Inilah Proses Syuting Film Terekstrim yang Menyiksa Kru dan Pemainnya

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
Inilah proses syuting film-film terkenal yang sangat sulit dan menyusahkan para kru dan pemainnya.
Follow Instagram tsp : tsp_id
For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar

  • Memang keren....luar biasa

  • Kata aku mah yang ada singa sama harimau

  • Film the shiny peanut extrim gak ya min,? Jadi Pengen ketemu ama yang punya suara😁😁

  • Bagus 👍

  • Opening paling joss

  • idvideos.info/watch/aDoGcP93SyU-video.html Ngakak euy

  • Apakah aku salah melihat? Ada wonho monsta x :(

  • Geribangat deh sumpah

  • Siapa yg gak suka iklan saga angkat jempol

  • 2:49 peanut

  • Salfok sama Wonho 😭😭🤧🤧🤧

  • iya knp

  • Film ter extrim indonesia anak jalanan. Bahkan sampe ditiru anak jamam now 😂😂 dari minta beliim moge samle kebut kebutan wkwkwk

  • Paling ngeri ROAR

  • Kampvreeet hiunya robot 😂

  • Ada lagi min yg extrime , judul nya kembalinya "raden kian santang", yang setuju like

  • The Maling

  • Film doctor sleep itu sambungan dri film the shining. Thanks the shiny akhirnya bisa tidur nyenyak

  • Jangan salah indonesia juga patut berbangga , ada Cinta Fitri yg di perankan oleh Shireen Sungkar .. Dari season 1 , 2, 3 , 4 , 5 , 6 , 7 dari yang perebutan suami sampe para talent lupa ingatan , udah sembuh , lupa ingatan .. gitu aja terus

  • Cuma the shiny peanut yg ga pernah clickbait.....

  • salfok 5:00 sebelah kanan atas :"((

  • Calon nya calon sarjana

  • Mau sayang allah sholat lah bukan like globlockkkkkkkkkk

  • Lendir meki

  • idvideos.info/watch/qiCl1_k-Rp0-video.html

  • Liat dari depan kacaa juga deg degan bgt. 2019 nih

  • Gw liat ada bacaan monsta x hhh

  • Saya mau subskreb, tapi saya pengguna smartphone, nonton yutub dengan mode lendsekep, jdi di bawah video cuman ada bezzel hape saya .. gmn dong ?

  • Keren

  • aku sange

  • mampir coyy

  • Setingan kan editan?

  • Yang nonton gara" muncul di branda ada gak nih ?😂😆😆

  • Trending tanpa mencuri konten orang lain :v

  • :v

  • Copyright ga nih wk wk wk , semangat min, terus berkarya dan tahun ini 10 jt SUBSCRIBE, jgn lupa SUBSCRIBE sya jg🙏🙏

  • idvideos.info/watch/xPwb2utHyis-video.html

  • itu channel subscriber 10jta lh ini channelny 8jta yg mna btol

  • Pembuatan film film dulu emg masih tradisional krna teknologi yang belum modern kek srg yg sudah bisa di cover CGI.. Cuman kualitas Film Modern slrg belom tentu dapat mengalahlan kualitas film film Yg trdahulu.. Krna terdahulu Pembuatan nya murni Skill dan Perjuangan.. Dibanding skrg yang CGI render type movie..tapi bukan berarti jelek.. Film Yang pake CGI pun juga ada perjuangan nya sendiri dibalik Hasil nya..

  • Keren... sukses selalu channel nya

  • The shining sih parah.. Dampaknya ampe sekarang... Aktrisnya ampe gila..

  • Siapa Yang Nonton Vidio Ini Gara Gara Muncul Mulu Di Beranda Yang Sama Kayak Aku Like

  • Siapa yang sebelum memplay film mengira itu HIU asli . Wkwk "Saye" .

  • Menurut gw yg paling kacau yg ROAR, mau main film malah masuk kandang singa😨😱 Up... 👐

  • Apa cuma gue yg nunggu durasi camera ngerekam mulut hiu seperti di cover nya?

  • alah dunia itu semua

  • Fb.gg/santriwangaming Bantu up dong fans page nya ...

  • Beruntung sekarang sudah ada teknologi CGI

  • Mochiii kamu doang yg enak di dengernya

  • 10 Juta Subscriber Siapa yg Setuju Admin ny Memperlihatkan Poto Dan Biodatanya . instagram @Fathimah_el_ahkam

  • Film tentang hiu kesukaan saya 😁

  • Yg keseringan muncul di beranda gw tapi gk gw nonton dan akhirnya trending😅

  • Leonardo di caprio the best

  • Film tarzan xxx mengeluarkan kerugian yg untung besar

  • Vidionya ngikutin dari chanel skill dewa ya min😅 ko vidonya sama

  • idvideos.info/watch/UNa8P22fQtg-video.html mau tahu cara masakan turki?lihat profil saya 😊

  • Real lagi film Japanese group

  • Gila ya🙂... Insya Allah Indonesia juga bisa seperti itu klau mau habis"an😅

  • Keren

  • Mantap, luar biasa