Paula Males Liat Muka Baim - Armand Maulana #Kumaha

Dipublikasikan tanggal 28 Nov 2019
Paula Males Liat Muka Baim - Armand Maulana #Kumaha
Sebelumnya Happy 1st Anniversary yaa buat BAPAU. 1 tahun pernikahan, semakin berkah dan bahagia. Tapi katanya baru satu tahun udah sampe males ngobrol nih? Selangkapnya ada di #KUMAHA kali ini ya!!
#ArmandMaulana #BaimPaula
LIK sama SUBRET-nya mana?? Ayoo dongg disegerakan!!!
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Komentar

  • Ke sini gara2 bakpau.. Jadi tau yautube nya Kang arman

  • Dari Bapau Lanjut Kesini Nih

  • Lanjutkan

  • Sukses ya kang arman...

  • Subscribe langsung para fans BAPAU ,, sehat slllu kang ARAMAND,,,,semoga tembus 10juta subscribe

  • kang arman dan teteh dewiii langgeng terus, sehat terus,,anak nya semoga sukses kuliah art nya diluar negri,,, kang arman dan teh dewi, Salah satu artist yg tidak sombong,,

  • Done SUBSCRIBE πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • gr2 nonton kak baim lngsung lari kesini🀣🀣🀣

  • πŸ‘ŒπŸΎ

  • Bru tau kang armand ada channel, langsung dong subscribe

  • paula ga ngeh sama suara armand ??

  • Yg like komen ini masuk surga 🀣

  • Artis keren ga pke sensasi..mantep lh 25 tahun itu gk gmpng.sehat trus kang armand teh dewi

  • subscribe karena colep sama kak baim...wkwk ✌ Semoga sukses chanel ini biar kayak chanel kak baim...aminn

  • Didangdutin aja

  • Abis dr bapau lgsg ke sini panutan abdi pisan kang Arman mah

  • Yang merasa arman numpang tenar sama baim, likeπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜

  • Bang kalau boleh saya kasih masukan kalau buat youtube jangan konten music dah mending begini kaya ngevlog atau main ke rumah artis lain soalnya kita tau bang armand kan musisi jika masukin konten youtube juga musik kita jadi gimana gitu ya ....cuma saran sih bang ....maff

  • Terakhir Arman bilang di subret langsung kita #auto ngakak berjamaah. Kocak

  • Kang Arman boga channel....wedeeeew

  • Q pngagumu kang...

  • Baim harus lebih pengertian sama istri apalagi lagi hamil , karena kalau istri lagi hamil itu lebih sensitif dan gampang sedih

  • gua dari channelnya bapau neh..hahahaha

  • Guyssss liat vidio chanel gwa yu... Jamin seru. Update terbarunya wisata terbaru d bandung !!! Bantu subscribe ya guysss..

  • Yuhuuuu

  • Lari kesini karna vlognya bapaooo

  • mantap

  • SD 6 TAHUN SMP 3 TAHUN SMA 3 TAHUN KULIAH 6 TAHUN MUKA GUE UDAH LEBIH TUA DARI BPK ARMAN ... HAHAHA

  • Pantesan bagus rezekinya anak pertama dan anak bungsu jarang bgt bisa nyatuπŸ˜‚ langgeng till jannah BAPAU❀❀❀

  • Waw ada bossque bapau😍😍😍 sukses selalu kalian

  • Up

  • Sama kak. Aku juga dari kenal sampai nikah sama suami cuma 10 bulan.. Setelah nikah blum bisa beradaptasi. Blum saling memahami karakter masing2 jadinya ribut mulu... Semoga kedepannya bisa kaya kalian.. Berkurang berantem nya. Lebih saling menyayangi lagi 😊

  • Ayo yang suka flim flim horor Jepang,datang kerumah saya ya ,dan nonton ya Mohon juga dukungannya Makasih :)

  • Akhirnya... Pencet juga tuh tombol merah

  • Heran aja, koq Baim bs dpt Paula itu lho.. Paula yg sempurna,cantik luar biasa, Baim yg slengek'an..Baim yg biasa" aja, Awas ya Baim klo smpe kcewain Paula,jdi lah klrga Samawah.. Baim baik, ttp lah mnjdi yg terbaik unt Paula,..Bravo BaPau..bhgia slamanya..

  • Dia pendiem bukan sombong. Beneran dehhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dari bapaw gw mampir ksni

  • Wahhh gue fans mas armand baru tau,,kalo mas armand punya chanel youtube,,klo gk kolab sama baim nggk tau gue...mantaaappp kang armand.

  • paula mmng hebat sabar

  • Auto SLK