VIRAL!! Video PENAMPAKAN yang T3RSER4M!! | #NERROR

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
IDvideos Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
MATERIALS OWNED BY THEIR RESPECTIVE OWNERS:
i/status/1120105697411129345
KryeII/status/1182260433287172096?s=20
rishaamlw/status/1196249525150601216?s=21

Komentar

  • Heeeeeeeyyy #NERRORIST! Gimana videonya? Apakah si ‘Poci’ asli atau hanyalah bungkus paket? 😝

    • menurutku yang di bekas rumah sakit jiwa berasa settingan aja sih. Tapi entahlah kalau itu nyata 🤔

    • Yaaa menurut gue siii

    • Kak aku mau cerita nih, aku lagi nonton salah satu video Kakak yg 911. Aku nonton pake headset, dan di tengah video ada suara laki2 "sssstt" .bener2 asli aku ga bohong.dan aku lihat video lainnya sama judulnya 911 suaranya (orang batuk) seperti ayah aku, padahal ayah ku lagi keluar. Aku nonton pas malam Jum'at. Ke 3, aku mau ke dapur, sebelum ke dapur kan ada kaca besar (cermin) , pas jalan kan aku lihat kaca, kaya ada orang laki2 pake celana doang, putih ga kelihatan wajah nya, jelas banget YA AMPUN!😱😱😫😥😖. Malam Jum'at paling nyeremin.

    • Kayak barang ....

    • Kayaknya itu orang yang pake baju pocong 😂

  • Wa

  • Salfok pada menit 8.01

  • PIZZA GATE PLIS

  • Yg cowo g trlht di cermin mukanya putih bgt gk sprti org Normal lainnya 😆

  • 911 call dong kak

  • Kalo lu yang liat semua video horror itu editan mbak

  • burani nonton kalau suami gak masuk malem...haha

  • 8:01

  • minit 5:26 hantu mah ngak ada bayang cok .. pasti edit ituu

  • :)

  • rekayasa itu fake BANGSA

  • Video terakhir anehnya apa?

  • awas ilang podsnya

  • Itu yg hantu yg berada di bekas rumah sakit jiwa sepertinya bukan hantu deh. Tapi gembel gila yg ga punya rumah

  • komen di bawah

  • aku selalu kaget pas mulai ke judul2 nya

  • Gua tantang lu semua berapa kali ka nessi ngomong AKU

  • Wow keren

  • Teroris😂😂😂😂😂😂😂

  • Ka nessie collab ama jurnalrisa

  • Ka nessie collab sama ewing

  • 8:01 perhatikan gambar di dinding. Gw merinding njirr!!

  • MENIT 8:00 TERNYATA ORANG LUAR NEGERI..ADA JUGA YANG NGEGAMBAR -X- DI DINDING..NGAKAKKK

  • Yang di rumah sakit jiwa keren , lihat lah ada gambar apaan tuh di dindingnya :v

  • Jadi takut aku kalau tidur malam pake selimut....

  • Ih suka banget baju nerrorist

  • Serem

  • Colab sama ko fillo dong :)

  • KA NESS BAHAS FILM ANUNNAKI DONG

  • Kak Nessie selalu berpikir pake logika,kaya nga percaya sama gituan .. Ewing hd selalu percaya dan selalu memperjelas video yang di bahas. Yahh itu memurutku

  • 8:00 kalian bisa melihat penampakan gambar absurd di dinding... Yaahh cek sendiri 😂😂😂👌👈

  • gua percaya dah dgn kak nessie aj smua penjelasannya,krna mnurut gua smua video bsa di edit,kecuali di lihat secara langsung

  • Kak nessie bahas restoran yang jual makanan daging dari daging manusia yg di Nigeria itu

  • Ini sore jumat lagi pas nonton...🐥🐥🐥

  • 8:00 hmmm ada sesuatu yang kurang..... :v

  • yang pas serangan ditangga kayak ada yang aneh ya,,temen nya yang satu kok kayak belum turun ketangga berikut nya,tiba²hilang gitu aja kayak diedit

  • Sumpah demi apa ga berani ke wc:(

  • Ngeri banget

  • Serem.. mampir channel gw biar gak serem

  • yg lu bahas udah pada basik .. udah pernah dibahas sama orang .. video2 udah basik !!

  • enakan liat Detective Aldo .. ngomongnya lancar .. nyantai .. ga banyak cut2 ga kebanyakan gaya kek elu .. udah banyak banget cut .. ngomong lu ga jelas kayak Cinta Laura .. sok cantik ..

  • video kontent elu kebanyakan cut .. lu ngomong gagap yaa ??

  • Nonton malam malam Fullscreen Pake earphone Nonton dekat kuburan Sambil main jelangkung Ez😋

  • Video pertama rekayasa sih krn hantu gamgkin nyelakain orang

  • Lu semua yang baca ga percaya yaudah gua mah orang beneran ini terjadi pada diri gua kalao ga percaya yaudah kalau mau denger yah silahkan. Jadi gini ceritanya pas gua kecil gua paling suka nginep di rumah nenek gua pas liburan karena di sana ada sawah setiap sore gua main di sana main lumpur sama saudra gua terus rumah ema gua ada juga kolam renang kecil yah cukup menyenangkan lah. Namun pas suatu malam saat gua mao ke toilet gua merasa kayak di ikutin seseorang bener aja pas gua mao masuk kamar mandi di dalam kamar mandi ada sosok tinggi gede pake baju hitam terus dia senyum ke gua dan di situ gua langsung pingsan. Sampe sekarang gua ga mao lagi nginep di rumah ema gua . Kalau ga percaya ga apa apa gua cuman pengen menceritakan aja

    • canda lurr wkwkwk btw horor kali cerita mu :v

    • senyum sambil bilang bjirrr :v

  • Maratoon chanel kak nessie setahunnn

  • Kenapa ya aku suka bgt sama suaranya k Nessie lucu bgt😘

  • Maaf kak nessie baru video pertama yg tangan hitam aku udh ga berani lanjutin lagi videonya 😭

  • Beneran, ini aktivitasnya iblis yang di Gereja Santo Cristo

  • Paling takut klo di rumah ibadah seperti gereja masjid kuil sendirian di dalam apalagi waktu malam

    • @JaJe JeJa WKWKW sudala kita terlalu banyak berhalusinasi dan berimajinasi

    • agnes ts iya pernah pas gua Hadroh jam 11 gua suka ngeliat ke belakang soal nya ngeri klo ada yg masuk, tapi aneh nya ada bapak bapak berani tinggal di masjid apalagi pernah ada yg liat keranda masjid bergerak sendiri dan setiap ada org yg mau mati pasti keranda di masjid gua bunyi kyk ada yg getok getok malem malem jam 12- jam3. Klo di gereja pernah gua pas malem malem gereja nya gelap bgt mana di dalem nya banyak boneka nya ngeri gua klo liat

    • Auranya kek beda gt ga si, padahal keknya ga ada apa apa gt :")

  • KA mungkin itu yang ada poci di gudang mungkin bisa jadi karung atau kain

  • Kak ngedit pake apa?

  • You stupid

  • Mata patung yang bergerak di Gereja Santo Cristo itu beneran asli loh. Ini bukan editan. Ini beneran asli

    • Lihat aja dari matanya patung

    • tau darimana kamu aldo

  • Baru berani nonton yg ini, krna lg d rumah nyokap.. HA HA HA .. Dasar, aku . . Penakut, tp hobby nya nonton yang horor horor ..

  • GILAAAA!!! Ngeliat vidio pertama aja udah merindiiiiing......😱😨😱😨😱😨😱😨😱😨

  • Itu hantu yg di toko sepatu kok keren ya wkwk apa mungkin krn tongkrongannya di toko fesyen? Wkwk Kak nessie: banyak yg bilang itu sosok vampier... Me: oh pantes, keluarganya cullen

  • Itu fake yang ke satu

  • Kok transisi vidionya kayak the secret Riana :v 3:00