Terima Kasih, Tipang.

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
:)

Komentar

  • Semoga aku juga segera diberi amanah sama Allah buat hamil dan jadi orangtua💕 aminnn

    • aku juga.. aamiin

    • Richa arief temen temen online ku yang baik hati. Bantu like vidio ini ya idvideos.info/watch/GTO3e2drY-I-video.html tugas sekolah saya ☺

    • Sama, semoga bisa cepat punya momongan. Amin

    • Amiiin yaallah

  • ❤❤

  • EPIC VIDEOOOOOOOOO!!!!

  • Sehat terus kalian❤

  • Seneng banget terharu banget yaallah nonton ini😭😭😭

  • Congrats bang arief dan ka tipang Walaupun baru ngituin baru2 ini tetep aja kebawa banget aura positif dan kebahagiaannyaaa Bahagai selalu kalian dan calon bayi❤️

  • Alhamdulillaaah masyaAllah love this couple so much

  • Ya Allah ikut terharu, ikut seneng bgtt, moga dilancarkan semuanya ya bang arip, ka tipang 💜

  • gila sihhhhhhh gua kok juga ikutan happy ya wkkwkwkw

  • Awalnya karena thumbnail nya sama gw kira video lama,pas gw cek kolom trending lha kok trending,dan upload nya 5 hari yg lalu.gw klik tuh.gw bingung ini cinematic romantis banget,gw awal mikir.aaaaah, ini video anniversary....lama kelamaan gw makin mikir ini ada apa dengan kak Tipang knp coba...pas akhir gw makin wahh ini kecurigaan gw kyk nya bener.eh unexpeted ternyata hamil,kukira apaan.akhirnya pertanyaan gw kejawab juga.intinyamah congrats lah

  • Sweet banget Pasangan favorit akuuuu😍😍😍

  • Congratsss 🥺 suksess dan lancar terusss ❤❤❤❤

  • Alhamdulillah doa para viewers dan follower lu akhirnya dikabulkan oleh sang pencipta bang, gua ikut bahagia atas kebahagian lu yg semakin lengkap ☺😊

  • Semoga di Terima amal ibadah nya

  • cry

  • Ini bukan Arif muhammad Mak Betty ya... dasar channel plagiat. Numpang tenar!!!

  • How it can be the sweetest things ya Allah:((

  • Alhamdulillah, semoga sehat selalu ya kak tipang dan jagain kak tipang baik² ya kak ariff💜

  • TERHURA AKU TUHHH 😭🌦🌛 DOA YANG TERBAIK AJA BUAT KAK ARIP AMA KAK TIPANG.

  • ♥️♥️♥️

  • Selamaaaaat. Semoga lancar sampai persalinan dan seterusnya, semoga kelak menjadi anak yg sholeh/sholeha, aamiin.

  • Suka banget... Semoga Allah sehatkan Tipang dan Baby sampai persalinan nanti

  • Pas ijab qabul pecah sih, terharu

  • Sumpah gue puter ampe berkali kali apalagi kak tiang pas nyanyi ada lucu gemees merduuu,panutanquee

  • Sudah ku duga dr judul.. Congrattts

  • Sayang kalian berdua, sehat selalu semuanya

  • Makasih kak arif dan kak tipang, aku jd bangkit lagi pas liat ini, aku lagi masa down sama omongan org tentang kehamilan, 2 tahun aku menunggu anak banyak org2 yg gak ngertiin aku jd down aky

  • I’m cry:(

  • Congratulation Bang Arip semoga jadi ayah yang bisa membimbing anaknya dengan baik

  • Oooaaaaahhh congrats, that is so sweet,,......

  • Ga bosen2 nonton ini berulang kali😭

  • Lahh langsung gua klik gue kira Mak beti ,. . .salah Chanel gue

  • Semoga kembar

  • Sedih bang...

  • Akuu baperrrr... ku ingin jugaaaa, tak ingin yang lainn :")

  • Dijaga ya tipangnya... Sama" pejuang garis 2.. mgkn kata Allah sudah saatnya arif ama tipang diberi amanah untuk menjadi orang tua..

  • Yank ada Taik😂😂😂 ngakak.

  • Minta tolong subscribe balik chanel saya kak

  • Pas Arif bilang. Will you marry me? Astaga, pengen nangesss terharuu

  • Jadi Mak Beti lg donk bang