KRITIK KERAS! Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Dipublikasikan tanggal 16 Nov 2019
Kabar mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memimpin salah satu Badan Usaha Milik Negara menjadi perhatian publik. Ahok dipanggil Menteri BUMN, Erick Thohir untuk membicarakan hal tersebut pada Rabu 13 November 2019.
Ahok mengaku siap ditempatkan di BUMN mana saja. sebab hal itu merupakan pengabdian untuk negara. Niat Erick Thohir ternyata memantik berbagai respons dari masyarakat, termasuk di media sosial.
#BUMN #Ahok
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Kasihan RIZAL Dah g dipake Jokowi, ngomong aja g jlas

  • arya sinulingga ini bukti mantan wartawan tp mati rasa ilang logikanya

  • banyak buzzer robot gak berotak kasus sumber waras dikemanain? reklamasi dikemanain? dana offbudget dikemanain?

  • Ahhh Rizal ngomong aja belepotan.. kayaknya dia takut.. jaNagan2 ada mainannya yg akan kebongkar.. kita tunggu nasif Rizal selanjutnya..😂😂😂

  • Berpengalaman d bidang BUMN,ya mungkin Masi banya yg berpengalaman,tpi bukan berpengalaman aja yg butuhkan d BUMN,kejujuran dlm bekerja harus d utamakan,,,,ada yg setuju??

  • Takut punya

  • Tanda org Dengki,iri nih orgnya RR...gak ngaca jdi mantri gak slsai dipecat mlah...Pandai blgin org tpi gak sadar diri nih manusia...Emng hrus loe yg masuk gitukah,Tanda org tak mampu

  • Dunia Ini Semua Manusi tidak ada yang Sempurna Sehingga Anda Menilai Ahok Banyak Kasus, Namun Tuhan Menilai Ahok Labih Baik dariapada. Anda, Tuhan, Allah. Pencita Semestam, Ahok Tuhan Memberkati

  • Kasian amat sih om rizal ramli,coment2nya kawan gak ada yg belain om RR 😂😂😂

  • dia pikir sendirinya itu lebih baik, bisanya cuma jelek2 in orang

  • Rambli itu yang keras Teri, buktinya tidak di pakai dlm kabinet rambli itu kelas kaki 5. Ngomong doang, ngomong besar otak 212. Dasar kampret.

  • Emangnya RR itu siapa??? Punya hak apa??? Setau saya hanya menteri gagal hahaha

  • Emang rizal itu sapa ngaca jadi mentri aja dipecat...kok mau menilai orang ,dirinya diperbaiki dulu baru...mending ahok daripada dia.

  • Cek comment , pro ahok = cina , kristen , alasan pro hanya karna ras golongan 🤣🤣🤣

  • Lebih lebih baik Rizal Ramli DIAM saja tidak perlu dan tidak ada untungnya anda mengeluarkan pendapat. Menurut kami selaku alumnus Harvard University pendapat anda tidak bermutu, sedih juga, ada apa dengan anda?

  • Masalah karna dipecat

  • Iri itu dengki

  • Kan cuma sebentar ahahhahaha😂

  • Elu tuh zal,move on dong mayat hidup.ngomong aja ga jelas...lidah elu mlintar mlintir..iih.

  • Bang rizal kala saing aja kok

  • Yang di Kritik Prestasinya jaauuh lebih bagus dari si Pengkritik. Jadi sama aja kita cuma lihat Lelucon RR di acara ini.. wkwkwkw

  • Rizal Ramli gabung dg MAFIA MIGAS CIKEAS BINTI CENDANA

  • Jangan" RR yang koropsi coba di lihat dulU KPK

  • Si botak ni si marwan dibilang Halu di ilc ko pak RR ga di bilang halu dan ga di bantah sekeras marwan yah 🤔 Padahal isi pembicaraan nya sama sperti marwan di ilc🤔

  • 05:11 KONTOLVESI 😅

  • ga malu pak di pecat???

  • Pak RR hanya bisa teori seperti dosen , jadi menteri dari beberapa presiden tapi prestasinya ga menonjol seperti ibu susi . Ya kalau pak RR sekarang jadi kabinet Jokowi pasti ga kritik Ahok .

  • Ahok bersih tidak korupsi. Kalau sara, apa aja di gunakan untuk menjatuhkan. Semakin membenci Ahok, semakin sempit pandangan dan otak pembenci Ahok. Sara itu penyakit hati yang paling buruk.

  • Gara" Ahok mau dipromosikan jd dirut atau pun komut Pertamina, aku yaqin anak bangsa bakal pecah belah. Jangan bikin gaduh n kekisruhan lg lah. Dulu sdh bikin gaduh soal penistaan agama Islam, di Pemkot DKI bikin kisruh. Sdh sja simpan dulu Ahok di mana saja, asal jgn di BUMN. Knp sih kekeh pingin angkat Ahok jd dirut/ komut Pertamina dgn gaji segede gajah 3,2 Milyard? Ini orang niat baiknya diragukan.

  • dasar propokator

  • kok ya sentimen amat Ramly,ahok hugs warga Indonesia apa salahnya,,,, huuuuu dasar

  • Harus diakui RR smart, berpengalaman puluhan tahun, gelar sederet, jabatan byk namun smua itu tidak sebanding dgn perubahaan besar yg dilakukan Ahok selama 5 tahun di Jkt. kualitas manusianya jelas kan??

  • Kalo Ahok kelas pasar golodok kmu kelas pasar kaget kmu bilang Ahok paya ha ha ha yang paya kamu nyebutin hirup r aja ga mampu ah paya kmu ha ha ha ha paya kmu

  • Halah paling ntar kalo nunjuk org tionghoa lain lu sma kelompok kadal juga ribut pasti nyindir2 cina lg cina lg

  • Alaaaah preeet, Bukanya si rizal salah satu penyebab Sri Mulyani hengkang dlu? sekarang BTP d komen

  • Ahok orang yg banyak masalah?? Hellooooo.... lu sendiri???? Ngaca woi ngacaaaaa.... njiiit gemes gw jadinya...

  • bayak ngomong.krja ngk bisa

  • duh pengen berak.

  • Yg penting bener

  • Pak rizal ramli klo nolong orang tu yg ihlas jgn diungkit" ksih lah ksemptan pak ahok jd bos BUMN.klo sya lht kan bpk sdh tua ksih ksmpatan yg muda utk bkerja.

  • G bisa ngomong R .....geli liatx ....🤮🤮

  • Sakit hati kali...

  • Emang pak Risal presiden

  • Antara takut Dan sakit hati..

  • pak rr itu Tukang nyiyir

  • Banyak alesan

  • Hehe...Rizal jadikan gubernur DKI kyaknya cemburu dech...knapa ahox di pilih....bukan dirinya...😋

  • Yg ga suka Ahok di BUMN pasti klo ga bagian dr korupsi...pasti dr radikal...😝

  • Indonesia ini membutuhkan pemerintah yg bersih,tegas,dsb..sdah ada bnyak bukti yg pak ahok tunjukkan..sya yakin beliau mmampu memimpin BUMN,,rakyat sudah tau kinerja ahok,,dg ketegasan ,keberaniannya justru ada yg korupsi pasti dipecat.,,lihat saja kinerjanya nanti. Hidup itu bukan pinter berteori Tapi harus PRAKTEK, kerja NYATA..

  • Penyakit iri itulah terkadang kita ngga bisa dipakai oleh orang lain,,,itu adalah virus yg mematikan

  • Masalah sumber waras ahok ga melanggar hukum koc

  • Iri

  • udalah risal ramli udah makin tua makin bijaklah jangan selalu nyiyir iri hati n munafiklah, risal ramli harus dukung orang2 yg ingin membongkar korupsi demi kemajuan negara ini

  • Ini akan menjadikan KONTOLVELSI -Rizal Ramli 2019

  • Memang yang nolak jabatannya apa

  • Jgn iri deh pak tua, ente itu sejak zaman gusdur aja sdh ga becus kerja

  • Emang pak Rizal...C JOKODOK itu nyeleneh sma rakyat Indonesia..C Ahok eks napi di angkat ??? Presiden KOPLAK

  • Orang bermasalah ko di angkat jadi bos bumn

  • Sepet gw kalau ngliat muka Rizal Orang sok paling pintar

  • Ini pak Rizal masih sakit hati