benni eduward

benni eduward benni eduward

  • 182
  • 76 jt
Aktivis Anti Pungli & Korupsi

Video

27:29Razia Ilegal, Kunci Dirampas, Diajak Kedalam Pos
Razia Ilegal, Kunci Dirampas, Diajak Kedalam PosDitonton 122 rb10 hari yang lalu
10:19Kasihan anak ini dipukul polisi
Kasihan anak ini dipukul polisiDitonton 357 rb12 hari yang lalu
20:28Polisi Kok Mengancam & Membentak2
Polisi Kok Mengancam & Membentak2Ditonton 191 rb12 hari yang lalu
2:42Oknum Dishub Pungli 200 000
Oknum Dishub Pungli 200 000Ditonton 19 rb18 hari yang lalu
7:51Awal nya razia lalu pura pura pengaturan
Awal nya razia lalu pura pura pengaturanDitonton 122 rb25 hari yang lalu
12:15Banpol Razia Part 02
Banpol Razia Part 02Ditonton 108 rb29 hari yang lalu
11:40Banpol Razia Part 01
Banpol Razia Part 01Ditonton 28 rb29 hari yang lalu
7:23Crash Karena Takut Razia
Crash Karena Takut RaziaDitonton 15 rbBulan Yang lalu
9:18Korban Pungli 200 Ribu dan 1 buah Semangka
Korban Pungli 200 Ribu dan 1 buah SemangkaDitonton 79 rbBulan Yang lalu
9:33Oknum Terciduk Pungli Tukang Becak
Oknum Terciduk Pungli Tukang BecakDitonton 246 rbBulan Yang lalu
9:13Aksi Protes Razia Di Tikungan
Aksi Protes Razia Di TikunganDitonton 222 rbBulan Yang lalu
4:18Kena Razia di Simpang Zipur 041119 Part 02
Kena Razia di Simpang Zipur 041119 Part 02Ditonton 74 rbBulan Yang lalu
5:17Kena Razia di Simpang Zipur 041119 Part 01
Kena Razia di Simpang Zipur 041119 Part 01Ditonton 158 rbBulan Yang lalu
4:26Ciduk Oknum Dishub Patroli Ilegal 02
Ciduk Oknum Dishub Patroli Ilegal 02Ditonton 51 rb2 bulan yang lalu
5:41Ciduk Oknum Dishub Patroli Ilegal
Ciduk Oknum Dishub Patroli IlegalDitonton 27 rb2 bulan yang lalu
7:57Polantas nya dimana?? Part 02
Polantas nya dimana?? Part 02Ditonton 18 rb2 bulan yang lalu
11:06Polantas nya dimana?? Part 01
Polantas nya dimana?? Part 01Ditonton 11 rb2 bulan yang lalu
8:51Gerebeg Warung Tempat Razia Ilegal
Gerebeg Warung Tempat Razia IlegalDitonton 164 rb2 bulan yang lalu
18:47Oknum Kucing-Kucingan Razia Ilegal Part 02
Oknum Kucing-Kucingan Razia Ilegal Part 02Ditonton 44 rb2 bulan yang lalu
16:55Oknum Kucing-Kucingan Razia Ilegal Part 01
Oknum Kucing-Kucingan Razia Ilegal Part 01Ditonton 25 rb2 bulan yang lalu
3:05Oknum Dishub Batal Razia Supir
Oknum Dishub Batal Razia SupirDitonton 20 rb2 bulan yang lalu
7:49Razia Ilegal Modus Pengaturan 02
Razia Ilegal Modus Pengaturan 02Ditonton 26 rb2 bulan yang lalu
3:52Razia Ilegal Modus Pengaturan 01
Razia Ilegal Modus Pengaturan 01Ditonton 12 rb2 bulan yang lalu
6:10Alasan Pengaturan, Fakta nya Razia Ilegal
Alasan Pengaturan, Fakta nya Razia IlegalDitonton 108 rb2 bulan yang lalu
6:04Pelawan Arus Ditegur Malah Melawan
Pelawan Arus Ditegur Malah MelawanDitonton 140 rb3 bulan yang lalu
12:16Warga Protes Tilang Lihat Pungli
Warga Protes Tilang Lihat PungliDitonton 103 rb3 bulan yang lalu
10:07Razia Ilegal Simpang Tabek Gadang Pekanbaru 140819
9:29Cara Mengemudi Patwal
Cara Mengemudi PatwalDitonton 28 rb4 bulan yang lalu
14:30Review Razia Simpang Macan Lindungan Part 2 of 2
15:48Review Razia Simpang Macan Lindungan Part 1 of 2
7:41Oknum Dishub Menawarkan Keur Tembak
Oknum Dishub Menawarkan Keur TembakDitonton 20 rb4 bulan yang lalu
5:49Mengejar Oknum Dishub Kejar Truk @Musi 2
Mengejar Oknum Dishub Kejar Truk @Musi 2Ditonton 550 rb4 bulan yang lalu
0:46Oknum Polantas Pungli 500.000 @Pos Dempo, Palembang
3:17Pukul Mundur Pelawan Arah #07
Pukul Mundur Pelawan Arah #07Ditonton 59 rb6 bulan yang lalu
8:42Oknum Pegawai Dishub Kabur Bawa Buku Keur Part #02
6:34Oknum Pegawai Dishub Kabur Bawa Buku Keur Part #01
3:27Oknum Dishub Minta Dagangan Pedagang Ini
Oknum Dishub Minta Dagangan Pedagang IniDitonton 87 rb7 bulan yang lalu
7:38Oknum Dishub Pungli Supir 20 000
Oknum Dishub Pungli Supir 20 000Ditonton 209 rb7 bulan yang lalu
12:57Tilang Sebelum Melanggar Pos TAA Palembang
Tilang Sebelum Melanggar Pos TAA PalembangDitonton 73 rb7 bulan yang lalu
12:48Ketika Oknum nya Resah Gelisah Part #02
Ketika Oknum nya Resah Gelisah Part #02Ditonton 51 rb7 bulan yang lalu
9:33Ketika Oknum nya Gelisah
Ketika Oknum nya GelisahDitonton 243 rb7 bulan yang lalu
9:47Ada Propam Part #04
Ada Propam Part #04Ditonton 299 rb7 bulan yang lalu
10:47Ada Propam Part #03
Ada Propam Part #03Ditonton 570 rb7 bulan yang lalu
6:36Bayar 250 Ribu atau Truck Di Tahan @PosTanjungApiApi
10:37Ada Propam Part #02
Ada Propam Part #02Ditonton 1,6 jt7 bulan yang lalu
5:58Ada Propam Part #01
Ada Propam Part #01Ditonton 3,6 jt7 bulan yang lalu
10:41Antrian di Pos Ampera Palembang
Antrian di Pos Ampera PalembangDitonton 29 rb7 bulan yang lalu
4:50Pungli Tilang 400.000 #Viral #Pungli #Oknum #Polisi
9:14Klarifikasi #10 Kapok Gak
Klarifikasi #10 Kapok GakDitonton 167 rb8 bulan yang lalu
8:50Klarifikasi #09 Bolehkah Merekam Di Tempat Umum
3:06Klarifikasi #06 Minta Maaf Setelah Mengambil Gambar
5:31Klarifikasi #05 Benarkah Terjadi Pengeroyokan
Klarifikasi #05 Benarkah Terjadi PengeroyokanDitonton 24 rb8 bulan yang lalu
5:45Klarifikasi #04 Benarkah Terjadi Pungli
Klarifikasi #04 Benarkah Terjadi PungliDitonton 13 rb8 bulan yang lalu
4:05Klarifikasi #02 Oknum Bersikap 3S
Klarifikasi #02 Oknum Bersikap 3SDitonton 15 rb8 bulan yang lalu
5:18Klarifikasi #01 Pengaturan Atau Razia
Klarifikasi #01 Pengaturan Atau RaziaDitonton 36 rb8 bulan yang lalu
9:38Review Pos Bundaran Slipi Part #02
Review Pos Bundaran Slipi Part #02Ditonton 51 rb8 bulan yang lalu
11:21Review Pos Bundaran Slipi Part #01
Review Pos Bundaran Slipi Part #01Ditonton 29 rb8 bulan yang lalu
9:39Pos Polisi Ampera, Benarkah Ada Pungli??
Pos Polisi Ampera, Benarkah Ada Pungli??Ditonton 41 rb8 bulan yang lalu
9:30Sidak Razia Pos IP 170319
Sidak Razia Pos IP 170319Ditonton 187 rb8 bulan yang lalu
9:57Waduh Kena Razia Akhirnya
Waduh Kena Razia AkhirnyaDitonton 879 rb8 bulan yang lalu
4:10Oknum Polantas Mencoba Merebut Hp Warga
Oknum Polantas Mencoba Merebut Hp WargaDitonton 1,1 jt9 bulan yang lalu
1:38Parkir Mobil Rp. 10.000,- melebihi parkir Mall
Parkir Mobil Rp. 10.000,- melebihi parkir MallDitonton 50 rb9 bulan yang lalu
1:43Supir Dibawa Ke Dalam Pos Polisi
Supir Dibawa Ke Dalam Pos PolisiDitonton 34 rb9 bulan yang lalu
1:08Pungli Supir Simpang Macan Lindungan Palembang
Pungli Supir Simpang Macan Lindungan PalembangDitonton 104 rb9 bulan yang lalu
2:46Pukul Mundur Pelawan Arah #06
Pukul Mundur Pelawan Arah #06Ditonton 29 rb9 bulan yang lalu
5:06Pos Simpang Noerdin Pandji
Pos Simpang Noerdin PandjiDitonton 23 rb10 bulan yang lalu
10:20Kapan Ditindak Para Pelanggar Lalin??
Kapan Ditindak Para Pelanggar Lalin??Ditonton 13 rb10 bulan yang lalu
7:20Oknum Dishub Terciduk & Kabur
Oknum Dishub Terciduk & KaburDitonton 54 rb10 bulan yang lalu
13:00Kalau Resmi, Tunjukkan Sprint Razia
Kalau Resmi, Tunjukkan Sprint RaziaDitonton 573 rb10 bulan yang lalu
4:56Review Pos Simpang Kampus (Dulu Vs Sekarang)
Review Pos Simpang Kampus (Dulu Vs Sekarang)Ditonton 31 rb10 bulan yang lalu
20:22Pos Taman Makam Pahlawan (Dulu Vs Sekarang)
Pos Taman Makam Pahlawan (Dulu Vs Sekarang)Ditonton 57 rb10 bulan yang lalu
4:47Review Pos KM 5 Palembang (Dulu Vs Sekarang)
Review Pos KM 5 Palembang (Dulu Vs Sekarang)Ditonton 13 rb10 bulan yang lalu
2:43Review Pos Polantas Palembang (Dulu Vs Sekarang)
Review Pos Polantas Palembang (Dulu Vs Sekarang)Ditonton 11 rb10 bulan yang lalu
4:37Pukul Mundur Pelawan Arah #05
Pukul Mundur Pelawan Arah #05Ditonton 25 rb11 bulan yang lalu
2:42Udah Salah Ngotot #02
Udah Salah Ngotot #02Ditonton 242 rb11 bulan yang lalu
2:24Dikasih tahu Malah Menantang #01
Dikasih tahu Malah Menantang #01Ditonton 27 rb11 bulan yang lalu
20:11Police Harrassment + Illegal Traffic Stop
Police Harrassment + Illegal Traffic StopDitonton 42 rb11 bulan yang lalu
4:37Udah Salah Ngotot #01
Udah Salah Ngotot #01Ditonton 691 rb11 bulan yang lalu
13:33Razia Ilegal Dishub Bubar Lagi
Razia Ilegal Dishub Bubar LagiDitonton 144 rb11 bulan yang lalu

Komentar

  • Penyalahgunaan jabatan

  • Om knapa ga nyamar aja om nya mengendarai truck gitu, ntar pas di tilang dimintai uang langsung aja pergokin😁

  • TNI❀️

  • Terus pantau bang ane dukung

  • Mantaff uang haramnya smpai dpt satu tas πŸ‘πŸ‘

  • Ini kalo di pelabuhan namanya Banpol . Bantuan Polisi

  • Kerenn ini mantap rekrut pasukan bang buat video kek gini biar ketangkep semua

  • Autooo kabuuur dimana2 banyak preman pengen makan enak tapi gak mau kerja...

  • Anjeng, tukang jual ikan ni si bapak πŸ˜†

  • KITA BUTUH BANYAK ORG KYA BANG BEN !!!!

  • Tembak kepalanya .bakar hidup hidup sangaaat merugikan memalsukan pangkat.apalagi polisi

  • Byk yg bilang bang ben gak ad kerjaan. Pdhl kerjaan nya kan youtuber. Goblok bgt yg bilang gk ad kerjaan 🀣

  • Cukup satu untuk polisi Jancok Dan polisi baik tu cuman ada di tv

  • Seperti di film2 laga

  • Kayak paling jago sedunia..... Kayak film2 lagaπŸ˜ƒ

  • Hmm, spion aja gak ada percaya kalau itu polisi....

  • *OKNUM DLLAJ/DISHUB MLAKUKAN PUNGLI, DISITU ADA POLANTAS TAPI KOK MBIARKAN, KNAPA* ??? PDHL POLISI/POLANTAS ADALAH APARAT PENEGAK HUKUM YG HARUS MLINDUNGI MENGAYOMI DAN MLAYANI MASYARAKAT DG BAIK DAN BENAR TANPA PUNGLI

  • Emang sekarang gaya nya sudah melebihi semua nya....!!! Kayak paling jagoan se-indonesia.... Sudah merajalela

  • Mantap pak benni

  • prada qo polisi , klo polisi tuh piramida

  • Lagu lama itu kalo daerah palembang mah,mw kaya mana aja gak bakalan bisa dibrantas.yg pasti gak ada tindakan yg lebih tegas.lagu lamo kaset baru

  • Polisi ny lapor ke propam polisi. terus di ketwain sama propam ny. Saya polisi juga kata ny πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngomeng doaaangg, jijik jijik.

  • Terima kasih bang beni.. Ini lah harapan semua rakyat.. Doakan saya jadi presiden.. Akan saya pecat semua

  • laporkan aja tu manusia anjing kayak gitu. sudah jelas bukti terima suap malah bohong juga dia,kan anjing. VIRALKAN, SUPAYA MANUSIA ANJING TU DI PECAT ! dan tidak ada lagi di instasi pemerintah orang2 sperti itu.

  • Prada.. Raimu Prada cuuukkkk..cukkkk

  • Mantab bang

  • Polisi jancok cok jancok kudu ngidak raine aku

  • Gx kn menang

  • Berkat beberapa personil spt ini, seluruhnya menjadj di cap jelek.. 😣

  • polisi itu pangkat nya baharada itu juga di kesatuan Brimob dan pol Airud kgk ada di Sabara dan polantas GOBLOK bpk itu🀣🀣

  • Panik dong

  • Yehhh lo nya ae cari masalah,, kalo gue polisinye gue matiin lo d tmpat itu,, tau semua orang tau kalo memang banyak pungli, tapi jangan seperti itu mancingin emosi orang buat mukulin elo biar viral,,,

  • Sampah masyarakat

  • Seminggu lalu pick teman saya di tangkap juga Alasan nya stnk harus ada jenis muatan apa yg dibawah kalau besi minta surat usaha muat besi dan lain lain nya .. Apa setiap pick up harus ada izin nya iya mas ben ?? Teman saya kurang mengerti ... Padahal pick up nya kosong muatan loh surat lengkap juga.. Dia minta 100 ribu ujung” nya dikasih 50 ribu

  • Demi uang...

  • Pecatttt

  • Ah dasar PPB Persatuan Perut Buncit wkwkwk πŸ˜‚ 🀣

  • 19:00 mulai menurunkan intonasi mreka πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ciut

  • bilang aja minta uang gtu jangan main pukul Anda itu menjaga rakyat bro

  • Bang update nya gimana itu?? Uda di proses

  • Ngk keliatan koq uang yg dimasukin ke kantong,emang loe lihat dgn jelas benny??

  • bagus si bang.tp kok di pegang aja bilang di pukul.jangan terlalu mendramatisir.

  • Mas benni eduward lanjutkan perjuanganmu? Jangan sampai kendor. Tumpas polisi nakal

  • Saya pribadi menurut saya bukan di persulit bang Ben, karena dari awal Abang juga nyuruh pak polisi nya buat nunjukin SPT sementara si pemeriksa tidak memegang SPT tersebut melainkan di pegang dengan polisi yang lain, so mungkin dia juga ingin tau kelengkapan bang Ben lebih lanjut, alias biar impas hehe... Hanya opini loh bang 😊 Salam dari anak kisaran

  • Polisi udh jijik yg 5rb 10rb .. tp yg 100 rban d mkn pak yahπŸ˜ƒ skrng polisi keras gk main2 πŸ˜ƒ omdo gk ada bukti nya sama skli

  • Pecat aja itu oknum..masih banyak warga yg mau jadi dishub yg jujur.. kurang gajihnya??? Dasar goblog

  • preman palak berseragam

  • Ya Allah eleng om Iki ndunyo wes tuwek perbanya sholat dan berbuat baik .

  • Polantas yg Ado di video itu dak do yg waras Galo. Gilo Galo. Ancur nian moralnya, macam preman. Padahal sudah Ado peraturan perundangan"nya , besar kecil klo pandai bersyukur, pasti cukup, walau tanpa pungli. La gaduh macam mano yg kau maksud pak, justru oknum" polantas yg pungli ini lah yg bikin gaduh masyarakat.

  • Semangat bang Benny

  • Bang, mau tanya., kalo saya liat pungli langsung mau izin lapor ke bang Benny info kontak kemana ya bang???

  • Yang dislike pasti oknum yg suka makan uang haram!

  • Itu bukan polisi bang, itu laler ijo πŸ˜‚

  • Oknum polisi buaaanjingan

  • Pernah denger bapak polisi Lalulintas bilang, kenapa harus takut dengan bapak kalau surat dan pengaman nya lengkap, alasan nya ini , PUNGLI !!! Gua cari duit pagi pulang petang cuma mau di bagi Sama si bapak polisi, enak bener ,si bapak apa gak dapet gajih sihhπŸ€”

  • Pecat

  • Udah tau salah anak buah, tp bos masih aja bela..akhlak anda dimana?? Katanya penegak hukum, tp anak buah salah tetep di bela..trus keadilan menurut anda buat siapa!

  • Oknum.. Oknum!!! Kelakuan dah kek iblis!

  • Bang langsung lapor aja polisi kyk gitu

  • Yakin gue ngakak cok πŸ˜‚

  • Udah gak heran sih

  • Ayolah pak wakapolri berantas pungli2 yg ada di lapangan. Kami bukan benci institusi kepolisian TAPI kami hanya BENCI oknum kepolisian yg menarik pungli.

  • Kaluk cara laporan itu ke mana ya

  • KOK ADA YG DISLIKE????????????? Siapakah mereka???

  • Bang beni d cirebon banyak oknum polisi yg pungli hampir tiap hari razia d lampu merah gunung sari

  • Pak polisi GALAK 😭😭😭😭

  • Yah ujung"nya jga bos si oknum bela"in anak buahnya, katanya cari nafkah mmng bgtu, ktanya slain mreka jga bgtu. Yah intinya dari individu msing" Jngan menyuap dn untuk para oknum jngan mau nerima jga.

  • Semakin kurang kepercayaan kami padamu wahai pengayom....

  • Tolong terminal cikarang di pantau masa dishub minta uang sama penumpang kan lucu

  • Siusss itu????🀭

  • 70 sampai 85 persen polantas adalah sampah,, sisanya begal yg berseragam. Hina bgt y jadi polisi.

  • Kacau dah

  • Tolong pak yg di terminal cikarang masa penumpang di mintain uang sama dishub aneh tolong di selidiki mas

  • Sayapun pernah kena, mobil saya BRIO di ambil debt colector, dengan halus saya kasikan debt colector itu mobil sya, saya rugi uang 60 juta mau nangis , kejadian ya sudah 1 tahun yang lalu, dan uang saya pakai beli mobil itupun sampai sekarang belum lunas. Saya seseorang yg menjadi korban debt kolektor

  • Kelanjutannya gmn

  • Bayangin kalo polisi yang di tanya banyak warga reaksi muka nya, iya kaya macan kalo lagi banyak an kalo sendiri lain muka

  • Lalat ijo ngotot

  • Polisi nya juga sama aja, makanya biasa aja nanggepinnya

  • 2:11 apa lu lihat lihat πŸ˜‚

  • Haha goblok,,,mana ada lah polantas mau meriksa,,dia kan sama aja

  • Videonya sih bagus, mantap Mengungkap aksi pungli Dan gw suport elo bro Tapi jangan lebai lah.. Elu di pegang perut gitu aja udah bilang di pukul Bekas luka pun gk ada cuk Kecuali lu di cakar, di tonjok, di tampar ataupun di lempar benda tumpul Pasti ada bekas lukanya Dan satu lagi Elu ngapain minta bantuan bang ben,,, Bang ben bukan penegak hukum bro,,, bukan pula orang yg kebal hukum maupun org yg paling benar dengan hukum . Jadi elo kalo udah punya bukti Silahkan laporkan beserta barang bukti yg ada ke polres maupun kapolda terdekat . Jadilah pelopor yg baik dan benar atas dasar hukum yg ada Jangan membuat video kayak gini tapi ujungnya kalian lempar ke orang lain dan gk kalian pertanggung jawabkan Memang kapolri menyarankan masyarakat untuk mendokumentasikan ( video/foto ) Jika ada oknum polisi melakukan pungli Tapi harus kalian pertanggung jawabkan, bukan melempar ke orang lain yg gk tau alur cerita yg sebenarnya

    • @mohammat fauzi repot amat, dokter takut sma polisi, palingan yaaa.. tau sndri lahh...

    • Tes mas ke dokter Alat dokter sekarang lebih canggih Mampu mendeteksi luka meskipun itu luka dalam

    • ya kalo mukul ke.ulu hati meski pelan tp nyampek.bro sakitnya

  • Yap benertu polantas cari uang tambahan..

  • Subscribe balik bang Aku udah subscribe

  • Hajar trus bg para oknum yg gk tw diri tu,di gaji rakyat malah kurang ajar. Izin bg kalau mau gabung gmn bg cara.a??? Agak geram juga aq liat oknumΒ² kurang ajar yg mengatas nama instansi gk bener gini bg.

  • Sikat dan pecat....setujuuuu

  • PESAN SAYA CUMA 1 BANG JGN MAU DI AJAK MAKAN ATAU DI KASIH MINUM SAMA OKNUM2 BANGSAT ITU BANG BISA MENCRETTT

  • Knp gk di ksh tau bukti videonya ke polisinya bang..biar polisinya percaya

  • Hanya oknum pungli yang ga suka konten video yang dibuat bang Benni.Jelas jelas video bang benni telah banyak mengungkap fakta oknum pungli.perusak citra polri.Polri itu baik sekali.Orang orang yang tidak bertanggung jawab yang mencoreng institusi bangsa ini.Maju trus bang benni dan Polri dalam membrantas pungli liar.#SAVEPOLRI#STOPPUNGLI

  • Oh medan kenapa kota ku jadi banyak oknum oknum SAMPAHπŸ˜—πŸ˜—

  • Bang benni kalau orang oknum ini maksa nunjukin KTP abang jangan dikasih bang, karna oknum ini pasti ada maunya nahan KTP kalau sudah Ribut.sekali lagi bang minta aja tuh surat dari pak kapolri sebagai tanda bukti .biar oknum itu jangan sampai kebiasaan pungli terus Yang sangat meresahkan Warga setempat bang benni.

  • Hajar terus. Jangan kasi kendor para pelaku pungli

  • Eee pungli... Sopan kan..

  • Ntr jga pensiun struk....

  • Bravo bang Benny !!!! Suarakan kebenaran !!!

  • Cocok klo bgini

  • Bg, sesekali ke arah perbatasan SUMUT -RIAU, bg liput kegiatan di Operasi disana. Bg chek dari Labuhanbatu utara-Labuhan batu selatan.

  • Oknum yg terekam ini PUNGLI semua, itu ilegal masuk ke kantong pribadi, seharusnya ke kas negara, ini oknum korupsi, kotor. Gak tau hukum, gak tau prosedur, gak tau aturan undang-undang. Ingat, tilang boleh, duit jgn masuk kantong pribadi, tambah banyak dosa kau oknum.

  • Pecat oknum preman berseragam...

  • Balik laporin ajh tuh. Soalnya udh d pukul biar di kandangin polisi kaya gtuan.