SENYUM MANJA!! CEWE CUBY INI KESEM SEM & BAPER SENDIRI, PRANK CEWE BENGKULU

Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019
Download binomo sekarang & dapatkan $1000 gratis untuk akun demo
bit.ly/2ETHaWr
Assalamualaikum borrr, kali ini kita prank cewe bengkulu borrr , manis dan lucunya minta amoun, kuy nonton sampai habis borrr, salam brengoyyy.
Jangan Lupa like,comment dan subscribe!!
Beli koper untuk jalan-jalan, murah tanpa ribet dan kece hanya di tokopedia borrr
tkp.me/kopermurahangga

Yang kepo instagram dinda klik link ini ya, Ini instagram asli borrr awas jangan sampai tertipu!!
dindacitranoov
DENGARKAN LAGU TERBARU SAYA
SEMUA DEMI KAMU
idvideos.info/watch/zzQjufN3pDs-video.html
Instagram : bit.ly/2Tt9gjS
Subscribe : bit.ly/2SGu43e
DENGARKAN JUGA LAGU PERTAMA SAYA
SAMPAI TUTUP USIA
idvideos.info/watch/XjxTG2mjzOk-video.html
==================================
UNTUK KEPERLUAN BISNIS HUBUNGI EMAIL INI YA
081211121691 ( TYAR )
Anggacandra1991@gmail.com

Komentar

  • Cewe daerah mana lagi yang mesti kita prank dan baperin borrr??

  • tetep semangat n sukses, bang.............!?

  • Siapo di siko yg dari Mukomuko..

  • Bro kalian punya pacar?

  • Dari Nganjuk like🖒

  • Kena banget ini prank.. Kereeen bang

  • Lu ngiklani aplikasi binomo, tapi lu gak pakek sendiri, dosa lu kalo sampe ada orang yg tertipu disitu. OJK ngasih black list sama aplikasi trading bodong berkedok investasi kek binomo, forex dll. Inget tu.

  • Lu ngiklani aplikasi binomo, tapi lu gak pakek sendiri, dosa lu kalo sampe ada orang yg tertipu disitu. OJK ngasih black list sama aplikasi trading bodong berkedok investasi kek binomo, forex dll. Inget tu.

  • Lu ngiklani aplikasi binomo, tapi lu gak pakek sendiri, dosa lu kalo sampe ada orang yg tertipu disitu. OJK ngasih black list sama aplikasi trading bodong berkedok investasi kek binomo, forex dll. Inget tu.

  • unik bahase bengkulu boss...👍

  • Cewek probolinggo jawa timur borr.. Daerah kelahiranku alias tempat tinggal ku😂😂😂

  • IDvideosr is the best #Angga Candra..yg laen bs'y ngjiplak

  • Fase nian baso2 bang

  • baru tau angga candra dari bengkulu, jadi bangga niiii.. good job bor salam dari curup bengkulu... brengoyyyy

  • dulu aku pnh dibengkulu

  • Maz booorr sepatunya Vans....spa fansnya mas boorr...yg butuh sepatu vans original bisa kontek meee...081389371905😊😊😊 for chate no call.thanks

  • Ini suara ketawanya dubbing ya.. mirip bgt sama ketawa temen yang orang bengkulu juga

  • yg setuju angga ngeprank di medan like...

  • Salam kak,aku Pulo dari Bengkulu kak, 5:35 ngakak nian awak bang🤣 9:03 kelak ngomong ruko kelak jadi ngomong ruka🤣

  • idvideos.info/watch/hTCTvSr7vTE-video.html Izin promote youtuber baru sya maaf ya .. Mau ksih info utk kalian yg mau nyrri uang diinternet lewat paypal bisa klik yg sya berikan dan jng lupa utk like dan subscribe .. Trima ksih..

  • idvideos.info/watch/hTCTvSr7vTE-video.html Izin promote youtuber baru sya maaf ya .. Mau ksih info utk kalian yg mau nyrri uang diinternet lewat paypal bisa klik yg sya berikan dan jng lupa utk like dan subscribe .. Trima ksih..

  • Pengaturan terus menerus sampai lebaran

  • Kapan prank dipringsewu lampung bang

  • Kak tolong saya... Saya punya teman orang bengkulu utara namanya lussi zulianti orang kurotidur...teman kerja saya dulu di perumahan bumi raflesia😢 saya hilang kontek sama dia udh 4 thn saya pengen dia tau bahwa saya ga pernah lupain dia dan selalu berusaha cari info dia

  • Puput tv njerr

  • manis kayak manggis senyumannya mas

  • Ini video paling saya suka. .. Mantap kali ...

  • Orang bkl ko cik 😁

  • Datanh samarinda bor

  • Mohon samarinda di prank borr

  • Orang bandung like

  • Cewexa mirif gea youbi

  • boleh ka angga dinda preng lagi yg lbh mantap lg semoga sukses

  • Prank ANGGA ini untuk promosi IG korban biar byk follower dan korban bisa dapet endorse, sy melihatnya seperti itu

  • BINOMO ilegal

  • Bangg klepp dong sama dinda lagi😅

  • Bro lu nggak nipu orang main Binomo kyk diluaran sana kan? 😂😂, Wei cak nian orang Bengkulu.. ruponyo, siapo lah mete cewek ni ayu nian, beruntung dio

  • Nikmat mna lg yg kau dustakan😆

  • Asep kini semakin percaya diri

  • Nah ini baru cakep haha