Nguprus

Nguprus Nguprus

  • 465
  • 20 jt
Selamat datang di Nguprus!
Kami akan menyajikan update seputar selebriti dan hal-hal viral yang dikemas dengan menarik.
Update setiap hari, soo.. jangan lupa untuk subscribe & tekan tombol loncengnya yaa
Salam,
Mimin

Video

7:59Hatiku Memilihmu Tapi Rahimku Berkata Tidak
Hatiku Memilihmu Tapi Rahimku Berkata TidakDitonton 1,4 rb5 bulan yang lalu
12:04Salah Kah Aku Jadi DURHAKA ?!
Salah Kah Aku Jadi DURHAKA ?!Ditonton 3,5 rb5 bulan yang lalu
2:17Dj Marlond Hugh Music Video
Dj Marlond Hugh Music VideoDitonton 78 rb10 bulan yang lalu
2:30Dj Marlond Hooch Music Video
Dj Marlond Hooch Music VideoDitonton 44 rb10 bulan yang lalu
2:53Dj Marlond Hargini Music Video
Dj Marlond Hargini Music VideoDitonton 60 rb10 bulan yang lalu
2:31Dj Marlond Hannam Music Video
Dj Marlond Hannam Music VideoDitonton 46 rb10 bulan yang lalu
2:31Dj Marlond May Music Video
Dj Marlond May Music VideoDitonton 6 rb10 bulan yang lalu
2:29Dj Marlond Hamlet Music Video
Dj Marlond Hamlet Music VideoDitonton 13 rb10 bulan yang lalu
2:33Dj Marlond Hallie Music Video
Dj Marlond Hallie Music VideoDitonton 15 rb10 bulan yang lalu
2:39Dj Marlond Haley Music Video
Dj Marlond Haley Music VideoDitonton 46 rb10 bulan yang lalu
2:43Dj Marlond Hailey Music Video
Dj Marlond Hailey Music VideoDitonton 30 rb10 bulan yang lalu
2:13Dj Marlond Greenie Music Video
Dj Marlond Greenie Music VideoDitonton 47 rb10 bulan yang lalu

Komentar

  • bodo amat

  • Admin nya raja gibah, smoga kualat luh, dan fans nya luna dapat celah, secara gk sadar si admin bikin wadah dosa buat mreka,

  • Kaka bisa jg dagang ya....gitu dongk jd anak hrs yg serba bisa ..promosi trus ya kaka jus sarwenda sama ayam geprek dan bakso onsu Tuhan memberkati amin...oh iya kapan ayah bunda dan paman jordy buka cabang ayam geprek bensu di bantar gebang daerah settu bekasi soalny klau kita ke kranji atau hankam pondok gede jauh jg sory sekedar info aja mksh

  • Hati2 ini channel bisa kena cyduk dan kena karma, siapa tau ntar cwok ato suami mu yg cuekin kmu seumur hidup mu

  • jlas ngamuk wong ngk hamil kok ditanya hamil .halu

  • Saya lbih ska cinta laura...karna cinta laura pribadinya terkesan ramah sedangkan agnes mo terkesan angkuh...ga tau ya mngkin raut wajah mereka aj jdi saya menilai begitu. Maafkan hnya pendapat saya saja. Mkasih.

  • Gk jls lu bikin berita

  • Ini yg di sebut lingkaran setan yg ngebelunder karma terindah tepat datang pd waktunya. Mau ketawa takut dosa hihihihi.... Biar bulan dan dunia aja yg ketawain setan2 dunia. Indah itu sgtttt mempesona.

  • Jelas sama febby lah seiman

  • Semoga Allah selalu meridhoi Teh Melly sekeluarga...Aamiin.

  • Assalamualaikum aq.hidup d Saudi Arabia hampir 20 tahun tetapi aq.bangga lahir d Indonesia. Karena Indonesia lah tempat Q. Lahir😍

  • Apaan sih gajelas banget..

  • coba mas anang berobat keu ustad danu jangan hanya ke dokter kedokter ajah .semoga lekas sembuh bunda

  • Smg Cpt Sembuh Ya Bunda Ashanti.. Aammmiinn Aammmiinn Aammmiinn Ya Robalalamiiinnn πŸ™ πŸ™

  • Ngakunya wanita sholehah. Wanita sholekhah itu minimal berhijab

  • Hostnya lbh teliti donk

  • Kt siapa cinta laura ga sda darah indonesia ,ibunya indonesia banget

  • Mimin udah nonton full wawancaranya agnez mo ngga?

  • Love bgt ama cinta laura

  • LoL

  • Semoga sukses sell ya buat kakak amin

  • Ini chanel kalo ngasi informasi yg itu cerdas dikit napa ya, masa judulnya sama2 tak berdarah indonesia. Cinta laura itu kan mamanya org indonesia jd otomatis dia ada keturunan indonesia. Sedangkan agnes memang bukan keturunan indonesia. Sekali lg buat berita itu yg cerdas.

  • Mohon kpd anggun ga usah ngurusi Artis Indo urusi aja Artis prancis lu kan bkn wni

  • Sangat disayangkan,, kenapa ada penekanan kata, tidak ada darah indonesia,, kenapa gak bilang saya orang indonesia tapi ibu saya keturunan ono bapak saya keturunan ono n nenek saya keturunan ono,, mungkin itu lebih terdengar adem,, tidak terkesan malu ngaku kalo dia berasal dari negara indonesia

  • Nikita di boikot aja .....gk ada pon penggemar dia...cr sensasi n suka urus kehidupan org aja krjaan dia

  • Nikita itu tongkosong nyaring bunyinya, banyak bacot tp nol prestasi!

  • Fever dong pstinya

  • Cinta Laura. Sebab tidak menggebu gebu santai tapi hasilnya keren

  • Kurang kerjaan, emang nggak ada kerjaan lain apa???

  • yg bener itu..agnes bukan darah indo tapi muka indo.. klo cinta darah indo muka no indo.

  • Dulu suka Nyai tapi setelah dia macam2 ke Agnes Mo...jdi nga suka liat dia...πŸ‡©πŸ‡ͺπŸ‡©πŸ‡ͺsucses Agnes MoπŸ’’GOTTES SEGEN.

  • Masih mending rebut pacar orang dari pada rebut suami orang

  • Cinta Laura dah jelas bngt berdarah Indonesia krna maknya org Indonesia asli koq. Lain la ma kk Agnes. Gada yg slh dgn jawaban kk Agnes wktu diwawancarai itu. Org bodoh aja yg mempermasalahkan jawaban kk Agnes. Semangat terus kk Agnes. Gak usah tanggapin org2 yg paham itu. God bless kk Agnes

  • Nikita Mirzani ini selalu ngurusin hidup orang, giliran masalah keluarga dia ngga mau di usik Ketara sirik sama hidup org Jadi org sadar diri kenapa? Introspeksi lu kaya mn udh bagus ngga jadi orang Udh bnr ngga jadi mahluk tuhan Saya ngga nyinyir y memang kenyataan Kalau pun sih Niki itu ada aib Dan aib ny di buka dengan Tuhan baru tau rasa Karna tuhan itu ngga tidur Ngga di bls di dunia Masih ada akhirat yg menanti Kita hidup di dunia Ngga selamanya mba Jadi kurang kurangin ngurusin hidup orang dan jangan seneng amat sama api neraka

  • Hahahah skrg bilang setigan lah dlu lu kan nikmatin nya Nikita πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚pagi pagi pasti happy juga kan lu sama Uya Kuya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Geli liat betrand nyium si sarwendah 😝😝😝😝😝

  • Lebay banget males lihat nya suka pamer kekayaan

  • Canel goblok ..aku pili 2 duanya TPI aku GK mau pili canel profokasi kaya lu ..demi dapetin uang .buat konten profokasi .Agnes memang bener dia GK pnya darah Indonesia tapi dia Banga jadi warga Indonesia .dan suda megharumkan nama Indonesia cinta Laura emng dia keturunan orang Indonesia mkn nya dia mengaku ada darah Indonesia hadehhh buat berita yg bener donk jgn profokasi gtu

  • Inti,EA sblum janur kuning melengkung dia brhak memilih psangan hidup,EA mau salah atau benar dia memilih psangan biar mereka sja yg tau TDK baik mncampuri rumah tagga org lain.. Krn Qt tau manusia hina adalah yg merebut pasangan SAH org lain..

  • Cinta Laura ibunya org Indonesia,kalau gak salah Sunda.. dasar konten profokator.

  • Luchu bgt si LuchioπŸ˜­πŸ€—

  • Yg komentar segitu nya!!! Kalian dpet apa dri mereka.

  • Lucu ganteng selamet seline jadi keluarga yg bahagia selamanyah

  • Min...ko repot2 ngurusin kehidupan orang lain? Urusin ajh kehidupan mu sendiri.

  • Cta dong

  • Teruskan Syahrini πŸ˜ƒ Tunjukkan sifat aslimu πŸ˜‚ Klu saya sih liat mukamu sm adekmu itu kliatan emg jahat kok πŸ˜‚ Jadi klu kmu bicara ngga punya etika, y wajar... Kan plus (+) begok juga yaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kuliah 10 tahun baru kelar sih! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • hmm. ini sih biasa aja ya menurutku. 😐 jgn suka sebar fitnah deh. ntr ada kabar situ d laporin inces baru tau rasa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ntr blg nya "maaf. saya khilaf" PREEEEETTTTT

  • JELAS CINTA LAURA KETURUNAN ASLI INDONESIA HADEH

  • Agnes ma anggun 11 12 kapir nya

  • Karena mereka gak selevel Agnez masih di atas jauh Cinta Laura.. Saya juga suka Cinta Laura.. Tapi kalau bicara soal pro Agnez masih lebih pro...

  • Ya ampun, semua pria pasti pernah melakukan itu, kerna mereka tulang punggung, mereka punya kerjaan, kl kerjaan mendesak ga mungkin di reject dong tlp nya, apalagi yg menghasilkan banyak uang, mimin jgn julid deh ah

  • Musiknya di kecilin atu min bikin darah tinggi aja ....met pg the onsu family

  • Bangga dgn Cinta πŸ‘πŸ»

  • Admin nya goblok bikin judul..jelas" cinta laura ibunya orang indonesia

  • Min kurang kurangin ngurusin orang lain, urusin diri dan kluarga sndri aja kan dosa juga menggali gali masalah org trs d publish duh ga kreatif bgt konten nya

  • Admin admin. Baca nya aja busy..situ ok?

  • Orang nanya baik baik wartawan ko bilang nya tanya titipan... Tgl dijawab baik baik

  • Saya kira ada bedanya,kalo Cinta Laura mengakui ibunya dari Yogyakarta,Indonesia dan bapaknya dari Jerman,sedangkan Agnez Mo sama sekali tidak mengakui ada darah Indonesia,yaitu berdarah Jerman,China,danJepang.

    • Memang sulit diungkapkan maksudnya Agnes Mo jujur bahwa dirinya adalah keturunan Jepang,China dan Jerman. Akan tetapi dari motion dan attitude menunjukkan ketidaknyamanan di Indonesia,menyangkut warga keturunan sebagai minoritas,dan agama Kristen sebagai agama minoritas,sesungguhnya agama Kristen termasuk terbesar kedua setelah Islam,disusul Khatolik,Hindu,Budha dan Konghuchu.

  • Mau agnez mo orang mana kek yang penting gue cinta sama agnez monica i love you dah😘😘😘

  • Sama febbylah

  • Ya ampun Nyai...Kasta loe di bawah Agnez ..tutup mulut eloe, mending loe ngurusin orang2 yg sama kastanya sam eloe kaak si Meldi, Eli Sugigi atau si Ijah

  • Aneeeeh niii admin nya kurang wawasan...maknya cinta laura indonesia asli asal bandung ...bpknya bule german.

  • Semua akan ambyaarrr pda wkt nya... selamat yaa incess alias surtinahh

  • Ketauan mimin sirik liat inces ma Reno,mimin ati" jangan asal upload ya tar kena karma loohhh

  • Saya terawang rumh tangganya ga bakalan bertahan lama,

  • Alah lu min min banyakan dosa lu, ngegibahin orang Mulu, klo Syahrini ngga terima ku bisa aja masuk penjara, makan tu karma

  • Admin ny oon smpe k ubun2 πŸ˜‚πŸ˜‚, gk tau silsilah cinta laura mlah bikin konten gk jelas πŸ˜‚ belajar sana, bntar lg mau ujian semester

  • Akun ga bermutu ini

  • Klo soal prestasi..yesss.. gw blg nikita tu nol tp Gw sgt sgt percaya n bnr2 menghormati nikita punya hati yg baik ke sesama.. dia royal bgt loh.. klo soal nyinyir plz nikita suka over gtu lah

  • Klo agnez gk punya darah indo emang knp? Toh kenyataannya emang gtu kok .. tp klo agnes WNI itu bnr dan itu dibenarkan ..

  • Ini yg pasang konten ju manusia otak tikus makan sebelah

  • Haduuh heboh nyaaaa kok kalian suka ngurusin keluarga orang sih sudah sempurna kah kalian,kok julid

  • ibarat kan gw ya tinggal di jakarta trs di tanyak km asli orang mana saya keturnan jawa padang palembng g ada darah orang jakarta nya kan jujur . numpang lahir di jkrta. kata natijen nya belagu cari nafkah di jkrta blng g ada darah orang jakarta.emang g ada cuman perantau masa mau blng ada.seperti ini x ya agnismo itu ya

  • inget komentar yg bener lah ga usah terlalu bikin sakit hati orang

  • Ayah Bunda yang Hebat Buat Putra Putri nya goodlove πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ

  • begityu baiknya mery goslow smoga beliau bnyk rezeki

  • nikita mah pa2 kecewa pa2 negative thinking kalo masalah nilai hidup irng mah

  • matanya besar bngt tuh bayi

  • orang paling sabar syahrini buat ocehan orang juga tetep sabar maka y jop ngalir rezeki ngakir rezeki orang yg nyinyir ngalir ke syahrini salut bnget

  • Buat ap ngurusin agngenes mogaknica...ngk ad untungnya..dia cuma numpang lahir ntar klo visa lahir y kadalua mohon jgn di perpnjang..artis go internasionl asli indonesia banyak. Dan walau drh campuran lantang bilng aku orang indonesia..contoh joe taslim..cinta laura..iko uwais..lebih hebat dan tdk sombong...

  • Sama aja flash back cinta juga pernh gk aku orng Indonesia

  • Orang kaya byk di hisab soal hartanya kelak...

  • mas uya orgnya cuek gk mau pusing urusi nyinyiran ,,wlupun raja setingn bnyk yg terhibur,dlu kmu bersyukur ditlg mas uya jd host p3h karna kamu lg bnyk mslh,,butuh dana untuk ank,bangun rumah smbil nangis,,sekarang udh kaya dihempas

  • Awsss kl nikung ntr ketabrak gubrakkkkkk jreng jreng jreng hahahaha 🀣🀣🀣

  • Lo memprovkasi loak

  • Sy suka cinta lora

  • Cinta laura mama nya asli indo.lah

  • Ganteng gk tpi pembohong

  • Lebay bgt beritanyaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Udah la yg kagak ngerti agnes bicara diem stop udah la

  • Lasem , rakyat bingung mana yg nkri tentu yg punya semboyan nkri harga mati yg nggak bisa ditawar tawar .

  • Gak usah pakai make up... Tetap elek lu.

  • Tiap liat vidio ini sedih banget alhamdulillah bisa bertemu dng teh melly, Ada hikmah d balik kejadian ini

  • Karma kepala hotak kau !!! Tak ada tulisan karma karma, syarini dan Reno tu udah jodoh. Jgn GK bisa Nerima takdirrr...

  • BAGUS

  • Level Agnes ma lu jauh beda, klo gak ngerti bhs Inggris gak usah posting. Dasar cari perhatian dari orang... Edit: Bentar lupa bilang Goblok lu Nikita Mirzani.

  • So sweet ..Bunda Sarwendah punya hati tulus insprirasi bunda 2 yg lain your family good always take and give ~ take care 1 sm yg lain

  • Ga usah nonton chanel ini. Beritanya ga sesuai sama kenyataan. Bikin orang salah paham dan berpikir jelek.

  • Woyyyyy,,, cinta laura ibu nya asli indonesia minn..... Aduhhh gimana sih nih cari infonya. Jangan mengadu2 domba deh. Agnes sama cinta sering komunikasi tau, cinta sempet cerita di acara .

  • Teh melly mmng baik