Dicecar Komisi VIII DPR RI, Ini Pantun Menohok untuk Menag Fachrul Razi - iNews Prime 07/11

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
Tanggal Tayang: 07/11/2019
iNews Prime 07 November 2019
idvideos.info/watch/3vVgz92qqMU-video.html
idvideos.info/watch/LNlyW8WZd5M-video.html
idvideos.info/watch/_xI3WklE6a8-video.html
idvideos.info/watch/y2qboroR81E-video.html
idvideos.info/watch/lbp9T3jOX0U-video.html
idvideos.info/watch/0z5mH2bu3Bs-video.html
idvideos.info/watch/jzs8_IC3YP0-video.html
idvideos.info/watch/xXzQt0jfnaE-video.html
idvideos.info/watch/sw04bVCwOEY-video.html
idvideos.info/watch/C0jXZ6r1vZc-video.html
idvideos.info/watch/Unaki_r-55E-video.html
Subscribe iNews Special Report Channel:
idvideos.info/channelUCS1jiAHkAlJ0365DSJn4oHQ
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinews
Saksikan Program Special Report Senin - Jumat Pukul 18.30 - 20.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • 0:38 Anggota DPR RI Lempar Pantun 'Celana Cingkrang' untuk Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi

  • Owh org2 pks.....mungkin byk sih yg radikal... yg bersembunyi di blkng ny....kliatan bgt tu ngototny.....

  • 2:12 itu persoalan yang CEMEN pak..!! 😂 MAKJLEB..👍

  • Celana celana beli sendiri kok dilarang kaplak

  • Tukang bangunan jd mentri y gni lah ahirnya

  • Atuh ornag g ngerti agama jadi menteri agama..aneh bin ajaib..inilah negeriku negeri +62

  • Goblok. Ngak ngerti agama kok jadi mentri agama. Harusnya anda sadar diri, bapak jendral

  • bener tuh masalah terbesar kita KORUPSI ...gmn cara menuntaskannya ada yg berani bikin wacana bagi si koruptor hukum seumur hidup / mati ?????

  • Mentri tergoblok dalam sejarah wkwk

  • kasian

  • Kue cucur kue serabi Makan bersama di pinggir taman Konon katanya cinta Nabi Namun sunahnya dijauhi Apakah lagi itu yang namanya Iman?

  • Dulu menpolkam,sekarang MenAg jadi penerus kegaduhan negeri.besok ganti mentri apa ya.

  • Di papua bukan radikal kah, kok gak dibahas sedikit pun

  • 😁😁 belum genap 100hari kerja sudah buat rusuh apalagi sudah 2tahun masa kerja pasti semua nya menyangkut akidah bakal di larang nya.

  • Bravo Pak Fakrurrazi.. manusia2 dungu yang sok menjadi pemilik Agama akan mencaci dan mendengkimu..!

  • Makanya bacot nya Di Jaga pak

  • Mangkanya Menteri agamanya ambil dari angkatan biar tegas... Biar islam+islam tmbh runyam perang teruuuuus.... Ancurrrr agamaku Islam

  • Yang harus kalian tau dan garis bawahi. Ini adalah mentri agama RI, bukan mentri agama islam. Pendeta Pastor pun bisa jadi mentri agama karena mentri agama untuk semua agama yg dianut oleh rakyat RI bukan agama islam semata. Sampai disini faham?

  • Mentri2 baru lahir...yg sok pintar malah akan mempecah belah bangsa.. Tk tau sejarah sejarah perjuangan masyarakat yg ikut memerdekakan bangsa ini. Lho yg baru lahir yg cemen mengada2 aturan yg cemen

  • Saya tdk suka klo ada menteri ngomong agama tapi tdk mengerti agama.

  • Menteri Agama Saat ini ternyata tdk jelas lagi 😅😂 norak

  • MENAG KOK TIDAK NGURUSIN DIKEMENTERIANNYA SENDIRI MASALAH KORUPSI yang mewabah TAPI NGURUSIN CADAR DAN CELANA CINGKRANG... Nih gue kasih pantun juga..... Jaka sembung bermain mortar diatas gundukan kacang Gak nyambung MENAG ngurusin CADAR dan CELANA CINGKRANG......... 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 Urusin tuh KORUPSI DI kementerian agama.... 🙏🙏🙏🙏🙏

  • Aman mana? yg bilang aman pasti yg radikal. biar ngak terusir. Anggota DPR tau dari mana sih kok dibilang aman? masalah cadar kita dukung pak menteri. Asn yg bercadar itu banyak orang munafik. harusnya kalau mau bercadar mending mengundurkan diri dari Asn. krn ngak mungkin juga Asn kerja ditemani sama mahrom. mending mundur dr pada munafik. Tp kalau celana cingkrang ngak masalah pak mentri. ngak mengganggu. yg penting kan masih bisa dikenali.

  • Aduuuuh Fahrul Rozi sarap?😂😂😂

  • ulatnya pada keluuaar semua tuhh.. hajar radikalissme di semua lini

  • Rezim jokoowi banyak keburukan nya di banding kebaikan nya pikir pikirlah

  • Menteri agama yang Radikal nuduh orang lain pikir pikirlah

  • Sika rok mini kale.sembari nyalahkan cadar

  • Kemarin sibuk ngurusin selangkangan, sekarang sibuk ngurus busana orang....ha ha ha

  • Harusnya konsen, bersihkan kemenag dr korupsi

  • Tong kosong berbunyi nyaring. Apalagi tong yg hobi bunyi. Pasti ga mnyadari klo dirinya tong kosong. Krn walaupun.tong itu kosong ttp ada isinya yaitu udara. Justru udara itulah yg mnybbkan tong kosong berbunyi nyaring. Maaf sy lg bicara tong yg kosong tp nyaring bunyinya. Hehehe pkoknya tiap hari hrs ktw lbih dari 20x. Hehehehehe

  • Kemenag harus mampu belajar tidak ngeles dan berbohong.. korupsi di kemenag adalah salah satu bentuk pembohongan kepada masyarakat terkait penggunaan anggaran khususnya APBN yang berasal dari pajak rakyat dan diamanatkan oleh rakyat kepada kemenag

  • Menag semau guwe

  • Menag ini orng pinter pa orng bodoh

  • Nasdem jadi oposisi, wkwk.

  • Bikin gaduh aja ya Kebijakan jg gk penting" amat Ini si bukan kerja Memang Kyanya bukan kapasitas dia di bidang mentri agama

  • yang saya khawatirkan adalah rezim membuat "kerjaan" untuk menunjukkan apa yang dikhawatirkan (radikalime) yang selama ini digaungkan adalah benar..kerjaan bagaimana??ya.. silahkan berfikir sendiri... ingatlah...banyak peraturan baru setelah kasus penusukan Wiranto...

  • Mentri Agama nya bikin malu aja

  • Cadar dilarang, rokmini dilegalkan psk berjaya 🤭🤭🤭

  • Tunggu aja bencqna jikalau urusan di tangani bukan ahlinya. Di jaman jokowi banyak orang di pilih bukan ahlinya jadi banyak bencana. Palingan 2sampai 3 mentri yg betul

  • itulah bila yg belum ahlinya menjabat yg bukan semestinya... tau diri boskuh....

  • Aq dukung pak mentri.. terus pertahankan keputusan panjenengan pak.. sedia payung sebelum hujan itu lebih baik... Merdeka..

  • Kalo yang make pakaian seksi... Kok nggak di urusin ya...??? 🤔🤔🤔

  • Siapa sih yg memilih menag??? Yg cingkrang itu mulut menag dan yg memilih menag masa memilih menag asal2an

  • mentri agama ga paham tentang agama.... dia terlalu polos tanpa ilmu

  • Menag maunya ASN dandan menor pake rok mini bila perlu pake bikini...

  • Mau ngakak takut dosa.. Ya udah doain aja biar cepat sadar

  • Kementerian agama isi banyak orang yang korupsi

  • semangat pak menteri

  • Celana cingkrang di benci celana sepaha di sukai cadar di takuti...koruptor di sayangi,...BPK waras bkn itu yg kami mau...pikir

  • Apa ngak ada menag yg lebih pantas

  • yang satu gak bisa khotbah jumat yang satu nge like situs porno... eh maaf itu di bajak bukan saya itu akun saya di bajak

  • Berbungkus berlian berisikan batu kerikil tajam bersama tikus2 berdasi

  • Yang repot jajaran Kemenagnya bukan mentrinya, 🤪

  • Bukan mentri agama islam ,,dia mengawali dgn statemen yg buruk skrg terima balasan dr Allah ,,mau cari muka sama siapa pak,? jdlah sekarang bapak gk punya muka,astaghfirullah malunya ,,se indonesia tau , lebih baik bpk mundur aja agar bisa berehat meñikmati masa tua daripada bikin marah umat

  • mentri agama bisanya buat gaduh dengan kata katanya,dengan keterangan cepat tapi buat gaduh, nilah kalau urusan dikasih pada bukan ahlinya,tunggulah kehancuran dan azab

  • saya tidak pakai celana cingkrang, tapi setelah keluar statement pak menteri seperti itu, saya akan memakainya, semakin dilarang akan melawan

  • Kalo tdk mampun sebaiknya mundur............

  • Udah pak yang korupsi hukum gantung aja pak ....pasti pada takut dan gk bakalan ada korupsi lagi

  • Ingin permalukan NU eee malah d bikin malu sendiri ( jkw)