wanita yang berusaha mengisi kehidupannya dengan berbagai hal positif untuk membantu sesama. Seorang dokter umum yang tidak begitu tertarik degan dunia rumah sakit yang memusingkan (sudah banyak orang lain yang lebih paham di bidangnya) dan lebih tertarik membantu orang lain dengan cara yang berbeda dengan ilmu kedokteran yang telah dimiliki. Yah anggap saja saya dulu salah jurusan tapi untungnya berkat Tuhan, saya diijinkan untuk lulus dengan mulus. Any way, saya lebih bahagia dengan kehidupan saya sekarang.
Catch me on my
Facebook : cewehindu@yahoo.com
Instagram : @emasuperr

Video

10:36Cewek Menarik kata Mahasiswa UKSW
Cewek Menarik kata Mahasiswa UKSWDitonton 14 rbBulan Yang lalu
3:35Penis Bengkok / Sindrome Peyronie | dr. Emasuperr
4:535 Gangguan Seksual Pria | dr. Emasuperr
5 Gangguan Seksual Pria | dr. EmasuperrDitonton 18 rb2 bulan yang lalu
4:08Ejakulasi Wanita dan Kentut Vagina | dr. Emasuperr
6:38Belum Menikah  tapi MissV Bau Amis | dr. Emasuperr
12:56#ESPVLOG 7 | Istri Idaman Abdi Negara | Emasuperr
4:39Istri Tidak Merdeka | dr. Emasuperr
Istri Tidak Merdeka | dr. EmasuperrDitonton 13 rb3 bulan yang lalu
6:357 Penyebab Milik Pria Sulit Berdiri | dr. Emasuperr
10:15Senam Ibu Hamil agar Persalinan Lancar | Emasuperr
6:00Perubahan Kulit Ibu Hamil | Emasuperr
Perubahan Kulit Ibu Hamil | EmasuperrDitonton 70 rb5 bulan yang lalu
4:036 Tips Bercinta agar Cepat Hamil | Emasuperr
6 Tips Bercinta agar Cepat Hamil | EmasuperrDitonton 442 rb6 bulan yang lalu
5:02Bahaya Terlalu Banyak Minum Air Putih | Emasuperr
5:31Manfaat Sarang Lebah Madu Honey Comb | Emasuperr
Manfaat Sarang Lebah Madu Honey Comb | EmasuperrDitonton 3,3 rb7 bulan yang lalu
10:03Bayi 9 Bulan Belajar Renang bersama Mama | Emasuperr
6:48Fakta Tinggi Badan Manusia | dr. Ema Surya P
Fakta Tinggi Badan Manusia | dr. Ema Surya PDitonton 29 rb8 bulan yang lalu
4:16Mengetahui Masa Subur Pria | dr. Ema Surya P
Mengetahui Masa Subur Pria | dr. Ema Surya PDitonton 64 rb8 bulan yang lalu

Komentar

  • Dok mw tanya,rahim sy sudah diangkat tp knp msh terkadang haid

  • Aku tesfact positif abis itu aku langsung USG karena perkiraan udah hamil 5 Minggu tapi di USG enggak keliatan tetapi kondisi rahim membesar.apa itu ada janin nya atau gimana ya.mohon dijawab ya dok 🙏🙏

  • Jadi manusia itu ternyata susah 😭

  • mb emma...bgaimana dg wanita yg KB mb? apakah jg bisa turun? sdgkan sy sudah diet tp tdk prnh turun2 gegara sy KB mb..tlong pnjelasan nya....

  • Apakah bahasa paki tissue magic sesekali?

  • Lgiaann yaaa udah tauu pas SMA pendek. Bogel. Tpi gk dinaikin tinggi nya , skrng udah 23 thn. Hah mana mungkin bisa tinggii , 😪 , wes lah terimo opo onone cuk.

  • Aku alamin nya dari umur 15 thn sampe skrg. Skrg aku udh umur 18 tahun. Setiap malam & siang aku sering rasain sleep paralysis. Aku sering mengalami gangguan itu bahkan skrg sudah terbiasa. Tolong kak bantu aku, aku capek gini mulu

  • Gue pikir Ada coli juga padahal tidak ada syukurlah 😁😁😁

  • Pngalaman bgt nh prmpuan

  • Memang sangat penting & berguna bagi kaum wanita baik yang muda maupun yang sudah berpasangan bertahun-tahun tapi gak paham soal seputar organ kewanitaan itu. Tapi idealnya dokter menyampaikannya jangan seperti cewek ABG iseng yang gak yakin dengan apa yang sudah disampaikan sendiri. Maksud ane, lebih berwibawa dikit dong dokter dan lebih tegas terhadap cowok2 yang pikirannya gak/kurang waras di luar sana!!

  • Mbak nya lebih berpengalaman nih

  • Trus Setelah 3 hari turun 2 kilogram normal lg makanya ya? Naik lg 5 kg bulan depan🤣🤦‍♀️

  • Ayuk sama aku

  • Fix Nih Dokter Jga Prnah Nnton Brarti:v Hahahha Mksih Info Nya Buk Dokter 😁 Auto Vakum Dah Gua Skrg Mah

  • Mbk nya sepertinya masih kencang😄😄😄

  • Nelen cairan vagina baik gak bagi tubuh bu dokter?

  • Mmlih wanita pintar hanya di mulut . nyata ny lekaki itu cinta dtg ny dari mata turun k.hati liat muka dlu baru suka .

  • Awalnya aq pengen bagt buat kulit mangkin putih cerah, tp untung aja lasung cari tau di youtube jd sekarang aq jd takut😁, makasi ya dr. Penjelasannya🙏

  • Assalamualaikum dokter emah ..mau tanyak dong soal benjolan padah pyudara sebelah kanan..istiri saya ap.kangker atau bukan mohon informasi ya dok ter emeh

  • Ngomong nya kak. Haduh. Ibunya dulu ngidam apa🤣🤣🤣🤣🤣deg deg gua ngliat nya

  • Yang nonton ini pasti kang colier:v

  • Dadddddda

  • Dok mau tanya dong umur saya 20 tahun dan dipayudara sebelah kanan saya ada benjolan sperti telur rasanya tidak nyeri tpi keras...sudah 3 bulan lebih benjolan nya masih ada...itu termasuk bahaya apa gmna dok

  • Dok mau tanya dong, ini kebetulan mama saya itu sering sekali sakit nyerih di dada dan bahkan sampe di pungingnya terasa berat sekali. Nah ketika ke dokter kata dokternya di suru istirahat yang banyak aja. Ngga ada kejelasan gitu loh dok dari mereka. Kira kira mama saya sakit apa ya dok 🙏, mohon di jawab dok 🙏

  • Wuihhh

  • Mlm dok,, lutut sy nyeri dok dh 4hr klo ditekuk saat solat saat jongkok,, sangat" sakit trasa perih jg Bagai mn cr mengatasinya dok??

  • Tensi darah rendah selalu, gk boleh minum teh kata dokternya. Gimana dong?

  • Bahas tentang KB dong dokter 🙏🙏🙏

  • Ngilu njir

  • Kalo jantung terasa ditusuk.dan kepala belakng sakit

  • nama2 obatnya apa

  • Siapa yg sering coli💏💏💏💏

  • Dokternya juga sering coli wkwkwk

  • Kak klo nyamannya tidur mring k kanan it bhaya gk buat janin?

  • Kak ngomongnya b aja dong tolong

  • Kak ema makin cantiik

  • Cewe yg dri Kota Cirebon WA. An yuk 081382000035

  • Setelah melahirkan aku sakit dok jd ga bisa mengeluarkan air susu dg lancar karna konsumsi obat dan anak ku pake sufor, nah dok aku sempet tu netein anak ku lagi tapi si baby dah ga mau nyusu aku. Payudara ku akhirnya bengkak kan sebelah kanan trus ada cairan asi yg dah agak keras di puting akhirnya aku keluarin, tapi sisa dari asi itu kayak masih di puting yg ga bisa keluar dan kayak ada benjolan disekitar puting itu. Mohon penjelasannya dok... Itu bahaya hanya dok?

  • kok aku nonton ini🙄🤣

  • Vlog kk bermanfaat bgt sihh kk tapi aku kurang suka cara penyampaianya kk terlalu ngekng suara kk jadinya agak risih gtu kk dengernya

  • Kak saya pernah operasi kista, klo saya lagi haid sakit nya luar biasa. Yg saya tantakan, apakah bisa mempunyai keturunan setelah operasi kista ? Saya blm menikah, usia 25thn.

  • Selow aja jelasinnya. Awas lidah keseleo mba.. Serasa kyk diomelin aja..

  • Please like for making God forgive us <3

  • Hallo dok... Klo untuk ibu menyusui apa boleh cleansing diet ini? Mohon dijawab trimakasih

  • Kontol di teliti ada ada aja eropa

  • Mbak ema gak Ada yg jomblo

  • Aku kan pake cream collagen dok.. Sama sbunnya jga..tp bekas jerawatku gk ilang2..minta pendapatnya dong dok

  • Good kak

  • Kenapa tibatiba diberanda gua ini yaa? Haduhh ngentodd terossss

  • Terus aku beli yg mana ya soalnya kulit berminat dan komedo putih banyak

  • Ngentot yuk...

  • Dok anak saya d tangan pas d lipatan ada benjolan kecil kecil tp sprt bernanah gtu warna ijo ... gimana dok?? Saya harus gimanaaa

  • Ohh ya kak suplemen nyaa apa yaa??

  • Teman saya perokok kak,tp tinggi melulu😢saya yg ngak perokok.....

  • Mba nya ng gas ihk.wkwk😆

  • Ngomong suara nya ga nyaman di kuping

  • Tpi terkadang aku takut kk klou berenang waktu masih haid...tkut x ntar darah haid x kmana²

  • Kknya cantik jadi makin semangat nontonnya

  • Ka kalo lagi hamil boleh ga minum air jeruk nipis itu

  • Karamelnya jadi tpi gk mau nempel 😅

  • Lebih ampuh mana teh hijau atau tong tji??

  • Mie instan makanan anak kost.

  • Dokter jgeg, bagaimana mengobati teratozoospermia?

  • Gmn caranya lebih keras dn kuat. Dn bertambah besar dan panjang apa yang kita lakukan

  • Ya tros apa solusinya

  • Percuma gede dan panjang kalo cuma 3x kluar masuk udah criiit.hehe

  • Dan sungau..

  • Ngomong nya kumur kumur

  • Bu dokter cantik kayaknya dh jebol de

  • anak ku asi cuman di bantu sama sufor sehari 2 kali. Dan saya juga gak ada makan makan yg mengandung susu sapi. Tapi kok pipi anak saya merah" ya kaya jerawatan kecil" gitu.

  • Diet Itu bukan bagai mana kita bisa kurus dengan cepat tapi diet itu adalah mengubah pola hidup buruk kita menjadi pola hidup sehat jadi buat kalian yg mikir ahh aku diet ah ga mkn ini gk makan itu terus 1/3 turun bert badan seneng dong terus berhenti diet gitu. Itu sama aja! Dan mlah memberi resiko berbagai mcam penyakit karna kurang akan kebutuhan gizi manusia . Jadi ya step by step pelan pelan klo belum bisa ubah pola hidup sehat secara langsung gpp mulai dari mengganti sarapn dengan mkn mknan sehat gpp mkn siangnya masih sama mkn kesukaanmu cuma y cuma di kurangin porsinya inget diet lah dengan otak cerdas

  • Aku suka banget sama kak Ema. Jelas banget penjelasannya, gesturenya juga. Jadi cepet nyambung dan paham kalau di jelasin kak Ema. Sukses selalu kak Ema 😘

  • Ternyata semua wanita sama juga selalu was was saat ditinggal suami kukira aku aja 😢

  • Tipi ngga apa2 seminggu 2 kli ya dok,

  • Pertama lit video nya langsung subscribe.penjelasaan nya lucu dan gampang di pahami

  • Hmmm Bau 😷

  • Isinya bagus banget. Cuma agak annoying sama cara ngomongnya wkwk

  • Makasih dok, aku kira istriku kentutnya kebalik, ga taunya ada pencerahan Salam kentut!!!

  • Kalau buat orang yang sakit tukak lambung, menu makanannya bagaimana Dokter. Terimakasih

  • Praktekin dong

  • Makasih dok, aku panik ternyata😁🙏

  • Dok klau tanpa busana penis saya tegang .

  • Fans pak Dicky : jangan lupa gulung" ya pak

  • Mb aku sring mkn nsi dingin tp dr kulkas.sbb kl gk hbis nsi sllu aku msukn kulkas.bsk pgix br ak mkn dingin".baik gk ya cr sprti ini

  • Klu ada penyakitnya apa di kasih obat untuk menyembuh kan

  • Dok kalo sering ejakulasi kok tempat spermanya nggak kencang si dok?... Tunggu jawabanya dok..

  • Alamat dokter di mana dok? Aku pingin priksa penis ni.. , Apakah penisku sehat atau tidak?.. Makasih, di tunggu jawabanyapl

  • Hahahahaha aduhh 😂😂

  • Huhu apalah aku masihh kuliah :(

  • Wihh saat bicara gemesin😂,kyk ayam kelaparan🤣, Becandaa😁hehehe....

  • Alai😂😂😂😂

  • Dok kenapa vagina suka bunyi macam kentut.

  • Jd pngen ngentot ma kamu dok

  • Hey! Buat cowo cowo sagapung! Yang komen mesum!!! Lu semua norak!! Dikasih konten sex education pada komen mesum, tolol!! Buat bu dokter terimakasih atas ilmunya :)

  • Klo di banjarmasin pengen bgt ketemu sama abang, pengen tanya2 soal seleksi

  • Waah siring banjarmasin😁

  • Anjir apa cuman gw yang ketipu gegara tanpa olahraga tapi di videonya saranin olahraga, Triggered ge anjirr....

  • Bener kata mas nya . Itu tergantung pilihan hidupnya masing2 , gak harus orang kesehatan 👍

  • Apakah diet itu cocok cocokan? Saya diet minggu lalu turun 4kg dari 74 Sekarang 70 sudah 5hari diet lagi dengan diet berbeda tetapi timbangan stay di 70 apa diet ke 2 saya tidak cocok?

  • Biasa aja kalik ngomongnya. Santay. Kliatan ngejek banget. Selow selow