STARPRO Indonesia

STARPRO Indonesia STARPRO Indonesia

  • 5 110
  • 141 jt
© 2017 PT MNC INFOTAINMENT INDONESIA, MEMBER OF MNC MEDIA.

Video

9:54YUK, TAMASYA BARENG RYANA DEA - GO SPOT 11/11

Komentar

  • Awas star pro pencemaran nama baik roy Kiyoshi ngasih judul yg bener donk

  • Mw barang kw atau pun gk kw urusan ny apa, biarin aj kumkum pke kw orng it uang dia kx kalian ribet

  • Alhamdulillah kakak BPPO masuk dominasi,klo boleh berharap semoga piala penghargaan itu jd miliknya Dan sekeluarga,namun terlepas Dari itu menang tidaknya tak akan merubah sesuatu tetap idola kami Dan tetap anak kebanggaan Ayah..semangat Dan sukses terus Amin,

  • Kshn semua..sparta cyank

  • Bikin judul yg benar Janga. Maok kenyang kan perot kau ya Nantik udah di lapor kan baru lh Nak mtak maf ap lah

  • Pd comen katanya aws hidungnya copot , itu kn waktu bkin shoting video itu blm oplas , waktu jeremy thomas blm jd tersangka ,krna yg jd director jeremy thomas 😃

  • B

  • Nah ini juga Mau Di Ciduk Kak Ruben itu ngelaporin Akun IDvideos "HK"bukan C Kiyosi

  • Kau gendong ibu mu dari Jakarta ke mekkah balik lagi ke Jakarta, belom tentu bisa menebus 1 teriakan nya saat dia melahirkan engkau

  • ini juga padahal yg disebut peramal itu inisial tempat makan bukan inisial pemilik usahanya. INISIAL TEMPAT MAKAN R & G banyak banget yg kasih judul tempat makan R & G. ampun deh ulah 1 bocah yg SEMBARANGAN kasih judul jadi bikin ribut dan yg kena imbasnya itu orang banyak.

  • Semoga pemenangnya sinyooo

  • Haha kena comback Tau rasa lu andar

  • Durhaka tu anak..ibuny bnting tulang ngidupin anakny..tp anakny mlh bgitu..diiihhh

  • Jga ucapn ...mka jika terpeleset jdi fitnh...jngn sok thu jika itu hnya hasil penerawangn ...jngn jga percaya sama dukun ataupun paranorml...ingt allah mha meliht...

  • Negara +62 ini gimana mau maju. Otak dn hati di hantui rasa SIRIK DN DENGKI. Klu miskin di nyinyirin, klu kaya di sirikin. Ntar nanti Usaha Ruben Onsu tutup. Ribuan Karyawannya gak kerja lagi.. Yg di salahin nanti PEMERINTAH. Katanya gak perhatian dgn RAKYAT. Tolong bisa gak.. Woiii jgnlah MAU MAJU, HARUS MENJATUHKAN ORNG...Carilah REJEKI yg dari TUHAN. Pasti KMU MENIKMATI JERIH PAYAHMU SAMPAI TUA... Tindak Tegas aja Pak Polisi. Biar jgn DOWER lagi mulut yg NYINYIRIN KEL RUBEN ONSU...

  • Tetap ayu yg cantik

  • Koko ruben yg sabar ya. Tuhan tidk pernah tidur untuk orng yg jujur dan tekat bersemngt untuk bangkit.

  • penjarakan saja roy kiyoshi, robby purba dan dephin supaya kapok bisanya nyinyir dan fitnah atas kesuksesan org lain.

  • Rossa ga tau diri banget.. Bcl apalagi luhhh bcl bisssa apaan sih.. Teh melly itu legend lu itu cuma lewat doankk di industry

  • Ni Mimin yg bkin judul Kayaknya buta huruf apa buta baca

  • Ya allah takut nyai😥😥

  • Barusan operasi hidung..semoga hidungnya selamat..gk gpp

  • woy channel sampah caption lu yg benner bgst,,lu udah bosah hidup ya najis banget cara lo nyari duit,,semenjak kapan kak ruben laporkan kak roy,,buruan hapus biadab kalo lu masih mau hidup.

  • woy channel sampah caption lu yg benner bgst,,lu udah bosah hidup ya najis banget cara lo nyari duit,,semenjak kapan kak ruben laporkan kak roy,,buruan hapus biadab kalo lu masih mau hidup.

  • Smangat trus KK RUBEN pantang menyerah dmi ke bnaran ku do a kn semoga urusan nya cepat klaar amiiin

  • Semoga menang y sinyo anak kesyng an ayah bunda,+ semangat dan berkarya y sinyo

  • ini jg gk bener judullll nya, begooooo ..!!!

  • backsoundnya.. berasa bener aja itu yang ketawa..

  • Gisel ngomong kaya mau nangis

  • video ini tidak usah di saskraib.. 🙏🙏🙏

  • baperan....

  • Flores tdk akan diam jika kalian mengacam betrand ,betrand masih berdarah flores

  • Selamat ayah bunda telah membimbing kk betrand putra onsu untuk mengapai cita citanya lebih sukses lg

  • Baru Tau saya padahal deket itu sama rumah saya

  • Cantik yang baru yh 😂

  • Tuhan Yesus memberikan jalan terbaik🙏

  • Kak ruben orang Baik ada aja yg ngusik orang tu Iri muda2an cepat ketangkap doa ku menyertai kak Ruben sekluwarga aamin

  • Semoga betran peto putra onsu menang...Amiin....

  • Ngrasa berati itu orang nuduh juga dong.

  • Baper bener jadi orang....

  • Jd kepo akun abal" yg mana c yg stega itu fitnah resto nya bensu..

  • Kemaren Jumat saya ldks disana, ga ngerasa apa2 si, malah saya lagi haid..tapi saya denger suara kunti jam 10 malem, trus saya suruh bangun jam 3 pagi, jurit malam gtu, tapi ga ngerasa apa2..hehe

  • sirik tada gak mampu ayah ruben

  • OMG judulnya bro/sist, what is wrong with people nowadays. He is not the suspect! Udah isi konten bahas akun akun yg jdi provokasi malah captionmu i'm like🤦‍♀️

  • Ada aja ya manusia usil..heran guee..

  • Muda Bnyakkk duit🤔 Apa km yg ngsihhh Duitttt🙈😂

  • Ini bisa aja gara2 mengabaikan Evelyn jd dpt palanya...

  • Awas tu hidungnya copot, kn bru op🤣

  • Selamat ya nak betrand. Smga kedepannya makin tambah sucses lg dan tetap rendah ht. Smngat sinyo...

  • lagi"ada akun yang demi konten tega nyebar hoak...hapus tuh juduly..kalau ke ciduk kapoookkk...nangiss

  • Semangat nyai

  • Vd

  • Yg bener dong caption nya.

  • Org klo bner biasanya dr ngomongnya tegas dan pede, klo g bner biasanya sbaliknya. Gto aja sih

  • Bertand p putra onsu lah pemenangnya like like like buat kk sinyo

  • Udah like dong buat kk sinyo..😍

  • utk semua stasiun tv di indonesia tolong janggan tampil2 kan paranormal di tv ,,,,, kasih tontonan yg berbobot aja

  • Sinyoooooo....semangatt kokoo bensuuu..semogaa kuat dan slaluu sabarrr menghadapiii semua netizen yg sangattt kejjam...

  • Lah buanyak siluman nya wkwkwkwk😂😂

  • Hrs pada d tangkep biar tau rasa netizen sampah ..

  • nyaiii kerennn sukses😍😍😍😍

  • Kk betrand artis cilik yg viral toppppp bgettt

  • Roy so2 ngeramal hdpnya aja dia g jlz🤦‍♀️knp orang baik kya ruben sll difitnah miris

  • Kan gak sebut nama ,berarti merasa dunk,,

  • kasian kak roy , selalu kena musibah hmm .. sabar ya aku roy :(

  • Dibawa aja ke ranah hukum oma.. biar mereka jera

  • bikin judul yg bener cong... Lo fitnah Roy Kiyoshi..

  • Ngakaaak😂😂😂😂

  • Ya betul,di bungkus bawa pulang ga enak,rasa beda,,

  • tega bangett tuh org menfitnah... udahhh laporin aja org yg sdh menfitnah itu biar mampus tuh org yg sdh mencemarkan nama baik...semoga cepat ditangkap tuh pelakunya amiinn yrb🤲🏼

  • Sukses selalu buat sinyo,ayah bunda selalu medukung mu semua doa yg terbaik buat keluarga the onsu family semoga alloh swt selalu melindungi kalian semua keluarga the onsu family amiiin ya robball alamiin

  • Hidup nyai niki 😘

  • Ayo semangat niki km harus buat 💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪

  • Tolak rasisme...

  • Irma kok ndak mlu ma mantan ya setingan trs

  • Nyii 😘😘😘 salutt bgtt

  • Yaampun, hanya karena perusahaan rame di bilang pake pesugihan. Nih yah denger rame itu karena harganya terjangkau, rasanya juga enak bukan karena pakai pesugihan bambang😂🤣

  • Selamat hari Ayah 12 November 2019

  • Dasar halu

  • Hati2 ... itu judulmu salah lagi ... hati hatiiiiiii

  • Semangat Ruben jngn lemah usut sampe tuntas...Semua orang mendoakan keluargamu...

  • adir dari kota padang minang.semoga kk berand menang,dan sukses dan tendah ati.sayang kan ayah bunda nya,dan adik 2 nya.dan orang tua di NTT

  • Wel done Wonder banget👍

  • Cantik plastik

  • Kpn si adanya itu

  • Mudah"han sinyo yg pemenangnya.💪💪💪

  • Sy like kk Betrand Peto Putra Onsu yg menang, 😍😍😍😍

  • Yang punya youtube ini sekolah sd gak tamat 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 nulis judul juga ngawur parah mending sekolah lagi dulu ya

  • 😃nyai bisa kok💪💪💪

  • kuwait sllu mndukungmu nak betran smngt trus wlw bnyak rintangan..tnjukkn kbrhasilanmu buat kbnggaan ayah/bunda & kluarga yg d ntt

  • Ya allah kok tega memitnah usaha orang lain, kalau iri usaha dan kerja keras atau bersaing secara sehat, kok ngak takut dengan ajab tuhan berlaku

  • Alhamdulillah like diinstgrm betrand, sdh bnyk,,melebihi yg lain, insyallah menang

  • Semoga pemenangnya Sinyo.

  • Smoga sinyo Bento dpt juara ,krn sinyo sdh jadi idola n juara sll pertama d ht kami para fans sinyo..

  • Hay dek betrand..salam kenal de..kk dari Flores larantuka...tetap rendah hati yh d betrand... banyak yg fans dgn d betrand..tp ada jg yg tdk suka Ade...jgn berkecil hati y dek...bhwa sll dalam doa mrk yg membenci Ade yh..GBU

  • Tolong kalo buat Caption jangan asal2an...nnti klo keciduk baru Minta maaf😏😏🙄

  • Hati hati iya bikin judul yg gak seseuai berita nnti anda terceduk ini chenel

  • Sukses terus..buat sinyoo.

  • Pokok e betran Beto putra Onsu 😍😍

  • Tambah semangat kakak betrand Like dn doa dr DUBHAI