OTT Pungli Oknum Dishub di Razia Simpang Batang Kuis 291119

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
Ketemu razia gabungan di Simpang Batang Kuis, arah bandara Kuala Namu, setelah diperhatikan beberapa saat, terciduk aktivitas pungli salah seorang oknum Dishub dan Oknum Polantas di lokasi itu, setelah ditanyakan SPT memang dilengkapi SPT artinya mereka memang razia resmi, tapi tetap saja ada peluang bagi oknum untuk melakukan pungli meskipun razia gabungan yang melibatkan PM di lokasi tersebut. Ketika diminta mengeluarkan uang pungli dari saku kanan celana nya oknum Dishub pelan-pelan kabur.
Instagram : @benniedwardo
FB : Benni Eduward
WA : 0811 6056 256

Komentar

  • Sok2an ahh..maen minta liatin duitnya..pake aturan donk..parahhh banget benni.

    • Setidaknya dia berguna,kameranya brguna buat melihat yg benar... Kamu bisa kyak G2.. pling di gertak doank ciut...

    • @Singging In Car lu ngomong apa ? Orang mana yang mau ngeladenin orang biasa yang ga punya apa", lu mau tau KEADILAN ADA DIMANA ? DI AKHIRAT. Paham lu, bocah.

    • @Singging In Car hahahah, yaelah. Semoga lu ngerasain apa yang di rasain banyak orang. Dan ketika itu terjadi gua bakal KETAWA kalo bisa di depan muka lu. Biar lu tau rasanya di TENLANJANGIN sama argumen lu sendiri.

    • nih orang belom pernah kali ya kelolodatan golok

    • Dasar muka lonte anjing kau..loe pasti salah satu gerombolan

  • @Makassar kapan ada yg bisa kayak Benni ini... Klo biasa di tiap2 daerah

  • Gak di kasih duit jajan kalik, makanya main pungli, kan kasian orang cari duit seharian buat nafkah keluarga, eh di pungli

  • Sapai kapan anak binik mu di kasi mkn uwang haram pak?

  • Won Ben Coba ke DPR dong , ya korup duit rakyat milyaran .. jgn cuma d jalan

  • Won Ben Coba ke DPR dong , ya korup duit rakyat milyaran .. jgn cuma d jalan

    • Kalau bisa komen yg baik aja bro,saling dukung aja kn gk dak ruginya sama lo

  • Won Ben Coba ke DPR dong , ya korup duit rakyat milyaran .. jgn cuma d jalan

  • Itu 11 12 goblog ketauan

  • Channel kaya gini ni gua suka subcribe

  • Ending nya pak dishub cengar-cengir ketika sopir truk mengenal bro benni 🀣

  • Ah..saling berbagi tu..

  • Itu 11-12

  • Rakyat kecil terus di tindas:(

  • Hu...gk ada plangnya lagi razia nya...seharusnya kan ada plang tanda razia nya

  • Itulah indonesia menjajah sesama bangsa sendiri

  • Saya juga supir klo di mintain duit sama oknum mending sesuai prosedur aja tilang karna nilai uang yang di minta melebihi denda tilang yang mesti di bayar πŸ€¦β€β™‚οΈ

  • bang benni sini dong dateng ke pasuruan jawa timur di sini tempat judi sama kantor polisi tetanggaan.😁

    • Sama di mas di lumajang lebih parah, kantor polisi tempat jualan baju, parang, tali pinggang, dompet, dll

    • Busyet dah.makin semerawut negara ini wkwkwkwkwkwk. Dikit lagi kiamat

    • Kerensi :v

  • Polantas ngrbela krna, 11-12 mreka semua,, sampahh

  • Mantaps

  • Mantap bang gusut terus. .biar negara kita bebas dari pungli.. coba ngeplok ke pulau lombok dan sumbawa bang

  • Sama aja,polisinya juga,belain tuh

  • Kau kira sopir itu nggak capek bw mobil enak kali kau mintak duit, mampus kau udah di rekam sm bang beny, moga2 kau di pecat anjing.

  • Yang kontra video ini ke seharianya makan uang haram πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ˜‚

  • Rakus

  • Dasar Miskin Pungli aja trus makan uang rakyat anjeng ...

  • Polisi itu sama dishub masih kekurangan duit, ya jdi buat nambah nambah minta pungli aja

  • Semoga diberi kesehatan ya bang benni supaya bisa terus candid para oknum yg suka sama pungli

  • Pungli terooooosss Uang haram lancar

  • Kong kalikong sindikat lekong

  • Gini ya bro benni 1. Salah nya gak bawa penegak hukum yang wewenang nya me meriksa 2. Main samperin sendiri ya mreka kuat. Atas dasar apa bro beni mau tau ? Siapa bro dan wewenang nya apa. pasti itu yang akan di lontarkan dari mreka, . Tujuan nya benar Tapi cara nya salah, Karna pada dasar nya yang boleh memeriksa dan melakukan ya penegak hukum yang wewenang, coba next di atur lebih dalam. Kalo dapet video gini lg. Laporin ke pihak berwajib dan minta di tangani, nah bro beni videoin gmna pihak berwajib menyikapi apakah cuma diem membela atau langsung di tangani, Menurut saya itu malah lebih seru, Bukan modal video, datengin, grebek tanpa wewenang, Tapi mending video, laporin, videoin pas pelaporan dan penanganan, jadi tau bobrok nya gmna atau bagus nya gmna dari pihak berwajib menyikapi nya, Karna kita masyarakat malah lebih kepo, kalo udah ada bukti real gini gimana penanganan dan tanggapan pas kita ngelaporin dari pihak yang memang tugas nya memberantas oknum" nakal gini heheh Sekian.

  • Tikus pemerintah udah saling jaga satu sama lain bang coba langsung ke petinggi nya aja biar jera

  • Yang kontra dengan video ini sudah bisa di pastikan keseharianya biasa makan uang haram 🀭🀭🀭

  • @benie dward sering2 pantau aja bg.. Disitu sering terjadi pungli..

  • Polisinya itu dapet bagian juga makannya dihalang halangin

  • Judulnya OTT : operasi tangkap tangan ..lahh kalo cuma merekam ngk di laporkan Podo Bae Lek lek bagus rekam orang manceng.

  • Dishub sama polisi sama bae ..musti nya pengawSan serahkan aja sama masyarakt karna tdk ada yg mengawasi jd mereka2 bebas...mau apa aja

  • Om knapa ga nyamar aja om nya mengendarai truck gitu, ntar pas di tilang dimintai uang langsung aja pergokin😁

  • Terus pantau bang ane dukung

  • Kerenn ini mantap rekrut pasukan bang buat video kek gini biar ketangkep semua

  • *OKNUM DLLAJ/DISHUB MLAKUKAN PUNGLI, DISITU ADA POLANTAS TAPI KOK MBIARKAN, KNAPA* ??? PDHL POLISI/POLANTAS ADALAH APARAT PENEGAK HUKUM YG HARUS MLINDUNGI MENGAYOMI DAN MLAYANI MASYARAKAT DG BAIK DAN BENAR TANPA PUNGLI