LYODRA - MENUNGGU KAMU (Anji) - SPEKTA SHOW TOP 15 - Indonesian Idol 2020

Dipublikasikan tanggal 19 Nov 2019
#IndonesianIdol #HomeOfTheIdols #IdolSpektaTop15
www.tokopedia.com/play/campaign/indonesian-idol
It's Indonesian Idol 2019 HOME OF THE IDOLS!
Daniel Mananta kembali sebagai host. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, BCL, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol 2019!
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
idvideos.info
Like Indonesian Idol on Facebook:
IndonesianIdolOfficial
Follow Indonesian Idol on Twitter:
IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
indonesianidolid

Komentar

  • Jngn bilang juri pilihkasih teman-teman, kalian bilang juri melebih-lebihkan ziva, bagi gue enggak kok cuma bunda maia yg melebih-lebihkan ziva ya karna jagoan ny ziva, ari lasso aja melebih-lebihkan tiara dan yg lain juga sama dari dulu di setiap ajang pencarian bakat emng udh gitu, dan klo kalian nyalahin ziva ya gk mslh itu hak kalian, tapi bagi gue setiap kontestan punya sisi bagus ny masing", dan ziva emng paling bagus sihh klo menurut aku tapi yg lain juga punya sisi bagus di hati penggemarnya masing", salam damai

  • Date : Dec 15, 2019. Time : 19.11 Views : 2.548.228

  • Maaf ainun skrg ke geser lyodra,kurang konsisten aj si ainun

  • Lyodra g sombong

  • Kasian lyodra.bagus2 gk dipuji

  • Sederhana tapi bermakna, sederhana tapi bisa buat hati meleleh, dr pd yg suka teriak2 Mulu nyanyinya ☺️

  • Wwooooooowwwww.........sang jwra,,,the best

  • Lyodra tuh bagus terus kok (:

  • Date : Dec 15, 2019. Time : 06.44 Views : 2.539.503

  • Saya Dr Kalimantan Timur Tepatnya Samarinda & Kalimantan ada 2 perwakilan Mirabeth (Samarinda) & Agsesia ( Banjarmasin) Tp gw Ttp Sportif & harus diakui Klu Lyodra Sangat Pantas Tembus di Final👏👍👍 bersama Ziva

    • Anda pantas jadi warga kosmopolitan calon ibukota negara.

  • Kok aku ga pernah bosan ya dengarnya

  • Liodra masi kalah suaranya ama novi dan ainun ,, dia menang krna pernah juara di italy aj jd juri dukung ,, dr suara mah gada apa apanya sm novi

    • novia falles suara tinggi putus2, wkwk ainun bolehlah tp range lagu yg bisa dia bw sempit bgt..

    • Kuping lu tuli

    • Salah satu tanda orang IRI adalah suka membandingkan antara satu dgn yg lainnya.

  • Date : Dec 14, 2019. Time : 20.59 Views : 2.532.785

  • lyodra,,, kamu sangat fasi dengan teknik fokal,,, saya tetap lyodra,, sana novi,

  • Selalu merinding mau nangis setiap liat lyodra bawa lagu ini, penghayatan nya gila bgt☺

  • Getaran suara saat nyanyi kerennn

  • yang lebih dari 5x nonton like hehehehhehhe

  • aku suka peserta yg menyanyikan dengan bahasa Indonesia

  • apa cm gue yg yakin juara idol tahun ini antara lyodra sm novia?:)

  • Lyodra mirip joaquin ya.

  • Terus kan mantap

  • Merinding ....

  • Disini Lyodra sekilas mirip Sandra Dewi. benar gak sih......

  • Lyodra the next winner ndonesian Idol....strong feeling.

  • Lyodra paling kerennnnnnnnnnnnnnnn

  • Mirip Lia Ananta Pas Muda

  • Date : Dec 14, 2019. Time : 04.15 Views : 2.521.098

  • Ga ngrti lagi pgn meluk

  • MERINDING GUA COK

  • Born to 🌟..... Masih muda tapi suara diva

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 19.25 Views : 2.512.557

  • bagus bgt grgr lyodra jd suka lg ini😭😭❤️❤️❤️

  • Yey trending

  • Gilak. Ini kren sih

  • Gue liatin smua penampilan lyodra dr awal sampe skrg . Comennnya juga gue like smuanya

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 10.41 Views : 2.503.505

  • Mirabeth

  • merinding

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 07.08 Views : 2.501.933

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 06.13 Views : 2.501.750

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 06.07 Views : 2.501.715

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 06.03 Views : 2.501.665

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 05.57 Views : 2.501.634

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 05.56 Views : 2.501.629

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 05.42 Views : 2.501.625

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 05.38 Views : 2.501.579

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 05.33 Views : 2.501.540

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 05.29 Views : 2.501.501

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 05.17 Views : 2.501.497

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 05.14 Views : 2.501.490

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 05.10 Views : 2.501.444

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 05.05 Views : 2.501.385

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 04.53 Views : 2.501.292

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 04.35 Views : 2.501.047

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 03.25 Views : 2.500.076

  • Up

  • Date : Dec 13, 2019. Time : 02.15. Views : 2.499.347

  • Menyanyi itu bukan sekedar enak di dengar,..tapi bagaimana cara karakternya membawakan lagu,...kalau seperti lydora gak di ragukan lagi,..ekpresinya sangat dapat bangatlah,...sukses slalu to,.

  • Gak di sidak bg manji ni kan 😅

  • Up