Berapa Harga Outfit Lo? PT. 10 feat. Roy Ricardo | Urban Sneaker Society 2019

Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2019
If you give the video a thumbs up and like, it will truly means the world to me! Thank you for watching and have a nice day.
Don't forget to subscribe!
Stay Connected:
Twitter ► yoshisetyawan
Instagram ► yoshisetyawan
Ask.fm ► ask.fm/yoshisetyawan

Komentar

  • Jangan lupa untuk check toko-toko ini ya! ini adalah toko-toko yang gue rekomendasikan instagram.com/luckycatsply and instagram.com/uncharted_sply dan jangan lupa untuk gunakan kode: YOSTOPED1000 disaat kamu berbelanja di tokopedia! tkp.me/yostoped1000

    • Buat konten tips ngebersihin dan nyuci jaket bape sama baju bape dong yos

    • ASU LONTE BAJUNGAN

    • JANCOOOOK

  • Komen ah biar jadi 1000

  • Buat konten cara nyuci baju sama jaket bape dong yos

  • yg di tanya temen nya ndiri sekalian promosi

  • Cuman bisa hayal

  • Buset iklan nya 11....auto SKIP...wkwwkw

  • Yg ditunggu” SWAIN MAHISA 🥰🥰

  • Welcome back SWAIN MAHISA!!!!

  • Yosh... lu pasti gak tau kan kalo Slayer yg dipake ipin (Upin & Upin) itu merknya LV (mungkin LV x Supreme, karena warnanya merah) cek aja sendiri..

  • Anjir w beli sepatu vans 700rb aja udah merasa paling mahal bgt kayanya

  • 10:47 kalung 100 gram harga 60 juta, gelang 10 gram harga 10 juta. pengen gua tampol rasanya

  • Hebat...bbrp masih muda

  • Gara gara lu bang gua skrgg belinya barang ori walaupun lokal, karna gakuat dananya beli yg luar wkwk

  • Yg sepatu beda beda itu ngikutin nia ramadani wkwk

  • 10:43 mabok campur ya gitu hasil mukanya wkwkwk

  • Apakah swain mahisa udah saingan ama hotman paris

  • Jdi motivasi gaya hasil krja sendiriii

  • Cuma pengen tau ,walau ga kebeli ,, nambah wawasan Kali aja ada yg jual kaga tau barang

  • 7:15 ni orang sultan parah dah anjay 👍👌

  • *45JT TOTAL DI BILANG SEADANYA LAH TERUS GUE APA DONG BAJU KAOS PUTIH BELI DI ALPAMAT 35RB CELANA CELANA 85RB SEPATU BELAS 75RB MASAK IYA GEMBEL*

  • Gua dapat stiker supreme asli aja udah suatu kebanggan

  • 2:01 "yuk bang kolawowaoa.."

  • Koreksi : bangga pake produk sendiri

  • Benr gak sihh sepatu mahal kalau nginjek tai terus tainya jadi wangi? Awokwoakwoakwaok :v

  • alfonsus yudha cowonya Angelia Christy anjg

  • bang coba tanya harga outfit ke@ikamil dong bang

  • Outfit gua kalo ketemu kakak gua di ambil telanjang cuk

  • Konten yang paling eug suka wkwk

  • Celana gak ada apa" nya 😅😅😅

  • lebih merakyat ga tuh

  • Apalagi klo nyiapin yg paling mahal

  • Anjayy kek gtu aj merakyat.... Berat eyey

  • Bang gmn kalo tanyain outfit nya HOTMAN PARIS.... 😛😛.. Yg setuju like dong... 👍

  • Bangga produk lokal / bangga produk sendiri mangkanya dipake ? Wkwkwwk

  • Gw kangen bgt " berapa harga outfit lo ? By yoshiolo "

  • Song??

  • the most wanted rapper in town? sorry?

  • Banyak amat titik kuningnya :)

  • Nyucinya pake rinso atau sabun colek yah. Baju berjuta juta gini. Bingung gua.

  • Mantappppp