UNBOXING PERLENGKAPAN RENOVASI KAMAR

Dipublikasikan tanggal 2 Des 2019
Contact business : +6285716990012 (Riri)
Subscribe RICIS OFFICIAL
idvideos.info/channelUC4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA
@riaricis1795
riaricis1795
@ricisofficial_ytb
ricisoffici...
HIJAB BY @ricisbykhayra
ricisbykhayra

Komentar

  • Kk, kok kak Rio nggk peranah keliatan

  • Bang Derry lucu banget gemezz

  • Astga dengar kk Derry ngomong bahgianya aku❤️

  • 3:51 ka Dery bikin ngakak tingkat dewa wkwkwk

  • Akhirnya derry bisa ngelucu😂

  • 3:5 king of krik² ngakak

  • Lucu banget derry😭😭

  • 07:16

  • Wildan cepat halalin umi ya bng

  • Kak icis prank bang Wildan dong

  • Sumpah bang Derry cocok buat drama musikal 4:12

  • Ka derry kenapa deh mi

  • Deri nurut bngt,di apain mau aja

  • Hidup Deri #selamatkan bumi kita 😎

  • Kak deri kocak bgt.... seneng liatnya terhibur😂😂💐

  • 4:19 Abang derryyy:(

  • Masyaallah seneng bgt liat icis sama wildan apalagi pas wildan make pakaian ala2 santri . Cocok bgt liatnya

  • 4:22.. apaan sih der??

  • Bang derry ngapain sihh😂

  • Siapa disini yg liat komentar yg sudah tercantum detiknya terus diputer😂

  • Dery ngakak 🤣🤣

  • Mahal

  • ya allah dery saking kalemnya

  • 😛😛😛😛

  • Derry lucu 😀

  • Gw gk suka sama wildan

  • Mahal

  • Umi

  • 3:51 itu bang Derry ngapa🤣

  • Ka ricis sm bang Wildan lahh😍

  • Asli ngakak banget sama bang Dery🤣🤣🤣🤣

  • dery keren para para para para parahnya :v

  • Ngakak liat bang derry🤣🤣❤

  • P

  • Ya.... kak derry jadi nyamuk tuhh Kasihan kaya nggak diajak ngobrol😂😓

  • 3:51 bang derry yaallah ngakak akutuhhh

  • 129 jajanku setengah minggu itu

  • 99% penonton nya ummat muslim.. betull ngak??

  • LAGII LAGIII BANG DERY BALIKIN MOOD AKUUUUUU ASTAGAAAAA

  • Kakak ria ricis ada fans yang paling ingin bercapai ketemu kak icis nama Nya siti jamilla di channl pabrik tv disitu cita citanya ingin ketemu kak icis Kasihan loh kak

  • Bang wildan

  • Parah nya ke deri🤣🤣🤣

  • Ngakak sama dery

  • woy kenapa gue ngakak kalo liat si derry

  • Kak prank ka Deriiii donggggg Plissss🤣😭 Bantu up!!

  • Selalu syuka sama vlog kak ricis 😘🤗😍

  • Kalo aku kasih mkn kucingku dulu.. Biar aku makannya tenang ga digangguin sm kucing

  • Derry ketawanya jgn ditahan

  • Mahal

  • Derry

  • Deri 😍

  • Ade aku dibeliin kek gtu kesel gara2 ga jatoh2 ktnya, jdi dia ngerasa kalah krn lawan nya g mau jatoh2, akhirnya mainan nya dia tusuk pake piso mainan akhirnya kempes g bisa buat main lgi, dan akhirnya dia pun senang😂😂

  • Salfok sama derry

  • Wow barang nya bagus banget

  • Yaallah kak dery😂

  • Herlinda jd terkenal di tim ricis 🤣

  • icis

  • Suka kalo bang Derry bnyk ngomong

  • 4:00 durasi salfok sama bg deri

  • Kesednya mirip sama di rumah aku