Tri Suaka - Aku Rela [OFFICIAL]

Dipublikasikan tanggal 31 Okt 2019
Title : Aku Rela
Artist : Tri Suaka
Songwriter : Suhendri
Arranger : Idris
Mixing & Mastering : Wildan
Directed Video : Mas Bray
Production : TA Production
Label : TA Pro Music & Publishing
BEHIND THE SCENE "AKU RELA" : idvideos.info/watch/Oah4amPIMpM-video.html
KARTONYONO MEDOT JANJI " MAULANA ARDIANSYAH " : idvideos.info/watch/VJha0zqidw0-video.html
VIDEO KLIP 2 RACUN : idvideos.info/watch/qutAATXpFFI-video.html
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aktifkan RBT/NSP/iRing
Telkomsel : Ketik KURELA Kirim ke 1212
Indosat : Ketik MG (Spasi) KURELA Kirim ke 808
XL : Ketik KURELA Kirim ke 1818
TRI : Ketik KURELA Kirim ke 1212
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SUBSCRIBE to TA Pro Music & Publishing here : idvideos.info
Go find us at !
Facebook : TAPRO278?fre...
Fanpage : TAPRODUCTION...
Twitter : TAPRO_278
Instagram : tapro_278
Website : www.tapromusik.com
Email : taproduction278@gmail.com
Office : Cibubur Point Automotive Center Blok B No 09 , Jl. Alternatif Cibubur,Transyogi.
Contact us for Artist Management: 087852279666
Distribuited worldwide by MusicYes
musicyess.com
#TriSuaka #AkuRela #Pop

Komentar

  • Dengerin pertama kali: apaan sh Kedua kali: eh kok enak Ketiga kali: beneran enak ini Kesekian kali: njerrr jebul koyo kisahku karo deknen T_T

  • Semoga sukses trus mas suaka

  • Orang tanjung selamat medan TUNTUNGANlike dong

  • Uang membuat kekuranganmu tertutupi

  • Baru ngah gua klo kakak yg d video ini Ada d video prenk kk Tri haha

  • gitar nya di lem pakai lem aibon atau lem fox bro? sukses selalu

  • St 12 2019

  • Saya dari pertama sudah suka, karna kejadian nya sama banget dengan apa yg rasakan

  • asek jd video clip ni cwe deketin terus mas tri

  • idvideos.info/watch/2vNIfZxLNdg-video.html

  • Modelnya kyk pernah di.prank

  • Cedih dd

  • Tika

  • Suaranya agak ke kangen bandaan😁

  • Baper anjai ...yang baper like😢😢

  • Aku rela..ini udah jalannya..q pun sudah bahagia bersama kluargaku kini..dan smoga kau pun bahagia dngn apa yg kau jalani skarang..

  • Mantul lagunya Bang Tri blh nanya ga?? Ini Model Ceweknya yg perna Bang Tri Prank kan Bang?? Soalnya saya slalu ikutin smua vidio abang Mohon jawaban nya soalnya penasan😊😊

  • Ini kan cw yg di baperin di vidio sebelumnya?

  • Ganteng bgttt

  • Cewe ini Ika kan ? yang di prenk tempo hari

  • Aku rela....... Kamu pergi dariku..... Semoga kau lbh baik dg nya... ꦥꦫꦶꦕꦫꦴꦝꦫ꧀ꦩ꧀ꦩ

  • Broken heart 😭😭

  • Bang req donk ...cover lagu ny merpati sekilas bayang mu

  • Ngamen dompet e kok apik temen mas

  • Mantab, karya orisinal

  • 11 12 suara babang tampan...

  • kereen Video klip nya..

  • Teruslah berkarya...sukses selalu

  • Lagunya bikin sedih bang 😭

  • Jangan lupa subscribe idvideos.info/watch/2IyCJ1stIXE-video.html

  • Jenis musiknya kya ST12 sama kangen band...

  • Ini kan cwe yg abg prenk itu kn

  • Sedih dah coba kalo kita di sakiti kayak gitu

  • Aku tak habis pikir salahku itu apa Tanpa sebab kau tinggalkan diriku begitu saja Tak pernah ku menduga Tak pernah ku curiga Dan tak pernah ku menyangka Ternyata engkau mendua Jika dia bisa Membuatmu bahagia Walau hatiku terluka Aku rela Aku kan mencoba Tuk lupakan kisah kita Meski kini ku kecewa Ku terimu Tak pernah ku menduga Tak pernah ku curiga Dan tak pernah ku menyangka Ternyata engkau mendua Jika dia bisa Membuatmu bahagia Walau hatiku terluka Aku rela Aku kan mencoba Tuk lupakan kisah kita Meski kini ku kecewa Ku terima Wooo Jika dia bisa Membuatmu bahagia Walau hatiku terluka Aku rela Liriknya pake dong... Biar bisa cover hehehehe....

  • Official nya menuabersamamu donk

  • Rela di palak ya bang😆😆😆

  • Sedih klo dngar lagu ini

  • Hello.. Kreatifitas tiada henti..good luck tri suaka.. Jngan lupa mampir ke chanel kita sob..😋😋

  • Manatapp.. ciptain lagu sendir.. yang suka sama lagunya LIKE Dong..!!!

  • Dapet salam dari anak" Subang kapan bisa bikin konten kolab bareng 😊 cahyo

  • Penasaran kalu yg nyanyi si babang tampan

  • Sekian banyaknya konten videomu Kamu kliatan cocok bnget sama cewe yg ini, serius 👍

  • Jika kamu melihat komentar ini, percayalah ayah sedang memperjuangkan wanita yang sekarang kamu panggil ibu 🥺🥺 , 0822 8386 1681

  • Kapan aku bisa sesukses tri suaka...😭😭😭😭😭

  • H8

  • Suara napas nya itu loh kek apa ya

  • Anying si abang bikin konten sama yang ka wulantika jadi juga lu bang sama wulantika roman anyinggg:))

  • *HALO PENONTON 2020* DAPAT SALAM DARI KAMI PENONTON 2019

  • Mirip andika kangen band mas tri suaranya

  • Klip nya kurang dapet

  • Izin bikin lirik trs gw post bang🙏

  • Bang bikin lagu kayak kisah ku daong,(aku orang gk punya,pacarku orang kaya,trus dia malah ninggalin aku,dia milih cowok yg kaya,trus aku gk brani lgi deketin cewek aku minder karna aku orang gk punya bisa apa,)

  • Sedih banget lagu nya 😐

  • Membuatmu bahagia... Dengan kecewaku

  • Bagus juga videonya...smangat

  • 2 tahun mencoba bertahan Namun akhirnya kandas juga Yaps mirip dengan lagu ini Dia selingkuh saat aku sedang fokus kerja... Udah 7 bulan berlalu Dan sampai saat ini masih trauma pacaran...

    • Yg sabar mas, Allah akan ganti dgn yg lebih baik

    • Yank sbar

  • Wow baru denger , kerenn sukses slalu brother aamiin

  • Kasih lirik atuh om

  • Denger di Angkot, tak pikir Kangen Band dengan formasi vokal Andhika, ngeluarin lagu baru. gak taunya bukan. hehe

  • Aku setia, hanya aku miskin