Tim Jaguar Ngamuk, Gangster Kalangkabut #2

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
Tim jaguar kembali menangkap pelaku tawuran di kawasan Cimanggis Depok. Petugas menemukan banyak sekali senjata tajam yang digunakan untuk tawuran. Aksi tersebut membuat warga tak dapat beraktifitas bahkan seorang tukang sayur tak berani berdagang karena terjadi keributan di jalan. Beruntung polisi langsung mengamankan pelaku ke Mapolrestro Depok sebab warga yang ada di sekitar sudah geram dan hendak menghakimi pelaku. Mereka tergabung dalam suatu kelompok yang sudah diidentifikasi keberadaannya.

Komentar

  • Cocok nih bocil jd agen rahasia negara +62

  • Jaguar equipmentnya kegedean, sayang kan gakepake buat kadal kadal kayagini, mending stuntgun atau senjata yang melumpuhkan lah biar ada kenang kenangannya

  • Yg ketangkep yg idiot wkwk

  • 6:25 njirr..不不

  • So jagoan itu Akan nangis pada waktunya

  • Ud hajar aja pak.. Bocah oleng gitu..

  • Haa biasa klau polwan crewet

  • Tim Jaguar cemen takut sama hukum gak kaya team kobra jombang itu baru polisi Kalau ini polwan semuaa

  • Tim Jaguar bacot trus Kriminal kok di kasihani

  • Bocah babi utan.. " pak polisi masak di kasi teh panas doang, sekalian sabu atau ganja jadi wedangan Pak, biar kami tertangkap Aman adem.. '

  • Pak winam agus memang legowo

  • 12:50 Hahahahahahahahahahaa itu ganjelnya kipas angin pa X..D

  • 06:00 otakmu itu jangan samakan dengan feeling polisi pasti kalah cah... copperative lah...

  • 02:38 Dengerin tuh kepolisian selalu melindungi jangan malah mecaci maki masa depan mu itu masih panjang cah.... ayo lah sadar mbok bisnis apa kek apa IT, entah bisnis apa yang unik kan bagus jadinya Indonesia...

  • Sampah masyarakat

  • Polisi memang memanusiakan manusia saya dukung pada pihak kepolisian yang selalu patroli setiap malam untuk membenarkan anak remaja supaya sadar akan masa depan nya.... semangat pa :)

  • Eh goblok kok ad apinya di menit 8:09 di belakang kaca

  • Bunuh aja sih ini mah sampah masyarakat lu tong baru anak kemaren aja belagunya kayak jagoan besok gede mah kayak gini bakal jadi apaan lu malahan kagak inget mati lu

  • Greget ahh..tampol muka nya aja sih pak..!!

  • Bagaimana cara kita sebagai masyarakat umum untuk bisa melawan? atau minmal bisa bikin mereka takut?

  • di menit 8:03 - 8:07 itu di pintu kaca kok kaya ada merah" terbang apa ya pak ...? jika lampu motor mobil kok terbang ke atas..?

  • 6-35mnt kocak wkwkwk tetott

  • Keras sama mahasiswa pendemo, tapi lembek sama geng motor.

  • Gak akan jera geng motor kalo polisi nya lembek. Belajar dari polisi makassar pak kalo gitu

  • Penyebab banyaknya gangster di Indonesia karna polisi gak mau bertindak keras Umur di jadiin alasan buat tidak menahan anak yang salah Indonesia terlalu lemah karna undang-undang nya sendiri

  • Pulang mending liat si dobleh

  • Dh umur segitu bawa samurai gue aja bawa pisau aja takutt

  • Di karungin sama kresek aja pak,.?! Hhhhhhhhh Trus di masukin di seL wkwkwkwk Bocah kbanyakan makan Micin yha kayax Gini 不不不不

  • Dri pda tdur di jeruji mending tdur di rumh

  • Pak klo saya polisi nya saya bkl introgasi sambil kasih gamparan manja, kesel gwe liatnya ngeyel bgt nih bocah tai anjing

  • cara introgasi y salah tu ,harus y cabutin aja kuku y satu" sampek ngaku

  • Muka muka lelah teamnya kelihatan loh ...

  • Tampol dlu pak

  • gebukin aja anak kaya anjing itu

  • untung dipublikasi ada kamera on....kamera off jadi bubur dahh

  • Kagak tau adalah salah satu sumpah genk motor.tuk menutupi tmn nya..krn hukum polisi tk sekejam hukum sumpah genk motor

  • *BOCAH* *BANGSAT* Jng sering2 makan kuah yg over *MICINYA* Jadinya *BEGOK* Jawab saja tidak tahu Tidak tahu Tidak tahu *PADAHAL* *ASLINYA* *TEMPE* Kasih sedikit *ANUnya* Ndan dng *BALSEM* *CAP* *GELIGAH* Yakin pasti *NGAKU* *itu* *BOCIL*

  • Aduhh polisi nya baek2 ya ... Di tanya in tangan nya ini sakit gak??

  • Bocah Gengcer gy Cari jatidiri Skaligus meluruskan Jalan..... Jalan menghadap ilahi....

  • Coba lain bocah, pasti di beri 1 atau 2 kiri kanan masuk biar ngaku