SURPRISE!! Enggak Nyangka BAKALAN Di TERIMA

Dipublikasikan tanggal 2 Des 2019
Hari Special kasih Surprise buat Febby.
Info produk dan pembelian vivo S1 Pro bisa dicek di vivosmartphone.id/S1-pro
#verrellbramasta #febbyrastanty #baper

Komentar

  • Thank you uda nonton ya guys !

    • Sama2

    • Kalian itu luar biasa punya magnet sendiri untuk para pencinta nya fever...semoga rejeky 1 project nya selalu mengalir..dan kebersamaan kalian adalah salah 1 kebahagian bagi ribuan penggemar sejati kalian..

    • Semua doa yang terbaik buat Febby dan Verrel.. Sehat terus, bahagia selalu, dan semakin sukses, . Bismilah kalian berjodoh... Aamiin...

    • Acak" rumah kak febby donk kak ..!!

    • Sering2 aja mas Bram bikin vlog sama mba Rastantuy

  • Kangen kalian......

  • Yaelah endors

  • Moga kalian berdua sukses, sehat selalu n berjodoh.

  • Sampai hr ini masih suka nonton ini hehe

  • Makin dewasa jadi makin sukka jdi makin suka sama verrel sekarang.

  • Pacarnya verrel sekarang cantik ya!!

  • Beli diamond saya juga sering,banyak pula.

  • Hey hey bagaimana caranya kamera sedekat itu tidak ketahuan oleh Feby, sangat amat misterius, bau bau endorse sepertinya. Hmmmmmmmmm

  • Yang nnton video krna hanya ingin liat mereka berdua. Berrti anda penggemar setia😊

  • Gua pikir diamond mobile legends 🤣🤣🤣🤣

  • Kenapa ya setiap aku liat si varel kok ngerasa modal tampang doang,trus kayak laki2 yg super maksain agar keliatan sempurna. Jauh lebih ganteng adiknya, Bersikaplah seadanya rel.

  • Ku Kira masih sama yang.. jauh disana

  • Perasaan sweat banget sii😍😍

  • Hahahhaha verel emg keseringan cinlok udh lah basi

  • Mau endorse atau gak yg penting aku seneng bgt liat mereka berdua setelah CAM bungkus hanya V-log yg ditunggu2. Sampai ku tonton lagi dan lagi. Ditunggu ya Vlog liburan barengnya

  • playboy

  • Fakboi nih si verel bgst

  • Kk febby

  • Njirlah. Sebelom pancinya dibuka udh ketauan settingan masa kameranya pindah. TOLONG SETTINGAN RUMAH UYA JANGAN DIBAWA KE YUTUB. ADUH.

  • Dislike.

  • Lippo mall Puri jakbar kan yah ini?

  • Kalau yang ini pasti jadian deh Verrel Febby aku doain ajah de supaya mereka insa ALLAH jadi sepasang kekasih....amin ya ALLAH

  • Varrel keren banget ya,sukak lihat penampilan nya,biasa aja tapi kesan nya mewah

  • Gacocok ama febi:(

  • Walah di endorse om vivo.. Ealah... Tieas baper ane

  • Iklan

  • dan saya like chanel abang verrel

  • saya subscribe chanel abang deh

  • untuk yg sekian kaliy aku nton ini,tiap mau tidur 😀

  • bang verrel senetron cinta anak muda g tayang lagi bang

  • Emang kudu pinter" buat judul biar orang tertarik

  • Astaga iklan 😬🥺

  • Up

  • Itu cewe yang dismpingnya cantik yah mas

  • Dassr cowok gonta gnti cewek...farel

  • endoooorrrsss kirain beneran ngasih diamond

  • pacaran ga sih?

  • Ketipu:((

  • Maaf ya...kalian gagal jadi pasangan trending 2019...gimik kalian gagal...hanya dgn mantan kamu berhasil...malah dapat anugerah...setelah putus..kamu gk menangkan...udah deh...gk usah gimik dgn febby..kasian febby ya