Kek Kek Kek Apaaa yak? #indopositif

Dipublikasikan tanggal 16 Peb 2019
Subscribe Channel Baru Alan
goo.gl/prA31w
Qorygore - We're Going Crazy ft Matthew Sayersz
(Official Music Video)
bit.ly/wearegoingcrazy
JOOX : bit.ly/qorygorejoox
SPOTIFY : bit.ly/qorygorespotify
hyperurl.co/qorygore
Lyric
bit.ly/wearegoingcrazylyrics
●qorygore gaming playlist bit.ly/2veOjLq
●qorygore music playlist bit.ly/2uVjsnU
●qorygore vlog playlist bit.ly/2K42Jn7
----------------------------------------
●Qorygore Merch bit.ly/brobrogoremerch
●Instagram qorygore
●Fan page/Group qorygore
●Twitter qorygore
----------------------------------------
Livestream Gaming Channel
● Qorygore Games bit.ly/2Lr4bFA
● Donasi streamlabs.com/almightyqorygore
----------------------------------------
Business Inquiries qorygore@gmail.com

Komentar

  • Nyimak -Kasep imoet

  • 2:45 hadir bang

  • Dm dm.. Udh d dm ga dbls pusing

  • Ko ganteng ya

  • 03:03 Om dedy mana nih

  • 2:48 anjir gw beneran jadi fakboy

  • orang beradab itu kontrol, savage

  • Jutaan Orang tidak menyadari

  • Be Lyke nih bacodannya

  • Nonton yg kesekian kalinya, sayang bang qory deh ❤

  • Tinggalin jejak duddsss #27_11_2019 🤫

  • dan sekarang si berdua itu balikan🤣

  • Kenapa gue turun kebumi!karena gua ultraman gmhahaha😀

  • Sans man

  • Baru nonton pas indy udh balikan sm rakry😭🤧🤣🙏

  • Kok lebiiih

  • Menit 4:12 kek kek apaaa yak😆😆

  • Hayukkk meluncurrrr

  • Semantuy trus bang qory

  • Telat nonton

  • Kek kek apa yahh sikit"slebew dude

  • Anjingggg qory dude nya crince parahhhh

  • Yg bikin konten alasan kita selesai ehhhh sekarang malah nikah,udah pada pinter bikin sandiwara,tolong do react gor

  • bang numpang tanya nih gw bang. kenapa lu jarang bikin konten di luar bang? contoh: seperti di ceger, elos ? danau bogor raya(leksid), kebun raya? contoh bang wkwkw

  • Kok hayuu

  • duhhduhh pen muntah , kok putus di videoin bgst🤣🤣. aduh neng harus santuy atuh. sini ama abang eh 😜😜😜

  • ganteng sekali goreku ini

  • Kek kek kek kont*l

  • Ngakak anjir bacot santuy nya

  • Only trader u can be rich

  • Kek kek kek apa yaa, kayanya sih si cewe kurang ngasih jatah tuu dudss

  • Ga boleh sombong lu, kalo tanpa viewers lu ga akan ke beli skincare dan lu masih di pinggir jalan tol

  • Begini salah begitu juga salah... Kek kek apa ya kek anying.. Gue tuh emang begini adanya brohh.. Yg penting hayuuuu meluncurrr.. Kek kekk kekk apa ya...

  • Gw suka kata" e di menit 19:45 - 19:50 nyindir kondisi saat ini lah

  • Mulut lu GA aus bang

  • Gw benci lihat iklannya

  • DM gw terus mintaiin Pap Ttnya dude ajik😂😂 moga moga nyaman jdi aman😂😂

  • Kek kon*ol

  • Rambut lu kek kucing lagi boker

  • Anj knapa ada Alan suryatot bngsd

  • Bangsa yang maju adalah bangsa yng bisa menertawakan dirinya sendiri

  • Ko why gituloh

  • Hahaha

  • kocak siah bro

  • Setuju sih gue omongan lu salah ngga bener juga ngga

  • Bang abis kouta gua bang nntnin video lu..

  • P

  • Bang bahasa lu di ikutin sama cah alay

  • Liat openingnya aja udah ngakak anjeng 😂😂

  • suaranya kek monster cocok jadi pengisi suara thor

  • Kok kurang........❤😍

  • Yaaaa alan suryajanaaaa... Bikin elo kayaaaa

  • Suaranya tuh kek kek kek bikin nyaman gitu:v dudddeeee

  • Suara lo gaib ye wkwk

  • kek kek kek apa tuu

  • Mantap bang 👍

  • kek kek kek apa yaa???

  • Kek kek kek , Kek lost kontekk (contact) HAHAHAHA

  • alan suryajana ganggu

  • Suaranya kek kek apa gitu ya kek kek ganteng gitu ya