Inilah Proses Penyetruman Babi yang Bikin Geger Netizen Dunia

Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2019
Proses peternakan paling unik yang ada di dunia.
Follow Instagram tsp : tsp_id
For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar

  • Lah itu kan temen gw , yg kemaren ada pas lagi butuhnya

  • Alat setrum itu gk hewani bnget.wkwkw..klo yg laen oke bgus alatnya buat rawat ternak cuma indonesia msh tradisional gpp lah.itung"kerja ntr klo pake alat canggih mkn gji buta...

  • Kaciannnn 😭

  • Love💖

  • Kasiiihaaaaan😭😭😭

  • Kesian banget babinya

  • Kasihan Hewannya. Mesin pertama baik untuk KorupTor🤣

  • Mesin ini cocok buat para ibu" yang suka gosip mulutnya yang koar" itu

  • Kasian kamu tipatkai Sudah derita cinta tiada akhir nya Mati pun sengsara

  • Kasian woy, 😢mskipun haram buat kita

  • Nnti kan yg nyetrum gantian dapet siksaan di setrum kek babi" itu.. Naudzubillahiminzalik

  • Terur arwahnya kemana yak?

  • Kita sudah memasuki era revolusi industri 4.0 jadi pekerjaan manusia pada masa yang akan datang diganti mesin😊

  • Siapa yg ngelihat pas yang mesin pelatih kuda ? Pasti kalian denger kata kata ini " memek kur"

  • Akhir jaman umat islam akan seperti itu Sudah di terangkan rasulullah ketika islam berjaya tak ada lgi yahudi nasrani dan semua hnya islam saja didunia ini agamanya Maka nabi isa akan menyuruh umat muslim membunuh semua babi nulis.babe.news/baca/11f064/ternyata-inilah-alasan-nabi-isa-membunuh-babi-pada-akhir-zaman/

  • Ni cocok buat para koruptor, kan koruptor mukanya kek babi semua

  • Sy x tergamak utk melihat videonya..melihat tajuknya video saja sudah amat mengerikan.biar pun khinzir itu binatang n har bg ummat islam..n aku selaku penganut agama islam.aku amat tidak setuju apa yg d lakukan pd khinzir ini..ini adalah sikap tidak kebinatang.

  • 0:40 Unik gundulmu Meski gua benci babi gak kasian apa disetrum kayak gitu? Mau coba apa kau

  • Gk tega liat nya 😭

  • Kasihan

  • Alat cukur bulunya bagus,, coba ada robot cukur rambut

  • Kasian tuh babi, gede banget lagi babi nya.

  • Anjing kalian..haram kalian

  • Meskipun babi,tapi ga tega lihatnya😭

  • Menyembelih itu menggunakan pisau bukan listrik bego

  • Babi memang haram..,tapi lebih haram lagi kalian yang menyiksa hewan tanpa belas kasihan....,hmmmm

  • Entah kenapa gw suka denger babi kesiksa wkwkkw

  • Penyembelihan ky gitu malah lbh sakit di banding di sembelih memakai golok.

  • Jahat

  • Kasian banget babi-babi itu aku gak tega ngeliatnya