Farida Nurhan

Farida Nurhan Farida Nurhan

  • 410
  • 306 jt

Video

15:45BURUAN DI TONTON, DARURAT!!!
BURUAN DI TONTON, DARURAT!!!Ditonton 214 rb19 jam yang lalu
11:52HANCUR KABEH!!! PARODI LEMPARAN MAUT SOK KABEH !!!
10:09PESAING BESAR  BENSUNDA, SERBA 30 RB #gilitrawangan
14:10RESTO ARTIS TERMURAH SEJAGAD RAYA BENSUNDA
RESTO ARTIS TERMURAH SEJAGAD RAYA BENSUNDADitonton 1,9 jt6 hari yang lalu
14:13NASI AMBLAS KARENA GONGSO KOYOR TERGANAS
NASI AMBLAS KARENA GONGSO KOYOR TERGANASDitonton 1 jt8 hari yang lalu
12:43NGEVLOG TANPA IJIN, USIR!!!! #gerobakcabe
NGEVLOG TANPA IJIN, USIR!!!! #gerobakcabeDitonton 1,1 jt10 hari yang lalu
14:07NGERUK SAMBAL DI ULUWATU #jelajahkulinerbali
NGERUK SAMBAL DI ULUWATU #jelajahkulinerbaliDitonton 636 rb14 hari yang lalu
12:24GEROBAK WARGA ELIT β€œMENTENG”
GEROBAK WARGA ELIT β€œMENTENG”Ditonton 1 jt19 hari yang lalu
16:07SOK JAGOAN, ORDER SAMBAL IBLIS TAPI NGGAK HABIS
SOK JAGOAN, ORDER SAMBAL IBLIS TAPI NGGAK HABISDitonton 1,3 jt19 hari yang lalu
11:45KAMBUH, FN NYANTAP SAMBAL SETAN LAGI
KAMBUH, FN NYANTAP SAMBAL SETAN LAGIDitonton 895 rbBulan Yang lalu
14:16SOP JANDA DARI SANG JANDA
SOP JANDA DARI SANG JANDADitonton 690 rb22 hari yang lalu
14:52BURUAN KE WARUNG TUMAN #padang #jawa
BURUAN KE WARUNG TUMAN #padang #jawaDitonton 719 rb25 hari yang lalu
16:05PESTA NASI GORENG TERBRINGAS SE-INDONESIA
PESTA NASI GORENG TERBRINGAS SE-INDONESIADitonton 1,3 jt27 hari yang lalu
11:42SIALAN, ENAKNYA NGGAK ATURAN #tontonanmalamminggu
15:24SUSAH NAFAS GARA2 SAMBAL SETAN
SUSAH NAFAS GARA2 SAMBAL SETANDitonton 2,8 jtBulan Yang lalu
6:50KAPOK, MUKBANG TERUSUH BARENG CUCU #kulitayam
KAPOK, MUKBANG TERUSUH BARENG CUCU #kulitayamDitonton 1,9 jtBulan Yang lalu
10:03YANG DI BANDUNG BESOK HARUS KESINI!!! #bandung
YANG DI BANDUNG BESOK HARUS KESINI!!! #bandungDitonton 524 rb2 bulan yang lalu
11:03INI MENU FARIDA NURHAN  BANGET #lombok
INI MENU FARIDA NURHAN BANGET #lombokDitonton 708 rbBulan Yang lalu
13:34KE PHUKET, NGEMPLOKNYA ITU - ITU AJA #phuket
KE PHUKET, NGEMPLOKNYA ITU - ITU AJA #phuketDitonton 940 rbBulan Yang lalu
12:12NYAMBEL LAGI, NGEMPLOK LAGI, DIET BUYAR LAGI
NYAMBEL LAGI, NGEMPLOK LAGI, DIET BUYAR LAGIDitonton 766 rb2 bulan yang lalu
11:45AKU DAN CUCUKU #pelangihidup
AKU DAN CUCUKU #pelangihidupDitonton 3,4 jt2 bulan yang lalu
11:09MEMBONGKAR RAMUAN WARUNG MA EROT
MEMBONGKAR RAMUAN WARUNG MA EROTDitonton 918 rb2 bulan yang lalu
15:31MUKBANG NON STOP 15 COBEK SAMBAL #warungss #sambal
10:25THE POWER OF SARIMI
THE POWER OF SARIMIDitonton 634 rb2 bulan yang lalu
13:116 MENU TERNIKMAT! HARUS DICOBA #jawatimur
6 MENU TERNIKMAT! HARUS DICOBA #jawatimurDitonton 757 rb2 bulan yang lalu
10:35SAPU BERSIH, TONGKOL JONTOR ALA FARIDA NURHAN
SAPU BERSIH, TONGKOL JONTOR ALA FARIDA NURHANDitonton 735 rb2 bulan yang lalu
10:09BRINGASNYA BAKSO CABE GUNUNG KIDUL #kulinerbogor
BRINGASNYA BAKSO CABE GUNUNG KIDUL #kulinerbogorDitonton 1,3 jt2 bulan yang lalu
11:52COBAAN BERAT NGEVLOG DI CIREBON #nasijamblang
COBAAN BERAT NGEVLOG DI CIREBON #nasijamblangDitonton 905 rb2 bulan yang lalu
12:39MABUK KEPAYANG - MABUK KOPI #kopiwolu
MABUK KEPAYANG - MABUK KOPI #kopiwoluDitonton 199 rb3 bulan yang lalu
11:22SURGANYA KIKIL DI SURABAYA #tahukikil #petis #surabaya
15:06RACIKAN MAUT FARIDA NURHAN #bogor #sopmangendang
RACIKAN MAUT FARIDA NURHAN #bogor #sopmangendangDitonton 471 rb3 bulan yang lalu
11:40NO CLICKBAIT, ROYAL TETELANnya #bandung #baksosolo
13:36HARUS KUAT IMAN NONTON INI #kampunghalaman #lumajang
16:12CEKER LAPINDO LEVEL MAUT
CEKER LAPINDO LEVEL MAUTDitonton 784 rb3 bulan yang lalu
13:32SAMBAL TERGANAS DI BANYUWANGI #sambaltempong #pedas
13:31INDOMIE GORENG TELOR PONTIANAK #nasitelor #pontianak
10:1310 RB HARGANYA TAPI NENDANG RASANYA #lumajang
10 RB HARGANYA TAPI NENDANG RASANYA #lumajangDitonton 449 rb3 bulan yang lalu
13:22MATA PENCAR AKIBAT KEPEDESAN #malang #pedas #cabe
15:13SAMBAL TERKASAR TANPA DI ULEG #caberawit #terasi
SAMBAL TERKASAR TANPA DI ULEG #caberawit #terasiDitonton 2,7 jt3 bulan yang lalu
17:06MABUK RAJA UDANG SEGAR DARI PAPUA #rajaudang
MABUK RAJA UDANG SEGAR DARI PAPUA #rajaudangDitonton 2,8 jt4 bulan yang lalu
16:07AYAMNYA DI BAKAR PAKAI BUMBU CABE #LOMBOK #AYAMTALIWANG
12:27PEDA BUMBU MERTUA #bumbukomplit #ikanpeda #nasijagung
10:30SAINGAN BERAT TAHU GEJROT BANG JACK
SAINGAN BERAT TAHU GEJROT BANG JACKDitonton 933 rb5 bulan yang lalu
11:04KEENAKAN SAMPE MLONGO  #semarang #sopikan #tulangayam
11:11MABUK UDANG GORENG GEPREK #sambalbawang #resepkampung
14:31MABUK KEPITING GEMUK #chillicrabsingapore #blackpepper
10:07RESEP INDOMIE AYAM BLACK PEPPER #indomie #blackpapper
12:16RATU TELOR NGEMPLOK TELOR... Feat Felix AK
RATU TELOR NGEMPLOK TELOR... Feat Felix AKDitonton 534 rb5 bulan yang lalu
16:09DONUT BERTABUR BEDAK BAYI :):):)
DONUT BERTABUR BEDAK BAYI :):):)Ditonton 259 rb5 bulan yang lalu
16:52FARIDA NURHAN BUKA DAN SAHUR SENDIRIAN....
FARIDA NURHAN BUKA DAN SAHUR SENDIRIAN....Ditonton 556 rb5 bulan yang lalu
13:20RACUN BANGET MASAKANNYA.....GURAME SAMBAL TERASI
RACUN BANGET MASAKANNYA.....GURAME SAMBAL TERASIDitonton 354 rb6 bulan yang lalu
10:22INDOMIE CHITATO RASANYA NGGAK BOSENIN.... SUKSES!!!!
18:51MABUK KERANG TERSEGAR !!! #kerang #tangerang
MABUK KERANG TERSEGAR !!! #kerang #tangerangDitonton 636 rb6 bulan yang lalu
13:11DIMASAKIN AKTOR DIMAS BECK #osengmercon #cumijontor

Komentar

  • Bumbu nya tulis di deskripsi jdi yg lhat bsa nyobain masak...ksihan kameramen nya di sisain sedikit,,pnya bos nya rakus gk inget orang lain,,klau bos nya baik pasti crew nya di ajk colab

  • Omay tancap gassss πŸ˜‚πŸ˜πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° ....

  • *di ajak nikah tak mau padahal aku kaya loh* πŸ‘πŸ€˜ Jujur yahh πŸ˜‚ Hello from malaysia Omay 🌷

  • Bangke ngiler gua

  • Sekedar saran aja mbak,klo mau ambil pke drone,itu kamera 1 dan 2,ambil dr jauh jd nggak masuk frame saat drone view

  • Laper

  • Nonton emak selalu dari awal sampe akhir😍 seru, lucu, gak bikin bosen, bikin ngiler iya🀣

  • 6:07 hahahaha

  • Ada ko Afandi auto nonton

  • Loske mak ngemplok e🀣

  • jd ketagihan nonton chanel nya mak farida nurhan😍❀️πŸ”₯

  • Ooomaaayyy... Hehe

  • Gigimu ndok kuning..ngakak 20 nov 2019

  • Aduh mba idaaa..ngilerrr akutu...

  • Pas bnget buka hp liat notif ada omay pas kelaparan malem" buat tmnen makan... cocok BEGETE....awur awur emplok love you pull omay

  • Kayaknya bapak bulenya ga bisa pake sumpit πŸ˜…

  • Kerasukan sok kabeh tambah versi farida nurhan musik untuk rida :entah apa yang merasukimu hingga kau merasuki sok kabeh

  • BUAKAKAKAKAKAAAAA...🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 KOPLOOKK TENANNNN ESHHH!

  • 20 november 2019 , jam 00.58 πŸ˜‚

  • Omay ke bakso pertamax sidoarjo omay πŸ˜†πŸ˜†

  • Ka lahap banget makannya ... jadi laper... nih malam"

  • Ebujug πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bensunda Di Bekasi udah ada belum yaa?ngiler bgt loh aq..

  • Ngiler makanan dr daerah akuuuu😭 huhu nntn nya tengah malem 😭

  • Anake tuek elek mnding mboke ra bgitu prah2

  • Rep modar di gae2 wedoan pekok krek nguntal ra tuku di gae2 pekok

  • Brapa tuh harganya

  • Ka ada yg lebih ganteng itu pake kopeah wkwkwkwkwkπŸ˜‚

  • Orang mna pok..piringnya samaanπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hai guys mau liat aku mukbang? SUBSCRIBE, LIKE and COMMENT channel aku dibawah ini yaa πŸ‘‡ idvideos.info/watch/bXd0rfrz1Us-video.html

  • Kolep sama tanboy kun kak

  • Gieting kro wedoane anake kui wes rupane elek sok gaya2 nguntal pilih2

  • 31 oktober 2019 ?

  • Enggak tahu harus komen apa lagi buat omay yg pasti omay debeeesss 🀭😍🀣

  • Omay rida coba nyari makanan yg murah"

  • Jujur ak pmalas mkan padahal ak krja Berat tpi anh gk ada npsu mkn...tapi klw udah nonton vidionya mbk rida jgn hrap perut tdk brgiur giur dn nlan air ludh npsu mkn sdh tdk bsa di control lgi...mksi mbk rida vidio2 mu mmbuat ak smngt mkn...klw tdk mkn smbil nonton vidionya mbk rida bkn aku nmanya

  • Pulang kerja nonton ini, asli sih bikin perut kriuk2 jd Laper πŸ˜‚ ..kak Faridaa menggoda bgt ah mlm2πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yang like IBU & BAPAKNY masuk SURGA AMIN! ----------------------- VIDEO WIKWIK IDvideosr β€˜PRAS & ERIKA’ didepan Temennya Sendiri Guys! idvideos.info/watch/Kp3T9VY2WYM-video.html

  • Setengah 1 malam liat ini kemudian tersiksa karena lapar oohhhhhhhh baiqq mbak ridaπŸ˜‚sudah sukses bikin kulafaaaaaaarrrrrrrr

  • Omay sehat selaluπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Hmmm.. mbk rida gae aq luwee πŸ˜‚

  • Gara" liat chanel omay aku jadi doyan sambalπŸ˜…πŸ˜… misyou omay

  • -english comment passing through-

  • Omay....Mau mau ktmu Ngidam ketemu omay cantik😒❀

  • Knapasi kameramennya pake baju couplean lucu bangetttt wkwkwk😭😭😭🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Entah udah berapa kali ni nelan ludah 😞

  • Suka sekali nonton chanelnya ka farida nurhan.. bikin lapeeerrr 🀀😍😍 Salam sayang dari gorontalo

  • Sumpah itu cumi ny mantep bnget.gede bet..ngiler🀀

  • Harga nya belum may :(( padahal omay bilang di tunjukin nanti

  • Mantap luar binasah jos

  • Setiap liat kak rida makan, bikin gagal diet πŸ˜” "Awur awur emplok... 😊" Salam dr Malang Jawa Timur...

  • Jika kalian menyayangi omay, stop komen menggunakan emoticon ya gaes please biar tranding terus please please

  • Cobak aja.mas tak kocokin aja,sampek keluar ya mas.gitu dongπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚wkwkwkkw

  • Aku tuh paling suka vidio mba rida sama dyaz yg ini hahah pas nyanyi nya itu loh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cara makannya kontras yah ... Yg cowok alus , yg cewek malah bar bar semrawut... Hahahaha ..... Mantep mbak , gawe ngilerrr .....

  • Kak rida . Mana harganya πŸ˜‚ kelupaan ya ? Boleh tulis di description ga ? πŸ™

  • Bikin laper malem2🀀

  • Salfok sm yang pecian wkwk

  • sukaaa, ko afandi sangat santun dan dapat memposisikan sebagai bintang tamu, tidak mendominasi, tidak sok tau, walaupun lbh senior yaa.. farida tambah cantik.. love u guys

  • Mertoyudan, Muntilan hadirrrrrr nihhhh

  • Itu yang di telur bukan mentega, tapi minyak gorengnya yg buanyak buanget πŸ˜‚

  • Asyik cara makan nya apa lgi liat farida nurhan nya ngaeninπŸ˜„

  • Kak farida sellu bikin perut laper😟😟😟.. 23:42 ... Laper

  • Assalamualaikum omay... Salam dri bone sulawesi selatan

  • Keliatan anunya

  • Malang aja jarang pol nemu sayur ini. Cuma d lumajang aja dong 😌

  • ka harganya lupa

  • cuma bz ngliat n mnghayal makan dtmpat itu.... nikmat bgd y y y Allah.....😍 😍 😍 😍

  • ka rida ke nasi kalong dong di bandung daerah jalan riau hehe

  • Kalo nonton mbak rida udh pasti pengen laper.. #NGEMPLOKKK

  • Mba klo kebali kedaerah gunug sari pulau galang seafood & chiness food jakarta enak

  • eowwweww.....wowwwww..... makananny bnyk bgd......😍 😍 😍 😍 😍 😍 😍

  • Ngiler bnget omaayyyy

  • mau donk..orkkay

  • Maaf mu tnya klu review restorn ky gt trus ada yg gk enak itu pemilkny marah gk y krn dbkin vlog trus sblm dvlog pasty mint ijin dlu kn ya hehe

  • Tanggung jawab ah jadi laper

  • Ngakaak pas ketok meja 🀣🀣

  • bengi bengi ngiler

  • Tontonan wajib sebelum tidur, Awor2 emplok😍😍😍

  • Nntn ini smbil makan mie sedaap goreng....the power of imajination

  • Telad aq omay, tgah mlm jd laper krna liat omay, awur" emplok😘😘😘

  • Mbak, masak maning mbak. pengen masak masakan mbak ridaaa maning πŸ˜ƒ

  • Makin betah nonton vlognya omay farida nurhan,.. Ngelawak nya natural banget 🀣🀣🀣

  • Ngefans bgt samaa omayy dari th 2016 waktu msh jdi tkw alhmdllh sekarang sudah di negri sendirii

  • kak rida gimana caranya cari uang di yutup 🀭🀣

  • Ngilerrrrrr abesss

  • Slalu ngiler klau nonton mbak rida makan 😘😘 fira sukaa😍

  • Ya ampun jadi ngiler btw abis berapa tuh soalnya harga nya nggk di kasih tau

  • 23.02 nonton iniiiii dan laper bangett jadinya gara gara liat omay makan😭

  • bakso+sambel+saos+kecap+cuka/jeruk nipis.... auto ngilerrrrrr

  • nntn malam malam auto laperrrr huuffffttttt.... tanggung jawab mbak rida wkwkwkwkw

  • Tadinya Aku Positive thinking aja ke FN,. Setelah liat video youtuber lainnya,. Disitu ekspresi si mbah lain,yg katanya jutek.....ternyata ga sama sekali. Si mbah ramah, bahkan komunikatif sekali.... si mbah pasti sakit hati dengan kataΒ² FN,. Parah FN,. Parah Bgt. Lagi bagus liat chanel Hobby Makan.

  • Ak ketinggalan neh πŸ˜…tapi seneng bisa nonton juga😘

  • Mending pringgels atau citato mahal juga jelas enak...

  • Minang hadir, nasi kapau.. Tunjang, tambunsu, dedeng balado, pangek ikan dll., enak mba rida.... πŸ˜€πŸ˜€

  • Chanel kesukaanku..😍😍

  • Apa cuma aku aja yang unlike ya.

  • Haduuh asli baper ini mah bikin laper liat jam oh no😌

  • Suka sama gaya nya omay rida😘

  • Harganya brp omay??🀀