AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL

Dipublikasikan tanggal 3 Nov 2019
AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL
Tak Terduga!! AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL
Tak Terduga!! AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL
Simak selengkapnya di Azec Fote!
_______________________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar

  • muslim kok ngerayain hallowen apa belum jelas ajaran islamnya ?

  • Karena pemikiran setiap orang itu berbeda. Asik ini kalo di undang Podcast Bapak DEDDY CORBUZIER

  • Sebercanda candanya orang seharusnya tau situasi juga sih ,sedeket deketnya atas nama sahabat seharusnya tidak sampe segitunya sih .... sifat asli tuh kadang keliatan sendirinya walaupun ditutupin dipublik . .sabar ya teh ❤️

  • The voice ad si vidi. Idol ad BCL.. okey fix. 2 acara itu udh gak menarik...

  • Bubah itu siapa sih? Artis kah?? Kok baru tau ya klo dia artis🤣

  • BCL krisis wawasan ...

  • Buat BCL Dan kawan kawan nya hati hati ya itu namanya kualat sama org tua dijadikan bahan becandaan... Inget karma itu ada apa lagi ini kualat sama orang tua

  • Ini lah alasan gua sangat mengidolakan AgnezMo karna memiliki attitude sgt bgs😇

  • Melly Goeslaw adalah musisi wanita terbaik Indonesia

  • Jadi gak RESFEK SAMA ROSAAAAAA!

  • Agnes Monica cuma manfaatin keadaan ikut campur masalah orang

  • Agnes Monica cuma caper aja tuh

  • s bcl ga tau dri,,trus yg gw heran knp ko bisa jd juri indo idol,,apa talenta dia nyanyi suara pas2n,,lebih bagus para pesertanya,,cuiiiihhh bwt s bcl

  • Agnes mo ,,,,juara

  • Semangat teh melly,,,woles aja,,,santuy,,,,blokir aja orang2 ga guna gitu mah

  • ARTIS GOBLOK,,,GA GUNA,,,KERJANYA CUMA NGEBULLY ORANG,,,LU KIRA WARGA NET PADA DEMEN NGELIAT BECANDAAN LU,,,,GA ADA OTAK,,,TO to the LOL,,,

  • Yg bully g ngaca. Lagian sok sokan pesta setan bgtu. Mndingan sklian aja jd setan bneran. G berfaedah vma ikut2an . Teh melly keren musisi hebat.

  • Teh mely itu anggp aja ujian yg ktika kita iklas di hina pasti Allah yg mmblsnya dngn kehinaan lmbt atu cepat yakin itu....ttp lah berhijab teh meliy anda sdh berhijrah jngn hiaraukn yg lain....wasalam

  • Halloween itu arahnya mau ke mana sih itu bukan budaya kita koq ikut ikutan itu bukan keren tapi jadul banget,oke sabar bak melly

  • Rossa kena virus apa kok mampu menghina orang...ckckck

  • Agnes tdk pernah mengusik hidup orang,dia hanya menunjukkan prestasi dan bukan sensasi.Rossa dan Bcl terlihat kalem tapi hati busuk.

  • Ada ga sih agama di indonesia yang ngajarin utk ngerayain hallowen ??? Gaya2an ngikutin luar negeri, gw aja yang punya ipar bule, gw suruh dy belajar adat di indonesia .

  • Sabar teh... We love You teteh....

  • Aku suka banget gaya Agnes ttg suksesnya itu ia tp yang paling saya liat berkesan dia tetap jd diri sendiri

  • Bcl rosa itu kurang ajar bgt ya mkn jg dr beliau...dasr manusia

  • kawen

  • Waw

  • Candaan biasa aja mkin lagi sensi waktu itu..

  • Videonya bikin pusing cepet banget jadi bikin ga ngerti

  • Jujur aku enggak tau masalah nya apa guys,, ada yng tau gimna masalhnya

  • Acara HALOWEN sama z memuja setan..... astagfirullahaladzim.... Padahal muslim jg lho sedangkan dalam islam perayaan yg begitu2 tdk ada.......

  • Happy Halloween itu happy syetan ea😃

  • Emang beda ya artis yg berkwalitas EQ n IQny prestasinu sm yg stengah2...?? Keep strong teh melly n Always success Agnesmo. U are isnpiring for many peoaple.

  • Mereka sedang lupa diri.

  • Gara2 acara haloween yaa... Ya klo ada otak kalian mikir yg di bully sama yg bully... Itu acara iblis klo akhirnya jd berseteru yg gk heran iblis sengaja memecah kerukunan... Lain kali ikut pengajian yaah..

  • Agnez Mo is totally cool

  • bukan budaya indonesia.

  • Lagian berhijab kok dateng ke pesta Halloween, bukan masalah keren atau apa, faedah nya apa?

  • lagian mereka orang islam. ga ada budaya Hallowen di ajaran agama islam.

  • Lagian emang umat Muslim boleh ngerayain hollowen ya? Seriuss nanyaa gw

  • Ngapain ngadain acara ga penting

  • Barina atuh nanaonan haloin haloin garumelis....ciga setan wae...

  • paying homage itu namanya melly ga usah tersinggung malah harusnya tersanjung

  • agnez yg non.muslim mlah ngerti perasaan melly😢

    • Nah ini jg yg membuat gua mengidolakan sosok AgnezMo karna memiliki attitude yg sangat bagus🤗

  • lagian halloween bkn acara islam...ngapain cb niruin melly

  • bcl n rossa terkenl krn lagunya melly...g malu ap

  • semenjak itu aku unfol vidi

  • Idolaku emang the best slalu mengispirasi generasi muda😍

  • Gw merasa suaranya mirip yg ngebahas konspirasi bumi datar 😂

  • entah kenapa sekarang ini banyak "granat yg tanpa pin pengaman"

  • Lebay

  • Heloin mirip setan ya dandanannya jngn2

  • Terus ngapain ikut2an Agnes Monica. Artis top tidak pernah ngurusin orang lain.

  • Gak usah pake ngerayain halloweenlah. tiap hari juga kelkauan udah kayak setan

  • Helowen itu bukan budaya kita bukan budaya indonesia kenapa kita harus mengikuti budaya orang lain sedangkan indonesia sendiri sangat kaya dengan budaya, jangan sampai budaya orang di ikuti budaya kita dilupakan, helowen valentine itu bukan budaya kita kalian saja gk tau apa sebenarnya helowen dan valentine itu apa, krisis identitas krisis jadi diri

  • Bcl gaya selangit, sok ke barat"n,artis indonesia kdg norak, lebay sma budaya luar, dn rossa juga sdh haji, ko mau ngerayain budaya setan yaa..

  • Hellowen kan bukan budaya indonesia ....

  • Melly nya aja yg baper..

  • Mau nanya dong.....Bubah itu siapa yak? Kalau Agnez, Melly, Rossa, BCL gue tahu dari lama..... itu penyanyi atau pesinetron?

    • @Real Jae Wuah hebat juga, tukang make-up gayanya super tinggi... Tapi kalau tukang make-up artis menghina artis bukannya sama juga menghina periuk nasi sendiri yak....... kocak juga ini orang.....

    • bang kong bantu jawab, dia make up artis gitu

  • Alah lebay sih