DI BALIK LAYAR YOUTUBE FANFEST 2019 - YOUTUBE INDONESIA | Bangpen

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
WHATSAPPPP CUKKK CUKKK KU !!!
► Jangan Lupa Subscribe Guys, GRATIS :
idvideos.info
Top up uc terpercaya disini ya :
www.codashop.com/id/
=============================================
PUBG MOBILE PLAYLIST VIDEO
idvideos.info/pl/PLQ8sJAfRottBSwOmgizM7Dj6wn642-HOu
► Follow us on Instagram: ◄
Instagram gw cuk : bangpen
Editor gw: ferryharco
Join discord : discord.gg/WFGnqXC
Rule di discord:
1. No Bacot2 club
2. Sopan
3. KOMPAK yang utama
4. Skill off Haha
Jangan lupa sebarkan, like, comment dan subscribe.. THANKS!
=============================================
#bangpen #youtubefanfest2019 #youtubeindonesia
DI BALIK LAYAR IDvideos FANFEST 2019 - IDvideos INDONESIA | Bangpen

Komentar

  • Makannya kok sambil berdiri sih bang ?

  • 1 hal yg pngn gw tanyakan Pen Apa lu ketemu si Manca ?? Udh itu doang 🤣🤣

  • Makan jamur katanya 🤣🤣

  • Manca mana

  • 1:04 bangpen yang jadi princes!!!

  • Cuma d bangpen rascal mau d shoot wjh nya hehe

  • Mylihya gk dateng bang? Awowkwkwkk

  • dagunya lalajo bikin gimana gitu?.

  • pasti om sky yg paling banyak isi piringnya

  • Bayangin kalau bang Momon dan bociiiillllllllll hadir apa yg terjadi di atas panggung itu😂

  • 01:23 ngakak

  • DEVISI GAMING

  • Hidup makan

  • Bang main pubg dong sama bang alex Benymoza Ej gaming

  • Alhamdulillah bang sampai ke titik ini, semangat terus berkarya ❤

  • terus lh berkarya bg👍💪💪

  • Anjir selain ada bang alex ada juga si younglexs wok awok

  • Woy youtube rewind siapa yg megang woy

  • Kita bisa melihat bang benny di menit akhir penutup. Tampah udh mau pulang atau mau ngeroko" sans gt 🤣🤣🤣

  • 2.30 Lepas gw

  • bangpen kemasukan g9 di atas panggung🤣

  • malas bae ad a.h

  • Gamer public Bangpen Bangalex Ejgaming Bennymoza

  • Mantap bang

  • apaaaa ini...

  • 05:18 kemas kek tai njir

  • Yang paling tengil benny moza.🤣🤣🤣.panutan pubg mobile

  • Bang ejgaming agak ganteng di situ ya

  • Coba ada tukimin/aris prihantoro. Pecah tu acaranya.

  • Kehabisan Kursi ?

  • #YTFF

  • Kimi hime gak diundang bang??? 😂😂

  • MANCA MANA BANG MANCA? 🤣

  • 03:55 EJ gaming akan nyanyi lagu mandarin njir😂😂😂

  • 7:01 ngalangin bang beny ae

  • Ericko lim mana :v

  • Bang jangan pake jogger, ngejiblak cuk 😜

  • Bang rewind ada gak ?

  • No arap no party

  • Kimihime mana bang?