Fiersa Besari - Pelukku untuk Pelikmu (OST Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan - Tayang 19 Des)

Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2019
19 DESEMBER DI BIOSKOP
PELUKKU UNTUK PELIKMU
Music & Lyrics by Fiersa Besari
Produced & Arranged by Ifa Fachir & Dimas Wibisana
Drums: Marco Steffiano
Violins: Ava Victoria, Agung Wibisono, Dessy Saptany Puri
Violas: Yacobus Widodo Sakti
Cellos: Putri Juree Batubara
Mixed by Rayendra Sunito
Mastered by Dimas Pradipta
Song produced under Kharisma Starvision Plus
Video Lyric by Puty Puar
#Imperfect #PelukkuUntukPelikmu #FilmImperfect

Komentar

  • Sepertinya ini akan jadi list lagu pernikahan yang akan saya nyanyikan nanti

  • Mohon tidak untuk tidak di remix dengan burung gagak

  • Maaf Tuhan, aku salah satu umatmu yang selalu insecure dan lupa untuk bersyukur.

  • lagu2 bernuansa positif kaya gini butuh diperbanyak nih

  • Hari hari yang berat mari kita Ringankan dengan doa doa yg Hebat :)

  • Hebat, waktu kmrin baru nonton baru ribuan loh, sekarang sudah 3 juta lebih

  • Kalo gendut tp mukanya kayak nagita slavina gw juga mao wkwkw

  • Ingin dipeluk saat keadaan sedang tak baik-baik saja, tapi gak ada yg bisa dipeluk ☹️

  • Kadangkala tak mengapa untuk tak baik-baik saja, kita hanyalah manusia wajar jika tak sempurna 💔

  • Ada yg meluk tapi ngaceng

  • Umur seperempat abad can relate

  • The best pokoknya ☺

  • kayaknya pertama kali gue tonton viewrsnya cuman 7k eh baru bebrapa hari udah 3M.. mantap

  • Saat kau merasa gundah Lihat hatimu percayalah Peace out🇮🇩

  • Malang, 18 November 2019

  • Siapa yg masih mendengarkan lagu ini di tahun 1998

  • Buat semua yang sedang tidak baik-baik saja, percayalah semuanya bakal jadi ringan

  • Mksih motifasinya #pejuangturuntimbangan :v

  • Kamu mau meluk aku? To : kakel yang jauh disana Ciahiyaaaa

  • Gw berusaha capture pas lirik terbaik tapi gw bingung yang mana lah wong terbaik semua, semua bagian liriknya

  • Kamu juga sedang gak baik baik aj Kamu tahu aku akan di dekati semua orang Aku akan dikenalkan dengan semua orang Dan kamu akan diam aja Karena kamu tahu Aku takdirmu Al sebegitu santaikah dirimu ? Aku gak bisa santai Dasar kampreeeet Al nyebelin Tapi fika sayang banget Aaah sialan

  • Skilas trdgr mirip Armand Maulana ... Versi haluss 😍

  • Aku suka dengar lagu nya, puter berkali kali tetap enak di dengar, tapi saat berada di kata kata pelik, 😢😭

  • Idola ......

  • Langsung jatuh cintaa waktu pertama kali dengeer lagu ini!! ❤️❤️❤️

  • so much love for fiersa!

  • Bangsat amat lirik lo

  • Selalu suka sama karya2 nya mas Fiersa

  • Siapa yg dengari lagu ini ditahun 2045? Katakan saya...

  • Beruntung tw lagu ini.

  • 😭🖤✨

  • Tp tetep aja, org2 selalu dan selalu meminta untuk lebih kurus...🤕

  • "kau berkata dunia sedang tak ramah, ya bukan berarti kau berubah" Motivasi hidup banget🍃

  • Gw kalo lagi badmood sungguh lagu ini obat banget :)

  • Bagus parah😭

  • Sakie laguna alus, suara alus, masih keneh aya nu dislike 😵 herman da..

  • ga tau kenapa udh denger lagu ini berkali-kali tp selalu mewek di lirik "kadang kala tak mengapa untuk tak baik" saja kita hanya manusia wajar jika tak sempurna" 😭

  • Lagu ini cocok banget sama keadaan aku sekarang, ada kalanya manusia ada di fase merasa dirinya sendirian, sepi dan gundah. Hari hari terasa berat dilalui, merasa tidak ada yang peduli, hanya bisa menyendiri diruangan yang sepi. Terima kasih Fiersa bersari telah menciptakan lagu ini, sangat menghibur sekali✨

  • suara nya kaya naga lyla

  • Terimakasih lagunya bung, sangat indah, sederhana tapi penuh makna 😊

  • Segala yang pelik bisa di ringankan dengan peluk. Iya peluk kamu.

  • Terimakasih lagunya ❤ telah menguatkan, ketika banyak kritikan tentang badan saya. Pdhal mereka gatau perjuangan saya supaya timabangan turun. Semua org menertawakan bahkan laki2 pun enggan mendekat, pdhal hanya karna badan, posisi mata hidung mulut sama kok kaya org lain kaki tangan pun sama kaya org lain. Sekejam itu kah dunia!

  • Liriknya kata2 psikolog bgt..kerenn

  • kadang kala tak mengapa, lutut tak baik baik saja. . ada yang sepintas dengernya begitu gak? :D

  • "KADANG KALA TAK MENGAPA UNTUK TAK BAIK-BAIK SAJA. KITA HANYALAH MANUSIA WAJAR JIKA TAK SEMPURNA" BOOOOOOOM

  • Lagunya pas banget buat aku yang lagi nyemangatin dia karena kerjanya di pending😬 kasian sih udah ditelpon disuruh mulai kerja pas siang ternyata sore dapet telpon lagi malah di pending liat dia diem bengong sedih pasti kecewa,dunia sedang tak ramah😣 bagiku kau tetap yang terbaik❤️♥️

  • gua suka lirik nya,ciri khas fiersa sekali,

  • Jadi pengen dipeluk 😂

  • Selalu Indah.

  • salam dari puncak gunung lawu 3265 mdpl🙏🙏♥️

  • KEREN SII!!!!!!!!

  • Cello dan violinnya muanteb banget :')

  • I Love You Somuch' bang

  • Ada yang denger lagu ini hari ini ?

  • Bagiku kau tetap yang terbaik Entah beratmu turun atau naik🌵

  • Berasa band Lila

  • 'Kadang kala tak mengapa untuk tak baik-baik saja'Terimakasih bung fiersa jati diri gue semakin terbuka.

  • Sllu suka dgn animasi dan lagu2 fiersa bersari ❤ #LDR

  • Jomblo can’t relate

  • Mudah2an ini lagu ga di bikin versi koplo