Qorygore - Who I Am (LIVE) At Bogor Music Xperience

Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
Official Music Video
idvideos.info/watch/ti8RaKiJiIQ-video.html
NEW SONG WHO I AM
SPOTIFY: open.spotify.com/track/4SLvE8...
ITUNES: music.apple.com/id/album/who-...
qorygore music platform
hyperurl.co/qorygore
All Good Music Indonesia
idvideos.info/channelUCS0Wa4S_T4xB76i42e2q_ew
Official Who I Am Lyrics
genius.com/Qorygore-who-i-am-lyrics
Music :
Composer : Qorygore
Producer : @bonie_mc
Mixing & Mastering : @slidedaniel
Recorded at : All Good Music Indonesia Studio
Contact Business:
qorygoremusic@gmail.com
@allgoodmusic.ina

Komentar

  • Gils lurde

  • Gahaaaar ✊✊

  • Ganasss

  • Main ke hammersonic bang

  • Sukses bro

  • Kek Freddie ajg

  • Lagu apaan anjing

  • Suara bg qorygore mirip sama suara coreytylor slipknot.. skli2 bwk lagu metal bg

  • Who i Am Menduniaa

  • πŸ‘

  • Diam dsn melesattt

  • Apa cuma gw dengar suara dram doang?

  • sadar bang sadar

  • udah merasa paling keren itu wkwkkwkwkw cacingan luw bang

  • lu cacingan ye bang

  • suaranya kayak kbnyakan mkan gorengan

  • ada aja yg mau nnntn .. gk jels gini n

  • Mohon maaf semuannya Klo lagunnya kurang enak baru blajar hip hop soalnnya

  • Musicnya dong naikin deathcore jg bang 🌹

  • Terpukau

  • Badasss dudeeu

  • Cocok feat abng.... Abng Rapp 1 LG nyanyi biasa.... Pasti terkenal kaleeee

  • Akhirnya balmond buka suara

  • Keren dude

  • Jadi mumble rapper dari Indo kayaknya cocok bang.

    • Dhimas Noersetiawan matamu mumble, setiap dia punya lagu pasti berarti di setiap lagu nya. tau juga enggak mumble itu apa wkwk

  • anti lipsing2 club,, nice bang qoryyy

  • Gue pertama tau qory gore pas di ytb om dedy Corbuzier, dan mulai dri situ gue kepo, dan akhirnya stlah gue pikir pikir ternyata lu mirip MANTAN gue bang πŸ’•

    • Hy ukhty

    • Najis masa baru tau , ketinggalan jaman amat

    • Pasaran dong bang qory🀣

    • Lupakan mantan ingat gebetan

  • Cuma denger wohwohwohwowhwowhowhhhbyeah wowlhwohwohwohwohwoh yeah

  • Ga keren, ga kaya temen young lex naek tiang.. Wkwk

  • Santuyy

  • Mantap dude...🀘

  • Kapan colabs sma yanglex

  • Yoyoyo bro bro bro.... Kece parahh ... Kek kek rapper gituch....

  • Suara berat amat ga kedengeran lirik nya

  • Ini young lex?

  • Kalo malam pasti tambah seru

  • Apaan ini jembot?

  • Qkajwbsjjdbebsnkwkshebbxwjjwushwbjsjsjwjbqjkaka Itu yg gua denger

  • detik-detik background video dipanggung berenti lihat di menit 2:42 dan gue fokus ke komuk lu haha

  • Poko nya hari itu gw puas bgt bisa liat langsung.. Walaupun ga bisa foto.. Mantapp

  • Kesini gara2 om Deddy ngundang dichanel IDvideosnya

  • Brobrogore

  • show at Kuala Lumpur please 😭

  • Apa bagusnya????

  • Gua suka bajunya. Hammersonic πŸ₯Ί

  • qory,kalo konsep band jadi seperti P.O.D,limp bizkit,

  • Mantapp

  • Keren abis

  • njir buang2 kuota

  • plis jgn featuring sma young lex bang

  • Pecah dude Tpi knpa dpan panggung ad kolam..

  • Masih ada aja yang nonton ini acara apaan sih

  • Baru nyadar gitarisnya kek kenal hahahq

  • Bang kenapa ga jadi Qory aja

  • Bang lau kolab sama younglex dong.. Wkwkkkw

  • Featuring sm Mesin Tempur mantep nih gore :v

  • Kapan main ke Bogor lg ???

  • Mantap kak

  • Sengaja Datang dari tahun 3027. Mau lihat generasi2 Muncrat

  • Keren... Sampe rich brian liat